Cara Mengetahui kalo ada Mahluk Halus yang Ngikutin Kamu


    Horor & Misteri


Di dunia ini kita tidak hidup sendirian, walaupun dengan berbagai macam dan jenis perbedaan, kita mampu hidup bersama antar sesama manusia, dengan hewan, dengan tumbuhan dan dengan alam. Eits, tunggu dulu ada 1 lagi yang kita ajak hidup berdampingan yakni mahluk tak kasat mata, yang biasa kita sebut dengan mahluk halus / mahluk astral.

Percaya ataupun tidak, mahluk ini ada disekitar kita, memang mahluk ini tak kasat mata / tak terlihat oleh mata kita. Hanya orang-orang yang memiliki bakat khusus yang mampu melihat, mendengar ataupun berkomunikasi dengan mahluk ini. Namun jangan salah, mereka bisa saja benar-benar ada di sekitar kita.

Mereka bisa saja tertarik pada kita, atau secara alami tubuh kita menarik mereka. Secara sadar atopun tidak kita sadari, mereka bisa saja telah mengikuti kita. Nah, agar kamu tahu apakah ada mereka yang mengikuti kamu, berikut kami kumpulkan tip cara mengetahui apakah mereka mengikuti mu.

1. Merasa diperhatikan.

Paling mudah, ketika kamu merasa tiba-tiba ada yang memerhatikanmu saat berada dalam suatu ruangan atau tempat. Bukan hanya dalam satu lokasi, tapi kamu juga merasa diperhatikan saat pergi dari lokasi satu ke lainnya. Itu tanda yang pastinya paling sering dirasakan ketika ada makhluk lain mengikutimu.

2. Suasana panas dan dingin cepat berganti.

Makhluk halus bisa memberikan hawa panas maupun dingin secara bersamaan. Maka, bila terjadi perubahan signifikan dalam waktu cepat, maka bisa dipastikan ada yang mengikutimu atau tiba-tiba hadir. Ingat, mereka tidak akan selalu berada di dekatmu, tapi bisa memerhatikanmu dari jauh.

3. Merinding.

Memang ini bukan hal yang spesifik, tapi merinding merupakan salah satu tanda. Merindingmu bukan merinding biasa, karena bulu kudukmu tiba-tiba menegang dan membuatmu tidak nyaman. Ada saja yang tiba-tiba kamu rasakan berdiri di dekatmu.

4. Wangi dan aroma aneh yang tiba-tiba muncul.

Bukan sekali dua kali, tapi sering, terutama saat makhluk itu terus hadir. Dari wangi menyan atau bunga-bunga yang jarang kamu cium pasti akan tercium. Kamu juga mencium bau yang aneh dan tidak enak, karena makhluk halus ada juga yang tercium aneh

5. Tubuh terasa berat.

Ini adalah tahap lebih jauh yang dilakukan oleh makhluk halus itu. Makhluk halus itu mulai melakukan kontak denganmu. Dia ingin ikut terus denganmu, jadi dia bertopang padamu. Dia bisa jadi sedang ‘duduk’ di punggungmu atau di atas kepalamu. Makhluk tersebut juga bisa saja kamu ‘seret’. Maka, rasa berat itu pasti kamu rasakan.

6. Mimpi tentang makhluk tersebut.

Ketika makhluk tersebut tidak bisa langsung kontak denganmu secara sadar. Ketika kamu terlelap, maka dirinya pun hadir untuk membuatmu sadar akan adanya dirinya.

Baca Juga Video Kejadian-kejadian Menakjubkan Yang Terekam Kamera

Baca Juga Hutan-hutan indah di dunia yang ternyata menyeramkan

Baca Juga 5 Jenis Mahluk Halus Jaman Kuno yang ada di Bali

7. Terakhir, kamu melihat sosok-sosok atau bagian dari sosok itu.

Secara tidak sengaja, saat kamu menengok ke belakang, kamu akan secara cepat melihat sosok yang mengikutimu. Bukan secara utuh, tapi juga bagian dari tubuhnya yang terlihat.

 

Save

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >