Keren dan Seru! Sensasi Bermain Ayunan Diiringi Guyuran Air Namun Tidak Basah

Dibuat oleh blogunik

Apakah anda pernah bermain ayunan? Permainan ini merupakan permainan yang seru dan menyenangkan yang banyak disukai oleh anak-anak, namun jangan salah karena banyak juga orang dewasa yang menyukainya. Dan akan terasa lebih menyenangkan apabila diiringi guyuran air hujan, tetapi akan menjadi repot apabila anda menjadi basah dan harus mengganti pakaian anda terlebih dahulu. Ingin bermain ayunan diiringi guyuran air namun tidak basah?  Nah dengan Waterfall Swing anda tidak perlu takut lagi untuk basah dikarenakan guyuran air akan segera berhenti secara otomatis ketika anda berapa tepat dibawahnya.

Waterfall Swing adalah gagasan dari Mike O’Toole, Andrew Ratcliff, Ian Charnas, dan Andrew Witte yang pertama kali ditampilkan di World Maker Faire pada tahun 2011.
Inti dari trik ini adalah 273 solenoid katup bar di bagian atas ayunan. Mereka tidak hanya menuangkan air, tetapi mekanisme komputerisasinya akan melacak kecepatan dan gerakan ayunan, untuk menghentikan air hanya ketika orang-orang akan tepat di bawah katup bar. Dengan cara itu dinding air membentuk celah untuk ayunan untuk melaluinya. Sensasi tertangkap dalam hujan akan membuat adrenalin menjadi tinggi!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.