Daftar Produk Kecantikan Halal Yang Cocok Untuk Muslimah



Bagi sebagian wanita, makeup merupakan kebutuhan sehari-hari yang tidak akan pernah lepas. Bagi perempuan dengan mayoritas muslim, tentunya makeup halal menjadi sebuah tren yang digemari oleh masyarakat. Nah, berikut ini daftar kosmetik halal yang cocok untuk muslimah :

 

1. Beauty Story

Photo via : http://www.hellosasyachi.com

Beauty Story adalah brand kosmetik asal Indonesia yang populer karena produk-produknya khusus untuk digunakan pada remaja. Bahan produk Beauty Story ini di-import dari Jerman dan Korea yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini. Beauty Story memiliki beragam jenis produk kecantikan yang mengikuti perkembangan trend kosmetik saat ini.

 

2. Biore

Photo via : https://www.jd.id

Biore merupakan sebuah produk perawatan kulit sehari-hari. Biore memiliki beraneka ragam produk mulai dari facial foam hingga body foam.

 

3. Caring Colours

Photo via : http://www.caringcolours.com

Caring Colours adalah brand Indonesia yang didirikan oleh Dr. Martha Tilaar. Dimana nama tersebut sudah terkenal sejak lama dan hal tersebut membuat produk Caring Colors menjadi mudah diterima di pasaran. Caring color memiliki beraneka ragam produk kecantikan.

 

4. Citra

Photo via : http://www.digitalactivephotography.com

Citra merupakan brand Indonesia yang mempunyai tujuan untuk menjadi produk perawatan kulit terbaik bagi wanita Indonesia. Pertama kali Citra dikenal sebagai brand Hand&Body Lotion, namun saat ini Citra memiliki produk lainnya seperti sabun cair, sabun batang, body scrub, pembersih wajah dan pelembab wajah.

 

5. Emina

Photo via : http://www.meylisa.com

Emina merupakan brand dari PT. Paragon Technology & Innovation. Produk Emina ini mengedepankan kesan cute, girly dan ditunjukan untuk kalian yang baru mau belajar makeup. Emina memiliki berbagai macam produk seperti BB Cream, Loose Powder, Eyeshadow dan Lipstik.

 

6. Erto’s

Photo via : https://ertos.win/

Erto’s Skincare adalah rangkaian produk pemutih wajah yang aman. Erto’s Skincare diproduksi oleh PT. Erto Berjaya International, dimana sebuah perusahaan perawatan wajah yang juga memiliki klinik kecantikan yaoti Ertos Beauty Clinic. Produk dari brand ini memiliki formula yang dibuat khusus untuk kulit perempuan Asia di daerah tropis.

 

7. Esqa

Photo via : https://lippielust.com

Esqa merupakan bisnis starup lokal yang baru dirilis secara online pada akhir Juni 2016. Produk Esqa ini dikemas dengan nuansa rose gold yang merupakan pilihan warna yang belum pernah diproduksi di Indonesia.

 

8. Garnier

Photo via : https://journal.sociolla.com

Garnier adalah produk perawatan tubuh yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Garnier begitu populer di masyarakat karena selain terjamin dalam perawatan tubuh dengan hasil yang aman tetapi juga produknya mudah ditemukan. Garnier memiliki beberapa macam produk perawatan tubuh mulai dari pencucui muka hingga perwarnaan rambut.

 

9. Lip Ice

Photo via : https://www.bukalapak.com

Lip Ice ini biasanya digunakan oleh kalangan remaja yang baru belajar merawat diri. Lip Ice ini hadir dengan 4 varian yaitu natural, strawberry, orange dan apple. Keunikan Lip Ice ini adalah ketika dioleskan tidak menghasilkan warna, namun lama-kelamaan akan menghasilkan efek kemerahan natural tanpa kilau yang menyesuaikan dengan warna alami bibi kamu.

 

10. L’oreal

Photo via : https://www.mysavings.com

L’oreal merupakan sebuah perusahaan asal Perancis, dimana brand ini menciptakan produk-produk perawatan wajah dan rambut. L’oreal memiliki beraneka ragam produk yaitu lipstik, perwarna rambut, eyebrow, highlighter, concealer, face powder dan lainnya.

 

11. LT Pro

Photo via : https://moeslema.com

LT Pro merupakan rangkaian professional make-up yang mengkombinasikan teknologi terkini dan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk hasil makeup terbaik. LT Pro memiliki beraneka ragam jenis produk seperti foundation, eyeshadow, lipstik, loose powder dan lainnya.

 

12. Make Over

Photo via : https://www.instagram.com/makeoverid

Make over adalah salah satu brand lokal yang menghadirkan produk berkualitas dan juga ramah bagi para pemula. Make Over memiliki berbagai macam produk yaitu Liquid foundation, two way cake, eye shadow, eye liner, lip cream dan lainnya.

 

13. Marina

Photo via : https://www.ngobrolcantik.com

Marina adalah produk kecantikan yang harganya sesuai dengan budget hampir sebagian besar masyarakat. Bahan yang digunakan merupakan bahan natural yang aman bagi wajah. Marina memiliki banyak varian produk seperti body lotion, loose powder, compact powder, two way cake, powdery foundation dan BB cream.

 

14. Martha Tilaar

Photo via : http://www.inkaparamita.com

Martha Tilaar adalah produk ini tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Martha Tilaar merupakan seorang pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang kosmetika dan jamu dengan nama dagang Sariayu. Martha Tilaar ini memiliki berbagai macam jenis produk yaitu Skin care, Body Care, Hair Cake, Make Up dan Herbal.

 

15. Marcks Creme

Photo via : https://www.orami.co.id

Marcks Creme merupakan produk dari Kimia Farma yang biasanya digunakan untuk mengobati jerawat. Produk ini sangat mudah ditemukan dan tergolong dalam bedak dengan harga paling terjangkau di Indonesia.

 

16. Marcks Venus

Photo via : http://www.unidzalika.com

Marcks Venus merupakan produk dari Kimia Farma, sama halnya seperti Marcks Creme. Marcks Venus ini menggunakan bahan-bahan yang terjamin kualitasnya. Ada beberapa macam jenis produk Marcks Venus ini yaitu Marcks Venus Beauty Aqua Facial Wash, Marcks Venus White Beauty Aqua Cool Milk, Marcks Venus White Beauty Aqua Cool Face Toner dan Marcks Venus Powder.

 

17. Mineral Botanica

Photo via : http://www.ranioktavia.com

Mineral Botanica adalah brand kosmetik lokal, dimana promosinya dilakukan menggunakan media sosial seperti Facebook atau Instagram. Produk dari Mineral Botanica ini beragam yang menjadi unggulannya yaitu soft matte lip cream, loose powder, hand and body lotion dan lainnya.

 

18. Moko Moko

Photo via : http://beautynesia.id

Moko Moko adalah makeup lokal yang produknya diformulasikan di Korea. Moko Moko memiliki beberapa produk beauty seperti BB cream, lipstik, bedak padat, eyeshadow, liptint dan lipgloss. Produk Moko Moko ini bebas paraben atau bahan pengawet dan aman digunakan untuk remaja atau wanita yang berkulit sensitif.

 

19. Moor’s

Photo via : https://id.carousell.com

Moor’s adalah produk lokal Indonesia dari Mustika Ratu yang menyediakan aneka macam produk kosmetik terbaik yang banyak digunakan oleh makeup profesional. Moor’s memiliki beberapa produk yaitu shading and highlight, two way cake, concealer, anti shine powder, liquid foundation, eye shadow, brush set, lip gloss, loose powder, blush on, lipstik dan lainnya.

 

20. Mustika Puteri

Photo via : http://gogirlmagz.com

Mustika Puteri adalah brand kecantikan Indonesia dimana yang menjadi target marketnya adalah para gadis remaja. Mustika Puteri mengembangkan rangkaian produk inovatif terkini yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit remaja yang sensitif. Mustika Puteri memiliki berbagai macam produk mulai dari facial care, makeup, dan lainnya.

 

21. Mustika Ratu

Photo via : https://lippielust.com

Mustika Ratu adalah produk lokal yang memiliki produk-produk kecantikan dengan ramuan tradisional dari bahan-bahan alami brupa jamu yang aman dikonsumsi. Mustika Ratu memiliki produk kecantikan seperti pelembab, pemulas bibir, lipstik, lip care, alas bedak, bedak, pemulas pipi, maskara, dan pensil alis. Tak hanya itu saja banyak sekali produk-produk Mustika Ratu untuk perawatan tubuh.

 

22. Muslimah Sophie Martin

Photo via : https://sophieparisclub.wordpress.com

Seperti dengan namanya, produk ini ditunjukan untuk para muslimah. Rangkaian produk ini merupakan label kosmetik halal pertama dari Sophie Martin Paris. Produk ini dijual melalui sistem direct selling. Jadi buat kamu yang ingin membelinya kamu bisa memesan melalui member yang berada di tiap-tiap kota di Indonesia. Produk-produk Muslimah Sophie ini terdiri dari lipstick, blush on, eyeshadow, two way cake dan compact powder dan lainnya.

 

23. PAC

Photo via : https://www.nessyaarnelitha.com

PAC atau “Professional Art Cosmetic” merupakan brand kosmetik populer milik Martha Tilaar. Produk ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikan yang berkualitas tinggi dengan standar internasional. Produk-produk kosmetik PAC di antaranya yaitu untuk perawatan wajah seperti blush on, creamy foundation, two way cake, liquid foundation, make up and profesionnal set, shimmering powder, face coloring powder, eye shadow, lipstick, dan loose powder.

 

24. Pixy

Photo via : https://www.almazia.co

Pixy adalah brand kosmetik yang diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Seluruh produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI.

 

25. Polka

Photo via : http://www.jeanmilka.com

Polka adalah brand Indonesia yang diperuntukan bagi para wanita muda yang aktif dan energik. Brand ini didirikan pada tahun 2015, meskipun baru namun kehadirannya langsung menyedot perhatian orang.

 

26. Ponds

Photo via : http://www.priyaadivarekar.com

Ponds merupakan produk perawatan kulit wajah, dimana produk-produknya ini memiliki berbagai macam jenis mulai dari menghilangkan jerawat hingga mencerahkan kulit.

 

27. Purbasari

Photo via : https://miignon.com

Purbasari berada dibawah naungan perusahaan kosmetik PT. Gloria Origita Cosmetics yang mempunyai pabrik di daerah Bogor. Brand ini memiliki produk unggulan yaitu Body Scrub. Selain itu Purbasari juga memiliki beragam produk kecantikan yaitu skin care, feminine wash, make up dan bath soap.

 

28. Silky Girl

Photo via : https://moeslema.com

Silky Girl merupakan brand kosmetik asal Singapura dan Malaysia. Namun semua produknya merupakan produk import buatan German, Thailand dan Czech Republic. Silky Girl menawarkan berbagai macam produk makeup mulai dari lipstik, eye shadow, eyeliner dan lainnya.

 

29. Viva

Photo via : http://www.genayu.in

Viva merupakan brand Indonesia yang dikembangkan oleh perusahaan kosmetik PT. Vitapharm dan menjadi brand kecantikan pilihan wanita masa kini. Viva menawarkan rangkaian produk kecantikan yang sesuai untuk daerah tropis. Produk-produk perawatan wajah Viva yaitu face tonic spirulina, cleansing cream, acne gel, milk cleanser, face tonic, dan revitalizing eye cream. Untuk tata rias atau make up tersedia pelembab, foundation, bedak, eye shadow, blush on, riasan dahi, dan lipstik. Selain itu Viva juga memiliki produk kecantikan salon untuk perawatan badan, rambut, wajah dan cosmetic palette.

 

30. Wardah

Photo via : http://www.mekonie.com

Wardah merupakan brand Indonesia yang saat ini menjadi favorit disetiap kalangan masyarakat. Wardah menggunakan teknologi canggih terkini dibawah pengawasan ahli dan dokter kulit untuk menghasilkan produk-produk kecantikan yang berkualitas. Wardah memiliki berbagai macam produk yaitu produk perawatan kulit seperti Lightening Facial Scrub, Essential Facial Wash, Luminous Face Powder, Night Cream dan Day Cream. Selain itu ada juga produk celanser and makeup remover, eye and lip treatment, moisturizers, BB and CC cream, sun protection, exfoliators and masks dan produk makeup.

 

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >