Gaya Rambut Pria Yang Akan Hits dan Booming di Tahun 2019

2 bulan lalu

Siapa bilang hanya wanita saja yang memperhatikan penampilan? Para pria pun sama halnya dengan wanita. Mereka juga memperhatikan penampilannya, mulai dari gaya rambut hingga gaya berbusananya. Namun tak semua pria seperti itu, ada yang memang memperhatikan penampilan dan ada juga yang cuek dengan penampilan. Padahal tidak ada salahnya memperhatikan penampilan lho demi terlihat tampan dan menarik perhatian lawan jenis. Salah satu penampilan yang biasanya jadi pusat penampilan yaitu gaya rambut, gaya rambut juga sangat penting demi menunjang penampilan lho. Setiap tahunnya tentunya ada berbagai macam gaya rambut pria yang bisa dicoba, sama halnya seperti tahun ini. Di tahun ini ada beberapa gaya rambut pria yang akan booming di tahun 2019, seperti dibawah ini

 

1. Mid-Length Waves

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - Mid-Length Waves

Photo via : https://shop.wigsbuy.com

Mid-Length Waves merupakan salah satu gaya rambut pria yang bisa kamu tiru. Gaya rambut ini sangat cocok dengan pria yang memiliki rambut bergelombang. Untuk mempertahankan gaya rambut ini, kamu harus rajin memotong ujung rambut agar gaya rambut ini bertahan.

 

2. The Undercut

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - The Undercut

Photo via : https://haircutinspiration.com

The Undercut merupakan salah satu gaya rambut yang akan booming di tahun 2019. Gaya rambut undercut ini memiliki bagian atas yang panjang dan tebal bagian atas ini disisir dengan gaya sisiran ke belakang. Selain itu gaya rambut ini memiliki bagian sisi kanan dan kiri yang tipis.

 

3. Blunt Fringe

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - Blunt Fringe

Photo via : https://wallpaper.enam.site

Blunt Fringe merupakan gaya rambut pria yang akan hits di tahun 2019. Gaya rambut ini cocok buat para pria yang ingin menjadi mode maju namun masih memiliki gaya serbaguna. Selain itu gaya rambut ini cocok untuk pria yang memiliki rambut lurus dan tidak bervolume.

 

4. Loose Quiff

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - Loose Quiff

Photo via : https://menshaircuts.com

Loose Quiff merupakan salah satu gaya rambut yang akan hits di tahun 2019. Gaya rambut ini dipopulerkan oleh pekerja kantor di kota. Gaya rambut ini memiliki bagian jambul yang tidak terlalu kebelakang. Selain itu potongan rambut ini juga berpotongan panjang sehingga rambut bisa diselipkan dibelakang telinga.

 

5. The Updated Custains

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - The Updated Custains

Photo via : https://www.glamourmagazine.co.uk

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut akhir tahun 90-an dimana gaya rambut ini semakin populer pada akhir 2017. Gaya rambut ini memiliki bagian belakang dan samping lebih pendek untuk efek penuh. Meskipun gaya ini sudah cukup lama, namun pada tahun 2019 gaya rambut ini akan booming kembali.

 

6. The Peaky Blinder

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - The Peaky Blinder

Photo via : https://www.gq-magazine.co.uk

The Peaky Blinder merupakan salah satu gaya rambut yang akan populer di tahun 2019. Gaya rambut ini memiliki potongan rambut yang lebih tebal di bagian atas. Tatanan rambut ini sedikit licin dan terkadang terlihat seperti rambut basah yang di tata sedemikian rupa. Gaya rambut ini biasanya digunakan dalam drama-drama luar negeri yang menceritakan tentang sejarah masa lalu.

 

7. Bob

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - Bob

Photo via : https://www.caesarsebastian.com

Gaya rambut ini tidak hanya booming dikalangan para wanita saja, namun dikalangan pria pun juga. Gaya rambut ini lebih panjang dari potongan rambut pria pada umumnya sehingga cukup panjang untuk menyelipkannya di belakang telinga. Gaya rambut ini cocok untuk pria yang memiliki rambut tebal dan bertekstur. Namun cara merawat rambut ini bisa dibilang sedikit merepotkan untuk para pria karena gaya rambut ini harus benar-benar dijaga kebersihannya.

 

8. Buzz Cut

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - Buzz Cut

Photo via : https://www.dailymail.co.uk

Buat kamu yang ingin berpenampilan minimalis kamu bisa memilih gaya rambut Buzz Cut. Gaya rambut ini menekankan pada garis rahang yang tajam. Kamu bisa meminta pada hairstylish bagian atas 2.0 atau 3.0 dan bisa juga lebih rendah lagi sekitar 1,0 untuk bagian belakang dan samping. Gaya rambut ini juga digunakan oleh Zayn Malik dan artis-artis Hollywood lainnya.

 

9. Long Spiky Hair + Taper Fade

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - Long Spiky Hair + Taper Fade

Photo via : https://therighthairstyles.com

Gaya rambut ini menonjolkan rambut yang panjang dan runcing ke atas. Sebagian besar gaya rambut ini lebih panjang pada bagian atas darupada bagian sisi kanan dan kiri. Gaya rambut ini bisa dibilang paling banyak peminatnya karena mudah di tata dan terlihat tampan.

 

10. Thick Curly Hair Fade

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - Thick Curly Hair Fade

Photo via : https://therighthairstyles.com

Jika kamu memiliki rambut keriting, tak ada salahnya kamu mencoba gaya rambut ini. Kebanyakan laki-laki yang memiliki rambut keriting susah untuk mengatur rambut mereka, namun dengan gaya rambut ini rambut yang bergelombang dan ikal akan memberikan tampilan yang unik.

 

11. Long Brushed Back Hair + Tapered Sides

Gaya Rambut Hits Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2019 - Long Brushed Back Hair + Tapered Sides

Photo via : https://www.menshairstylesnow.com

Gaya rambut satu ini bisa kamu jadikan pilihan untuk tampil lebih menawan. Gaya rambut ini memiliki potongan rambut panjang pada bagian atas dan potongan yang lebih tipis di bagian kanan dan kiri. Biasanya gaya rambut ini ditata dengan sisiran ke belakang. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Baca Juga