10 Film Superhero Yang Akan Tayang di 2019

5 bulan lalu

Pada tahun 2018 yang lalu, kita disuguhi dengan banyak sekali film-film dengan genre fantasi dan juga superhero. Tentu saja genre film ini sedang amat diminati oleh para pecinta film, tak terkecuali orang-orang Indonesia. Dengan tingginya jumlah penonton untuk film bergenre superhero maka rumah produksi Hollywood seperti Marvel dan DC  Comics berlomba-lomba untuk membuat lanjutan dari film-film superhero sebelumnya yang sukses merajai bioskop-bioskop didunia.

Di tahun ini pun kita akan kembali disuguhi dengan berbagai film-film menarik dari berbagai genre tentu saja salah satunya film-film superhero. Setidaknya akan ada 10 genre film superhero yang akan hadir di tahun 2019 ini menghiasi layar bioskop kita di tahun ini. Film superhero apa sajakah? Berikut ini adalah 10 film superhero yang akan hadir di tahun 2019 ini.

1. Spider-Man Far From Home

Yang suka dengan film Spiderman, kalian pastinya menanti-nanti sekuel dari film spiderman Homecoming yang dirilis tahun 2017 yang lalu. Film superhero yang satu ini akan dibuatkan sequelnya dengan judul Spider-Man Far From Home. Film ini dijadwalkan akan mulai dirilis pada 5 juli 2019 mendatang. Untuk film seri keduanya ini, menceritakan tentang Peter Parker yang pergi ke Eropa bersama temannya untuk menghabiskan waktu liburan sekolah miliknya. Seting waktu dari kejadian ini adalah setelah kejadian Avengers: Endgame. Saat dirinya sedang asik berlibur di Eropa, ternyata ia malah direkrut oleh Nick Fury untuk berkerja sama juga dengan Mysterio untuk mengalahkan the Elemntals.

2. Hellboy

Setelah sekian lama tak ada kelanjutannya, film superhero yang satu ini akhirnya dibuat kembali. Hellboy yang merupakan film superhero berdasarkan komik Dark Horse dengan nama karaker yang sama ini dibuat sebagai sequel dari film Hellboy II The Golden Army yang dirilis 2008 yang lalu. Film Hellboy 2019 ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 12 April 019 mendatang. Untuk film Hellboy 2019 ini, ada berbagai perbedaan yang terlihat didalamnya. Mulai dari digantinya pemeran tokoh utama Hellboy hingga alur cerita yang lebih gelap. Namun para penikmat film dipastikan akan mendapatkan sensasi film yang lebih menarik dan juga sesuai dengan alur dan kesan yang ada pada komiknya.

3. Avengers 4 Endgame

Buat kamu yang sudah menantikan kelanjutan film Avenger, di tahun 2019 ini, Avengers akan hadi dengan serinya yang ke empat yakni Evengers 4 Endgame. Film yang satu ini merupakan film superhero berdasarkan film superhero dibawah naungan komik Marvel. Film yang satu ini merupakan sequel dari film Avenger yang sebelumnya dimana film yang satu ini dijadwalkan akan dirilis pada 26 April 2019 mendatang. Seperti apa filmya nanti, kita tunggu saja tanggal rilisnya yah.

4. Captain Marvel

Film super hero selanjut adalah Captai Marvel. Sama seperti film superhero Marvel lainnya, film yang satu ini juga didasarkan pada tokoh superhero Marvel wanita dengan kekuatan super miliknya. Film yang satu ini merupakan film superhero pertama milik Marvel yang dibintangi atau dengan tokoh utama superhero wanita. Tentu saja hal ini memberikan suatu kesulitan tersendiri dimulai dari proses developmentnya yang dimulai pada May 2013 yang lalu hingga dijadwalkan untuk rilis pada 8 Maret 2019 nanti. Film ini sendiri mengambil setting di tahun 1995 yang menceritakan tentang awal mula bagaiman Danvers menjadi Captain Marvel setelah Bumi menjadi pusat konflik galaksi antara dua dunia alien.

5. Dark Phoenix

Film super hero selanjutnya berjudul Dark Phoenix atau yang lebih dikenal dengan judul X-Men: Dark Phoenix. Film yang satu ini merupakan film superhero yang dibuat berdasarkan komik marvel tepatnya pada karakter di seri komik X-Men. Film Dark Phoenix ini dibuat sebagai sequel dari film terdahulunya X-Men Apocalypse yang telah dirilis di tahun 2016 yang lalu. Di film terbaru ini, lebih menceritakan tentang bagaimana X-Men harus berusaha untuk menghadapi Phoenix dengan kekuatan penuh, setelah terjadinya kesalahan pada sebuah misi ke luar angkasa.

6. Shazam!

Film superhero komedi selanjutnya adalah film Shazam. Film ini sendiri merupakan film superhero berdasarkan Komik DC dengan tokoh yang sama yakni Shazam. Film ini sendiri mMenceritakan tentang seorang anak yang bisa berubah menjadi pahlawan super dengan tubuh yang sudah dewasa dengan hanya menggunakan 1 kata saja yakni Shazam!. Meskipun dirinya memiliki kekuatan super dengan tubuh yang sudah dewasa, namun pahlawan super yang satu ini tetap saja anak-anak dengan sifatnya juga yang masih kekanak-kanakan. Film Shazam ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 5 April 2019 yang akan datang.

7. Joker

Selain Shazam, karakter komik DC lainnya yang mendapat adaptasi film di tahun ini adalah Joker. Joker sendiri merupakan tokoh antagonis yang ada di serial film superhero Batman yang memiliki berbagai karakter yang membautnya jadi amat terkenal sebagai penjahat psycho. Film Joker yang satu ini nantinya akan didistribusikan oleh Warner Bros dan menceritakan tentang kehidupan seorang stand-up komedi yang gagal dan dicemooh oleh lingkungan tempat tinggalnya. Hal inipun membuatnya merubah hidupnya menjadi kehidupan kriminal dan chaos di kota Gotham.

8. Glass

Sedikit berbeda dengan film-film superhero yang lainnya yang kebanyakan atau sebagian besar memiliki cerita tentang membasmi penjahat, untuk film superhero yang satu ini mengangkat tema tentang film superhero thriller. Film yang satu ini sendiri dirilis pada 18 Jauari 2019 yang lalu, tentu saja membuat film ini jadi bisa kita saksikan hingga saat ini di bioskop-bioskop kesayangan kita.

9. Brightburn

Mungkin sedang jamannya film yang berisi tokoh antagonis sebagai tokoh utama dari filmnya, namun film yang ini menggabungkan keduanya antara superhero dan villain atau tokoh antagonis/musuh dari superhero. Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang mengadopsi seorang anak yang jatuh ke bumi dari dunia lain. Anak ini memang sejak kecil dibesarkan dan juga dididik untuk menjadi seorang superhero demi kepentingan manusia. Namun sayangnya, kegelapan terus menggerogoti hati anak kecil yang satu ini dan membuat anak ini menggunakan kekuatannya untuk melakukan hal-hal yang buruk.

10. The New Mutants

Dalam film selanjutnya ini, merupakan sebuah film yang termasuk dalam film horror namun dimasukkan dalam genre film superhero. Film yang satu ini masih termasuk bagian dari seri film X-Men yang tentu saja dibuat berdasarkan komik Marvel dengan nama seri yang sama. Film ini sendiri nantinya akan terdiri dari tiga bagian dan yang akan dirilis tahun ini nerupakan bagian pertama dari kisah trilogy film The New Mutants. Film ini sendiri nantinya akan dijadwalkan untuk dirilis pada 2 Agustus 2019 nanti.

Baca Juga