10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Oktober 2019 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

Bingung cari lagu Barat atau mancanegara apa aja yang lagi kekinian saat ini sekaligus yang enak didengar? Tenang saja guys, pasalnya, seperti biasa, dipenghujung bulan seperti sekarang ini, Blog Unik akan memberikan 10 daftar lagu mancanegara paling populer saat ini dan digila-gilai oleh pecinta musik. Kira-kira lagu apa saja? Berikut 10 daftar Lagu Mancanegara Terpopuler Oktober 2019 Versi Blog Unik. Check it out guys!

10. Diposisi terakhir ada single terbaru Maroon 5 yang berjudul “Memories”. “Memories” adalah single terbaru mereka yang video musiknya dirilis pada Rabu, 9 Oktober lalu. “Memories” juga sangat hits dan berhasil menduduki posisi trending youtube di beberapa negara. Lagu ini terdengar sangat sederhana, namun lliriknya terasa sangat sedih dan menyentuh. Pasalnya lagu “Memories” adalah bentuk penghormatan kepada sang manajer yang telah tiada. Selain itu, lagu ini adalah ungkapan kerinduan mereka kepada sang manjer.

9. Diposisi ke-9 ada single baru berjudul “Takeaway” yang merupakan hasil kolaborasi dari The Chainsmokers & Illenium ft. Lennon Stella. Single satu ini merupakan single balada melankolis, namun karena single ini merupakan garapan The Chainsmokers dan ILLENIUM, maka jelas lagunya dibungkus sebagai banger future-bass yang intens. Single ini mengisahkan tentang permainan yang kita lakukan saat sedang dalam hubungan romansa bersama seseorang.

8. Tak ketinggalan lagu berjudul “Lover” yang dinyanyikan oleh Taylor Swift juga menempati posisi ke-8 dalam daftar lagu mancanegara terpopuler. Lagu terbaru Taylor ini merupakan lagu yang menggambarkan pengalaman pribadi Taylor setelah menjalin hubungan dengan Alwyn. Lirik didalam lagunya juga seolah menyiratkan bahwa mereka sepertinya ingin mengambil sebuah langkah maju, ketahapan hubungan selanjutnya, yang lebih serius.

7. Single mancanegara yang paling hits dan populer berikutnya dan menempati posisi ke-7 adalah “How Do You Sleep” yang dinyanyikan oleh Sam Smith. Lagu satu ini bercerita tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya. Bukan hanya lagunya saja guys yang menarik, lewat Official Music Video-nya pun kamu dapat melihat sesuatu yang berbeda dari Sam Smith. Di videonya kamu akan melihat Sam Smith menari dengan centil dan gemulai bersama dengan beberapa penari latarnya. Koreografinya pun di buat oleh Parris Goebel lho!

6. Diposisi ke-6 ada lagu yang berjudul “Costa Rica” yang dinyanyikan oleh Benjamin Ingrosso. Benjamin Ingrosso merupakan musisi asal Swedia yang sempat mengikuti Kontes Lagu Eurovision 2018. Single “Costa Rica” sendiri merupakan single yang terinspirasi dari kisah perpisahannya sendiri dengan sang kekasih.

5. Satu tingkat diatas “Costa Rica”, menyusul lagu “10.000 Hours” yang dinyanyikan oleh kolaborasi antara Dan and Shay ft. Justin Bieber. Single satu ini menceritakan tentang kisah romantis pasangan yang berjanji untuk menghabiskan waktunya bersama selama 10.000 jam atau sisa hidup mereka.

4. Lagu mancanegara terpopuler selanjutnya sekaligus penghuni tangga ke 4 adalah lagu berjudul “Play”. “Play” merupakan lagu kolaborasi Alan Walker featuring mangoo,Tungevaag dan K391. Lagu satu ini memiliki arti persahabatan satu sama lain yang layaknya seperti barisan tuts pada piano,dalam piano ada banyak nada yang dimainkan,sama seperti juga persahabatan ada banyak karakter dalam lingkungan pertemanan yang kita jalani di kehidupan ini,dengan adanya perbedaan itu menjadikan hidup kita berwarna sama seperti nada yang dimainkan sebuah piano sehingga terciptalah sebuah lagu

3. Di nomor top 3 ada Akon dengan single terbarunya “Como No”. Dalam lagu ini Akon berkolaborasi dengan bintang cantik yang berdarah Latin, Becky G. “Como No” ini adalah track latin yang menggoda. Dan berbeda dengan kebanyakan lagu latin masa kini yang condong lekat dengan pengaruh dance kontemporer, beat dan iramanya yang diusung Akon dalam ‘Cómo No’ terdengar lebih konvensional, lengkap dengan lirik yang keseluruhan dalam bahasa Spanyol, meski tentunya tetap terdengar kekinian.

2. Selanjutnya ada single terbaru dari Jonas Brothers yang bertajuk “Only Human”. Lagu satu ini memiliki sentuhan reggae yang menarik dan kental dengan gaya retro. Single “Only Human” adalah single resmi ketiga dari album comeback Jonas Brothers yakni “Happiness Begins”, yang meluncur 7 Juni lalu.

1. Menempati posisi puncak ada single dengan judul “Location Unknown” yang dinyanyikan oleh Honne. Single satu ini mendadak viral di Indonesia setelah Gempi, putri cilik Gading Marten menyanyikannya. Beberapa waktu yang lalu, melalui Instagram pribadinya, Gading Marten mengunggah video putri cantiknya Gempita Noura Marten atau Gempi ketika sedang menyanyikan lagu “Location Unknown”. Gempi yang tampak sedang berada di dalam mobil hanya menyanyikan bagian reff-nya saja dari lagu tersebut. Sejak itu, aksi Gempi tersebut langsung saja menjadi pusat perhatian dan viral di media sosial. Bahkan, grup musik Honne sendiri memberi respons dengan mengunggah ulang video aksi lucu Gempi di akun Instagram mereka, @hellohonne.

Lagu Honne bertajuk “Location Unknown” sebenarnya telah rilis 2018 lalu. Namun, berkat aksi Gempi, lagu tersebut kini kembali menjadi ramai diperbincangkan. Lagu tersebut bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap mantan kekasihnya dan ingin kembali menjalin hubungan. Namun, orang tersebut tak tahu keberadaan sang mantan kekasih tersebut.

Nah itu dia daftar 10 lagu mancanegara terpopuler dan paling hits sepanjang bulan Oktober 2019 ini. Nah lagu mancanegara favorit kamu yang mana guys?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.