Fakta-Fakta Film Predator 2018 Yang Membuatnya Layak Ditonton

    Film & Musik, Info

Kalian yang menyukai film bertemakan alien atau monster sepertinya sudah menunggu-nunggu kapan dirilisnya film Predator. Yup sesuai judulnya film ini mengisahkan tentang makhluk buas sebangsa predator yang akan menghantui kehidupan manusia di bumi. The Predator adalah film horor laga fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Shane Black. Ini merupakan film keempat dari franchise film Predator.

photo via : www.imdb.com

Film Predator ini sendiri mengisahkan bocah kecil, Rory McKenna, yang secara tak sengaja memanggil Predator untuk kembali ke bumi. Predator kini telah berevolusi menjadi makhluk yang lebih kuat, cerdas, dan mematikan setelah mereka meningkatkan diri dengan DNA dari spesies alien lainnya. Jika kalian mengikuti filmnya dari pertama pastinya kalian masih ingat dengan film Predator sebelum-sebelumnya. Nah rencananya film Predator terbaru ini akan dirilis tanggal 14 September 2018 loh! Tapi sebelum kalian menonton ada baiknya kita cari tahu dulu fakta-fakta menarik dibalik film Predator terbaru ini. Berikut fakta-faktanya :

1. Merupakan film keempat dari franchise film Predator

Seperti yang sudah dibahas tadi, film Predator yang akan segera dirilis ini merupakan film keempat dari franchise film Predator. Yang mana film pertamanya telah dirilis tahun 1987, lalu film yang kedua dirilis tahun 1990 dengan judul Predator 2. Disusul oleh film ketiganya yakni Predators ditahun 2010. Hingga ditahun 2018 ini Predator versi baru akan segera kalian bisa nikmati.

2. Disutradarai oleh Shane Black

photo via : www.dreadcentral.com/

Seperti yang kita tahu, sutradara sekelas Shane Black memang telah banyak menelurkan film-film box office yang tak perlu diragukan lagi, salah satunya adalah Iron Man 3 ditahun 2013 lalu. Setelah sukses menggarap Iron Man 3 Shane Black didekati 20th Century Fox dengan budget yang sama besarnya dengan Iron Man 3 untuk menyutradarai The Predator.

3. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama

photo via : www.indiewire.com

Walaupun film Predator 2018 ini merupakan film keempat dari franchise film Predator, namun pemeran-pemeran dalam film hampir semuanya berbeda. Kali ini film Predator akan dibintangi oleh Boyd Holbrook, Olivia Munn, Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Yvonne Strahovski, Alfie Allen, Sterling K. Brown, dan Edward James Olmos.

4. Membuat Adrien Brody tertarik bergabung untuk mengisi salah satu peran

photo via : http://collider.com

Jika kalian menonton film Predator tahun 2010 lalu, pastinya kalian masih ingat dengan akting Adrien Brody yang berperan sebagai Royce . Mengaku menyukai perannya di film tersebut, ia menyatakan ketertarikannya pada film Predator terbaru ini dan ingin kembali memainkan perannya di film Predator terbaru 2018 ini.

5. Arnold Schwarzenegger menolak kesempatan untuk memerankan karakternya kembali

photo via : www.digitaltrends.com

Berbeda dengan Adrien Brody yang mengaku tertarik kembali untuk mengisi perannya di film Predator 2018, Arnold Schwarzenegger justru menolak kesempatan untuk memerankan karakternya kembali. Arnold Schwarzenegger sendiri berperan sebagai Dutch dalam film Predator versi pertama ditahun 1987.

6. Shane Black memastikan rating R di film Predator ini

Shane Black sang sutradara menyatakan bahwa dia ingin film ini tetap bisa menjaga spirit franchise film Predator, karena itulah ratingnya harus R. Jadi kalian yang masih remaja, bisa dengan bebas menonton film ini asalkan didampingi orang tua ya!

7. Pemeran Utama yang awalnya bukan Boyd Holbrook

Sebelum Boyd Holbrook memegang peran utama, ternyata Benecio Del Toro telah lebih dulu digadang-gadang akan menjadi pemeran utama, tapi dia kemudian digantikan oleh Boyd Holbrook karena masalah jadwal.

8. Edward James Olmos dikasting sebagai pemeran jenderal militer Sanchez, namun kemudian dia mengumumkan bahwa perannya dipotong dari film demi mengurangi durasi film yang terlalu panjang di samping perannya tersebut tidak integral dengan plot.

9. Desain wajah Predator terispirasi dari penampilan hewan laut

photo via : www.hometheaterforum.com & mukebelitong.wordpress.com

Jika kamu adalah salah satu pencinta film Predator, maka kamu harus tahu salah satu fakta unik bahwa bahwa desain wajah Predator ini terispirasi oleh penampilan hewan laut , yaitu Belangkas atau mimi yang merupakan hewan laut yang juga biasa dikenal sebagai Pari Kepiting . Bahkan efek suara parau dan bergema yang dikeluarkan dalam serial Predator juga menggunakan efek suara hewan belangkas.

Buat redain rasa penasaran, berikut beberapa trailer film Predator 4 yang seru dan menegangkan!

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >