15 Game Farming Android Terbaik

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Ketika memiliki waktu luang selain menonton film atau drama, bermain game menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Dari sekian banyak genre game yang ada, salah satunya genre yang paling menyenangkan yaitu game berkebun.

Game berkebun ini tidak hanya digemari oleh anak-anak saja, tetapi juga digemari remaja hingga orang dewasa karena dapat menghilangkan rasa bosan dan penat setelah beraktivitas. Dalam game ini biasanya para pemain akan menciptakan kebun pribadi dimana didalamnya terdapat aneka ragam tanaman dan juga hewan peliharaan.

Melalui game ini kita akan diajarkan untuk merawat berbagai tanaman, hewan peliharaan dan menjual hasil dari kebun. Beberapa permainan bahkan ada yang dilengkapi dengan industri, dimana tanaman dan hewan yang kita pelihara dapat menghasilkan produk berupa roti ataupun pakaian yang nantinya bisa dijual dengan harga yang lebih tinggi.

Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan orang lainnya atau membentuk sebuah grup yang nantinya kita bisa saling saling membantu untuk menyelesaikan sebuah misi perkebunan.

Bagaimana menyenangkan bukan? Untuk kamu yang ingin mencobanya, berikut ini ada beberapa game farming Android terbaik yang bisa kamu mainkan. Dijamin seru dan ketagihan!

1. Big Farm

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Big Farm adalah salah satu game farming Android terbaik, game simulator bertani ini gratis dan dapat dimainkan secara online bersama teman, keluarga atau petani lainnya di seluruh dunia.
Bangunlah komunitas kamu sendiri dan nikmati pengalaman hidup bertani impian kamu. Kembangkan Desa menjadi pertanian yang sukses dan indah. Bangun, tanam buah, tanam sayuran favoritmu dan panen mereka semua. Dari buah-buahan tropis hingga sayuran organik, desa pertanian kamu akan menjadi tren baru di pasar makanan.

Selesai dengan tugas bertani, cobalah untuk menjaga ternak seperti sapi, kambing, ayam, kuda, babi dan hewan lainnya. Buat mereka semua senang dan sehat. Tak hanya bertani saja, kamu pun juga dapat menjual hasil panenmu di pasar untuk menjaga desa pertanian agar tetap makmur.

Bangun desa pertanian impianmu dengan membangun kincir angin, bangunan kuno dan dekorasi lainnya yang tersedia. Distribusikan juga produk pertanianmu dan kumpulkan hadiah.

2. Farm Town Village

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Merawat tanaman menjadi salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu luang. Rasakan pesona kehidupan pedesaan yang tenang di Farm Town Village, disini kamu bisa melihat pertanian yang indah dengan pemandangan sungai.

Pindah ke desa yang bahagia dan jadilah petani. Tanam berbagai tanaman di kebun kamu di dekat perkampungan ada jerami, jagung, sayuran, bunga dan buah-buahan. Panenlah tanaman yang lezat setiap hari.

Gunakan hasil panen untuk membuat produk menarik seperti permen lolipop, kue kering, kue ulang tahun dan lainnya. Kemudian jual produk tersebut ke penduduk kota dan tetangga. Ini dapat menikatkan peluang besar dalam berbisnis.

Jika kamu ingin memiliki kuda poni atau bayi domba sebagai hewan peliharaan, di Farm Town Village ini kalian bisa mendapatkan semuanya. Bahkan kalian bisa membangun sebuah kebun binatang dan peliharalah hewan yang kamu inginkan.

Selain sayuran dan buah-buahan, disini kamu juga bisa menanam bunga-bunga yang indah. Kemudian nanti bisa kamu kumpulkan untuk dijadikan karangan bunga. Perbaiki sirkus dan undang turis untuk datang ke kotapraja terdekat, buatlah mereka bahagia dan nikmati hadiah dari mereka.

3. Farm Story

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Game farming Android terbaik selanjutnya ada Farm Story. Di Farm Story ini kamu bisa menanam buah-buahan, memelihara hewan ternak dan mendekorasi perternakan yang paling indah.

Tanam lebih dari 150 varietas buah-buahan, sayuran dan bunga-bunga yang indah. Rancang dan hias pertanian kamu dengan pagar, pohon dan bangunan. Kamu juga bisa mengunjungi tetangga untuk melihat tanaman mereka.

Game ini menyediakan fitur-fitur yang menarik dan tampilannya juga mengesankan, selain itu update variasi tanaman dan ternak juga bisa kamu lakukan disini sehingga kamu dapat membuat kebun dan perternakan menjadi lebih indah daripada milik tetangga.

4. Farm Ville 2: Country Escape

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Ketika kamu memiliki waktu senggang tak ada salahnya mencoba memainkan game farming Android terbaik satu ini yaitu Farm Ville 2: Country Escape. Ikuti pertualangan pertanian untuk mengumpulkan barang langka dan membuat resep baru.

Pelihara hewan dan kembangkan peternakan kamu bersama teman-teman. Bergabunglah dengan Co-Op pertanian untuk berdagang dan berbagi atai bermain sendiri dalam Mode Anonim.

Yang menarik dari game satu ini yaitu kamu bisa memainkannya dimana saja bahkan ketika tidak terhubung dengan koneksi internet. Selain itu, game farming ini gratis untuk dimainkan.

5. Family Farm Adventure

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Family Farm Adventure merupakan salah satu game simulator pertanian yang bisa kamu mainkan. Disini kamu bisa memanen berbagai tanaman, menjelajahi pulau-pulau misterius dan memulai kota pertanianmu sendiri.

Bergabunglah dengan Felicia dan Toby dalam petualangan mereka, dimana mereka bertemu teman baru dan membantu mereka memecahkan teka-teki yang menyenangkan.

Hiasi perternakan bunga kamu, pulihkan rumah, dekorasi dan area tengah sangat penting untuk Festival Bunga. Selesaikan semua persiapan untuk festival ini dan rayakan dengan semua orang di pertanian.

Mulailah bertani sendiri di pulau tropis, panen tanaman, berternak dan hasilkan makanan dengan keterampilan memasakmu. Ubah perternakan kamu menjadi pembangkit tenaga listrik memasak.

Temui penduduk desa serta hewan liar yang unik. Minta mereka untuk datang mengunjungi peternakan kamu dan memasak bersama. Disini kamu juga bisa menemukan harta karun dan artefak kuno yang langka dengan memecahkan teka-teki kreatif. Tukarkan mereka untuk semua jenis bonus yang akan membantu kamu di peternakan. Beberapa teka-teki juga bisa membawa kamu ke hadiah yang tak terduga untuk menghias kotamu.

6. Green Farm 3

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Temukan petualangan bertani di Green Farm 3. Setelah mewarisi manor tua dari paman kamu, kamu harus menyelesaikan serangkaian misi untuk mengembalikannya ke kejayaan. Di game ini kamu harus menyelesaikan banyak misi dengan bertani, memanen, membuat kerajinan dan lainnya.

Kamu harus mengelola pertanian kamu sendiri dengan bantuan teman dan tetangga untuk menjadi petani paling populer. Dengan suasana baru yang lebih segar, kontrol yang lebih mudah dan alur cerita yang menarik dengan karakter baru untuk dimainkan, game ini akan memberikanmu pengalaman bertani yang menakjubkan.

7. Harvest Land

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Game simulasi bertani ini buatan dari Mystery Tag. Game ini menawarkan grafis yang simple sehingga cocok sekali untuk spesifikasi smartphone yang rendah.

Di game bertani ini kamu harus membangun sebuah pulau menjadi ladang perkebunan. Bangun banyak rumah yang mengagumkan, temukan misteri tersembunyi dan pelihara hewan ternak.

Selain itu bertarunglah dengan monster untuk melindungi wilayah kamu. Berdaganglah dengan teman dan pimpin kru kamu untuk menuju kemakmuran

8. Happy Ranch

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Bangunlah perternakan paling bahagia dengan para teman-teman baru kamu, QLTON. QLTON adalah roh dermawan yang akan membantu membuat kehidupan peternakan kamu menjadi lebih menyenangkan.

Di Happy Ranch, kamu akan memanen tanaman, memproduksi dan memperdagangkan barang. Kamu juga dapat mengunjungi peternakan teman, merawat hewan lucu dan lainnya. Bangun dan operasikan peternakan yang luar biasa. Panen tanaman segar dan hasilkan barang.

Masak berbagai makanan bersama teman-teman QLTON kamu. Di game ini kamu juga bisa berdagang tanaman dan barang dengan teman ataupun tetangga.

9. Let’s Farm

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Game farming Android terbaik ini dikembangkan oleh Playday Games dan cocok banget dimainkan di waktu luang. Let’s Farm ini termasuk salah satu game keluarga terpopuler di lebih dari 100 negara.

Disini kamu bisa berkebun dan menyelesaikan misi-misi yang menantang untuk mendapatkan penghasilan sebanyak-banyaknya. Selain berkebun dan berternak, kamu juga bisa memasak hidangan, menyapa etangga, merancang pertanian dengan beragam dekorasi yang menarik. Tak lupa kamu juga bisa berdagang dengan para pemain lain dari seluruh dunia.

10. LINE Brown Farm

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Siapa yang tidak mengenal karakter LINE favorit semua orang yaitu Brown, kini ia telah bertani. Brown mengalami sedikit kesulitan untuk memulai sehingga anggota klan Brown lainnya datang untuk membantu. Untuk menjadi pertanian terbaik di seluruh dunia, pelajari cara bertani dengan paman Brown sang dewa pertanian.

Di game ini The Little Browns yang tinggal di pertanian akan membantu kamu dengan semua jenis pekerjaan pertanian. Gunakan koin untuk membangun fasilitas baru dan membuat perternakan kamu terlihat luar biasa.

11. Royal Farm

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Game farming ini lebih dari sekedar game bertani, Royal Farm ini adalah dunia dongeng yang penuh dengan karakter dan cerita yang akrab bagi kita sejak kecil.

Cinderella, Snow White dan Tujuh kurcaci, Esmeralda, Gingerbread, Serigala dan si kecil berkerudung merah, Rapunzel dan karater lainnya menunggu kamu di dalam game ini. Karakter dongeng ini akan menyelesaikan pesanan mereka, kembangkan pertanian dan bangun kota ajaib untuk mereka.

Bertemanlah untuk saling membantu dan bergabunglah dengan guild untuk bersaing di Dragon Races. Gunakan kode pertemanan untuk menambah teman baru dan raih kesempatan memenangkan hadiah Leprechaun. Di Royal Farm ini terdapat tempat-tempat indah dan misterius yang menanti kamu, cobalah untuk menjelajahi semuanya.

12. Town Village

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Town Village adalah game perpaduan yang unik antara pembangunan kota dan pertanian. Bangun desa impian kamu yang didalamnya terdapat rumah, peternakan, pabrik, bangunan komunitas dan pelabuhan perdagangan tepi laut.

Kelola produksi pertanian dan desa di kota pertanian, jual barang untuk lebih mengembangkan dan memperluas kota pertanian kamu, memanen pertanian jerami dan mengembangkan pulau kamu menjadi pelabihan perdagangan yang berkembang di daerah tersebut.

13. Township

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Bangun kota impianmu sendiri, panen tanaman di perternakan, proses di fasilitas milikmu dan jual barang untuk mengembangkan kotamu. Untuk meningkatkan pertanianmu, berdaganglah dengan negara-negara lainnya.

Buka restoran, bioskop dan bangunan komunitas lainnya untuk menghidupkan suasana kotamu. Jelajahi tambang untuk mendapatkan sumber daya dan temukan artefak kuno. Jalankan kebun binatang sendiri dan kumpulkan hewan dari seluruh dunia.

Berbagai bangunan dan dekorasi bisa kamu gunakan untuk membuat kotamu menjadi indah. Ada berbagai tanaman yang bisa ditanam dan kemudian di proses di pabrik milikmu. Penuhi juga pesanan para warga sekitar agar mereka senang dan kamu pun mendapatkan reward.

14. Taonga Island Adventure: Farm

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Sebuah surat misterius dari pamanmu yang telah lama hilang membawamu ke tempat yang kamu pikir hanya ada dalam mimpimu yaitu Kepulauan Taonga.

Di pulau ini kamu tidak hanya akan bertemu dengan teman baru saja. Tapi juga membangun pertanian, menjelajahi hutan liar dan menemukan misteri kuno.

Tanam dan panen tanaman, serta petik buah-buahan yang menyegarkan. Pelihara juga ayam dan anak sapi menjadi kawanan sapi perah. Dalam permainan ini, keberhasilan kehidupan bertani kamu tergantung pada keterampilanmu di bidang pertanian.

Kenali orang-orang yang ramah dari suku asli dan berbagai pendatang baru. Diantaranya ada yang membantu kamu untuk berpetualangan dan yang lainnya mungkin memiliki minat lainnya.

Manfaatkan semua hasil panen dan bahan yang dikumpulkan dengan baik. Buat barang-barang yang berguna dan berdagang dengan desa-desa tetangga untuk meningkatkan kekayaan kamu dan mendapatkan artefak langka.

15. Village and Farm

Game Farming Android Terbaik

photo via play.google.com

Terakhir game farming Android terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone yaitu Village Farm. Village Farm adalah game simulasi bertani yang memungkinkanmu untuk mengelola segala sesuatu yang melibatkan kehidupan pertanian di Abad Petengahan.

Disini kamu harus memanfaatkan sepenuhnya semua sumber daya yang tersedia untuk menumbuhkan semua tanaman dan memelihara sejumlah besar hewan untuk menghasilkan bahan pokok.

Seperti game pertanian lainnya, disini kamu perlu melakukan keahlian untuk mengelola setiap aspek pertanian secara bersamaan. Ketika kamu meningkatkan variasi tanaman dan hewan, kamu juga harus memastikan bahwa kamu membangun gedung baru dimana penduduk desa dapat tinggal.

Menciptakan lingkungan hidup yang baik diantara orang-orang disekitarmu juga sangat berarti agar peradabanmu yang kecil ini dapat berkembang. Di Village Farm ini semua yang kamu butuhkan untuk bersenang-senang harus dimanfaatkan sepenuhnya. Disini kamu juga akan belajar langsung tentang kehidupan pedesaan di Abad Pertengahan.

Itulah beberapa game farming Android terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone. Di game simulator bertani ini kamu bisa menemukan kebahagiaan tersendiri ketika menanam dan memanen hasil tani, kemudian mengubahnya menjadi berbagai produk yang dibutuhkan para warga. Tak lupa juga, selain bertani kamu juga belajar bagaimana cara memelihara hewan ternak. Bagaimana seru-seru bukan game-game diatas? Buruan mainkan gamenya, dijamin seru!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *