Daftar Wanita Dengan Ukuran Pinggang Terkecil Di Dunia

10 bulan lalu

Setiap wanita didunia ini, pasti mendambakan bentuk tubuh yang ideal, ramping bagai model iklan susu pelangsing, hingga seksi bagaikan gitar Spanyol. Banyak cewek melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan. Rata-rata dari mereka menginginkan agar perut mereka rata dan kencang serta lingkar pinggang yang kecil.

Namun ada beberapa wanita yang melakukannya secara ekstrim. Bukan lagi seksi seperti gitar Spanyol, namun bentuk tubuh mereka lebih mirip dengan jam pasir yang bagian pinggangnya terlalu menyusut kecil. Kebanyakan dari mereka ketagihan untuk terus mengecilkan pinggangnya, ada yang menggunakan korset hingga ada yang melakukan operasi dengan memotong beberapa tulang rusuk mereka untuk mendapatkan lingkar pinggang yang kecil. Penasaran siapa saja mereka? Langsung scroll ke bawah ya!

 

1. Nerina Orton

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Nerina Orton

photo via : www.24sata.hr

Cewek dengan pinggang terkecil pertama adalah Nerina Orton asal Birmingham, Inggris. Ia sudah terobsesi untuk memiliki pinggang yang ramping sejak usianya masih belia. Dari mulai umur 14 tahun, ia sudah rutin menggunakan korset setiap harinya untuk membentuk pinggangnya, bahkan ia menggunakan korset saat ia tidur. Saat dirinya melepas korset, ia bisa merasakan jika usus-ususnya melakukan peregangan didalam perutnya. Saat ini, cewek yang berprofesi sebagai penari ini memiliki lingkar pinggang 38,1 cm dan tercatat sebagai pemiliki pinggang terkecil di Guinness Book.

 

2. Michele Koebke

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Michele Koebke

photo via : www.marieclaire.fr

Cewek berpinggang kecil yang ekstrim selanjutnya adalah Michele Koebke. Cewek asal Jerman ini telah menggunakan korset selama bertahun-tahun dan sukses menyusutkan pinggangnya yang awalnya berukuran 64 cm menjadi 40 cm. Selama bertahun-tahun ia menggunakan korset setiap harinya bahkan saat ia akan tidur, cewek yang belim genap berusia 30 tahun ini hanya melepas korsetnya saat ia mandi. Alhasil Michele Koebke akhirnya memiliki ukuran pinggang yang amat kecil. Namun apa yang dilakukan Kobke ini berbahaya karena membuat ototnya berhenti tumbuh di punggung dan perut sehingga membuat Kobke hanya bisa makan 10 snack ringan sehari karena perutnya terbatas. Selain itu Michele juga menderita sesak nafas dan kesulitan menopang dirinya tanpa menggunakan korset.

 

3. Ioana Spangenberg

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Ioana Spangenberg

photo via : www.yahoo.com/lifestyle

Tak seperti pemilik pinggang kecil sebelumnya yang menggunakan korset untuk mengecilkan pinggang, Ioana Spangenberg justru mendapatkan pinggang kecilnya secara alami. Ioana Spangenberg bisa dikatakan sebagai salah satu cewek yang berat badannya tak akan pernah bisa naik walaupun memakan banyak makanan berlemak. Tubuh Ioana Spangenberg tergolong kurus termasuk lingkar pinggang yang hanya 51 cm. Ioana mengaku tak pernah melakukan operasi apapun pada tubuhnya, bahkan ia sempat putus asa dengan kondisi tubuhnya yang tak pernah mengalami penambahan berat badan.

 

4. Dita Von Teese

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Dita Von Teese

photo via : www.harpersbazaar.com

Kalau membahas tentang pemilik pinggang terkecil, tentunya Dita Von Teese tak boleh dilupakan. Wanita yang dijuluki sebagai ratunya tarian Burlesque ini memang memiliki lingkar pinggar yang amat kecil. Sejak usianya 18 tahun, ia selalu menggunakan korset setiap harinya, bahkan lingkar pinggangnya menyusut hingga 41,9 cm. Kini ia menjaga bentuk pinggangnya dengan makanan sehat, tidak mengomsumsi minuman keras, dan menghindari roti serta memperbanyak minuman jus sayuran. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

5. Pixee Fox

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Pixee Fox

photo via : www.instagram.com/pixeefox

Mungkin kalian sudah gak asing lagi dengan wajah wanita asal Swedia satu ini. Yup Pixee Fox adalah salah satu cewek dengan lingkar pinggang terkecil yang bisa dikatakan populer didunia. Pixee mengaku memiliki obsesi pada tubuhnya dengan memiliki lingkar pinggang kecil bagaikan jam pasir seperti tokoh kartun favoritnya. Namun Pixee bukan menggunakan korset untuk mengecilkan pinggangnya, melainkan dengan cara operasi. Operasi yang ia lakukan bisa dikatakan sangat ekstrem, pasalnya ia memotong beberapa tulang rusuknya melalui operasi bedah plastik. Namun pengorbanannya tidak sia-sia, kini lingkar pingganya hanya 40, 6 cm, namun akan menyusut menjadi 35,5 cm saat dirinya menggunakan korset.

 

6. Ethel Granger

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Ethel Granger

photo via : thedarksidedfashionista.wordpress.com

Pixee Fox mungkin belum ada apa-apanya jika dibanding dengan Ethel Granger. Wanita ini tercatat dalam sejarah sebagai pemilik pinggang terkecil didunia dengan ukuran lingkar pinggang 33 cm dan tercatat di buku rekor Guinness Book of World Records. Selama berpuluh-puluh tahun Ethel Granger menggunakan korset untuk mengecilkan lingkar pinggangnya. Pada awalnya, Ethel tidak pernah berpikir memiliki lingkar pinggang sekecil ini, tapi karena suaminya, William Granger terobsesi dengan wanita yang mempunyai pinggak mungil, hingga Ethel memcoba memakai korset.

 

7. Kelly Lee Dekay

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Kelly Lee Dekay

photo via : kellyleedekay.com

Pemilik pinggang terkecil selanjutnya adalah Kelly Lee Dekay. Kelly dinobatkan sebagai salah satu pemilik pinggang terkecil di dunia dengan lingkar pinggang mencapai 40,6 cm. Kelly Lee Dekay yang berasal dari New York ini mengaku terobsesi pada tokoh kartun Jessica Rabbit dan karakter Marvel, Storm. Keduanya digambarkan sebagai perempuan berdada besar dengan pinggang yang ramping. Untuk mendapatkan pinggang kecil tersebut, Kelly menggunakan korset setiap harinya selama 7 tahun.

 

8. Ann Ward

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Ann Ward

phoyo via : www.imdb.com

Selanjutnya ada Ann Ward dengan lingkar pinggang seukuran lingkar telapak tangan pria dewasa. Ann Ward terkenal sebagai salah satu pemenang Amerika Next Top Model yaitu salah satu acara pencarian bakat model di Amerika Serikat. Namun sebelum terkenal sebagai model, dia sudah menjadi perbincangan karena tubuh yang sangat kurus. Bahkan Ann pernah mengatakan bahwa dirinya sangat tidak percaya diri dengan lingkar pinggang ini, tapi semuanya hilang ketika dia berhasil memenangkan Amerika Next Top Model.

 

9. Valeria Lukyanova

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Valeria Lukyanova

photo via : www.instagram.com/valeria_lukyanova21

Kalau cewek yang satu ini, pasti kalian sudah sering melihat wara-wiri di media internet. Pasalnya Valeria Lukyanova ini terkenal karena memiliki penampilan yang mirip seperti boneka barbie. Yup cewek satu ini memang memiliki obsesi untuk memiliki tubuh dab wajah layaknya boneka barbie. Untuk mencapai impian itu, Valeria melakukan operasi, mulai dari lipatan mata, hidung, bahkan kabarnya dia juga memotong tulang rusuknya. Sedangkan pinggang kecil yang dia miliki sekarang adalah hasil operasi plastik.

 

10. Cathie Jung

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Cathie Jung

photo via : http://lorla.com

Cathie Jung adalah wanita Amerika Serikat kelahiran tahun 1937. Semenjak berusia 38 tahun, Jung tergila-gila dengan gaun era Victorian di Eropa yang menampilkan perempuan dengan pinggang ramping. Dari saat itulah ia gencar menggunakan korset untuk membentuk pinggangnya menjadi kecil. Saat memakai korset, ukuran pinggang Jung luar biasa kecil yakni hanya 38 cm. Namun saat korset dilepas, ukuran pinggangnya mencapai 53 cm. Namanya juga pernah tercatat dalam buku rekor Guinness World Record sebagai pemilik lingkar pinggang terkecil di dunia.

 

11. Diana Ringo

Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia - Diana Ringo

photo via : twitter.com/diara_ringo

Selanjutnya ada Diana Ringo dengan ukuran lingkar pinggang hanya 45 cm. Wanita asal San Diego California ini mendapatkan pinggang rampingnya melalui cara yang bisa dibilang ekstrem. Pasalnya ia menghabiskan kesehariannya dengan menggunakan korset selama 23 jam sehari selama bertahun-tahun. Ia hanya melepas korsetnya saat dirinya mandi saja. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Baca Juga