Inikah Usain Bolt Berikutnya? Yang Berlari Sangat Cepat Bahkan Mengalahkan Orang Dewasa

Dibuat oleh blogunik

Dalam bidang olahraga lari, nama Usain Bolt tentunya sudah tak asing lagi kita dengar. Atlet lari asal Jamaika ini merupakan pemegang rekor dunia lari 100m dan 200m putra saat ini, masing-masing dengan catatan waktu 9,58 detik dan 19,19 detik yang diciptakannya pada Kejuaraan Atletik Dunia 2009. Namun baru-baru ini pria yang kini berusia 32 tahun ini memutus untuk pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya tersebut.

Wah dengan pensiunnya Usain Bolt dalam dunia olahraga lari, tentunya cabang olahraga lari kehilangan seorang atlet pelari tercepat yang ia miliki. Namun baru-baru ini, ada seorang bocah cilik yang baru berusia 7 tahun yang menjadi viral karena disebut sebagai penerus Usain Bolt.

Ia adalah Rudolph Ingram, bocah luar biasa yang dijuluki sebagai “Blaze The Great” karena mampu berlari dengan cepat bahkan hampir menyaingi kecepatan berlari Usain Bolt. Yup, Rudolph menjadi viral didunia maya setelah bintang pemain basket ternama Lebron James memposting klipnya yang menampilkan Ingram menerobos lawan dengan mudahnya di pertandingan lokal American Football.

https://www.instagram.com/p/Bp3MDo3h1TB/

Semenjak saat itu bocah 7 tahun tersebut menjadi viral bahkan hingga sekarang. Bahkan jumlah follower Ingram bertambah pesat. Pada beberapa postingan pada akun Instagram dengan nama @blaze_813 yang dikendalikan oleh ayahnya terlihat bahwa Ingram dapat berlari dengan cepat dan meninggalkan lawannya sangat jauh.

Pada salah satu video terlihat Ingram sedang melakukan perlombaan lari ditingkat usianya di salah satu daerah yang ada di Florida. Saat perlombaan tak ada satupun lawan seusianya yang mampu mendekati Ingram. Bahkan Ingram meninggalkan mereka sangat jauh.

Pada postingan tersebut juga, sang ayah menjelaskan bahwa atlet lari berusia 7 tahun tersebut mampu menyelesaikan lari jarak 100 m hanya dalam waktu 13,48 detik. Catatan waktu tersebut bahkan hampir menyamai catatan waktu dari para atlet lari profesional yang telah berpengalaman, sekaligus merupakan rekor dunia dalam kelompok usianya. Saat ini Ingram telah memenangkan 36 medali yang mencakup 20 medali emas. Wow! Bayangkan saja guys, diumurnya yang baru 7 tahun ini Ingram sudah mampu menyaingi atlet lari profesional lainnya, apalagi nanti ketika dirinya beranjak dewasa dan telah banyak berlatih. Mungkin jarak 100 m bisa ditempuh hanya dengan 1 detik saja! Keren gak sih?

photo via : www.instagram.com/blaze_813

Bocah yang dijuluki Blaze ini ternyata sudah melatih kecepatannya sejak dirinya berusia 5 tahun lho! Dikala anak seusia tersebut masih senang bermain, Ingram justru senang bermain dengan kecepatan berlari dan melatih tubuhnya. Lihat saja guys, umurnya baru 7 tahun tapi bentuk tubuh Ingram sudah seperti atlet profesional dengan otot yang kuat.

photo via : www.instagram.com/blaze_813

Selain atlet lari, Ingram juga ternyata seorang pemain American Football yang berbakat. Dikutip dari Mirror.co.uk, Ingram telah mencetak 10 gol pada musim lalu untuk Tampa Ravens dan dinobatkan sebagai MVP tim untuk musim ini. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.