Meriahkan Natal, Deretan Film Bioskop Desember 2019 Ini Akan Hadir di Bioskop Kesayanganmu

3 minggu lalu, by blogunik

daftar-film-bioskop-desember-2019

Siapa nih yang semangat menyambut bulan Desember? Biasanya bulan Desember akan terasa lebih meriah dengan hadirnya hari Natal dan Tahun Baru. Dan khusus untuk film, tayangan film di televisi pun biasanya akan semakin beragam. Tapi sayangnya, film yang ditayangkan biasanya adalah film-film ulangan yang mungkin saja beberapa diantara kalian akan merasa bosan. Untuk itu kalian bisa mencari tontonan film alternatif  di bioskop-bioskop kesayangan kalian. Dan film bioskop di Desember 2019 akan banyak dihiasi oleh film-film berkualitas dari tanah air maupun mancanegara.

Diantaranya akan ada sequel dari film Habibie & Ainun dan juga akan ada remake film horor legendaris yakni film Si Manis Jembatan Ancol. Untuk selengkapnya, berikut deretan film bioskop yang akan tayang di bulan Desember 2019. Check it out guys!

1. Eggnoid: Cinta & Portal Waktu – 5 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - Eggnoid

photo via instagram.com/filmeggnoid

Film bioskop yang akan tayang bulan Desember tepatnya ditanggal 5 Desember 2019 adalah Eggnoid: Cinta & Portal Waktu. Jika kalian penggemar komik-komik di Webtoon, tentunya nggak asing lagi dengan kata Eggnoid. Yup, film bioskop terbaru 2019 ini merupakan film yang diadaptasi dari Webtoon karya Archie The RedCat yang berjudul Eggnoid.

Dibintangi Morgan Oey dan Sheila Dara, Eggnoid versi layar lebar akan bercerita tentang seorang laki-laki bernama Eggy yang lahir dari sebuah telur. Kemunculan Eggy (Morgan Oey) membuat kehidupan Ran (Sheila Dara) menjadi lebih berwarna. Selama dua tahun bersama, Ran dan Eggy menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu sering menyendiri, kesepian, dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia karena kehadiran Eggy. Perasaan awal yang tumbuh adalah sebuah persahabatan, namun pelan-pelan berubah menjadi cinta.

Sayangnya Eggy bukanlah manusia biasa, ia adalah Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai seorang Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Jika melanggarnya, Eggnoid akan dibawa kembali ke masa depan dan dinyatakan gagal. Kini, Eggy terancam dikirim pulang dan berpisah dengan Ran selamanya. Hal tersebut dikarenakan Eggy melanggar aturan besar Eggnoid, yaitu jatuh cinta dan pacaran dengan Ran. Bagaimana nasib cinta mereka berdua?

2. Darah Daging – 5 December 2019

Film bioskop Desember 2019 - Darah Daging

photo via instagram.com/skylar.pictures

Buat kamu yang suka dengan film aksion, maka jangan lewatkan untuk menyaksikan keseruan dari film bioskop terbaru 2019 yang bertajuk Darah Daging. Dibintangi oleh sederet aktor papan atas seperti Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Rangga Natra, Arnold Leonard dan masih banyak lagi. Darah Daging sendiri menceritakan tentang 3 saudara yakni Arya (Ario Bayu), Rahmat (Rangga Nattra), dan Fikri (Arnold Leonard).

Demi menyelamatkan nyawa ibu mereka, merekapun nekat melakukan perampokan bank. Untuk menjalankan misinya tersebut, mereka mengajak sahabatnya Rahmat sejak kecil yaitu Salim (Donny Alamsyah) dan Borne (Tanta Ginting).

Akhirnya, mereka melakukan perampokan bank tempat Fikri bekerja sebagai pegawai magang. Namun, perampokan tersebut tak berlangsung mulus sesuai rencana. Karena hal tersebut Salim harus dihukum dan ia merasa dikhianati oleh teman-temannya yang lain.

Hana (Estelle Linden) mengunjungi Salim untuk menggali kebenaran dari perampokan yang terjadi 14 tahun lalu. Sementara itu, Salim sebagai salah satu pelaku perampokan akan menjalani hukuman matinya 10 hari lagi. Penasaran dengan nasib Salim dan kelanjutan hubungan pertemanan mereka? Darah Daging rencananya akan ditayangkan di bioskop tanggal 5 Desember 2019.

3. The Aeronauts – 6 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - The Aeronauts

photo via instagram.com/theaeronautsmov

The Aeronauts merupakan film bioskop Desember 2019 yang memiliki genre biographical adventure. Film The Aeroanuts dibintangi oleh Eddie Redmayne dan Felicity Jones. Mengambil setting di tahun 1862, seorang ahli meteorologi asal Inggris bernama James Glaisher dan Co-pilot bernama Henry Coxwell menerbangkan balon udara jauh menuju langit London, memecahkan rekor dunia dengan ketinggian penerbangan di 38.999 kaki. Kisah itu yang memberikan dasar kisah The Aeronauts.

Pria yang bernama James Glaisher (Redmayne) merupakan seorang ilmuwan dan juga ahli meteorologi yagn hasratnya pada prediksi cuaca canggih. Sementara itu rekan-rekan James terus menerus mengejek dirinya dan juga menertawakan teorinya yang liar, James bersama dengan rekannya bernama John Trew (Himesh Patel) terus mempelajari cuaca dan juga membangun balon udara dengan harapan mampu meningkatkan pengetahuan mereka mengenai cuaca. Sebab tidak satu pun dari mereka merupakan pilot, mereka mencari wanita bernama Ameli Wren (Jones) yang merupakan seorang Aeronaut yang telah setuju bergabung bersama dengan James dalam petualangan ini. Seperti apa petuangan mereka terbang dengan balon udara? Saksikan The Aeronauts di bioskop kesayangan kalian pada tanggal 6 Desember 2019.

4. Jeritan Malam – 12 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - Jeritan Malam

photo via instagram.com/sorayaintercinefilms

Yang suka dengan film horor, tenang saja guys, pasalnya pada bulan Desember 2019, sebuah film horor bertajuk Jeritan Malam akan menemani kalian dalam menyambut Natal. Film bioskop Desember 2019 ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata karya @morfosis_meta. Dibintangi Herjunot Ali dan Cinta Laura Kiehl, film Jeritan malam menceritakan tentang seorang karyawan suatu perusahaan bernama Reza yang mendapat penugasan di Jawa Timur. Mau tak mau, Rezapun menempati sebuah mess perusahaan yang berlokasi di Jawa Timur. Di mess tersebut, ada 3 pegawai lama yakni Indra, Minto dan dikin yang lebih dulu tinggal di mess tersebut.

Saat sampai di mess tersebut Reza melihat banyak lukisan. Salah satu rekannya yang lebih dulu tinggal dimess tersebut mengatakan jika yang tinggal di mess tersebut bukan mereka saja. Dan mereka suka menjadi salah satu dari penghuni mess yang mereka tempati. Ketidakpercayaan Reza terhadap hal-hal yang berbau ghaib, telah membuat Reza mengajak para sahabatnya itu untuk menggali lebih jauh akan sejarah masa lalu dari mess yang mereka tempati sekarang ini.

Dan seiring dengan berbagai macam kejadian menyeramkan yang mulai terjadi di dalam proses penggalian sejarah masa lalu dari mess tersebut, Reza mencoba untuk membuktikan kepada para sahabatnya bahwa hal-hal yang berbau ghaib itu tidak ada. Tapi sayang Reza akhirnya melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak Reza lakukan. Tanpa Reza sadari, ternyata itu menjadi kesalahan terbesarnya. Reza melakukan sebuah perjanjian yang tanpa Reza sadari, ia harus menyerahkan 3 tumbal. Siapakah yang akan ditumbalkan oleh Reza atau Reza memiliki jalan keluar lainnya? Sabar guys, Jeritan Malam rencananya akan tayang di bioskop tanggal 12 Desember 2019.

5. Jumanji: The Next Level – 13 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - Jumanji

photo via instagram.com/JumanjiMovie

Siapa yang masih ingat dengan film Jumanji? Game ular tangga yang dapat mendatangkan berbagai jenis binatang ini akan kedatangan sequel keduanya yaitu Jumanji: The Next Level. Sama seperti film pertamanya, para pemain harus menyelesaikan permainan yang berbahaya, namun kali ini akan lebih ekstrem. Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart, film bioskop terbaru 2019 ini masih menonjolkan unsur komedi pada petualangan mereka. Film bioskop terbaru Desember 2019 ini menceritakan tentang sekelompok orang yang harus bermain Jumanji untuk menyelamatkan teman mereka. Namun permainan telah berubah. Para pemain kini harus lebih berani melintasi rintangan ekstrem dan kembali dengan selamat dari permainan paling berbahaya di dunia. Film bioskop terbaru 2019 ini rencaranya akan tayang pada 13 December 2019.

6. A Hidden Life – 13 December 2019

Film bioskop Desember 2019 - A Hidden Life

photo via imdb.com

Mengikuti Jumanji: The Next Level, di tanggal 13 Desember 2019 juga akan tayang dibioskop film biopik asal Australia bertajuk A Hidden Life. Cerita film A Hidden Life diambil dengan latar Perang Dunia Kedua lengkap dengan menyelipkan Nazi dalam plot film. Dikutip dari Tribunnewswiki.com, A Hidden Life bercerita tentang kehidupan nyata seorang petani Austria Franz Jägerstätter (August Diehl) yang menolak untuk berperang demi Nazi dalam Perang Dunia II.

Dilahirkan dan dibesarkan di desa kecil St. Radegund, Jägerstätter menggarap tanahnya ketika perang pecah. Ia menikah dengan Franziska (Fani) (Valerie Pachner), pasangan ini adalah anggota penting dari komunitas pedesaan yang bersatu padu. Mereka menjalani kehidupan sederhana dengan tahun-tahun dan memiliki tiga orang anak.

Suatu kali, Franz dipanggil untuk pelatihan dasar dan mengharuskannya jauh dari istri dan anak-anak tercintanya selama berbulan-bulan. Akhirnya, ketika Prancis menyerah dan tampaknya perang akan segera berakhir, ia dikirim kembali dari pelatihan. Dengan ibu dan saudara iparnya, Resi, ia dan istrinya kembali bertani dan membesarkan anak-anak mereka di tengah-tengah pegunungan dan lembah-lembah Austria bagian atas.

Saat perang berlangsung, Jägerstätter dan para lelaki berbadan sehat lainnya di desa dipanggil untuk bergerilya. Persyaratan pertama yang harus mereka penuhi adalah bersumpah setia kepada Adolf Hitler dan Reich ketiga. Terlepas dari permintaan tetangga-tetangganya, Jägerstätter menolak. Jägerstätter tahu betul akan risiko yang menghantuinya, namun ia tetap teguh, ia percaya akan kekuatan cinta dan dukungan yang diberikan oleh Fani. Jägerstätter dibawa ke penjara, pertama di Enns, kemudian di Berlin dan menunggu berbulan-bulan untuk diadili.

Selama di penjara, ia dan Fani saling menulis surat dan saling memberi kekuatan. Fani dan putri-putri mereka menerima kosekuensi permusuhan di desa atas keputusan suaminya untuk tidak berperang. Setelah berbulan-bulan penahanan brutal, kasusnya Jägerstätter akhirnya bergulir ke pengadilan. Meskipun banyak peluang untuk menandatangani sumpah kesetiaan, ia dinyatakan bersalah dan dihukum mati. Lalu bagaimana nasib keluarganya dan jadikah Jägerstätter dihukum mati? Film bioskop terbaru 2019 ini rencananya akan tayang tanggal 13 Desember 2019.

7. Black Christmas – 13 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - Black Christmas

photo via imdb.com

Apa jadinya kalau kemeriahan dan suasana kebahagiaan Natal berubah menjadi suasana yang mencekam dan menakutkan dimana sosok pembunuh sedang memburumu? Hal inilah yang akan dikisahkan dalam film bioskop Desember 2019, Black Christmas. Black Christmas menceritakan tentang suasana kampus Hawthorne College yang tengah bersiap untuk liburan Natal. Namun kemudian satu demi satu, gadis mahasiswi di kampus dibunuh oleh sosok misterius yang tidak dikenal. Kini pembunuhnya akan menemukan bahwa para wanita muda generasi ini tidak mau menjadi korban yang pasrah dan mereka akan berjuang untuk hidup mereka. Seperti apa perlawanan mereka untuk mengalahkan sosok pembunuh misterius tersebut? Saksikan Black Christmas di bioskop pada tanggal 13 Desember 2019.

8. Habibie & Ainun 3 – 19 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - Habibie & Ainun 3

photo via instagram.com/habibieainunmovie

Buat kamu yang suka dengan film yang romantis, maka film bioskop terbaru Indonesia ini nggak boleh kamu lewatkan, apalagi film satu ini merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun yang sukses beberapa tahun lalu. Dalam film Habibie & Ainun 3 ini, fokus cerita akan bergerak pada kehidupan masa muda Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda yang jarang terungkap.

Mulai dari pertemuan pertama Ainun dengan Habibie hingga siapa saja lelaki yang pernah mewarnai hati Ainun akan dikupas dalam film arahan Hanung Bramantyo ini. Dalam film bioskop Desember ini akan hadir sosok Ahmad yang diperankan oleh Jefri Nichol. Ahmad adalah sosok lelaki yang sangat mengagumi Ainun muda ketika duduk di bangku perkuliahan. Dengan melakukan berbagai cara, Ahmad berupaya untuk meluluhkan hati Ainun. Meski demikian, Ainun muda tetap setia menanti Habibie yang sedang menuntut ilmu di Aachen. Habibie & Ainun 3 akan tayang 19 Desember 2019. Film ini akan menjadi sebuah perpisahan manis dari MD Pictures untuk mengenang kepergian Habibie.

9. Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan – 19 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - Imperfect

photo via imdb.com

Selain Habibie & Ainun 3, film bioskop Desember 2019 bertajuk Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan juga akan memeriahkan momen natal kalian bersama keluarga dan pasangan. Diperankan oleh Jessica Mila dan Reza Rahadian. Imperfect bercerita tentang Rara (Jessica Mila) yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang, warisan sang ayah.

Sementara, adiknya Lulu (Yasmin Napper) mengikuti gen ibu mereka Debby (Karina Suwandi) yang merupakan mantan peragawati tahun 1990-an. Rara sendiri bekerja sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik. Meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar, namun Rara mencintai pekerjaannya.

Untung ada Dika (Reza Rahadian), kekasih yang mencintai Rara apa adanya. Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor. Tapi bos Rara yakni KELVIN (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya jika ia mau mengemban tanggung jawab baru ini. Apa keputusan yang akan diambil Rara? Saksikan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan pada tanggal 19 Desember hanya dibioskop kesayangan kamu.

10. Star Wars: The Rise of Skywalker – 20 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - Star Wars: The Rise of Skywalker

photo via imdb.com

Siapa yang udah nggak sabar buat menyaksikan kelanjutan dari franchise film Star Wars? Film bioskop Desember 2019 atau lebih tepatnya 20 Desember 2019 ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru. Star Wars: The Rise of Skywalker merupakan kelanjutan dari Star Wars: The Force Awakens dan akan menjadi film ketiga dan terakhir dalam trilogi sekuel Star Wars.

Film ini akan mengambil setting satu tahun setelah peristiwa The Last Jedi. Perlawanan yang masih hidup dalam menghadapi Orde Pertama sekali lagi di bab terakhir Saga Skywalker. Menceritakantentang anggota Resistent yang masih tersisa harus menghadapi First Order sekali lagi untuk membalas dendam atas masa lalu dan pengkhianatan di dalam diri mereka. Di saat yang sama, konflik kuno antara Jedi dan Sith mencapai klimaks, semua ini membawa kisah Skywalker akan berakhir.

Film ini menjanjikan akhir yang dramatis, pada pertempuran di atas kapal di lautan dengan ombak yang memecah. Cerita yang menyentuh hingga pertarungan lightsabers yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar Star Wars. The Rise of Skywalker dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac dan Lupita Nyong’o. Tak ketinggalan juga Mark Hamill yang memerankan Luke Skywalker, Ian McDiarmid dan Anthony Daniels sebagai C-3PO.

11. Ip Man 4: The Finale – 20 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - Ip Man 4 The Finale

photo via instagram.com/donnieyenofficial

Bagi kalian yang suka dengan film tentang seni bela diri maka jangan lewatkan untuk menyaksikan film bioskop Desember 2019 bertajuk Ip Man 4: The Finale. Film Ip Man 4 ini merupakan film keempat dalam seri Ip Man. Ip Man sendiri merupakan film terlaris dari Hong Kong dalam 10 tahun terakhir. Masih diperankan oleh Donnie Yen, seperti film Ip Man series sebelumnya. Kamu yang suka nonton film-film bertema kungfu pasti udah nggak asih lagi dengan film bioskop Desember satu ini.

Ip Man 4: The Finale akan mengisahkan tentang Grandmaster Wing Chun (Donnie Yen) yang akan melakukan perjalanan ke San Francisco, Amerika Serikat. Di mana muridnya, Bruce Lee telah membuat marah komunitas seni bela diri setempat di sekolah Wing Chun yang dibukanya. Ip Man 4: The Finale yang rencananya akan tayang 20 Desember 2019 ini akan menjadi film series Ip Man yang terakhir, jadi jangan lewatkan keseruan film satu ini guys!

12. Cats – 20 December 2019

Film bioskop Desember 2019 - Cats

photo via imdb.com

Buat kamu yang ingin melihat kualitas akting dari Taylor Swift dalam sebuah film musikal maka jangan ragu untuk menonton film bioskop Desember 2019 yakni Cats. Film Cats sendiri diangkat dari salah satu pertunjukkan musikal paling sukses yang dipentaskan di London’s West End dan Broadway pada 1981 silam. Cats merupakan drama musikal Inggris-Amerika, yang dibumbui dengan nuansa komedi. Bukan hanya berdasarkan pertunjukan saja, film ini juga diadaptasi dari buku Practical Cats karya T.S Eliot.

Cats menceritakan tentang suku kucing yang dikenal sebagai Jellicles. Ketika malam khusus di Ball Jellicle, masing-masing kucing menceritakan kisah mereka kepada pemimpin suku, Old Deuteronomy. Sang pemimpin akan memutuskan kucing mana yang akan dilahirkan kembali ke kehidupan baru. Cats rencananya kan tayang di bioskop tanggal 20 Desember 2019.

13. Spies In Disguise – 25 December 2019

Film bioskop Desember 2019 - CatsFilm bioskop Desember 2019 - Spies In Disguise

photo via instagram.com/spiesindisguise

Spies in Disguise adalah film animasi bergenre aksi komedi produksi Twentieth Century Fox. Aktor Will Smith dan Tom Holland didapuk sebagai pengisi suara untuk film Spies in Disguise. Dimana Will Smith akan mengisi suara karakter Lance Sterling, seorang mata-mata super dan Tom Holland akan mengisi suara untuk Walter Becket si ilmuwan.

Cerita Spies in Disguise berfokus pada Lance Sterling dan Walter Becket. Lance Sterling adalah mata-mata terhebat di dunia, sedangkan Walter Beckett merupakan ilmuwan jenius yang tidak pintar bersosialisasi menciptakan gadget yang Lance gunakan dalam misinya.

Lance Sterling dan Walter Becket selalu memiliki pendapat yang berbeda, namun ketika sebuah kejadian yang tidak terduga membawa seluruh populasi manusia dalam bahaya, Lance dan Walter terpaksa untuk keluar dari zona nyaman dan bekerja sama dalam menyelamatkan dunia sebagai tim. Bagaimana aksi mereka yang biasanya beradu argumen tiba-tiba harus bekerja sama? Saksikan Spies In Disguise di bioskop pada tanggal 25 December 2019.

14. Little Women – 25 December 2019

Film bioskop Desember 2019 - CatsFilm bioskop Desember 2019 - Little Women

photo via instagram.com/LittleWomenMovie

Little Women merupakan film adaptasi novel klasik Little Women karya Louisa May Alcott yang akan tayang di bioskop pada 25 Desember 2019. Dibintangi oleh Emma Watson, Florence Pugh, Saoirse Ronan, dan Eliza Scanlen, film bioskop Desember ini bercerita tentang 4 saudara perempuan, Meg, Jo, Beth, dan Amy March. Cerita di dalam novelnya, keempat saudara itu tinggal bersama ibu mereka yang dipanggil Marmee.

Keluarga March tinggal di Massachusetss pada 1980-an setelah Perang Saudara Amerika Serikat. Keempat saudara itu memiliki pandangan berbeda dalam memaknai kehidupan. Setelah ayahnya bangkrut, Mr March pergi keluar desa untuk berperang. Tahun itu menjadi natal pertama bagi mereka tanpa kehadiran sang ayah. Sebagai anak tertua, Meg dan Jo harus bekerja untuk membantu keluarga mereka. Film adaptasi Little Women terbaru ini akan berfokus pada kehidupan Meg, Jo, dan Amy setelah mereka meninggalkan rumah keluarga mereka. Yang kangen sama Emma Watson, wajib nonton film terbaru 2019 ini.

15. 1917 – 25 December 2019

Film bioskop Desember 2019 - CatsFilm bioskop Desember 2019 - 1917

photo via imdb.com

Yang suka dengan film bertema peperangan maka film 1917 akan cocok buat kalian. Pasalnya film bioskop Desember 2019 ini merupakan penggambaran mengenai peristiwa Perang Dunia pertama. Dengan dibintangi bintang hollywood Bennedict Cumberbatch dan Colin Firth, film ini mengisahkan ketegangan pada masa Perang Dunia I yang harus dihadapi para prajurit Inggris pada tahun 1917.

Mengambil latar belakang Perang Dunia I, film 1917 bercerita tentang dua prajurit muda Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Charles Chapman) yang ditugaskan dalam misi mustahil penyelamatan 1600 nyawa dalam puncak Perang Dunia Pertama. Berpacu melawan waktu, mereka harus melintasi wilayah musuh dan menyampaikan pesan untuk menghentikan serangan mematikan pada ratusan tentara di mana salah satunya adalah saudara Blake.

Ketika keduanya gagal, maka 1600 nyawa menjadi taruhannya. Duo tentara ini terlihat mempertaruhkan nyawanya melintasi parit musuh. Sebuah adegan mengerikan juga terlihat ketika Schofield menarik dirinya dari sungai yang dipenuhi mayat untuk menghindari tembakan musuh. Ketegangan dalam film 1917 ini akan bisa kalian saksikan di bioskop pada tanggal 25 Desember 2019.

16. Si Manis Jembatan Ancol – 26 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - CatsFilm bioskop Desember 2019 - Si Manis Jembatan Ancol

photo via instagram.com/mvppictures_id

Film Si Manis Jembatan Ancol merupakan remake dari film sebelumnya yang telah rilis pada 1973 dengan judul sama. Yup, siapa sih yang bisa melupakan legenda horor yang terkenal di seluruh penjuru Indonesia ini? Si Manis Jembatan Ancol adalah cerita urban horor yang nggak tergerus zaman. Film Si Manis Jembatan Ancol versi 2019 ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, dan Randy Pangalila.

Berkisah tentang Maryam yang merupakan perempuan muda yang menjalin rumah tangga dengan Roy, lelaki yang ambisius terhadap kariernya. Roy juga kurang memberikan perhatian untuk Maryam. Rumah tangga pasangan kaya raya itu tengah berada di ambang kehancuran.

Ditambah lagi Roy terlibat masalah keuangan dengan Bang Ozi, pimpinan dari kelompok lintah darat yang tidak punya rasa belas kasihan. Di sisi lain, kehadiran sosok Yudha, seorang pelukis yang sedang mencari inspirasi, berhasil memberikan ketenangan bagi Maryam. Keduanya pun saling jatuh cinta.

Kedekatan Maryam dan Yudha semakin membuat rumah tangganya bersama Roy panas. Namun, sebuah kejadian tragis harus menimpa Maryam. Maryam dibunuh di tengah-tengah jembatan oleh kelompok pimpinan Bang Ozi. Untuk menghilangkan jejak, mereka mengatur pembunuhan itu seolah-olah dilakukan oleh Yudha. Sejak peristiwa tersebut, arwah Maryam menghantui orang-orang dan dikenal sebagai Si Manis Jembatan Ancol. Catat tanggalnya dan jangan kelupaan untuk menyaksikan horornya film Si Manis Jembatan Ancol pada tanggal 26 Desember 2019.

Nah itu dia deretan film bioskop yang akan tayang di penghujung tahun 2019 tepatnya pada bulan Desember 2019. Dari deretan film bioskop terbaru tersebut, mana nih yang udah nggak sabar kamu tonton?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait