Edan!! Stuntman Ini Terjun Tanpa Parasut Dari Ketinggian 7.620 Meter

7 bulan lalu

Pernah membayangkan jatuh dari ketinggian puluhan ribu meter. Tentunya menyeramkan bukan? Namun hal ini tidak berlaku bagi Luke Aikins seorang Skydiver asal Amerika.

Luke Aikins merupakan seorang skydiver profesional pertama yang melakukan terjun bebas dari sebuah pesawat tanpa menggunakan parasut.

Ketepatan mendarat adalah hal kunci yang harus ia perhatikan, karena jika salah mendarat makan dapat dipastikan ia akan tewas.

Luke Aikins melakukan lompatan bebas tersebut di atas Simi Valley, California pada bulan July 2016 dimana persiapan yang ia lakukan bersama timnya dilakukan selama 2 tahun.

Di video dibawah bisa kita saksikan bagaimana Luke Aikins jatuh dan melayang bebas selama sekitar dua menit setelah melompat dari pesawat yang membawa nya bersama timnya.

Selama melayang di udara ia didampingi oleh 3 orang skydiver yang merupakan tim nya dan sesaat ketika akan mencapai tanah, para skydiver yang menggunakan parasut tersebut memisahkan diri dari Luke Aikins agar memberinya ruang untuk menyelesaikan terjun bebasnya menuju jaring raksasa yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Aksi terjun bebas ini sendiri berlangsung dengan sukses. Bagaimana seru dan mendebarkannya aksi lompat bebas Luke Aikins, yuk kita simak videonya berikut ini.

 

 

 

 

Facebook Comments

Baca Juga