Fakta Unik Avengers : Infinity War

2 tahun lalu, by blogunik

Setelah lama dinanyikan, akhirnya Avengers : Infinity War akan tayang pada 25 April 2018. Pada tanggal 29 November 2017, trailer film ini sudah menjadi trending di akun Youtube. Euforia dari serial garapan Marvel ini memang selalu menjadi box office dunia. Hanya dengan melihat trailernya saja kita bisa melihat beberapa fakta menarik. Berikut ini fakta unik yang wajib kamu ketahui sebelum menonton film yang akan tayang pada 25 April 2018 :

1. Kemunculan Thanos

Photo via : donanimhaber.com

Thanos memang sudah sejak lama muncul di film Avengers, namun hanya muncul di akhir film saja. Setelah sekian lama akhirnya Thanor muncul sebagai musuh utama. Melalui sebuah portal ia menginjakkan kakinya di sebuah tempat yang diprediksi adalah bumi. Thanos dipastikan akan menjadi musuh yang sangat sulit di hadapi karena ia telah mendapatkan dua Infinity Stone.

 

2. Kemampuan Spiderman dan Kostum Barunya

Photo via : https://www.newamericanjackets.com

Jika dalam Spider-Man : Homecoming tidak dijelaskan kepekaan indra Peter Parker, namun pada trailer ini ditunjukkan kemampuan dalam merasakan datangnya bahaya. Peter yang sedang berada di bus sekolah, secara tiba-tiba merasakan adanya bahaya dengan bulu halus ditangannya yang tiba-tiba berdiri. Dan benar saja, tidak jauh dari tempatnya terlihat sebuah objek mirip cincin yang melayang. Selain itu Spider-Man juga tampil baru dengan kostum barunya yang lebih keren dan futuristik.

 

3. Salah Satu Avengers Meninggal

Photo via : https://www.famous.id

Dalam salah satu cuplikan trailernya, terlihat Tony Stark sedang menggenggam tangan seseorang dengan ekpresi sedih. Hal ini menimbulkan berbagai asumsi dan berpendapat bahwa akan ada salah satu tokoh yang akan menginggal di pertempuran terakhir.

 

4. Captain Amerika Semakin Ganteng

Photo via : https://io9.gizmodo.com

Pada sekuel Avengers, kita bisa melihat Steve Roger muncul dengan penampilan barunya yang lebih gagah, ia menumbuhkan brewoknya. Selain itu pada film Captain America: Civil War, Steve Rogers melepas tamengnya yang menandakan berakhirnya era dia sebagai Captain Amerika. Dalam film Infinity War ia akan tampil kembali dengan melepas semua atribut Captain Amerika dengan menggunakan kostum serba hitam tanpa tameng.

 

5. Pertemuan Thor dengan Guardian of The Galaxy

Photo via : https://twitter.com

Pada akhir trailer Avengers : Infinity War, terlihat Thor dan Star Lord bertemu di sebuah space ship. Sepertinya mereka menyelamatkan Thor yang terombang-ambing di angkasa luar. Dengan personel Guardians of the Galaxy lengkap ditambah Thor, lantas bagaimana ya peran mereka dalam film ini?

 

6. Hulk Bertemu Dengan Doctor Strange

Photo via : http://www.premiere.fr

Dalam trailer, Bruce Banner terlihat jatuh dari langit dan masuk ke sebuah bangunan setelah berubah menjadi Hulk. Dengan penuh kebingungan karena bertemu dengan Bruce Banner dalam situasi yang tidak disangka, Doctor Strange dan Wong melihat Bruce dengan penuh pertanyaan.

 

7. Vision Kehilangan Infinity Stone

Photo via : https://io9.gizmodo.com

Dalam trailer, terlihat Vision muncul layaknya manusia. Hubungan antara Scarlet Witch dan Vision pun semakin dekat mereka terlihat tinggal bersama. Namun pada film Avengers : Infinity War, Vision akan kehilangan Infinity Stonenya yang selama ini ada dikeningnya.

 

8. Black Panther Memegang Peran Penting

Photo via : https://twitter.com

Dalam Avengers : Infinity War, Black Panther juga ikut ambil bagian. Dalam trailer terlihat Wakanda kota fantasi maju rumah dari Black Panther. Dalam trailer ini juga terlihat Steve Rogers, Hulk, Black Widow, Winter Soldier, dan War Machine akan bertarung bersama dengan Black Phanter dan warga Wakanda melawan pasukan monster.

 

9. Iron Man Tak Berdaya Melawan Thanos

Photo via : http://www.falamich.com

Dengan adanya dua Infinity Stone di tangan Thanos, hal itu membuatnya semakin kuat. Dalam trailer, terlihat Iron Man dengan mudahnya dipukul telak hingga tersungkur oleh Thanos. Dan sudah dipastikan juga, bahwa akan ada super hero yang akan meninggal dalam film ini. Apakah Iron Man atau superhero lainnya ya?

Artikel Terkait