Catat! Inilah Daftar Film Bioskop Yang Tayang di Desember 2018

11 bulan lalu, by blogunik

Bentar lagi udah bulan Desember lho guys! Bulan terakhir di tahun 2018 ini pastinya menjadi bulan yang spesial karena selain akan dimeriahkan dengan hari Natal, dan persiapan tahun baru, anak-anak sekolahan juga akan menikmati liburan sekolah akhir semester. Dan tentunya, jumlah libur akan bertambah banyak. Walaupun bulan Desember pasti akan sangat meriah, namun daftar film yang akan tayang di bulan Desember ini tentunya tak boleh kita lupakan dong. Mumpung Desember akan penuh dengan hari libur, ada baiknya ajak keluarga dan teman ataupun pacar kalian buat nonton film terbaru di bulan Desember 2018 ini. Mau tahu film yang akan tayang di bioskop Desember 2018? Berikut ini daftarnya.

1. Under the Silver Lake – 7 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Under the Silver Lake

photo via : www.imdb.com

Film bioskop Desember 2018 yang pertama adalah Under the Silver Lake. Film ini merupakan sebuah film bergenre Crime Thriller yang menarik untuk ditonton. Bercerita mengenai seorang pemuda bernama Sam (Andrew Garfield) merupakan seorang pria muda yang ramah akan tetapi ia tidak mempunyai tujuan. Sam mencintai tetangganya yang cantik yaitu Sarah (Riley Keough). Tanpa disadari Sam mulai menjadi detektif ketika Sarah tiba-tiba hilang secara misterius. Sam mulai menelusuri Los Angeles untuk mencari berbagai petunjuk agar ia segera menemukan Sarah. Akan tetapi tanpa diduga ia menemukan sebuah konspirasi yang besar bahkan hal tersebut sangatlah jahat. Under the Silver Lake sempat ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada bulan Mei 2018 lalu dan rencananya akan ditayangkan di bioskop tanggal 7 Desember 2018

 

2. Mary Queen of Scots – 7 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Mary Queen of Scots

photo via : www.imdb.com

Film bioskop yang tayang Desember 2018 berikutnya adalah Mary Queen of Scots. Film ini adalah film drama biografi dan sejarah Ratu Mary yang kharismatik, seorang ratu Prancis pada umur 16 tahun dan janda pada usia 18 tahun. Setelah menjanda, ia kembali ke Skotlandia dan mengancam kekuasaan ratu Elizabeth dari Inggris. “Mary Queen of Scots” akan fokus pada sosok Mary yang memiliki pernikahan berumur pendek dengan Francis II, yang meninggal dunia setelah dinobatkan sebagai raja. Untuk mendapatkan dukungan sepupunya, Mary kembali ke Skotlandia dan di sana dia merencanakan usaha pembunuhan terhadap Elizabeth. Mary kemudian dikucilkan oleh berbagai istana selama delapan belas setengah tahun. Dia dinyatakan bersalah karena telah merencanakan pembunuhan terhadap Elizabeth pada tahun 1586 dan dipenggal pada tahun berikutnya. Wah, film yang dramatis ya? sayang banget kalau dilewatkan, rencananya, film Mary Queen of Scots ini akan rilis tanggal 7 Desember 2018 lho!

 

3. Spider-Man: Into the Spider Verse – 12 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Spider-Man: Into the Spider Verse

photo via : www.vitalthrills.com

Di 12 Desember, bioskop akan dimeriahkan dengan kehadiran Spider-Man Into the Spider-Verse yang merupakan film animasi superhero bergenre petualangan aksi. Spider-Man: Into the Spider Verse ini mengadaptasi kisahnya dari karakter Marvel Comics bernama Miles Morales, salah satu karakter yang dikenal sebagai Spider-Man. Tak seperti pada film-filmnya yang mengambil kisah Spider-Man versi Peter Parker. Spider-Man versi Miles Morales pertama kali muncul pada komik Ultimate Fallout #4 pada tahun 2011 yang dibuat oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli. Setelah kematian dari Peter Parker, Remaja Alfro-Latino bernama Miles Morales menjadi Spider-Man kedua yang muncul di Ultimate Marvel, sebuah jejak dengan kesinambungan yang berbeda dari cerita utama Marvel Universe. Film ini mengisahkan pertemuan Spider-Man versi Miles Morales yang masuk kedalam dimensi paralel dimana ia akan bekerja sama dengan Spider-Man dari berbagai dimensi lainnya untuk menghentikan ancaman terhadap semua realitas.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

4. Mortal Engines – 14 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Mortal Engines

photo via : www.universalpictures.com

Film bioskop selanjutnya adalah Mortal Engines yang akan tayang pada 14 Desember. Film ini merupakan film Hollywood terbaru dengan genre science-fiction. Naskah film ini ditulis oleh sutradara asal Selandia Baru yang terkenal dengan filmnya Lords Of The Rings yaitu Sir Peter Jackson. Film yang akan didistribusikan oleh Universal Pictures ini berkisah tentang keadaan sebuah dunia, yang berubah akibat “Perang 60 Menit” yakni perang nuklir antara AS dan China. Setelah bertahun – tahun kemudian, terjadi banyak perubahan dan kekacauan. Kota – kota besar di dunia, kini telah dilengkapi dengan roda dan rantai seperti sebuah kendaraan yang terdapat kota diatasnya, sehingga dapat berpindah–pindah ke berbagai tempat. Berbeda dengan kota besar, kota–kota kecil yang ada dunia tidak dapat leluasa untuk tinggal dan berpindah tempat. Kota–kota besar tersebut telah menalan kota kecil untuk dipreteli sehingga mereka dapat mengambil segala sumber daya termasuk bahan bakar. Warga yang berada di kota kecil tersebut tidak dapat berbuat apapun, dari segi senjata saja mereka tidak cukup kuat untuk melawan setiap serangan dari kota besar.

 

5. Mary Poppins Returns – 19 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Mary Poppins Returns

photo via : www.flickeringmyth.com

Film Mary Poppins Returns akan hadir di bioskop pada tanggal 19 Desember yang cocok banget ditonton bersama keluarga kalian, karena memang film ini merupakan film keluarga bergenre fantasi dan musikal. Mary Poppins Returns ini merupakan sekuel dari film sebelumnya. Dongeng klasik anak-anak ini memang sangat sayang untuk dilewatkan. Film Mary Poppins Returns mengisahkan seorang nanny atau pengasuh bernama Marry Poppins yang kembali bertugas pada sebuah keluarga yang dahulu pernah dia asuh yaitu keluarga Banks. Sekitar tahun 1930-an Michael Banks dan saudarinya Jane Banks yang kini telah tumbuh dewasa. Michael telah memiliki tiga orang anak yaitu Annabel, Georgie, John dan mereka masih mendiami rumah lama mereka di London tepatnya di Cherry Tree Lane. Setelah istri Michael meninggal dunia dan berbagai masalah menimpa mereka, Marry Poppins dan temannya Jack si lampu jalan datang kembali untuk membantu dan mengembalikan kebahagiaan di rumah mereka dengan sentuhan sihir pastinya.

 

6. Milly & Mamet – 20 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Milly & Mamet

photo via : www.instagram.com/starvisionplus

Yang nonton film Ada Apa Dengan Cinta, pastinya kalian udah gak asing lagi dong dengan geng CS nya Cinta, salah satunya si tulalit Milly yang membekas dihati para penggemarnya. Menurut sinopsis resmi, Milly & Mamet melanjutkan kisah Ada Apa Dengan Cinta? 2 tetapi dengan fokus tokoh ada pada Milly dan Mamet yang bertemu kembali sebelum akhirnya menikah. Milly dan Mamet disibukkan mengurus bayi mereka. Mamet, yang bersemangat memasak dan sempat bekerja sebagai koki, kini bekerja di pabrik kain milik ayah Milly (Roy Marten). Pilihan ini agak terpaksa, tetapi Mamet harus menjadi tumpuan bagi keluarga kecil mereka setelah Milly keluar dari bank dan fokus mengurus anak. Suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya ketika kuliah. Dengan antusias, Alex bercerita dia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang pernah mereka impikan bersama. Mamet tergoda untuk menerima. Sementara itu, relasi Mamet dengan ayah mertua memburuk dan Milly harus beradaptasi dengan kehidupan baru sebagai ibu di rumah. Milly & Mamet merupakan film bergenre drama komedi yang rencananya akan rilis di bioskop pada 20 Desember 2018.

 

7. Aquaman – 21 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Aquaman

photo via : www.reddit.com

Salah satu film superhero yang akan memeriahkan bioskop di Desember 2018 adalah Aquaman. Pastinya kalian sudah tak sabar untuk dapat menyaksikan film superhero terbaru dari DC ini. Aquaman merupakan film superhero dengan genre petualangan aksi. Film ini menjadi spin-off atau film solo dari anggota Justice League dengan mengisahkan tentang Arthur Curry atau dikenal sebagai aquaman, pewaris kerajaan bawah laut Atlantis yang harus melangkah maju untuk memimpin rakyatnya dengan melawan saudaranya sendiri, Orm yang berusaha untuk menyatukan tujuh kerajaan dan melawan dunia permukaan. Wow, dari sinopsis singkatnya saja sudah seru ya guys, film Aquaman ini rencananya akan dirilis tanggal 21 Desember 2018, jadi harap bersabar ya!

 

8. Bumblebee – 21 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Bumblebee

photo via : /www.instagram.com/bumblebeemovie

Jika kalian menonton beberapa seri film Transformers, pasti kalian sudah akrab dong dengan autobot berwarna kuning bernama Bumblebee? Yup karakter Bumblebee yang ada di film Transformers ini dibuatkan versi film sendirinya lho atau dengan kata lain sebuah Spin-off dan akan tayang di bioskop pada 21 Desember. Sosok Bumblebee yang mudah bergaul dengan manusia, meskipun dia bisu. Membuat sang sutradara Travis Knight tertarik untuk membuatkan film dari salah satu karakter yang peranannya sangat penting ini. Di sebuah momen di tahun 1987, Bumblebee menemukan tempat berlindung di sebuah tempat rongsokan di sebuah kota yang berada di pantai kecil California. Charlie (Hailee Steinfeld), remaja 18 tahun yang mencoba menemukan tempatnya di luasnya dunia. Hingga akhirnya ia menemukan Bumblebee yang terluka parah dan patah di beberapa bagian. Saat Charlie berhasil menghidupkannya, ia mengetahui Bumblebee bukanlah sekadar mobil biasa.

 

9. Welcome to Marwen – 21 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Welcome to Marwen

photo via : www.instagram.com/marwenmovie

Film Welcome to Marwen merupakan film Hollywood terbaru 2018 dengan genre drama dan biografi. Welcome to Marwen ini mengisahkan tentang seorang pria yang membangun miniatur perang dunia II di halaman rumahnya untuk membantu dirinya sembuh dari sebuah trauma. Kisah ini diangkat dari kisah nyata kehidupan Mark Hogancamp yang diserang di depan bar oleh lima orang. Dia dipukuli hingga hampir mati. Setelah 9 hari koma dan 40 hari di rumah sakit, Mark mengalami kerusakan otak yang membuatnya hanya memiliki sedikit ingatan mengenai kehidupan sebelumnya. Karena tidak mampu membayar terapi, Mark menciptakan terapinya sendiri dengan membangun kota Belgia di Perang Dunia II dengan skala 1/6 di halaman rumahnya. Dia mengisinya dengan boneka yang mewakili dirinya, teman-temannya dan bahkan para penyerangnya. Dia menyebut kota itu sebagai “Marwencol”, sebuah gabungan kata dari Mark, Wendy dan Colleen. Wow, buat penasaran nih filmnya, Welcome to Marwen ini rencananya akan ditayangkan tanggal 21 Desember 2018 nanti lho!

 

10. Holmes and Watson – 21 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Holmes and Watson

photo via : www.instagram.com/HolmesAndWatsonMovie

Holmes dan Watson adalah film komedi aksi terbaru 2018 yang diproduksi oleh rumah produksi Film Zero, Grup Media Mozaic dan Gary Sanchez Productions. Jalan cerita dari film ini ialah tentang Detektif terkenal Sherlock Holmes dan Dr. John Watson yang menggunakan pemikiran mereka untuk memecahkan berbagai kasus dan misteri. Berawal dari laki laki tua yang menceritakan setetes racun yang mematikan kepada seorang anak bernama Doxy. Kemudian Doxy berkata bahwa laki laki tua itu tidak akan mati karena Doxy memiliki paman yang hebat yang dapat hidup sampai ratusan tahun. Rencananya Columbia Pictures akan merilis film ini tanggal 21 Desember 2018 mendatang.

 

11. Asal Kau Bahagia – 27 Desember 2018

Film Bioskop Desember 2018 - Asal Kau Bahagia

photo via : twitter.com/falconpictures_

Terakhir adalah film romantis Indonesia berjudul Asal Kau Bahagia yang akan tayang di bioskop pada 27 Desember. Film ini merupakan film drama romantis Indonesia terbaru 2018. Film Asal Kau Bahagia bercerita tentang kisah asmara sepasang insan yaitu Aliando (diperankan oleh Aliando Syarief) dengan Aurora (diperankan oleh Aurora Ribero). Suatu ketika ada musibah yaitu sebuah kecelakaan yang menimpa Ali. Akibat kecelakan tersebut membuat ali harus terbaring lemah dan rasanya antara hidup dan mati. Walaupun terbaring tak berdaya, jiwanya masih normal layaknya orang pada umumnya. Sebuah alasan yang membuat Ali harus berjuang hidup yaitu Aurora. Ali tidak ingin sang pacar terus-terusan larut dalam sebuah kesedihan karena melihat kondisinya. Seiring dengan waktu yang terus berlalu Ali tidak menyadari bahwa ada misteri yang tidak pernah ia ketahui. Misteri atau rahasia tersebut yaitu tentang hubungan kisah asmara mereka bedua. Nah rahasia apa kiranya yang ditemukan oleh Ali? jangan lupa saksikan film Asal Kau Bahagia di bioskop kesayangan kalian.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *