Akhir Bahagia Pria Malaysia Pasang Iklan Cari Jodoh

8 bulan, by blogunik

Mencari jodoh memang merupakan salah satu hal yang cukup sulit untuk sebagian orang. Namun dengan adanya aplikasi pencari jodoh, banyak orang yang terbantu sehingga mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria mereka. Namun berbeda dengan seorang pemuda asal Terengganu, Malaysia satu ini. Alih-alih mencari jodoh lewat aplikasi cari jodoh ataupun lewat media sosial, pemuda satu ini justru memasang baliho yang mengiklankan dirinya di pinggir jalan demi mencari jodoh.

Pria yang bernama Noor Aziro bin Abdullah tersebut memasang foto dan identitas dirinya seperti usia, berat, dan pekerjaaannya, serta tujuannya untuk mencari calon istri. Ia memasang dua baliho satu di kota dan satu lagi di Pantai Teluk Bidara, Malaysia.

Karena caranya yang tak biasa ini, Noor Aziro bin Abdullah yang berusia 35 tahun berhasil menarik perhatian orang-orang. Balihonyapun viral setelah seorang pengguna jalan memotretnya dan mengunggah ke Twitter pada 10 Januari.

Akhir-Bahagia,-Pria-Malaysia-Pasang-Iklan-Cari-Jodoh

photo via koranseruya.com

Dikutip dari AsiaOne melalui Tempo.co, beberapa hari setelah gambar spanduk menyebar di internet, Noor Aziro Abdullah, menerima banyak panggilan telepon untuk menanyakan tentang kebenaran baliho yang ia pasang tersebut, salah satunya seorang perempuan cantik yang berasal dari negara yang sama dengan Noor yakni Malaysia.

Perempuan cantik tersebut merupakan seorang pegawai berusia 33 tahun asal Kuala Terengganu, dia menghubungi Aziro karena merasa penasaran dengan sosok Noor dalam baliho tersebut. Sejak saat itu, mereka mulai akrab. Namun Aziro mengatakan jika mereka masih dalam tahap pertemanan karena mereka baru saja saling mengenal. Meskipun perempuan yang menghubunginya telah setuju untuk menjadi istrinya namun Aziro mengatakan jika mereka harus saling mengenal dulu.

Setelah beberapa minggu saling bertukar pesan teks, Aziro akhirnya bertemu dengan sosok perempuan yang menghubunginya pertama kali tersebut minggu lalu dan ditemani dengan adik perempuannya, Noorazira Abdullah.

Akhir-Bahagia,-Pria-Malaysia-Pasang-Iklan-Cari-Jodoh

photo via banjarmasin.tribunnews.com

Sementara itu, Noorazira sang adik mengatakan jika ia menyerahkan semua keputusan kepada kakaknya untuk memiliki siapa calon istrinya. Selama orang tersebut bisa menerima kakaknya dan keluarganya yang sederhana, itu sudah cukup. Noorazira melanjutkan jika kakaknya hanya tukang kayu biasa, alasan sang kakak memasang baliho adalah untuk menemukan seseorang yang bisa menerima dirinya apa adanya.

Selain perempuan tersebut, Aziro juga menerima banyak panggilan dan pesan teks dari berbagai penjuru terkait tujuannya dalam mencari jodoh. Sebagian besar dari mereka berasal dari luar Terengganu, ada yang dari Klang, Johor, Sarawak bahkan ada yang dari Indonesia lho.

Sebagian besar yang menghubungi Aziro adalah mereka yang merasa penasaran. Aziro menceritakan bahwa ada satu orang yang bertanya kepadanya apakah metode yang ia terapkan untuk mencari jodoh itu berhasil karena orang tersebut ingin mencobanya untuk sang teman.

Aziro juga mengatakan bahwa dia akan mengakhiri pencarian jodoh tersebut untuk saat ini karena dia ingin fokus pada hubungannya dengan perempuan yang menghubunginya pertama kali tersebut.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Tertarik mengikuti jejak Aziro untuk mencari pasangan?

Artikel Terkait