Cara Ampuh Menaklukkan Hati Wanita



Menaklukkan hati wanita dan menjadikan dia seorang pacar memang bukanlah perkara mudah bagi kebanyakan cowok, apalagi cewek yang mereka suka tidak memiliki kepekaan alias cuek bebek. Namun secuek-cueknya seorang cewek pasti dia akan luluh juga jika ada seorang pria yang menarik menurut mereka. Nah buat kamu para corok, yang ingin PDKT-an dengan seorang cewek namun ceweknya belum memberikan respon atau cuek, cara dan tips berikut ini dijamin ampuh untuk menarik perhatian mereka agar selalu fokus pada dirimu dan membuat diri kalian menarik dimata mereka.

1. Buat si cewek penasaran dengan dirimu

photo via : missanewsss.wordpress.com

Secuek-cueknya cewek, namun jika ada sesuatu yang menarik perhatian mereka, pasti mereka akan mencari tahu akan hal tersebut. Nah pastikan kamu memiliki sesuatu yang menarik agar membuatnya penasaran tentang dirimu. Cobalah menjadi sedikit misterius saat melakukan pendekatan padanya. Pasalnya semakin misterius cowok dimata cewek, para cewek malah semakin penasaran dan tertantang untuk mendekatinya. Intinya kamu hanya perlu berbicara seadanya dan bersifat cool saat berhadapan dengannya. Namun satu yang harus diingat, walaupun kita bersifat cool, pastikan juga agar dia tidak bosan saat berbincang denganmu.

2. Berusahalah, agar si dia selalu mencarimu

photo via : www.viu.com/

Poin ke dua ini masih berhubungan dengan poin pertama nih! Jika kamu sukses membuatnya penasaran tentang dirimu, bisa dipastikan kalau si dia akan selalu mencari dirimu untuk menanyakan hal-hal lain tentang dirimu yang membuatnya penasaran. Namun namanya juga orang cuek, setelah mereka mendapat penjelasan mengenai hal yang membuat mereka penasaran, maka ketertarikan mereka akan berkurang jika hal tersebut tak spesial menurut mereka. Untuk itu, sebaiknya kamu jangan memberikan informasi tentang dirimu sekaligus padanya. Tetaplah mempertahankan sosok misterius, dan berbicara seadanya agar si dia selalu mencarimu. Dan pastikan kalau kamu memiliki hal spesial yang si dia sukai.

3. Berusahalah mengerti akan dirinya

photo via : faithful-journeys.com

Berusahalah mengerti akan dirinya, pasalnya, cewek cuek ini biasanya tak akan memperhatikan keadaan sekitarnya. Bahkan mereka juga cuek dengan penampilannya sendiri, yang penting mereka nyaman menggunakannya. Untuk itu, kamu harus mengerti dengan situasi mereka, jangan sekali-kali memberikan saran atau menyuruh mereka agar berpenampilan seperti yang kalian suka, ingat kalian belum ada hubungan apa-apa dengan mereka. Karena hal tersebut dapat mengurangi nilai kalian dimata mereka.

Selain itu, cewek cuek juga akan berbicara blak-blakan dalam menyampaikan perasaannya. Kadang omongan mereka yang blak-blakkan dapat membuat kalian sakit hati, namun jangan tersinggung terlebih dahulu, sebab kita juga bisa mengetahui perasaannya sebenarnya tentang dirimu. Hal itu bisa menjadi acuan untuk kita agar menjadi lebih baik dimata mereka. Ingat cewek cuek memang memiliki karakter yang keras, tak mempedulikan hal sekitar dan suka berbicara blak-blakan, dan hal tersebut harus kita mengerti.

4. Berlakulah seperti seorang sahabat

photo via : m.insight.co.kr

Dalam melakukan pendekatan, sungguh sangat aneh jika kita memperlakukan mereka sudah seperti pacar. Awalilah hubungan dengan berlaku menjadi seorang sahabat baginya. Sebab dengan menjadi sahabat kalian bisa menjalani hubungan yang lebih santai dengannya. Artinya bila terjadi masalah kecil yang mengganggu, kamu dan dirinya telah belajar meredam emosi satu sama lain, sehingga kedekatan kalian bisa semakin erat. Jika rasa nyaman sudah tercipta, maka kalian bisa melanjutkan ketahap selanjutnya menjadikan dia seorang pacar. Jika dirinya sukses menjadi pacar kalian, maka jangan rubah perlakuan kalian terhadap mereka, pasalnya seorang wanita bukan hanya untuk dijadikan pacar saja, melainkan mereka juga harus dijadikan seorang sahabat yang saling membutuhkan dalam segala hal baik suka maupun duka.

5. Sentuhlah sisi emosinya

photo via : faithful-journeys.com

Cara ampuh menaklukkan hati cewek cuek selanjutnya adalah dengan menyentuh sisi emosinya. Jika pria menggunakan 80 % logika untuk memutuskan sesuatu, maka wanita hanya menggunakan 20 % logika saja, sisanya 80 % mereka menggunakan sisi emosi untuk memutuskan sesuatu. Untuk itu, kalian harus mampu menyentuh sisi emosi mereka dengan memperlakukan mereka dengan lebut. Buat mereka nyaman saat bersama dirimu. Buatlah mereka merasa dihargai, maka mereka akan terpikat dengan dirimu.

6. Pelajari apa yang ia inginkan

photo via : http://www.dramabeans.com

Cewek cuek memang sering blak-blakan saat berbicara, namun mereka juga tertutup tentang masalah pribadinya termasuk tentang apa yang ia inginkan. Untuk itu, sebagai cowok yang memiliki rasa ketertarikan dengan cewek cuek, kalian harus mencari tahu tentang keinginan mereka. Ajaklah dia berbicara santai namun dengan tema yang mendalam. Berusahalah menggali informasi tentang dirinya termasuk apa yang ia inginkan dalam hidupnya. Pastikan juga dirinya merasa nyaman saat mengungkapkan keinginannya padamu. Siapa tau kalian bisa membantu dia untuk meraih apa yang ia inginkan sekaligus menjadi ajang pendekatan yang sempura.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

7. Jadilah pribadi yang baik

photo via : www.thestar.com.my

Menjadi pribadi yang baik memang harus dimiliki oleh setiap orang, namun dalam menaklukkan hati cewek apalagi cewek dengan karakter cuek, pribadi baik yang kalian miliki hendaknya ditingkatkan kembali. Pasalnya, cewek cuek ini tak akan mudah percaya dengan orang. Pendirian mereka kokoh, makan kalian harus berusaha berkali-kali lipat untuk membuatnya percaya bahwa dirimu adalah yang terbaik untuk mereka. Jangan sekali-kali melontarkan gombalan pada mereka karena mereka tak akan tergoda dengan rayuan dan gombalan kalian. Justru mereka akan menganggap kalian sebagai pria pembual dan hal itu menurunkan nilai kalian dimata mereka.

8. Cobalah cari kesempatan untuk pergi bareng dengannya

photo via : www.viu.com/

Dalam melakukan pendekatan, sekali-kali ajaklah dia untuk pergi bersama-sama atau sekedar minum kopi dan bersantai. Buatlah obrolan mengenai hal-hal ringan yang menarik. Jangan terlalu dominan dengan menjadi orang yang paling banyak berbicara. Berbicaralah seadanya dan berikan kesempatan untuknya juga untuk berbicara. Ciptakan kondisi yang santai dan menarik, jangan sampai membuatnya bosan.

9. Harus selalu menghormati dirinya

photo via : www.idntimes.com

Jangan terhanyut dengan kenyamanan yang tercipta diantara kalian, walaupun kamu telah menerima dan mengerti dengan cara bicara mereka yang blak-blakkan, kamu tetap harus menjaga dan menyaring perkataan yang ingin kamu sampaikan padanya. Ingat yang kamu ajak bicara adalah seorang wanita yang perlu dihormati dan dihargai.

10. Cobalah menjadi seorang yang lebih menarik

photo via : thefangirlverdict.com

Walaupun cewek yang memiliki pribadi cuek biasanya tak memperhatikan penampilan diri sendiri dan juga tak mempermasalahkan penampilan orang lain. Namun kalian harus menciptakan kesan yang menarik untuk si cewek. Dari cara berpakaian, cara bicara, cara bersikap, semuanya harus kalian perhatikan agar lebih menarik di mata para cewek. Jangan sampai membuat mereka malah merasa ilfeel saat berbincang dengan kalian.

11. Hindari bersikap sok cuek

photo via : www.viki.com

Untuk menciptakan kesan misterius pada dirimu, jangan sekali-kali kalian bersikap sok cuek pada mereka. Sebab, jika kalian sama-sama cuek, bukannya menjadi lebih dekat, namun hubungan kalian akan semakin renggang. Tunjukan kalau kamu merupakan pria yang care dan peka terhadap sekitar. Bagaikan magnet, yang selalu tertarik dengan lawannya. Begitu pula dengan cewek yang akan tertarik jika kamu berbeda dan mampu melengkapi kekurangan dirinya.

12. Jangan memberikan perhatian yang terlalu berlebihan

photo via : postshare.co.kr

Bersikap perhatian, baik dan selalu ada untuknya memang diwajibkan, namun jangan sampai perhatian kamu terlalu berlebihan bagi dia. Seperti tadi yang sudah dibahas, tetap pertahankan sisi misteriusmu. Perhatikan dia dengan biasa saja namun dengan perasaan. Jangan memaksakan diri yang dapat membuatnya merasa tidak nyaman. Jangan pula terlalu berlebihan dalam menggodanya, karena mereka bisa ilfeel pada kamu.

13. Berlaku dan berekspresi apa adanya

photo via : http://downxup778.weebly.com

Jangan menjadi orang lain dan memaksakan diri untuk berprilaku lucu hanya untuk menghibur dan mencairkan suasana yang canggung. Bersikaplah apa adanya dan biarkan segala sesuatunya mengalir dengan sendirinya. Ciptakan suasana nyaman untuk dirinya dan juga untuk dirimu. Dan pastikan dia tidak kebosanan saat berbincang dengan dirimu.

14. Buat dia kagum padamu

photo via : www.pictadesk.com

Jika kalian memiliki sesuatu pada diri kalian yang membuat kalian bangga, coba tunjukan pada mereka. Buat para cewek cuek tersebut kagum dengan apa yang ada didiri kamu. Bisa dari perlakuan kamu yang gentle dan manly, bisa dari pekerjaan kamu, bisa juga dari hobi ataupun dari skill unik yang kamu miliki.

15. Dekati teman-temannya untuk informasi lebih lanjut tentangnya

photo via : www.idntimes.com

Jika kamu kewalahan dalam mendekati cewek cuek yang kamu taksir, kamu bisa mendekati teman-temannya untuk mengorek informasi tentang si dia. Jika kamu telah mengetahui tentang sidia, kamu akan mudah melakukan pendekatan padanya. Misalnya kamu tahu tentang hobi dan kesukaannya, kamu bisa menjadikan hal tersebut untuk mengobrol bareng dengannnya.

16. Tetaplah bersemangat dan jangan mudah menyerah

photo via : www.dramamilk.com

Satu yang paling penting, yang harus dimiliki oleh para cowok adalah semangat dan jiwa pantang menyerah. Dalam menaklukkan hati para cewek apalagi cewek cuek pastinya memerlukan perjuangan yang besar, pasalnya cewek cuek tak mempan dengan segala gombalan ataupun rayuan. Mereka juga tak mudah terbuka dan percaya pada orang lain. Tapi kalian tak perlu khawatir, selama kalian mengikuti cara-cara di atas, kemungkinan besar, kalian akan sukses menaklukkan hati mereka. Pasalnya, cewek cuek tak menilai calon pasangannya dari fisik semata melainkan dari bisa tidaknya sang pria membuatnya merasa nyaman.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >