Dicatat! Ini Tanggal Konser John Mayer, Beserta Harga Tiketnya

7 bulan lalu

Siapa sih yang gak gak tahu John Mayer? Salah satu penyanyi bintang ternama asal Amerika Serikat ini memang memiliki berjuta pesona yang mampu membuat para wanita meleleh. Bukan itu saja, John Mayer juga mampu menghipnotis penggemarnya dengan lagu-lagu yang ia nyanyikan. Tak heran jika penyanyi berparas tampan ini memiliki penggemar dari seluruh dunia.

Dan untuk menyapa penggemarnya di dunia, John Mayer ternyata sudah menyiapkan rangkaian tur konser dunia bertajuk World Tour 2019. Dan berita bagusnya, tur konser dunianya kali ini mencantumkan Indonesia sebagai daftar tempat penyelenggaraan konsernya.

Melalui unggahan instagram John Mayer beberapa waktu lalum ia mengungkapkan akan melakukan serangkaian tur dunia dimulai dari benua Australia dan Asia. Sebelum menyambangi Jakarta untuk pertama kali, Mayer akan lebih dulu menyapa penggemarnya di Singapura pada 1 April dan Bangkok, Thailand pada 3 April. Setelahnya, ia akan turut mengunjungi Hong Kong pada 8 April dan Tokyo pada 10-11 April.

photo via : www.instagram.com/johnmayer/

Menurut CEO Third Eye Management, Samantha Tzovolos, konser John Mayer bertajuk World Tour 2019 ini merupakan pertama kalinya John Mayer akan tampil di Asia. Sebelumnya John Mayer berlum pernah tampil di Asia, padahal penggemar berat John Mayer di Asia termasuk Indonesia tidak bisa dianggap sedikit. Tak heran jika penjualan tiket konser John Mayer kali ini melebihi ekspektasi, bahkan tiket yang disediakan hanya 10.000 lembar. Jadi tak menutup kemungkinan tiket konser John Mayer akan habis terjual dalam waktu singkat. Jadi kalau gak mau kehabisan tiket, buruan beli tiketnya sekarang.

Buat kalian yang ingin menyaksikan secara langsung performance seorang John Mayer, siap-siap deh mengeluarkan kocek yang lumayan dalam pasalnya, harga tiket yang termurah dijual dengan harga Rp. 1,3 juta. dan yang termahal Rp 4,5 juta.

Ada 6 kategori yang bisa kalian pilih sesuai budget kalian diantara :

– Green (seated) Rp 1,3 juta

– Premium Festival (standing) Rp 1,65 juta

– Blue (seated) Rp 2 juta

– Gold (seated) Rp 2,7 juta

– Platinum (seated) Rp 4 juta, dan

– VIP (seated) Rp 4,5 juta.

Namun perlu kalian ketahui, harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 % dan biaya jasa lainnya. Jadi kalian harus menyiapkan uang yang lebih ya!

Untuk saat ini tiket konser John Mayer dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara “offline” di 1700 lokasi kios MCASH. Untuk informasi terbaru dan detail tentang tiket, para fans John Mayer dapat mengunjungi situs www.johnmayerjakarta.com. Selain itu, ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia .

Dikutip website resminya, johnmayer.com, Konser John Mayer di Indonesia akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kota Tangerang Selatan pada 5 April 2019 Mendatang. Dan promotor yang mempromosikan untuk konser John Mayer di Jakarta adalah TEM dan DMEASIA.

Sementara itu Tur ini sendiri merupakan rangkaian dari promosi album The Search for Everything yang dirilis Mayer pada April 2017. Sebelumnya, dalam tur ini Mayer turut menandakan sebagai kembali John Mayer Trio bersama pemain bas Pino Palladino dan pemain drum Steve Jordan.

Nah buat penggemar setianya John Mayer, pastinya gak mau ketinggalan buat menonton konser idolanya secara langsung dong?

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Baca Juga