10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Juli 2020 Versi Blog Unik

3 minggu lalu, by blogunik

Daftar Lagu Indonesia Terpopuler Juli 2020

Nggak terasa kita sudah berada dipenghujung Juli 2020. Sebelum kita menyambut bulan kemerdekaan, Agustus. Ada baiknya kita flashback sejenak untuk mengingat lagu-lagu Indonesia terpopuler yang menemani aktivitas kita sepanjang bulan Juli 2020. Adakah lagu TikTok terfavorit kamu di tangga lagu kali ini? Untuk itu, berikut 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Juli 2020 versi Blog Unik. Let’s check it out guys!

10. Setelah sekian lama berada di 10 besar, lagu “Menghapus Jejakmu” yang diremake kembali oleh Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari kini harus merosot ke posisi 10. Meski begitu, lagu yang diremake dengan beat yang lebih keren ini selalu menjadi favorit pecinta lagu Indonesia karena memiliki makna yang dalam.

9. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Ruang Rindu” yang dibawakan oleh Mawar De Jongh. Lagu yang awalnya dibawakan oleh Letto ini dipopulerkan kembali oleh Mawar dengan nuansa baru. Lagu “Ruang Rindu” sendiri mengungkapkan rasa kerinduan kepada orang yang berharga dalam hidupnya.

8. Lagu “Kala Cinta Menggoda” merupakan lagu lawas yang dipopulerkan almarhum Chrisye dan dipopulerkan kembali oleh Noah dengan sentuhan berbeda secara aransemen dan keseluruhan lagu. Lirik lagu Kala Cinta Menggoda sendiri bercerita tentang seorang yang mencintai orang lain padahal ia sedang menjalin hubungan asmara.

7. Berikutnya merupakan lagu terbaru bertajuk “Kepastian” yang dibawakan oleh Aurel Hermansyah. Aurel menyuguhkan lagu ballad dengan aransemen yang grande dengan adanya string sections. Lagu “Kepastian” sendiri mengisahkan tentang penantian serta harapan dalam sebuah hubungan.

6. Pastinya kalian sudah nggak asing lagi dengan lagu satu ini. “Kimi No Toriko” merupakan salah satu lagu paling terpopuler sepanjang bulan Juli 2020 sebagai salah satu backsound TikTok. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang indahnya saat-saat jatuh cinta.

5. Selanjutnya ada lagu dari Lyodra yang bertajuk “Mengapa Kita #terlanjurmencinta”. Lagu “Mengapa Kita #terlanjurmencinta” dibuat lebih harmonis dan instrumen orkestra menjadi fill-in yang pas dengan karakter vokal dari Lyodra. Lagu ini sendiri bercerita tentang harapan dari sebuah kisah cinta yang mungkin tidak akan bisa disatukan.

4. Lagu “I Like You so Much, You’ll Know It” yang dicover oleh AVIWKILA juga merupakan salah satu lagu terpopuler sepanjang bulan Juli 2020. Lagu ini sebenarnya adalah lagu OST dari drama China yang berjudul A Love so Beautiful dan kemudian diterjemahkan oleh Ysabelle. Dan kemudian banyak di cover, salah satunya yang paling populer adalah cover dari AVIWKILA. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang perasaan seorang wanita yang mengagumi pria pujaan hatinya.

3. Selanjutnya ada lagu dari Mahen yang bertajuk “Luka Yang Kurindu”. Lagu ini sendiri bercerita mengenai sakitnya disakiti oleh orang yang amat dicinta lantas ia masih merindukannya.

2. Lagu terpopuler sepanjang bulan Juli 2020 berikutnya adalah lagu bertajuk “Tak Sanggup Melupa #terlanjurmencinta” yang dibwakan oleh Ziva Magnolya. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mencintai pria yang sudah memiliki pasangan dan berusaha melupakan, namun sulit untuk melakukannya.

1. Satu lagi lagu paling populer Juli 2020 adalah lagu “Maafkan Aku #terlanjurmencinta” yang dibawakan oleh Tiara Andini. Lagu “Maafkan Aku #terlanjurmencinta”ini diciptakan oleh musisi kawakan Yovie Widianto. Dengan aransemen yang easy listening, membuat lagu ini dicintai para penikmat musik tanah air. Lagu ini sendiri menceritakan tentang pupusnya harapan cinta seseorang yang tidak bisa disatukan. Dia memang menyadari hal itu, tetapi dirinya sudah terlanjur cinta.

FYI, lagu #TerlanjurMencinta, memiliki tiga versi, dan ketiga-tiga berhasil masuk ke dalam 10 tangga lagu Indonesia terpopuler versi Blog Unik. Yang pertama versi Tiara Andini, Lyodra Ginting, dan Ziva Magnolya.

Nah itulah daftar 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Juli 2020 versi Blog Unik. Yang mana nih lagu favorit kalian?

Artikel Terkait