Lagi-Lagi Artis Terjerat Kasus Narkoba. Dhawiya Ditangkap Diduga Terkait Dengan Narkoba

2 tahun lalu, by blogunik

Dalam sepekan ini, beberapa artis Indonesia ditangkap anggota kepolisian karena kasus narkotika. Berawal dari penangkapan aktor Fachri Albar lalu Roro Fitria dan sekarang giliran putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Saida ditangkap di kediamannya dikawasan Cawang, Jakarta Timur. Anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zadia ditangkap pada Jumat 16/2/2018 oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Hal ini seperti yang disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Photo via : http://suryamalang.tribunnews.com

“Kami tangkap seorang perempuan bernama Dhawiya di rumahnya hari ini, dengan barang bukti sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram. Juga alat hisap bekas pakai,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Ia ditangkap bersama dua kakak Dhawiya Syehan dan Ali Zaenal Abidin, Istri Syehan bernama Chauri Gita dan tunangan Dhawiya Muhammad. Dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti satu klip berisi sabu 0,38 gram yang disimpan di dalam ban pinggang celana yang telah dimodifikasi. Lalu penangkapan selanjutnya masih dirumah yang sama yaitu dikamar Dhawiya dengan barang bukti, satu buah dompet berisi sabu 0,45 gram. Lalu satu klip berisi 0,49 gram sabu yang sedang digunakan secara bersama di kamar Dhawiya. Kemudian dua buah alat hisap sabu serta sembilan cangklong kaca. Kemudian pengkapan selanjutnya, dikamar Syehan dan Chaurita dengan barang bukti dua buah timbangan digital dan satu buah alat hisap sabu.

Photo via : http://www.tribunnews.com

Rupanya tersangka M yang di duga kekasih dari anak pedangdut Elvi Sukaesih, Dhawiya itu sering mengedarkan narkoba di daerah Cawang.

“Karena kenapa kita tangkap karena M ini adalah tersangka yang sering mengedarkan di daerah cawang, mengedarkan narkotika dari cawang,” papar Argo.

Kabar tertangkapanya Dhawiya menambah daftar artis yang terjerat kasus Narkoba setelah Fachri Akbar dan Roro Fitria.