30 Wedding Venue Yang Bagus Dan Keren Di Bali Pas Buat Kamu Yang Berencana Menikah

2 tahun lalu, by blogunik

Pernikahan merupakan moment yang sangat membahagiakan dalam hidup setiap orang. Moment ini akan dikenang seumur hidup kita, maka dari itu persiapan pernikahan sangat diperlukan untuk mendapatkan pesta pernikahan yang di inginkan. Bali merupakan salah satu pulau yang bisa kamu jadikan untuk menyimpan keindahan pernikahan kamu dengan pasanganmu. Berikut ini  wedding venue yang bagus dan cantik di Bali :

 

1. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Photo via : www.theyakmag.com

Photo via : http://www.ahstatic.com

Kamu ingin pernikahan kamu diadakan di tepi pantai ? Sofitel bisa kamu jadikan pilihan. Mengucapkan janji suci dengan pemandangan pantai. Di Sofitel terdapat ruangan indah yang menjadi tempat janji sehidup semati yaitu Jewel Box di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Jewel Box di desain dengan lantai marmer berwarna putih gading dan dinding kaca transparan dengan pemadangan Samudra Hindia. Ballroom ini bisa menampung sekitar 450 tamu dalam gaya banquet. Selain itu, kamu juga bisa mengadakan pernikahan di pinggir pantai. Tempat ini juga menjadi saksi pernikahan dari Chicco Jerikho dan Putri Marino, bagaimana tertarik mengadakan pernikahan disini ?

 

2. Blue Point Chapel – Uluwatu

Photo via : http://www.bluepointbayvillas.com

Photo via : balishukawedding.com

Blue Point Chapel merupakan salah satu wedding venue yang tak kalah indahnya dari tempat lain di Bali. Blue Point Chapel terletak di kawasan Uluwatu, dimana tempat ini memiliki pemandangan yang indah dengan deburan ombak yang membentur karang. Suasana romantis dan eksotis bisa kamu rasakan bersama pasanganmu ketika melangsukan pernikahan disini.

 

3. W Retreat & Spa Bali – Seminyak

Photo via : bridestory.com

Photo via : http://baliweddingeasy.com

Kamu ingin mengucapkan janji suci pernikahan di temani dengan matahari terbenam, mungkin W Retreat & Spa Bali bisa kamu jadi pilihan. Disini kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam dan lautan yang membentang indah. Dengan rumput hijau dan pemandangan yang indah, menjadikan suasana pernikahanmu romantis.

 

4. The Laguna – Nusa Dua

Photo via : http://www.thelagunabali.com

Photo via : http://www.thelagunabali.com

The Laguna merupakan salah satu resort indah dan mewah yang ada di kawasan Nusa Dua Bali. Tempat ini bisa kamu jadikan tempat pernikahan yang romantis, dengan latar belakang matahari terbenan dan lampu-lampu yang menggantung di setiap pepohonan menjadikan tempat ini romantis.

 

5. The Oberoi – Seminyak

Photo via : www.balistarisland.com

Photo via : indonesia.tripcanvas.co

The Oberoi adalah salah satu hotel yang berada di kawasan Seminyak Bali. Tempat ini juga kerap kali digunakan untuk melangsungkan acara pernikahan. Dengan hamparan pasir putih dan laut yang berwarna biru menjadikan tempat ini sangat indah.

 

6. Conrad Bali – Tanjung Benoa

Photo via : www.balistarisland.com

Photo via : http://balihellotravel.com

Conrad Bali merupakan salah satu tempat yang bisa kamu jadikan tempat pernikahan di Bali. Tempat ini populer karena keberadaan Infinity Chapel yang sangat unik. Infinity Chapel ini memiliki arsitektur yang asimetris, chapel ini berada dua meter dari permukaan laut dengan marmer putih sebagai ganti red carpet dan kolam disisinya yang memantulkan cahaya. Ruangan pestanya hanya berkapasitas untuk 300 orang. Gimana kamu dan pasangan tertarik mengadakan pernikahan disini ?

 

7. The Bulgari Resort

Photo via : www.theweddingscoop.com

Photo via : www.theweddingscoop.com

The Bulgari Resort menyediakan dua pilihan pernikahan yaitu indoor atau outdoor. Salah satu konsep favorit pernikahan di The Bulgari Resort adalah The Water Wedding. Altar di The Bulgari Resort diatur di atas karpet transparan yang seolah-olah mengambang di permukaan air kolam. Pada masing-masing tipe upacara pernikahan dilengkapi dengan rangkaian bunga yang sangat cantik oleh seorang desainer bunga terkenal dan dilengkapi dengan upacara yang akan diresmikan oleh orang suci.

 

8. Karma Kandara Resort

Photo via : gusdephotography.com

Photo via : www.pegipegi.com

Karma Kandara Resort merupakan salah satu tempat yang untuk mengadakan pernikahan di pinggir pantai sambil menikmati matahari terbenam. Karma Kandara Resort dibangun diatas tebing dengan pemandangan Samudra Hindia yang indah. Dengan pemandangan yang eksotis dengan pemandangan 180 derajat samudra yang biru, membuat pernikahan kamu dan pasangan akan terkesan.

 

9. Four Seasons Resort – Jimbaran

Photo via : www.fourseasons.com

Photo via : www.fourseasons.com

Di Four Seasons Resort Jimbaran kamu bisa mengadakan upacara pernikahan di salah satu gazebonya. Di Residence Villa kamu bisa melangsukan janji suci pernikahan dengan suasana yang elegan dikelilingi oleh taman serta di tengahnya terdapat kolam renang. Selain itu kamu juga bisa mengadakan resepsi di Jimabaran Garden dengan pemandangan pantai yang indah.

 

10. Ayana Resort and Spa Wedding

Photo via : www.ayana.com

Photo via : www.ayana.com

Photo via : www.ayana.com

Ayana Resort and Spa Wedding merupakan salah satu tempat pernikahan di Bali yang paling TOP, bahkan menobatkan hotel bintang 5 sebagai tempat pernikahan terbaik di dunia. Di Ayana Resort and Spa Wedding kamu bisa mengucapkan janji suci pernikahan di Ayana Wedding Gazebo. Ayana Wedding Gazebo memiliki latar belakang matahari terbenam dan hamparan laut Samudra Hindia. Ayana Resort ini sudah di desain untuk mengakomodasi rangkaian resepsi pernikahan, dimulai dari walking down the aisle, upacara pernikahan, resepsi hingga tempat beristirahat di villa. Pada saat resepsi berlangsung para tamu akan di manjakan dengan kembang api spektakuler dan iringan musik gambelan Bali.

 

11. Alila Villa – Uluwatu

Photo via : http://www.amandaweddingbali.com

Photo via : balishukawedding.com

Alila Villa Uluwatu bisa juga kamu jadikan pilihan untuk melaksanakan acara pernikahan. Dengan rumput dan taman yang terkapar luas serta pemandangan laut yang indah, membuat nuansa pernikahnmu semakin intim dan romantis. Di Alila Villa Uluwatu terdapat tempat favorite yaitu Cliff Edge Sunset Cabana, tempat ini ada di sebuah tebing dengan pemandangan yang langsung ke arah Samudra Hindia, The Look Out yang merupakan teras yang berada di lantai dua dengan pemandangan resort dan Samudra Hindia, dan terakhir The Hilltop yang berada di puncak paling atas dengan pemandangan resort yang luas.

 

12. Villa Plenilunio

Photo via : www.pleniluniovilla.com

Photo via : www.pleniluniovilla.com

Villa Plenilunio memiliki luas bangunan 6.000 meter persegi. Tempat ini mampu menampung sekitar 200 tamu. Nuansanya sangat kental dengan bangunan tradisional yang terletak di ketinggian 170 meter dari Bukit Peninsula. Villa Plenilunio menjadi salah satu tempat pernikahan terbaik di Uluwatu karena tempat ini bisa memanjakan para tamu dengan pemandangan laut, sinar matahari, sejuknya angin laut, langit biru dan sunset. Tempat ini pernah digunakan oleh Raisa dan Hamish Daud untuk mengadakan resepsi pernikahannya. Gimana kamu tertarik tidak mengadakan pesta pernikahan seperti Raisa dan Hamish ?

 

13. Tirtha Uluwatu

Photo via : balishukawedding.com

Photo via : http://www.weddinginbaliservice.com

Tirtha Uluwatu memiliki sebuah kapel pernikahan yang mempunyai latar pantai yang bisa menampung sekitar 250 tamu. Disini kamu bisa me;ihat perpaduan antara pemandangan indah dengan bangunan artistik. Disini jugalah Gading Martin dan Gisel mengucapkan janji suci pernikahan pada September 2013 lalu.

 

14. Villa Ombak Biru

Photo via : www.theweddingscoop.com

Photo via : www.theweddingscoop.com

Villa Ombak Biru ini berada di kawasan Seminyak dengan luas 5.000 meter persegi, tempat ini mampu melayani hingga 400 tamu dengan layanan secara eksklusif. Pemandangan disini sangat mempesona dan mampu membuat momen romantismu sangat berkesan. Konsep pernikahanmu juga bisa kamu atur sendiri mulai dari perabotan hingga dekorasi acaranya.

 

15. St. Regis Bali Resort

Photo via : http://www.stregisbali.com/

Photo via : http://www.stregisbali.com/

Photo via : http://www.stregisbali.com/

Photo via : http://www.stregisbali.com/

St. Regis Bali Resort menawarkan konsep pernikahan barefoot wedding alias pernikahan tanpa menggunakan alas kaki. St. Regis Bali Resort memang memiliki pasir pantai yang putih bersih. Selain itu mereka juga memiliki wedding chapel di pinggir pantai dengan pemandangan laut lepas. Tentunya setiap orang menginginkan mengucapkan janji suci pernikahan di tepi pantai dengan iringan alunan deburan ombak.

 

16. Villa Phalosa

Photo via : http://www.phalosa.com

Photo via : http://www.phalosa.com

Villa Phalosa mempunyai bangunan artistik yang memukau di pinggir pantai. Saat malam, suasananya tidak kalah cantiknya. Lokasinya strategis yang bisa membuat kamu bisa melihat keindahan matahari terbenam.

 

17. The Khayangan Estate

Photo via : http://www.globalweddings.com.au

Photo via : http://www.globalweddings.com.au

The Khayangan Estate berlokasi di kawasan tebing, disini kamu disuguhi pemandangan laut lepas. The Khayangan Estate menawarkan konsep pernikhan seperti “Exotic Wedding” dan “Tropical Wedding”.

 

18. Le Meridien Bali Jimbaran

Photo via : http://www.lemeridienbalijimbaran.com

Photo via : http://www.lemeridienbalijimbaran.com

Le Meridien Bali Jimbaran memiliki chapel rooftop terbaik di Bali dan ballroom dengan pemandangan laut yang luas dan latar belakang matahari terbenam. The Bale Banjar Ballroom dapat menampung sekitar 120 tamu.

 

19. Grand Nikko Bali Resort

Photo via : http://eurasiawedding.com

Photo via : http://eurasiawedding.com

Photo via : http://eurasiawedding.com

Grand Nikko Bali Resort memiliki sebuah tempat pernikahan yaitu Wiwaha Wedding Chapel. Wiwaha Wedding Chapel ini memiliki pemandangan yang menghadap Samudera. Selain itu jika ada pasangan yang ingin menggabungkan gaya modern dan kenyamanan dengan harga terjangkau disinilah tempatnya.

 

20. The Edge Bali

Photo via : mesahotelsandresorts.com

Photo via : mesahotelsandresorts.com

Photo via : mesahotelsandresorts.com

The Edge Bali merupakan sebuah resort luar biasa yang eksklusif yang terletak di sisi tebing bagian selatan Pulau Bali. Khusus untuk pengantin, kamu akan mendapatkan villa 5 kamar tidur lengkap dengan ruang bioskop, fasilitas anak untuk tamu kamu dan banyak lagi.

 

21. Mulia Resort Nusa Dua

Photo via : www.themulia.com

Photo via : www.themulia.com

Photo via : www.themulia.com

Mulia Resort Nusa Dua merupakan hotel berbintang 5 yang mengusung konsep resort bertema tropis. Bangunan ini dikelilingi dengan garis pantai Nusa Dua. Buat kamu yang ingin pernikahan berkonsep keanggunan dan kemewahan, pilih saja The Mulia Resort Nusa Dua. Dengan latar belakang yang sangat indah untuk pernikahan outdoor dan ada juga sebuah kapel yang bisa kamu pilih untuk mengucapkan janji suci pernikahan.

 

22. The Sakala Resort Bali

Photo via : www.sakalaresortbali.com

Photo via : www.sakalaresortbali.com

Photo via : www.sakalaresortbali.com

The Sakala Resort Bali merupakan salah satu tempat wedding yang ada di Bali. The Sakala Resort Bali memiliki sebuah kapel untuk mengikat janji pernikahan, dengan hamparan Samudra Hindia di sepanjang garis pantai. Kapel ini mampu menampung sekitar 50 orang hingga 100 orang yang dapat diakomodasi di Paviliun sebelah hotel.  Selain kapel The Sakala Resort Bali juga memiliki area pernikahan di pantai.

 

23. Taman Bhagawan

Photo via : www.hitchbird.com

Photo via : easyweddings.com.au

Taman Bhagawan menciptakan Beautiful Beginning agar mencakup segala sesuatu yang kamu harapkan dari impian pernikahan kamu di daerah tropis. Disini kamu bisa memilih antara di tepi pantai atau di taman hijau.

 

24. Ramayana Hotel Kuta

Photo via : www.balistarisland.com

Photo via : hotelopia.com

Ramayana Hotel Kuta menawarkan tempat resepsi pernikahan yang dapat Anda pilih, baik pernikahan di dalam atau di luar ruangan. Hotel ini memiliki tiga area resepsi pernikahan, yaitu area taman, depan pantai, dan ballroom. Setiap tempat memiliki eksotisme dan pesona yang berbeda.

 

25. Anantara Uluwatu Bali Resort

Photo via : http://www.balifortwo.com

Photo via : http://www.balifortwo.com

Anantara Uluwatu Bali Resort bisa menjadi pilihan kamu untuk mengadakan pernikahan. Disini kamu akan ditawarkan keindahan dengan tebing yang terjal pemandangan pantai dengan perairan biru. Dengan irama hipnotis dari gamelan Bali, gelombang air laut yang menghantam karang. Anantara Uluwatu Bali Resort tempat mempesona untuk mengadakan pernikahan di Bali.

 

26. Banyan Tree Ungasan

Photo via : http://baliblessedwedding.com

Photo via : prestigiousvenues.com

 

Banyan Tree Ungasan merupakan resort yang berada di pinggir tebing. Banyan Tree Ungasan memperkenalkan tempat pernikahan terbarunya yaitu Affinity Wedding. Affinity Wedding menghadirkan upacara pernikahan yang intim buat kamu dan pasangan. Tempat pernikhan ini tampil dengan platform transparan yang berada diatas kolam renang dan menyajikan pemandangan laut yang sangat indah.

 

27. The Royal Santrian

Photo via : www.balistarisland.com

Photo via : asiawebdirect.com

The Royal Santrian berada di Tanjung Benoa, The Royal Santrian memiliki tempat pernikhan yaitu Ulu Shanti. Ulu Shanti di desain dengan jendela kaca dan di kelilingi oleh kolam renang dan menghadap ke arah laut. Di dekat pavilium terdapat halaman yang luas yang bisa digunakan untuk melaksanakan resepsi.

 

28. Komaneka Resorts

Photo via : http://www.balifortwo.com

Photo via : http://www.balifortwo.com

Komaneka Resorts terletak di Ubud Bali, jika kamu ingin menggelar pernikahan disini, Komaneka Resorts akan menawarkan Wanasmara Chapel. Wanasmara Chapel ini dikelilingi oleh pepohonan tropis dan nuansa sejuk sungai campuhan. Pavilium ini terbuat dari kayu dan kaca dengan mengambil konsep unik desain rumah toraja. Wanasmara Chapel hanya bisa menampung sekitar 100 orang.

 

29. Sheraton Bali Kuta Resort

Photo via : http://www.sheratonbalikuta.com

Photo via : http://www.sheratonbalikuta.com

Sheraton Bali Kuta Resort merupakan lokasi yang tepat untuk melaksanakan prnikahan yang romantis di Bali. Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan tempat pernikhan yang paling mempesona di Bali dan dapat melayani hingga 600 orang untuk makan malam. Pada lantai 2 di Social Courtyard yang menghadap ke Samudera Hindia merupakan tempat yang ideal dan privasi untuk melakukan upacara pernikahan.

 

30. Ocean Blue Hotel

Photo via : http://www.amandaweddingbali.com

Photo via : http://weddingorganizerbali.com

Ocean Blue Hotel bisa menjadi pilihan yang ingin menikah di Bali. Memiliki bangunan semi outdoor akan membawa mempelai dan tamu ikut merasakan keromantisan yang tercipta dari suasana di Bluemoon Chapel dan Bluemoon Villa. Bluemoon Chapel cocok untuk acara pemberkatan yang dikelilingi oleh taman dan hawa tropis.