Selamat! Komika Ge Pamungkas Akhirnya Menikah



Siapa sih yang gak tau Ge Pamungkas? Salah satu komika populer dikalangan remaja ini, memang sangat terkenal dengan kontennya yang menarik dan cara penyampaiannya yang khas.

Salah satu komika Indonesia berwajah tampan ini akhirnya menikahi sang pujaan hati, Anastasia Herigova. Acara pernikan Ge dan Anastasia ini digelar pagi ini, Sabtu, 1 Desember 2018 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabarnya, Ge memilih tanggal 1 Desember ini karena orang tuanya menikah tanggal 2 Desember 1978, dan ia ingin jarak pernikahannya dengan orang tuanya berdekatan, jadinya ia memilih tanggal 1 Desember 2018. Mungkin kalau mau mengadakan anniversary lebih gampang mengingatnya.

photo via : /www.instagram.com/alexzulfikarlalisang

Seperti yang dikutip dari msn.com, Ge terlihat masih santai saat momen ijab kabul semakin dekat. Namun Ge mengaku merasa deg-deg dan dirinya tak yakin jika prosesi ijab kabul akan berjalan lancar.

Seperti yang di unggah oleh akun instagram @mphilanjari, saat akad nikah, Ge Pamungkas mengenakan setelan jas putih perpaduan nuansa modern dan tradisional, begitu pula, dengan Anastasia yang terlihat cantik dan anggun dengan busana brokat berwarna putih serta kerudung yang senada. Terlihat juga ruangan luas tersebut dihiasi dengan berbagai bunga berwarna putih.

View this post on Instagram

Alhamdulillah sah 💜💜 @gepamungkas 💜 @kykuu #twobecomeone #genkykuuwedding 💜💜

A post shared by Mphi Lanjari (@mphilanjari) on

Sebelumnya,Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova telah menggelar acara lamaran di Estern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2018 lalu. Meski belum terlalu lama berpacaran, Ge yakin Kiku adalah pilihan terbaik.

photo via : www.idntimes.com

Sementara itu, Ge dan Anastasia diketahui baru berpacaran sekitar 5 bulan, tak butuh waktu lama, Ge memantapkan hatinya untuk melamar Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku.

Dan akhirnya, pagi ini Sabtu, 1 Desember 2018, Ge telah resmi menikasi Kyku. Dan resepsei pernikahan pasangan berbahagia ini akan digelar ditempat yang sama pada malam harinya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Wah!! Selamat ya buat Ge dan Kyku, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah Amin.

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >