10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler September 2020 Versi Blog Unik

1 bulan, by blogunik

10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler September 2020

Ada banyak lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan September 2020. Mulai dari genre pop, dangdut hingga DJ. Nah kira-kira lagu Indonesia apa saja ya yang Hits sepanjang bulan ini? Apakah lagu yang ada di playlist kalian termasuk? Untuk itu, berikut 10 daftar lagu Indonesia terpopuler September 2020. Let’s check it out guys!

10. Lagu Indonesia terpopuler September 2020 diawali dengan lagu dangdut bertajuk “Los Dol” yang dinyanyikan oleh Vita Alvia. Lagu Los Dol awalnya dipopulerkan oleh sang pencipta Denny Caknan. Namun, lagu berbahasa Jawa ini kemudian dicover oleh sejumlah penyanyi. Satu di antaranya adalah penyanyi Vita Alvia yang membawakan lagu ini dengan aransemen berbeda.

9. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Makna Cinta” yang dinyanyikan oleh Rizky Febian. Makna Cinta merupakan akhir cerita perjalanan dari dua lagu sebelumnya, di mana penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika sungguh-sunguh dalam menjalani prosesnya.

8. Lagu “I Like You so Much, You’ll Know It” yang dicover oleh AVIWKILA juga merupakan salah satu lagu terpopuler sepanjang bulan September 2020. Lagu ini sebenarnya adalah lagu OST dari drama China yang berjudul “A Love so Beautiful” yang kemudian diterjemahkan oleh Ysabelle. Dan kemudian banyak di cover, salah satunya yang paling populer adalah cover dari AVIWKILA. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang perasaan seorang wanita yang mengagumi pria pujaan hatinya.

7. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Kimi No Toriko” yang merupakan salah satu lagu paling terpopuler sepanjang bulan September 2020. Lagu satu ini populer dikalangan pengguna TikTok sebagai salah satu backsound TikTok yang keren. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang indahnya saat-saat jatuh cinta.

6. Lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan September 2020 berikutnya adalah lagu bertajuk “Tak Sanggup Melupa #terlanjurmencinta” yang dibwakan oleh Ziva Magnolya. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mencintai pria yang sudah memiliki pasangan dan berusaha melupakan, namun sulit untuk melakukannya.

5. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Mantra Cinta” yang dibawakan oleh Rizky Febian. Lagu “Mantra Cinta” adalah karya yang di tulis oleh Donne Maula yang di tawarkan ke Rizky Febian saat sedang berkolaborasi dengan Yura Yunita pada saat itu, lagu ini mengingatkan perjuangan Rizky Febian sendiri ketika mencari pasangan. Ini menjadi salah satu alasan kenapa Rizky Febian memilih lagu ini untuk masuk di dalam project “Garis Cinta” kali ini dan tentunya karena temanya sesuai dengan konsep yang dibuat yaitu perjalanan cinta seseorang mendapatkan cinta sejatinya.

4. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu dari Mahen bertajuk “Luka Yang Kurindu”. Pesan yang disampaikan dari lagu terbaru ini berkisah tentang kisah cinta anak muda. Lagu ini merupakan flashback dari lagu “Pura-Pura Lupa”. Jadi cerita lagu ini sebelum cerita tentang lagu “Pura-Pura Lupa” yaitu tentang kisah cinta anak muda dimana dia nemuin lumayan banyak masalah dalam hubungan percintaan mereka.

3. Selanjutnya ada lagu dari Rey Mbayang bertajuk “Di Sepertiga Malam”. Lagu yang dirilis pada 30 Juli itu menceritakan sosok seseorang yang akan menjadi jodohnya kelak. Ia juga menyelipkan kisah cinta bersama sang istri, Dinda Hauw.

2. Lagu bertajuk “Maafkan Aku #terlanjurmencinta” yang dibawakan oleh Tiara Andini juga merupakan lagu terpopuler sepanjang bulan September 2020. Dengan aransemen yang easy listening, membuat lagu ini dicintai para penikmat musik tanah air. Lagu ini sendiri menceritakan tentang pupusnya harapan cinta seseorang yang tidak bisa disatukan. Dia memang menyadari hal itu, tetapi dirinya sudah terlanjur cinta.

1. Satu lagi lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan September 2020 adalah lagu bertajuk “Cuek” dari Rizky Febian. “Cuek” adalah satu lagu dari trilogi bertajuk “Garis Cinta”. Secara umum, lagu dalam trilogi tersebut berkisah tentang fase orang banyak dalam menjalani suatu hubungan. Dalam lagu ini Rizky, mengemas lagu sedih menjadi lagu yang bisa dinikmati dalam kondisi apa pun.

Nah itulah daftar 10 tangga lagu Indonesia terpopuler September 2020 versi Blog Unik. Yang mana nih lagu favorit kalian?

0
Artikel Terkait