10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Mei 2020 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

Lathi adalalah salah satu lagu Indonesia yang sangat populer akhir-akhir ini. Hampir tak ada yang tak tahu bagaimana kerennya lagu bergenre EDM campur kebudayaan Indonesia ini meramaikan media sosial, bahkan di Aplikasi TikTok pun lagu Lathi karya Weird Genius menjadi salah satu BGM yang paling digemari. Selain Lathi, ada beberapa lagu Indonesia lainnya yang juga nggak kalah populer sepanjang bulan Mei 2020 ini. Nah berikut 10 lagu Indonesia terpopuler April 2020 versi Blog Unik. Let’s check it out guys!

10. Lagu Indonesia terpopuler pertama adalah “Tanya Hati” yang dibawakan oleh Rayen Pono. Lagu yang dibawakan oleh mantan personil Pasto ini menceritakan tentang gagal nya cinta karena kurang nya rasa percaya dan pengertian.

9. Berikutnya ada lagu bertajuk “Rindu Dalam Hati” yang dinyanyikan oleh pasangan duet, Arsy Widianto dan Brisia Jodie. Lagu satu ini menceritakan tentang sebuah rasa penyesalan yang mendalam akan kisah cinta seseorang yang memutuskan pasangannya, namun tak kuasa menahan rasa sedih atas penyesalan.

8. Tak ketinggalan, lagu yang sempat viral bertajuk “Aisyah Istri Rasulullah” juga menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang bulan Mei 2020. Lagu ini dinyanyikan kembali oleh Adlani Rambe. Lagu nan syahdu ini menceritakan tentang bagaimana Nabi Muhammad SAW memperlakukan sang istri Siti Aisyah semasa hidup. Seperti diketahui, Siti Aisyah adalah salah satu istri yang paling dicintai Nabi.

7. Lagu “Tak Lagi Sama” dari Rizky Febian juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler di bulan Mei 2020. Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang berusaha mempertahankan hubungannya. Meskipun keduanya mengalami kebosanan dan kejenuhan.

6. Berikutnya ada single populer milik Mahen yang bertajuk “Pura Pura Lupa”. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang pura-pura lupa pada sang mantan kekasih, padahal orang tersebut sebenarnya tak bisa melupakan saat bertemu kembali denganya.

5. Lagu Indonesia terpopuler Mei 2020 berikutnya adalah lagu bertajuk “Kumau Dia” yang dinyanyikan oleh Andmesh. Lagu satu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan hanya ingin pasangannya saat ini yang menjadi pasangan hidupnya. Akan tetapi, keduanya memiliki perbedaan, yakni perbedaan keyakinan.

4. Lagu Indonesia populer berikutnya selama bulan Mei 2020 adalah lagu bertajuk “Sedang Sayang Sayangnya” yang dinyanyikan oleh Mawar De Jongh. Single satu ini menceritakan tentang perasaan sedih saat ditinggal orang yang sedang kita sayangi.

3. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Perlahan” yang dinyanyikan oleh Guyon Waton. Lagu yang baru dirilis tahun 2020 ini menceritakan tentang seseorang yang dijauhi kekasihnya karena sikapnya yang terlalu dingin, dia sadar dan menyesal telah memberikan sikap dingin itu kepada kekasihnya tersebut karena kekasihnya yang selalu perhatian lama-lama menjauh.

2. Siapa yang nggak tahu lagu “Lathi”, salah satu lagu terpopuler bulan Mei 2020 ini memang sedang ramai diperbincangkan. Lagu karya Weird Genius yang berkolaborasi dengan Sara Fajira ini menceritakan tentang kisah cinta penuh dengan kebohongan serta ego. Meski demikian, seseorang yang terkungkung dalam toxic relationship itu tumbuh menjadi pribadi yang kuat serta berani.

1. Satu lagi, lagu yang populer di bulan Mei 2020 adalah “Menghapus Jejakmu” yang diremake kembali oleh Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari. Dengan beat yang lebih keren ditambah suara merdu BCL yang seakan menyempurnakan lagu ini, nggak heran single remake satu ini kerap merajai chart musik Indonesia.

Nah itu dia 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Mei 2020 versi Blog Unik yang akan membuat hari-harimu lebih seru dan menyenangkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.