10 Karakter Anime Tercantik Dan Terimut Sepanjang Masa

Dibuat oleh blogunik

Siapa karakter anime tercantik dan terimut favorit kalian?

Film atau serial anime memang memiliki tempat tersendiri dihati para penggemar, bahkan bisa dibilang penggemar anime nggak kalah banyaknya dari penggemar K-Pop. Selain karena jalan ceritanya yang keren abis, kebanyakan film maupun serial anime memiliki karakter-karakter yang berparas menawan. Walaupun hanya 2D, namun karakter-karater di film maupun serial anime selalu sukses bikin penggemar terpincut. Bahkan ada banyak karakter anime populer yang memiliki fans yang begitu banyak.

Nah yang akan kita bahas saat ini adalah 10 karakter anime tercantik dan terimut sepanjang masa yang memiliki banyak penggemar. Bahkan 10 karakter anime tercantik ini dianggap cocok dijadikan Waifu karena digambarkan sangat sempurna sehingga sukses membuat para otaku maupun wibu pria terpincut. Berikut ulasannya!

1. Saori Kido/Athena – Saint Seiya

Karakter Anime Tercantik Dan Terimut Sepanjang Masa

photo via vsbattles.fandom.com

Karakter anime tercantik sepanjang masa diawali dengan karakter Saori Kido alias Athena di serial anime Saint Seiya. Didalam kisahnya Saori adalah reinkarnasi dari Dewi Athena yang memiliki paras yang cantik. Sosok Saori ini identik dengan rambut violet panjangnya. Paras cantik Athena juga didukung dengan gaun putih yang indah dan tongkatnya yang memiliki kesaktian.

2. Usagi Tsukino – Sailor Moon

Karakter Anime Tercantik Dan Terimut Sepanjang Masa

photo via carnavalmonster.ru

Siapa yang nggak tau anime Sailor Moon? Anime legendaris ini memang dipenuhi dengan karakter-karakter berparas cantik. Salah satunya adalah Usagi Tsukino yang merupakan karakter utama dari anime Sailor Moon. Usagi sendiri digambarkan sebagai gadis pemalas namun memiliki paras yang cantik. Karakter ini identik dengan rambut kuning panjangnya yang dikuncir menjadi 2 bagian. Memiliki poni yang imut dan bola mata yang berwarna biru. Nggak heran jika banyak penggemar anime yang menjadikan Usagi Tsukino sebagai waifu.

3. Sakura Kinomoto – Cardcaptor Sakura

Karakter Anime Tercantik Dan Terimut Sepanjang Masa

photo via wallpaperhi.com

Nggak hanya memiliki paras yang cantik, karakter Sakura Kinomoto dalam serial anime Cardcaptor Sakura juga memiliki paras yang imut. Karakter yang digambarkan sebagai seorang gadis berusia 10 tahun yang menyukai sulap dan permainan kartu ini memiliki potongan rambut pendek berwarna coklat dengan aksesoris rambut yang lucu. Sakura memiliki pesona manis yang membuatnya begitu populer di kalangan penggemar anime di mana-mana.

4. Violet Evergarden – Violet Evergarden

Karakter Anime Tercantik Dan Terimut Sepanjang Masa

photo via taobao.com

Violet Evergarden juga menjadi salah satu karakter anime tercantik dan terimut sepanjang masa yang banyak dijadikan waifu oleh penggemar anime akut. Violet Evergarden merupakan karakter utama dari anime bertajuk Violet Evergarden juga. Violet ini digambarkan sebagai seorang gadis yang memiliki wajah yang kalem dan mata berwarna biru. Violet Evergarden lebih cenderung punya wajah dewasa. Penampilannya yang anggun ditambah rambut blondenya yang menawan membuatnya menjadi salah satu karakter anime tercantik sepanjang masa.

5. Chitoge Kirisaki – Nisekoi

Karakter Anime Tercantik Dan Terimut Sepanjang Masa

photo via wallpaperflare.com

Selanjutnya ada karakter Chitoge Kirisaki dari serial anime Nisekoi. Chitoge sendiri memiliki rambut kuning dan pink pada bagian ujungnya. Selain berparas cantik, Chitoge juga memiliki bentuk tubuh yang ideal sekaligus atletis. Namun meskipun dari luar terlihat lemah lembut, nyatanya ia punya tenaga super kuat lho!

6. Emilia – Re: Zero

Karakter Anime Terimut

Photo via micah.org

Emilia adalah karakter anime berambut putih yang cantik dari serial anime Re: Zero. Emilia adalah karakter utama wanita dari anime Re: Zero yang diceritakan sebagai seorang half-elf yang memiliki paras yang cantik dan memiliki kekuatan untuk tetap awet muda. Identik dengan rambut panjang abu-abunya dengan bola mata berwarna violet, nggak heran jika banyak penggemar anime yang memilih Emilia sebagai karakter favorit mereka.

7. Erza Scarlet – Fairy Tail

Karakter Anime Tercantik Dan Terimut Sepanjang Masa

photo via lifeanimes.com

Dalam anime Fairy Tail terdapat banyak karakter anime cewek yang cantik, namun salah satu karakter anime cantik dan terpopuler di animasi Fairy Tail adalah Erza Scarlet. Karakter ini memiliki ciri khas rambut yang berwarna merah dan sorot mata yang tajam. Ia adalah sosok gadis yang tangguh, kuat, dan mampu melindungi diri dengan baik. Meski begitu, penggambaran karakter Erza yang cantik tetap dapat memikah hati para penggemar anime khususnya para pria.

8. Kaga Kouko – Golden Time

Karakter Anime Tercantik

Photo via gallery.minitokyo.net

Selanjutnya ada Kaga Kouko dari anime Golden Time. Dengan rambut coklat berombaknya yang terurai panjang, kecantikan yang dimiliki karakter anime ini membuat penggemar cowok pada kepincut. Kaga Kouko sendiri merupakan karakter cantik dan penyayang dari anime ini, dia merupakan kekasih dari karakter utama, yaitu Tada Banri.

9. Momoko Hanasaki – Wedding Peach

Karakter Anime Tercantik Dan Terimut Sepanjang Masa

photo via zerochan.net

Angkatan 90an tentu masih ingat dengan serial anime yang pernah tayang di salah satu stasiun TV Indonesia ini. Ya, Wedding Peach merupakan salah satu serial anime yang populer pada jamannya. Meski begitu, kecantikan Momoko Hanasaki dalam serial anime Wedding Peach masih teringat dengan jelas hingga saat ini. Momoko Hanasaki sendiri merupakan gadis setengah angel dari pihak ibunya, yang mampu berubah menjadi Love Angel, Wedding Peach yang bertarung untuk menghadapi iblis yang berniat menghancurkan cinta. Momoko adalah Wedding Peach yang mampu berubah menjadi Fighter Angel Amour Peach dengan Wedding Dress Angel Beautiful Flower.

10. Esdeath – Akame Ga Kill

Karakter Anime Tercantik Dan Terimut Sepanjang Masa

photo via tmnt-x-pokemon.fandom.com

Satu lagi karakter anime tercantik dan terimut sepanjang masa yang memiliki banyak penggemar adalah karakter Esdeath dari serial anime Akame Ga Kill. Meskipun Esdeath merupakan karakter antagonis, namun kecantikannya mampu membuat penggemar terpincut. Bagaimana tidak, Esdeath sendiri memang digambarkan sebagai wanita dengan kecantikan paling sempurna. Ia digambarkan sebagai wanita yang cantik, anggun, tapi tetap bisa dipercaya sebagai lawan terkuat yang harus dihadapi Night Raid.

Nah itu dia 10 karakter anime tercantik dan terimut sepanjang masa yang memiliki banyak penggemar dan dianggap cocok dijadikan waifu. Jadi mana karkater anime tercantik favorit kalian?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *