[Khusus Dewasa] Ini Lho Ciri-Ciri Pria Masih Perjaka Atau Tidak

2 bulan lalu, by blogunik

Ciri-ciri pria masih perjaka atau tidak

Selama ini kita sering mendengar orang-orang meributkan apakah cewek itu masih perawan atau tidak. Hal itu membuat seolah-olah hanya wanitalah yang harus menjaga keperawanannya sedangkan para pria bisa berbuat bebas. Tapi seiring perkembangan zaman, mulai banyak orang khususnya para wanita yang mempertanyakan tentang keperjakaan seorang pria. Pasalnya saat ini, bukan hanya pria yang menginginkan pasangan wanitanya masih perawan, namun para wanita juga menginginkan pasangan prianya masih perjaka.

Sebelumnya kalian harus tahu kalau keperjakaan tersebut bukanlah kondisi medis, melainkan sebuah konsep sosial budaya. Dikutip dari hellosehat.com, seorang perjaka biasanya digambarkan sebagai pria lajang yang belum pernah berhubungan seksual dengan wanita. Akan tetapi, ada perdebatan mengenai arti dari hubungan seksual itu sendiri. Sebagian masyarakat percaya bahwa hubungan seksual berarti penetrasi “mr.p” ke dalam alat kelamin wanita. Namun, ada juga yang meyakini bahwa stimulasi dari diri sendiri atau oleh orang lain dengan tangan atau mulut pada mr.p termasuk hubungan seksual.

Sehingga karena berbagai anggapan tersebut, pada akhirnya arti keperjakaan ditentukan oleh masyarakat dan lingkungan tempat seseorang tinggal, serta pemaknaan pribadi terhadap konsep keperjakaan.

Namun seperti yang kita tahu, dijaman sekarang ini sangat sulit menemukan pria-pria yang masih polos dengan hal-hal berbau seksualitas. Tapi bukan berarti semua pria didunia ini sudah tidak perjaka lagi. Karena faktanya masih banyak pria yang masih murni dan belum pernah melakukan hubungan seksualitas didunia ini. Hanya saja kamu sebagai wanita harus jeli mencari pria-pria seperti itu.

Lalu bagaimana cara membedakan pria yang masih perjaka dengan yang sudah tidak perjaka lagi? Apakah ada cara tertentu untuk mengetahui mana laki-laki yang tidak perjaka, hanya dari ciri-ciri fisiknya?

Jawabannya adalah tidak guys! Keperjakaan laki-laki tidak bisa dicek secara fisik. Faktanya, menurut kaca mata medis tak ada bukti fisik yang bisa menandakan apakah seorang pria pernah berhubungan intim. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah seorang laki-laki masih perjaka adalah dengan bertanya langsung pada orang tersebut.

Namun di masyarakat ada beberapa mitos yang beredar seputar tes keperjakaan laki-laki. Meskipun tak dapat dibuktikan secara ilmiah namun tak ada salahnya kamu para wanita mengetahui beberapa mitos seputar keperjakaan tersebut. Karena kata-kata orang dulu biasanya ada benarnya juga lho! Nah berikut beberapa mitos yang dipercaya orang sebagai cara mengetahui keperjakaan seorang pria. Penasaran seperti apa? Yuk, intip di bawah ini:

1. Warna puting susu dan alat vital

photo via : menshealth.com

Mitos yang dipercaya masyarakat luar mengenai keperjakaan seorang pria adalah dengan melihat warna dari puting susu dan juga alat vital seorang laki-laki. Banyak yang percaya kalau pria yang masih perjaka memiliki puting susu dan alat vital yang berwarna kemerahan. Sedangkan bagi para pria yang sudah tidak perjaka lagi maka warna puting susu dan alat vital mereka berubah menjadi kecoklatan atau bahkan kehitaman.

2. Kelopak mata bagian bawah cekung dan kehitaman

photo via : cellcode.us

Seorang pria yang memiliki kelopak mata bagian bawah cekung dan berwarna hitam juga menjadi salah satu mitos pria yang sudah tidak perjaka lagi yang dipercara oleh masyarakat luas. Kenapa bisa seperti itu, hal ini karena masyarakat menganggap kalau kelopak mata yang berbentuk cekung dan berwarna kehitaman adalah akibat dari energi dalam tubuh yang keluar saat mereka melakukan hubungan intim. Sebaliknya pria yang masih perjaka justru memiliki kelopak mata yang segar dan berwarna cerah.

Tentunya mitos satu ini tidak boleh kamu percaya sepenuhnya karena tidak semua pria yang memiliki kelopak mata yang cekung dan kehitaman adalah pria yang sudah tidak perjaka. Sebab ada beberapa faktor lain yang juga bisa menyebabkan kelopak mata bisa cekung dan juga menghitam, seperti insomnia, dll.

3. Bentuk perut dan pantat

photo via : http://kinarakitchen.co.id

Mitos yang sering terdengar dari masyarakat mengenai tes keperjakaan adalah dengan melihat bentuk perut dan pantat seorang pria. Banyak yang percaya kalau seorang pria yang memiliki perut yang sedikit buncit dan tidak sesuai dengan bentuk tubuh keseluruhannya dianggap sudah tidak perjaka lagi. Selain itu, pantat mereka juga cenderung tepos dan tidak berisi. Sebaliknya mereka yang masih perjaka memiliki bentuk perut yang rata dan juga pantat yang berat dan berisi.

4. Paha bagian belakang

photo via : howitworksdaily.com

Tak tahu dari mana berasal anggapan satu ini, namun buat kamu yang ingin memeriksa apakah kekasihmu masih perjaka atau tidak maka kamu bisa menyentuh paha bagian belakang mereka. Menurut mitos yang beredar, saat kamu menyentuh paha bagian belakang seorang pria yang sudah tidak perjaka maka akan terasa lembek sedangkan pria yang masih perjaka akan terasa kencang.

5. Sering atau tidaknya mendapat mimpi basah

photo via : www.westword.com

Buat para cowok yang sudah remaja maupun dewasa tentunya ciri-ciri satu ini pernah kamu alami. Menurut orang jaman dulu keperjakaan seseorang bisa dilihat dari sering atau tidaknya mereka mendapat mimpi basah. Para perjaka dipercaya akan sering mengalami mimpi basah, sedangkan pria yang sudah tidak lagi perjaka akan jarang mengalami mimpi basah. Hal ini karena dirinya sudah sering mengeluarkannya baik dengan cara paksa maupun bersama seorang pasangan.

6. Ahli dalam melepas bra wanita

Banyak orang percaya bahwa keperjakaan seorang pria bisa dilihat dari kemampuannya melepas bra wanita saat mereka melakukan hubungan intim. Jika seorang pria mampu melepas bra wanita dengan lihainya, besar kemungkinan dirinya sudah tidak perjaka lagi. Hal itu karena dirinya sudah berpengalaman dalam melepas bra wanita karena sering melakukan hubungan intim. Padahal menurut kebanyakan pria, bra wanita adalah salah satu benda yang sangat rumit yang pernah mereka lihat.

7. Kemampuan bertahan

photo via : healthline.com

Mitos yang beredar dalam masyarakat selanjutnya mengenai keperjakaan seorang pria adalah dengan melihat seberapa lama mereka bisa bertahan. Bertahan disini mengacu pada cepat atau lamanya mereka mengalami ejakulasi. Banyak yang percaya jika pria yang mengalami ejakulasi dini dan tidak teratur maka saat itulah pengalaman pertamanya dalam melakukan hubungan seksualitas. Sehingga besar kemungkinan sebelumnya dirinya adalah seorang perjaka dan belum pernah melakukan hubungan intim.

Pasalnya ejakulasi dini bisa disebabkan oleh kondisi psikologis seperti rasa senang, tak sabar, gugup, atau cemas yang biasanya diderita oleh mereka yang masih awam dengan hubungan bak suami istri ini. Sedangkan pria yang sudah tidak perjaka dan memiliki pengalaman dalam berhubungan intim, maka dirinya akan bertahan lebih lama sebelum mendapatkan ejakulasi, mereka biasanya memiliki stamina yang kuat karena sudah sering melakukan hubungan intim dengan wanita.

8. Dapat dilihat dari rambut-rambut ditubuhnya

photo via : www.hairfinder.com

Orang-orang jaman dulu kerap percaya kalau pria yang memiliki rambut-rambut disekujur tubuhnya yang tumbuh tak beraturan dan mudah rontok adalah pria yang sudah tidak perjaka lagi. Sedangkan jika rambut-rambut disekujur tubuhnya tersusun rapu dan tidak mudah rontok maka kemungkinan besar pria tersebut masih perjaka.

9. Dilihat dari telinga

Tidak tau berasal dari mana dan dari kapan, namun orang-orang jaman dulu percaya kalau keperjakaan seseorang bisa dilihat ketika kamu menarik daun telinganya. Jika kamu tarik daun telinganya kearah bawah dan dalam hitungan ketiga kamu lepasakan. Maka lihatlah, jika daun telingan tidak kembali menghadap ke atas, maka kemungkinan besar pria tersebut sudah tidak perjaka lagi.

10. Perhatikan leher belakang

photo via : consent.yahoo.com

Mitos yang beredar di masyarakat selanjutnya untuk mengetahui keperjakaan seorang pria adalah dengan melakukan tes di leher bagian belakan si pria. Untuk mengetahuinya, kamu bisa mencubit kulit leher bagian belakang pria. Jika terasa kencang dan kenyal. Besar kemungkinan pria tersebut masih perjaka. Namun jika terasa lembek, maka bisa jadi sudah tidak perjaka lagi.

11. Bagian dagu

photo via : www.wmj.ru

Pernahkah kamu mengelus bagian dagu kekasihmu? Jika pernah, bagaimana reaksi kekasihmu? Sebab menurut mitos yang beredar, pria yang terlihat diam dan menikmati saat bagian bagunya dielus-elus dan diberi sentuhan, maka besar kemungkinan pria tersebut sudah tidak perjaka lagi. Sedangkan bagi mereka yang masih perjaka, saat bagian dagu mereka dielus-elus makan mereka akan bergerak menghindar kesana-kemari seakan baru pertama kali mendapat sentuhan di bagian dagunya.

12. Reaksi psikologi

photo via : piazzafamilylawyers.com

Buat kamu yang penasaran tentang status keperjakaan kekasihmu maka tak ada salahnya untuk menanyakannya secara langsung. Siapkan waktu yang tepat dan cari topik yang tepat agar bisa dihubungkan dengan pertanyaan keperjakaannya.

Saat kamu mengajaknya berbicara mengenai tema keperjakaan maka lihatlah reaksi yang ditunjukannya. Jika dia terkesan tertarik dan ingin mengetahuinya lebih banyak, maka secara psikologis dia masih perjaka. Tapi jika dia menunjukkan gejala ingin mengganti topik dengan yang lain, maka ada kemungkinan dia gelisah dengan topik yang sedang kamu bicarakan.

Kenapa gelisah? Kemungkinan besar karena dirinya sudah tidak perjaka lagi sehingga takut berterus terang denganmu, dan terkesan selalu ingin menghindar dari topik pembahasan kalian.

13. Gairah seksual sangat tinggi dan mudah terangsang

photo via : www.leesa.com

Banyak juga yang percaya jika seorang pria yang mudah terangsang besar kemungkinan menunjukkan kalau dirinya sudah tidak perjaka lagi. Ketika melihat atau membaca hal berbau dewasa, maka seorang yang tidak perjaka lagi akan sangat mudah untuk terangsang. Sehingga gairah seksualnya pun meningkat. Hal ini tentu saja berbeda dengan orang yang masih perjaka. Dia akan cenderung lebih santai ketika melihat hal-hal yang berbau dewasa.

14. Memapu menaklukkan hati wanita dengan mudah

photo via : www.about-you.ru

Ada juga mitos yang menunjukkan kalau pria yang mampu menaklukkan hati wanita dengan mudah besar kemungkinan pria tersebut sudah tidak perjaka lagi. Pria yang sudah tidak perjaka lagi atau sering berhubungan seks biasanya sangat mudah bergaul dan menaklukkan hati para wanita serta mudah bergonta ganti pacar atau pasangan. Biasanya pria seperti ini sudah terbiasa berhubungan dengan wanita dan gayanya kelihatan santai.

15. Sering keluar cairan bening

photo via : www.newsweek.com

Banyak juga yang beranggapan kalau salah satu ciri pria yang sudah tidak perjaka lagi adalah pria tersebut bisanya mudah mengeluarkan air mani berwarna bening ketika terangsang. Hal ini dikarenakan kendurnya katup sper** sehingga air mani bening tersebut keluar sendiri.

16. Saluran kemih sudah melebar

photo via : http://zase.mk

Dikutip dari IDNtimes, pria yang sudah tidak perjaka lagi memiliki saluran kencing ureter yang lebih lebar. Hal ini dikarenakan mr.p sudah sering dipakai untuk melakukan hubungan intim.

17. Tidak nyaman

photo via : http://letsgetweddy.com

Banyak juga orang yang menganggap kalau pria yang seumur hidupnya belum pernah melakukan hubungan intim, maka dirinya akan merasa grogi bahkan jantungnya berdenyut kuat ketika bersentuhan dengan wanita. Dan ketika hubungan mengarah ke lebih intim sang pria akan melakukannya dengan perasaan tidak menentu. Jika kamu di malam pertama pernikahan, dia terlihat bingung untuk melakukan sesuatu. Berarti ia masih perjaka dan belum tahu bagaimana memulai pekerjaannya sebagai pengantin pria.

Tentu jauh berbeda dengan mereka yang sudah sering melakukan ke intiman sama lawan jenisnya, ia akan menikmati dan melakukannya dengan santai.

18. Mengalami pendarahan

photo via : www.wsj.com

Bukan hanya wanita lho yang mengeluarkan darah saat pertama kali melakukan hubungan intim. Sebab, selama tumbuh dewasa, beberapa persen pria memiliki kulup yang ketat sehingga bisa berdarah saat berhubungan intim. Bukan berdarah yang sangat banyak, tapi sedikit kemerahan di ujung kemaluan.

Nah, itu dia beberapa ciri-ciri yang dipercaya masyarakat dapat menjadi tanda jika pasanganmu sudah tidak perjaka lagi. Tentunya semua ciri-ciri tersebut berdasar dari mitos yang banyak tersebar di masyarakat. Sebagaimana mitos, hal ini boleh kamu percaya boleh juga tidak, karena pada dasarnya seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya belum ada bukti ilmiah yang dapat menunjukkan keperjakaan seorang pria. So, tetap berpikir cerdas dan positif thinking saja ya guys!

Jangan karena masalah keperjakaan ataupun keperawanan, hubunganmu dengan kekasih menjadi berantakan. Karena bagaimanapun, saat ini keberhasilan hubungan bukan berasal dari perjaka atau perawannya seseorang namun lebih ke bagaimana kamu bisa meneriman kelebihan dan kekurangan pasanganmu. Semoga artikel kali ini bermanfaat ya guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait