Dian Sastro dan Nicholas Kembali Bermain Bersama Di Film Baru

    Selebriti, Film & Musik

Setelah di AADC, Dian Sastro dan Nicholas beradu akting kembali di film “Aruna dan Lidahnya”. Film ini merupakan persembahan Palari Film yang menceritakan tentang kuliner, realitas sosial, cinta dan pertemanan. Dalam film ini Dian Sastro dan Nicholas berakting sebagai sahabat, Dian Sastro memerankan Aruna yang merupakan tokoh utama dalam film ini dan Nicholas Saputra memerankan Bono, seorang chef.

Photo via : https://www.instagram.com/palarifilms

Namun sampai saat ini, Palari Film belum mengumumkan tanggaln resmi penayangan film ini. Mereka hanya mengatakan, film ini akan muncul pada 2018.

Photo via : https://www.instagram.com/palarifilms

Film ini merupakan adaptasi lepas dari novel karangan Laksmi Pamuntjak berjudul sama. Palari Films menyampaikan, film ini akan menyajikan kekayaan kuliner Nusantara, dibalut dalam kisah persahabatan yang penuh warna. Film ini menceritakan tentang Aruna, seorang perempuan single berumur pertengahan 30. Aruna bekerja sebagai ahli wabah yang punya ketertarikan dengan makanan. Suatu hari, Aruna ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia. Ia mengajak Bono, koki profesional yang ingin menemukan resep-resep autentik kuliner Indonesia.

Photo via : https://www.instagram.com/palarifilms

Pada saat ini, film “Aruna dan Lidahnya” masih dalam tahap produksi. Sutradara Edwin dipercaya mengarahkan film yang diproduseri oleh Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy dan skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >