Daftar Aplikasi Android Wajib Agar Kalian Tetap Eksis di Instagram

8 bulan lalu

Sudah merupakan rahasia umum, jika aplikasi smartphone saat ini yang paling banyak digunakan oleh semua orang atau khususnya anak muda adalah Instagram. Aplikasi social media berbasis foto dan video ini memang banyak digemari oleh orang – orang. Berbagai konten menarik dan juga mudah dimengerti bisa didapatkan di instagram yang membuat aplikasi ini jadi salah satu aplikasi wajib untuk diinstal di Instagram.

Saat ini mungkin kamu bisa melihat ada banyak akun – akun instagram yang memiliki banyak follower dan juga ada banyak selebgram yang bermunculan. Dengan akun instagram, orang – orang selain bisa terkenal, juga bisa mendapatkan uang dengan jalan mengendorse berbagai produk yang dimilikinya.

Namun tahukah kamu kalau untuk bisa eksis di instagram itu tidaklah mudah. Perlu dedikasi dan juga waktu luang agar kita bisa selalu eksis di instagram. Untuk memudahkanmu supaya bisa tetap eksis di Instagram, berikut ini adalah beberapa aplikasi android yang bisa kamu instal di smartphone milikmu.

1. Layout

Untuk aplikasi kita yang pertama ini adalah aplikasi besutan instagram langsung buat kamu yang ingin membuat deretan layout foto keren di akun instagrammu. Mungkin kalian pernah melihat salah satu akun instagram yang kamu follow punya deretan foto yang menarik dan tidak biasa. nah dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat hal yang serupa. Selain itu, aplikasi ini juga melakukan banyak hal yang lebih intuitif dibandingkan dengan fitur bawaan instagram mulai dari replace, mirror, flip hingga melakukan penggabungan foto untuk dijadikan kolase.

2. Later – Schedule for Instagram

Kalau kamu termasuk orang yang sibuk, dan hanya punya sedikit waktu luang, tapi ingin tetap eksis di Instagram, mungkin aplikasi yang satu ini cocok buatmu. Aplikasi ini bisa membantumu untuk membuat sebuah jadwal alias schedule setiap postingan baik gambar atauun video yang ingin kamu post di instgaram. Jadi, kalau kamu baru punya waktu luang saat ini saja, kamu bisa tuh buat postingan untuk bisa diupload nanti sesuai jadwal yang suah kamu tetapkan.

3. InstaMessage

Walaupun fitur ini sudah lama, tapi buat kamu yang lebih suka untuk menggunakan private message dibandingkan dengan kolom komentar di instagram, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. karena dengan aplikasi InstaMessage, kamu bisa menggunakan fasilitas private message miliki instagram seperti menggunakan aplikasi chatting lainnya seperti line, whatsaap ataupun facebook messanger. Untuk menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah, karena kamu tidak perlu mendaftarkan diri dengan metode yang merepotkan. Kamu cukup menghubungkan akun instagrammu dengan aplikasi ini, maka aplikasi ini bisa langsung kamu pakai.

4. Best HashTags for Instagram

Memposting foto di Instagram tak lengkap rasanya tanpa memberikan hastag yang tepat dan juga berkualitas didalamnya. Dengan menggunakan hashtag yang tepat, itu akan membantu postinganmu untuk bisa dilihat oleh pengguna lebih banyak dan lebih mudah untuk menemukan foto itu sendiri. Oleh karenanya, untuk membantumu mendapatkan tag-tag yang relevan, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Dijamin dengan tag – tag yang tepat, pengguna instagram lainnya akan lebih mudah untuk menemukan fotomu, membagikannya ataupun memberikan komentar pada postingan fotomu itu.

5. Repost for Instagram – Regrann

Saat ini, aplikasi pendukung Instagram yang paling banyak digunakan salah satunya adalah aplikasi yang satu ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan repost alias regram dengan mudah, cepat dan aman tentunya. Bukan cuman untuk repost saja, aplikasi ini juga memiliki kelebihan lainnya yakni bisa mengirimkan foto – foto instagrammu ke platform social media yang lainnya.

6. Likes & followers for Instagram

Saat pertama kali membuat instagram dan ingin punya banyak follower, kamu pasti kebingungan bagaimana caranya untuk menambah follower milikmu. Supaya tidak bingung, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan sejumlah follower secara otomatis dengan sangat cepat. Tentu saja ada syarat dan ketentuannya yah, untuk bisa mendapatkan follower, kamu harus menukarkan sejumlah koin untuk mendapatkan follower. Coin yang ada di aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis (tidak perlu membeli) karena kamu cukup memfolow akun IG orang lain untuk bisa mendapatkan coin tersebut.

7. Photo Grid: Video & Foto Kolase

Instagram adalah aplikasi social media yang lebih berbasiskan pada konten visual baik foto maupun video. Oleh karenanya, banyak orang yang memajang berbagai foto – miliknyayang paling bagus. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu bisa membuat deretean foto yang abgus dengan berbagai fitur dan efek – efek menarik didalamnya yang bisa membuat hasil fotomu jadi lebih baik. Misal saja, kamu ingin mengisi frame atau bingka pada foto, ingin agar wajahmu terlihat lebih tirus, mata lebih lebar atau efek yang lainnya, kamu bisa dengan mudah menggunakan aplikasi yang satu ini.

8. B612

Kalau aplikasi yang satu ini kalian pasti suah tahu apa gunanya. Aplikasi terkenal dengan kemampuan selfiegenic-nya yang membuat wajah siapa pun menjadi lebih rupawan. Bagaimana tidak, B612 memiliki efek kamera yang bisa membuat kulit jadi terlihat lebih mulus.Selain itu, filter personalisasi dari mulai yang berbentuk flower crown hingga binatang bisa membuat mata terlihat jadi lebih besar dan bentuk wajah jadi lebih ramping. Tapi ada juga filter-filter yang menyerupai kartun aneh sehingga membuat wajah jadi lebih jelek. Dengan berbagai efek dan juga filter yang dimiliki oleh aplikasi ini, tentu saja bisa membuat setiap foto yang ingin kamu post di instagram jadi lebih bagus.

9. Hype Type/Hype TexT

Kalau kamu pernah melihat instagram stories seseorang yang berisi berbagai teks animasi, mungkin salah satu aplikasi pendukung yang digunakannya adalah aplikasi yang satui ni. Dengan menggunakan aplikasi Hypetype, kamu bisa menyematkan teks animasi pada instagram stories. Aplikasi yang satu ini memiliki keunggulan dari berbagai macam pilihan huruf dan juga animasi yang bisa menambah estetika dari instagram stories.

10. Preview

Kalau aplikasi sebelumnya bisa kamu pakai untuk mengedit konten postingan mu baik berupa gambar, video ataupun stories, maka Preview lebih bersifat pengeditan secara manajerial. Kamu bisa mengunggah semua video dan foto yang hendak dipamerkan di Instaram Stories. Sebelum mengunggahnya secara berkonsep, Kamu bisa lebih dulu melihar alurnya di Preview. Dengan hal itu, kamu bisa menjadwalkannya di kemudian hari dan akan mendapat notifikasi ketika sudah waktunya untuk memposting postingan itu ke Instagram Stories milikmu.

Facebook Comments

Baca Juga