Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Memiliki Warna Kulit Eksotis

6 bulan lalu, by blogunik

Artis Cantik Indonesia Berkulit Eksotis

Bagi banyak wanita memiliki kulit putih adalah suatu keharusan karena bagi mereka standar kecantikan wanita itu harus memiliki kulit yang putih. Padahal kecantikan itu relatif tergantung bagaimana cara kita melihatnya. Di Indonesia yang memiliki iklim tropis banyak wanita yang memiliki warna kulit sawo matang atau kuning langsat. Meskipun warna kulit tidak putih, mereka tetap terlihat cantik-cantik seperti deretan artis ini. Berikut ini deretan artis cantik Indonesia yang memiliki warna kulit eksotis

1. Anggun C. Sasmi

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Anggun C. Sasmi

Photo via instagram.com/anggun_cipta

Anggun Cipta Sasmi atau yang lebih dikenal dengan nama Anggun C. Sasmi adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, produser rekaman dan dikenal juga sebagai juri di acara Asia’s Got Talent. Anggun sendiri dikenal memiliki suara yang merdu dan ia juga dikenal memiliki warna kulit yang eksotis.

2. Asmara Abigail

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Asmara Abigail

Photo via instagram.com/asmaraabigail

Asmara Abigail adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki warna kulit eksotis. Asmara Abigail sendiri memulai debutnya disebuah film yang berjudul “Setan Jawa”. Selain itu ia juga sempat membintangi sebuah film berjudul “Pengabdi Setan” berperan sebagai Darminah. Tak hanya itu saja, ia juga berperan di banyak film lainnya seperti Sekte, Ghost Write, Gundala dan Perempuan Tanah Jahanam.

3. Adinia Wirasti

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Adinia Wirasti

Photo via instagram.com/adiniawrst

Nama Adinia Wirasti tentunya sudah tidak asing lagi buat kalian penggemar film Ada Apa dengan Cinta? Adik dari Sara Wijayanto ini dikenal memiliki kulit kecoklatan yang eksotis. Dengan warna kulitnya yang eksotis ini membuat kecantikan alami dari Adinia Wirasti semakin terpancar.

4. Citra Scholastika

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Citra Scholastika

Photo via instagram.com/citrascholastika

Skolastika Citra Kirana Wulan atau yang dikenal dengan nama Citra Skolastika adalah seorang penyanyi dan finalis termuda dalam ajang Indonesia Idol ke-6. Setelah sukses diajang pencarian bakat tersebut, Citra merilis sebuah single pada tahun 2011. Selain itu, artis yang memiliki warna kulit eksotis ini juga sempat terjun ke dunia seni peran dengan bermain FTV.

5. Farah Quinn

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Farah Quinn

Photo via instagram.com/farahquinnofficial

Siapa yang tidak mengenal selebritis sekaligus chef satu ini yaitu Farah Quinn. Farah Quinn tak hanya dikenal pandai memasak saja, namun juga dikenal cantik dengan warna kulit yang kcoklatan.

6. Happy Salma

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Happy Salma

Photo via instagram.com/happysalma

Jero Happy Salma Wanasari atau dikenal dengan Happy Salma adalah seorang artis Indonesia yang pernah bermain di beberapa judul sinetron, FTV dan film. Happy Salma juga bermain dalam pementasan teater. Selain itu Happy Salma juga dikenal sebagai salah satu artis cantik Indonesia yang memiliki warna kulit eksotis.

7. Kimmy Jayanti

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Kimmy Jayanti

Photo via instagram.com/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti adalah seorang model dan juga artis Indonesia, dimana ia mengawali karirnya melalui film I Know What You Did on Facebook. Wanita keturunan India dan Tiongkok ini memiliki ciri khas khusus yaitu kulitnya yang eksotis.

8. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong

Photo via instagram.com/miktambayong

Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang dikenal dengan Mikha Tambayong adalah seorang aktis, model dan penyanyi Indonesia. Artis cantik yang memiliki kulit eksotis ini mengawali karirnya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Kemudian ia memulai debut aktingnya lewat sinetron berjudul Kepompong.

9. Putri Marino

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Putri Marino

Photo via instagram.com/putrimarino

Putri Marino adalah seorang aktis dan juga presenter dimana ia dikenal luas sebagai salah satu presenter My Trip My Adventure di Trans TV. Selain itu, artis yang memiliki kulit eksotis ini juga memulai debut di dunia seni peran lewat film Posesif.

10. Prisia Nasution

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Prisia Nasution

Photo via instagram.com/prisia

Artis cantik Indonesia ini juga dikenal memiliki kulit yang eksotis, ia adalah Prisia Nasution. Prisia Nasution sendiri adalah seorang model dan aktris, dimana ia memulai debutnya dalam film Sang Penari. Semenjak itu ia sendiri sudah banyak membintangi beberapa film, sinetron dan FTV.

11. Tara Basro

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Tara Basro

Photo via instagram.com/tarabasro

Tara Basro adalah salah satu artis yang membuktikan jika cantik itu tidak harus putih. Ia sendiri menjadi salah satu artis cantik yang memiliki kulit eksotis. Tara Basro sendiri mengawali karirnya dari Gadis Sampul tahun 2005.

12. Titi Rajo Bintang

Artis Indonesia Berkulit Eksotis - Titi Rajo Bintang

Photo via instagram.com/titiradjopadmaja

Titi Rajo Bintang adalah seorang aktris kelahiran Minangkabau yang dikenal memiliki kulit eksotis. Ia sendiri memulai karirnya di dunia akting ketika ia bermain dalam film Mereka Bilang, Saya Monyet.

Itulah beberapa artis cantik Indonesia yang memiliki warna kulit eksotis. Artis-artis di atas membuktikan jika cantik itu tidak meski harus berkulit putih.

Artikel Terkait