Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop

6 bulan lalu, by blogunik

Dunia perkpop-an saat ini sedang mewabah ke seluruh negeri, penggemar kpop ini biasanya diidentikkan dengan para penggemar wanita atau yang sering disebut fangirl. Kelakuan fangirl ini pun sudah tak perlu diragukan lagi, mereka akan berteriak histeris ketika melihat sang idola, menghadiri acara sang idola, mengkoleksi barang-barang yang ada sang idola dan lainnya. Meskipun yang terlihat kebanyakan fangirl, namun dibalik itu terdapat juga fanboy(penggemar cowok). Namun kebanyakan fanboy menutup dirinya dan tidak mau mengaku kalau dirinya seorang fanboy dan bisa juga dibilang menjadi penggemar kpop susah-susah gampang karena banyak tekanan dari luar yang menghakimi dan orang yang menyukai kpop itu dipandang sebelah mata. Padahal menyukai musik tidak memandang gender, siapa saja berhak menyukainya seperti halnya genre musik kpop. Tapi pernahkah kalian berpikir kenapa para cowo-cowok menyukai kpop? Berikut ini ada berbagai alasan mengapa para cowok menyukai kpop

1. Idol Kpop Dikenal Memiliki Wajah Yang Rupawan Dan Memiliki Bentuk Badan Yang Ideal

Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop

Photo via : https://www.wgsnsdfx.com

Alasan pertama kenapa para cowok-cowok menyukai kpop yaitu karena idol kpop dikenal memiliki visual yang cantik-cantik dan memiliki badan yang ideal. Visual dari idol kpop ini memang tak perlu di ragukan lagi rata-rata idol kpop memiliki wajah yang cantik karena begitulah standar disana jika ingin menjadi seorang idol. Memiliki kulit wajah yang putih, bersih dan mulus saking mulusnya nyamuk pun bisa kepleset, hidung mancung, bibir yang merah dan sexy, mata yang indah yang mampu menyihir siapa saja yang melihatnya. Tak hanya itu saja, idol kpop juga memiliki postur tubuh yang ideal baik dari tinggi hingga bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Kedua faktor inilah yang membuat para cowok-cowok diluar sana terpikat dan tergila-gila dengan pesonanya, diem aja cantik apalagi disenyumin sama idolanya bisa kejang-kejang.

2. Fanboy Yang Menyukai Kpop Kemungkinan Tidak Normal?

Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop

Photo via : https://onehallyu.com

Wajarnya seorang fanboy pasti menyukai girlgrup yang memang dikenal cantik dan juga seksi, tapi bagimana jika fanboy ini menyukai boygrup? Pastinya banyak yang menanyakan kejantannya sebagai seorang laki-laki, normalnya cewek menyukai cowok dan cowok menyukai cewek tapi tidak normal jika cowok menyukai cowok juga apalagi menyukai ketampanan dari pada member boygroup. Pastinya kalian langsung berpikiran apakah fanboy ini normal?

3. Fanboy Yang Menyukai Boygrup Kemungkinan Mereka Suka Dengan Dancenya Atau Rap-nya

Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop

Photo via : https://koreanarea.com

Fanboy yang menyukai boygrup belum tentu mereka tidak normal, karena pada dasarnya wajar-wajar saja jika seorang fanboy menyukai boygrup. Rasa kekaguman dan ketertarikan seseorang tidak bisa hanya dilihat dari gendernya saja, ada beberapa faktor lain yang bisa dilihat seperti rasa kagum dengan bakat yang dimiliki dan semangat kerja keras yang dimiliki para boygrup. Bukan jadi rahasia lagi jika boygrup itu memiliki segudang bakat seperti jago dance atau rapnya, kemungkinan para fanboy ini menganggumi cara mereka dance yang bisa dibilang gerakan dance mereka sangat sulit dan powerfull. Selain itu, para fanboy ini juga terkadang mengcover lagu dan dance milik biasnya sendiri.

4. Lagu Kpop Itu Easy Listening

Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop

Photo via : https://economictimes.indiatimes.com

Meskipun banyak yang tidak menyukai lagu kpop karena berbagai macam alasan seperti lirik lagunya yang sangat sulit dipahami, hal ini dikarena memang wajar jika bahasa Korea sangat mendominasi lagu ini. Mesipun begitu banyak lagu kpop yang mengeluarkan versi lainnya seperti Inggris, Jepang dan China. Walaupun banyak yang tidak tau arti dan liriknya, lagu kpop ini sangat asyik dan easy listening. Selain itu, lagu kpop juga memiliki lirik yang catchy abis sehingga mudah diingat seperti Hit you with that ddu-du ddu-du du (Ah yeah, ay yeah!) milik Blackpink atau Oh my my my, oh my my my I’ve waited all my life milik BTS yang pastinya tidak sengaja sering kamu nyanyikan.

5. Memiliki Banyak Teman Cewek

Berbagai Alasan Mengapa Para Cowok Menyukai Kpop

Photo via : http://www.kpopeurope.eu

Mungkin ini salah satu nilai plus dari cowok yang menyukai kpop yaitu mereka memiliki banyak teman cewek. Hal ini dikarenakan memang kebanyakan yang suka kpop itu fangirl atau fans cewek. Teman ceweknya pun tidak hanya berada di satu kota saja, mereka bahkan memiliki teman diseluruh negara. Apa sih yang biasanya mereka bicarakan? Yang pasti tidak jauh dari girlgroup atau boygroup yang mereka favoritkan, mereka akan bertukar informasi satu sama lainnya. Tak hanya itu saja, buat para fanboy yang jomblo disinilah saatnya kamu mencari seorang pacar.

6. Memiliki Keahlian Berbahasa Asing Lainnya

Photo via : https://twitter.com/wonwoopictures

Kelebihan seorang fanboy lainnya yaitu mempelajari bahasa asal idola kesayangannya, setidaknya pasti kita mengerti apa yang diucapkan oleh para idol karena kita sering mendengarnya. Namun ada juga yang serius mempelajarinya hingga mengikuti les bahasa, hal ini kemungkinan mereka sangat ingin lancar menggunakan bahasa mereka. Ada kemungkinan juga mereka mempelajarinya karena bukan jadi rahasia lagi jika para idol kpop itu tidak semuanya bisa menggunakan bahasa Inggris, jadi menggunakan bahasa Korea menjadi solusinya untuk bertegur sapa dengannya dan memahami apa yang idol katakan.

7. Cerita Masa Lalu Yang Penuh Dengan Perjuangan

Photo via : https://inikpop.com

Menjadi seorang bintang kpop yang terkenal hampir diseluruh dunia tentu saja tidak mudah, banyak sekali hal-hal yang harus ditempuh demi menjadi seorang idol. Sebelum menjadi terkenal seorang idol kpop harus melewati berbagai step dan harus berjuang selama bertahun-tahun agar bisa debut. Setiap harinya mereka hanya latihan latihan dan latihan, mereka yang sudah menyandang traniee harus menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Mereka akan menghabiskan waktunya hanya untuk berlatih menyanyi, menari, berakting, bahasa dan lainnya. Mereka bisa menghabiskan waktu untuk latihan sekitar 15 jam setiap harinya. Lamanya masa latihan dan akhirnya bisa debut ini terkadang membuat para idol kpop menangis ketika mengingat masa-masa traniee mereka dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *