ARMY !!! Ini Lho Harga Tiket Film “BTS : Burn The Stage The Movie” Di Indonesia

11 bulan lalu

BTS atau Bangtan Boys, siapa yang tidak mengenal boyband terkenal asal Korea Selatan ini, BTS merupakan boyband bentukan dari Big Hit Entertainment. Boyband ini beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Boyband yang di leaderi oleh RM ini kabarnya akan segera meluncurkan film dokumenter perdananya.

Film ini diberi judul “Burn the Stage : The Movie” dimana diproduksi langsung oleh Big Hit. Film ini menggambarkan tentang perjalanan karir mereka dan suasana dibalik panggung saat “BTS Wings Tour”. Mungkin tak banyak yang tau, jika sebenarnya “Burn the Stage : The Movie” ini merupakan lanjutan dari serial “Burn The Stage” yang ditayangkan di Youtube BANGTANTV.

Photo via : https://www.instagram.com/bts.bighitofficial

Nah, buat kamu para Army yang penasaran dengan film mereka, kamu patut bersyukur lho karena Indonesia kebagian untuk menayangkan “Burn The Stage : The Movie” ini. Nantinya film ini akan di tayangkan di bioskop CGV Cinema, Film ini akan tayang di lebih dari 30 bioskop Indonesia. Nah untuk tiketnya sendiri sudah bisa kamu beli mulai dari tanggal 22 Oktober. Untuk harga tiketnya, Film “BTS : Burn The Stage The Movie” ini dibandrol dengan harga Rp. 150.000 untuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan serta Bali dan Rp. 100.000 untuk kota yang tidak disebutkan sebelumnya. Film “BTS : Burn The Stage The Movie” ini nantinya akan tayang serempak di seluruh dunia termasuk Indonesia pada 15 November 2018. Film ini nantinya berdurasi kurang lebih 85 menit, selain menampilkan perjalanan mereka, ada beberapa tayangan yang belum pernah mereka publikasikan sebelumnya.

Bagaimana Army ? kamu sudah siap menyaksikan oppa-oppa favoritmu di bioskop ?

Baca Juga