Kembalinya Arnold Schwarzenegger Dan James Cameron Di Terminator 6: Dark Fate Bakal Jadi Jaminan Kerennya Film Ini

3 minggu lalu

Film Terminator mungkin tak sebooming film Avengers, namun film ini selalu ditunggu-tunggu oleh pencinta film action ilmiah khususnya para penggemar film bertema cyborg. Setelah 4 tahun berlalu dari film Terminator Genisys (2015), akhirnya Paramount Pictures merilis teaser trailer perdana dari proyek teranyar mereka, “Terminator: Dark Fate” pada Kamis 23 Mei 2019.

Dari trailer berdurasi 2 menit 28 detik tersebut Linda Hamilton, pemeran Sarah Connor dari film Terminator sebelumnya akhirnya hadir kembali. Menjadi sosok ikonis yang turut membesarkan franchise keluaran Paramount Pictures ini, Hamilton kembali beradu akting dengan kawan lamanya, Arnold Schwarzenegger.

Film Terminator: Dark Fate akan disutradarai oleh Tim Miller. James Cameron juga turut bergabung sebagai penulis naskah serta produser dalam film Terminator: Dark Fate. Tentunya film ini akan menjadi reuni antara Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton dengan James Cameron mengingat kerjasama terakhir meraka adalah saat proyek Terminator 2: Judgment Day yang dirilis tahun 1991 silam.

Kini, dengan kembali bergabungnya tiga pentolan utama franchise film Terminator, diharapkan film aksi satu ini bisa kembali meraih atensi penggemar sebagai tontonan yang sarat hiburan.

Sementara itu, film Terminator: Dark Fate merupakan seri keenam dari Franchise film Terminator. Namun Terminator: Dark Fate akan menghilangkan sisi historis ketiga film Terminator terakhir, yakni Terminator: Rise of the Machines, Terminator Salvation maupun Terminator Genisys. Sebab, James Cameron menjadikan film Terminator terbaru ini sebagai sekuel lanjutan dari “Terminator 2: Judgment Day” yang dirilis pada 1991 silam.

photo via : www.hollywoodreporter.com

Melalui trailer perdananya, film aksi satu ini dipenuhi dengan adegan mendebarkan yang mengingatkan kita pada masa jaya Terminator. Bagian awal cuplikan ini sudah menunjukkan ketegangan dengan adanya adegan pertarungan intens di jalan raya. Dalam adegan ini, dua pemeran baru Mackenzie Davis dan Natalia Reyes yang berperan sebagai Grace dan Dani, tampak sedang dikejar-kejar oleh seorang Terminator, yang diperankan oleh Gabriel Luna. Terminator terbaru ini menunjukan kemampuan yang tidak dimiliki oleh tipe sebelumnya.

Saat Terminator tersebut akan menghabisi nyawa keduanya, dari belakang muncul karakter legendaris Sarah Connor yang kembali diperankan oleh Linda Hamilton. Ia tampak menghabisi sang Terminator dengan sangat mudah. Film yang diproduseri oleh James Cameron ini seakan ingin menunjukkan bagaimana karakter Sarah Connor yang tetap bugar dan enerjik meski usianya tak lagi muda.

Selain itu, jika pada film pertamanya Sarah Connor menjadi target Terminator karena melahirkan seorang anak yang akan mengganggu Skynet di masa depan, lalu pada film keduanya sang anak, John Connor, yang diincar. Kali ini, Skynet punya target baru, yaitu Dani. Sampai sekarang, masih belum jelas kenapa arah target para Terminator berpindah dari keluarga Connor menjadi Dani.

Sarah menuntun Grace dan Dani ke suatu tempat yang aman di mana ternyata adalah rumah yang ditinggali oleh T-800 yang masih diperankan oleh Arnold Schwarzenegger. Alasan yang membuat Terminator bisa menua karena komponen organik yang melapisi metal. Walaupun perannya di teaser ini hanya singkat, pada filmnya jelas ia memiliki peran penting.

Di sisi lain, film ini akan diarahkan oleh sutradara “Deadpool”, Tim Miller. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Bill Ray dengan konsep awal yang digarap oleh James Cameron, Tim Miller, dan Dave Ellison. Film Terminator: Dark Fate direncanakan akan tayang di bioskop pada 1 November 2019.

Facebook Comments

Baca Juga