Hanum Dan Rangga, Film Bernuansa Islami Indonesia Yang Sayang Untuk Dilewatkan



Di bulan November ini kita banyak disajikan berbagai macam genre film yang sangat menggoda untuk ditonton. Dari horor, romantis, fantasi hingga yang bergenre Islami juga ada.

Seperti film terbaru Indonesia yang berjudul Hanum Dan Rangga yang dirilis oleh MD Pictures. Bukan hanya Islami, di film ini kalian juga akan terhanyut dengan kisah romantis kedua peran utamanya.

Film ini diangkat dari best selling novel FAITH & THE CITY karya Hanum Salsabiela Rais & Rangga Almahendra. Hanum Salsabiela Rais sendiri merupakan putri dari Amien Rais, sedangkan Rangga Almahendra adalah suami dari Hanum sendiri alis menantunya Amien Rais. Cerita dari novel yang diangkat ke layar lebar ini sendiri juga merupakan kisah nyata dari Hanum Salsabiela Rais & Rangga Almahendra.

photo via : www.instagram.com/hanumrais

Inti cerita dari film Hanum Dan Rangga ini sendiri mengisahkan soal ujian dalam pernikahan. Cinta sejati yang diuji setelah menikah.

Berbeda dengan kisah romansa lain yang banyak menceritakan perjuangan cinta, Faith and the City justru bercerita tentang perjalanan mempertahankan cinta.

Film tersebut menekankan pada kisah tentang dilemma yang dialami wanita karir, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan sebuah keluarga. Tentang mewakili suara hati seorang suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri tanpa harus mengorbankan harga diri.

photo via : photo via : www.instagram.com/hanumrais

Menariknya, kisah Hanum dan Rangga dalam film ini juga bisa menjadi referensi bagi suami-istri dalam menghadapi kehidupan setelah menikah. Seperti, menyeimbangkan nafkah lahir dan batin. Film ini juga akan menyuguhkan pergulatan menjaga keimanan dan kesetiaan. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Sosok Hanum di film ini diperankan oleh Acha Septriasa Sedangkan sosok suami, Rangga Almahendra diperankan oleh Rio Dewanto. Rencananya film Hanum Dan Rangga ini akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tangga 15 November 2018.

 

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >