10 Tangga Lagu Terpopuler Mancanegara Di Bulan November 2018 Versi Blog Unik

4 bulan lalu

Selain lagu-lagu Indonesia, kita juga sering atau bahkan selalu mendengar lagu-lagu mancanegara dengan lirik yang lebih universal. Nah dari sekian banyak lagu mancanegara terbaru, ada beberapa lagu yang bertahan dan ada juga lagu baru yang sukses masuk dalam daftar 10 tangga lagu mancanegara terpopuler di bulan November 2018 Versi BlogUnik. Kira-kira lagu siapa saja? langsung scroll ke bawah ya!

10. Di posisi terbawah lagu mancanegara terpopuler kali ini dihuni oleh lagu berjudul 8 Letters yang dinyanyikan oleh Why Don’t We. Boy band pendatang baru ini memang banyak mencuri perhatian publik dengan lagu-lagunya yang menghipnotis para pendengarnya.

9. Selanjutnya ada Jason Mraz Ft. Meghan Trainor dengan lagu duet mereka yang berjudul More Than Friends yang sukses menempati posisi ke 9 dari 10 lagu mancanegara terpopuler di bulan November 2018 Versi BlogUnik

8. Diposisi berikutnya tepatnya di posisi ke 8 lagu mancanegara terpopuler kali ini ditempati oleh Lukas Graham dengan lagu teranyarnya yang berjudul Love Someone. Hadirnya lagu terbaru dari Lukas Graham ini menjadikan lagu ini menjadi lagu favorit terbaru untuk para penikmat musik dunia.

7. Satu tingkat di atas Lukas Graham, ada lagu berjudul Goodbye yang dinyanykan oleh kolaborasi antara Jason Derulo & David Guetta Ft. Nicki Minaj & Willy William. Nama-nama besar didunia musik internasional ini disambut baik oleh penikmat musik dunia dan juga membawa lagu ini menempati posisi ke 7 dari 10 lagu mancanegara terpopuler versi BlogUnik bulan ini.

6. Selanjutnya diposisi ke 6 lagu mancanegara terpopuler ada Ed Sheeran dengan lagu andalannya berjudul Dive. Walupun lagunya sudah rilis bulan Maret 2017 lalu, namu lagu yang dibawakan apik oleh Ed Sheeran ini selalu menjadi lagu yang direquest banyak orang dan menjadi favorit setiap penggemarnya.

5. Di posisi ke 5 ditempati oleh ratu fashion Lady Gaga & teman duetnya Bradley Cooper dengan lagu berjudul Shallow. Lagu yang sangat cantik ini dibawakan apik oleh Lady Gaga & Bradley Cooper tak heran jika banyak orang yang menyebut lagu ini sebagai sebuah masterpiece yang layak dikagumi dan menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler yang banyak di request di berbagai stasiun radio tanah air.

4. Satu tingkat di atas Shallow, tepatnya di posisi ke 4, ditempati oleh Marshmello & Bastille dengan lagu mereka berjudul Happier. Bahkan saking populernya, lagu ini telah ditonton lebih dari ratusan juta kali dari awal dirilisnya di bualn Agustus 2018 lalu.

3. Si cantik Avril Lavigne sukses menempati posisi ke 3 dengan lagu andalannya yakni Head Above Water. Avril Lavigne sukses menghipnotis para penikmat musik dengan emosi serta suara yang pas untuk menyanyikan lirik lagu yang luar biasa ini.

2. Buat para Kpoper, satu-satunya lagu Kpop yang berhasil menembus 10 tangga lagu mancanegara terpopuler di bulan November 2018 Versi BlogUnik dengan menempati posisi runner up adalah Blackpink dengan lagu teranyar mereka berjudul Ddu-Ddu Ddu-Ddu. Seperti yang kita tahu, dari awal kemunculan lagu ini, Ddu Ddu-Ddu memang selalu menjadi trending topick dibeberapa negara dan memiliki kans besar untuk menduduki posisi teratas bulan depan.

1. Dan pemenang untuk 10 tangga lagu mancanegara terpopuler di bulan November 2018 versi BlogUnik adalah Dj Snake Ft. Selena Gomez, Ozuna & Cardi B dengan lagu kolaborasi mereka berjudul Taki Taki. Sepertinya tak usah dijelaskan lagi bagaimana lagu Taki Taki ini selalu muncul di berbagai radio bahkan sampai media sosial. Selamat ya!

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Demikianlah deretan 10 lagu mancanegara terpopuler untuk bulan November 2018. Semoga lagu favorit kalian menempati posisi yang bagus ya guys.

Baca Juga