100 Lagu TikTok Terbaru dan Terpopuler Desember 2020

6 bulan, by blogunik

Lagu TikTok Terbaru Desember 2020

Ada sederet lagu TikTok terbaru dan terpopuler yang selalu meramaikan FYP TikTok belakangan ini. Mulai dari lagu mancanegara, lagu Indonesia hingga lagu yang diremix sekeren mungkin. Mau tau lagu TikTok apa saja yang lagi populer di bulan Desember ini? Berikut ulasannya!

50 Lagu TikTok Barat Terbaru – Desember 2020

1. PiuPiu Dance

PiuPiu Dance menjadi salah satu lagu remix yang belakangan ini populer di TikTok. Lagu remix satu ini dipopulerkan oleh DJ Long Nhat.

2. The Dance Song – Shione Taholo

Lagu The Dance Song dari Shione Taholo juga menjadi salah satu lagu remix yang lagi hits di TikTok. Banyak pengguna TikTok menggunakan lagu ini untuk dance challenge atau sekedar membuat video mereka menjadi lebih menarik.

3. Sugar Daddy – Qveen Herby

Yang lagi trend di TikTok berikutnya adalah lagu Sugar Daddy dari Qveen Herby. Lagu satu ini sering digunakan oleh pengguna TikTok dengan konten pamer sang Sugar Daddy yang memberikan mereka banyak uang dan segalanya.

4. Shower – Becky G

Meski sudah rilis 2014 lalu, namun lagu Shower dari Becky G ini kembali populer di aplikasi TikTok, bahkan sempat trending. Lagu satu ini memang mampu membuat video-video TikTok menjadi lebih menarik dan masuk FYP.

5. 34+35 – Ariana Grande

34+35 dari Ariana Grande menjadi salah satu lagu TikTok terbaru Desember 2020 yang menjadi favorit banyak TikTokers. Nggak heran pasalnya lagu ini dinyanyikan dengan lebut dan musiknya sangat easy listening.

6. Oh No – Kreepa

Dari judulnya, tentu pengguna TikTok sudah nggak asing lagi dengan lagu satu ini. Ya, lagu bertajuk Oh No dari Kreepa memang menjadi salah satu lagu Barat yang viral di media TikTok. Lagu satu ini sering menjadi background untuk video kecerobohan seseorang yang lucu dan mengundang tawa.

7. At My Worst – Pink Sweat$

Siapapun pasti akan setuju jika mengatakan lagu bertajuk At My Worst dari Pink Sweat$ ini langsung nyantol di hati saat pertama kali didengar. Lagu romantis ini begitu apik dinyanyikan dengan suara merdu Pink Sweat$.

8. Papi Chulo – Octavian & Skepta

Papi Chulo dari Octavian & Skepta juga menjadi salah satu lagu TikTok terpopuler belakangan ini. Lagu satu ini sering muncul di FYP menemani video yang memamerkan kekerenan seseorang.

9. Life Goes On – BTS

Life Goes On dari BTS bisa dibilang menjadi salah satu lagu TikTok terpopuler 2020. Lagu satu ini selalu bisa membangkitkan semangat seseorang ketika mendengarnya.

10. Jab Se Mera Dil – Armaan Malik & Palak Muchhal

Lagu India bertajuk Jab Se Mera Dil yang dipopulerkan oleh Armaan Malik & Palak Muchhal juga nggak kalah populer di media TikTok. Lagu satu ini sukses membuat video TikTok menjadi lebih unik dan menarik. Nggak heran video dengan lagu ini selalu masuk FYP.

11. Se Acabó La Cuarentena – Jowell y Randy & Kiko El Crazy

Lagu bertajuk Se Acabó La Cuarentena merupakan lagu Tiktok terbaru berbahasa latin yang tengah digemari oleh banyak pengguna TikTok untuk membuat konten yang seru.Lagu ini sendiri dirilis pada 7 Agustus 2020 di kanal Youtube Jowell & Randy.

12. I Love You – Treasure

Lagu bertajuk I Love You yang dibawakan oleh idol Korea Treasure juga menjadi salah satu lagu terpopuler. Namun di Tiktok, versi remix dari lagu ini lebih booming dan banyak digunakan oleh pengguna TikTok untuk membuat video konten tang menarik. Meski lagu aslinya sangat keren, namun tak bisa disangkal kalau versi remixnya membuat siapapun akan otomatis menggerakkan badan mereka untuk bergoyang.

13. Lowkey – Niki

Selanjutnya ada lagu bertajuk Lowkey yang dibawakan oleh Niki. Niki sendiri adalah penyanyi internasional yang berdarah Indonesia. Lagu Lowkey ini merupakan salah satu lagu dari album NIKI yang bertajuk wanna take this downtown?. Lagu yang dinyanyikan dengan suara yang merdu ini membuat FYP TikTok menjadi lebih berwarna.

14. Believer – Imagine Dragons

Terdengar seperti lagu battle, lagu bertajuk Believer yang dibawakan oleh Imagine Dragons juga menjadi salah satu lagu yang laris manis di TikTok. Banyak content creator yang menggunakan lagu ini sebagai backsound untuk video-video yang keren.

15. Into Your Arm – Witt Lowry ft. Ava Max

Nah ini nih lagu yang sering dijadikan sebagai konten dramatis yang tragis. Into Your Arm yang dinyanyikan oleh Witt Lowry ft. Ava Max memang menyuguhkan lagu dengan nuansa dramatis yang mencekam. Lagu satu ini kerap digunakan sebagai backsound konten perpisahan akibat kecelakaan yang menyayat hati.

16. Making a Lover – SS501

Lagu TikTok terpopuler di bulan Oktober 2020 diawali dengan lagu Making a Lover dari SS501. Meskipun bukan lagu baru dan merupakan soundtrack drama Korea Boys Before Flower yang booming tahun 2009 lalu, namun pesona lagu tentang cinta ini kembali ramai digunakan oleh pengguna TikTok.

17. New Thang – Redfoo

Selanjutnya ada lagu bertajuk New Thang yang juga kembali populer melalui TikTok. Lagu yang dipopulerkan oleh Redfoo ini menjadi salah satu backround musik yang paling banyak digunakan oleh TikTokers untuk membuat konten yang menarik dan keren.

18. Boys – Charli XCX

Lagu paling populer digunakan di aplikasi TikTok berikutnya adalah Boys yang dipopulerkan oleh Charli XCX. Kendati sudah dirilis sejak tiga tahun lalu, belakangan lagu ini kembali populer karena banyak digunakan dalam aplikasi TikTok.

19. Run Free – Deep Chills ft. Ivie

Selanjutnya ada lagu bertajuk Run Free yang dinyanyikan oleh Deep Chills ft. Ivie. Lagu ini dirilis tahun 2017 dan booming di tahun 2020 karena lagu ini dijadikan backsound untuk konten di TikTok.

20. Muffins In The Freezer – TIAGZ

Muffins In The Freezer yang dipopulerkan oleh TIAGZ merupakan lagu terbaru dan juga populer di aplikasi TikTok. Lagu ini sering menjadi backsound video TikTok dengan lirik yang terdengar seksi.

21. Surf Mesa – ily (i love you baby) ft. Emilee

Lagu TikTok terbaru dan terpopuler di bulan September 2020 ini diawali oleh lagu berjudul ily (i love you baby) yang dinyanyikan oleh Surf Mesa ft. Emilee. Lagu ini menjadi top nomor 1 di TikTok, pasalnya, lagu ini selalu mampu menghadirkan senyum di wajah pendengarnya.

22. RICKY DESKTOP – THE BANJO BEAT

Selanjutnya ada instrumen kece dari Ricky Desktop dengan judul The Banjo Beat. Dengan lantunan musik yang terdengan rseperti gitar dan campuran EDM instrumen satu ini mampu membuat video TikTok menjadi lebih keren.

23. BolBBalgan4 – Some

Lagu Korea bertajuk Some dari BolBBalgan4 juga menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Lagu yang dinyanyikan dengan suara lembut ini selalu menjadi favorit para TikTokers untuk membuat video yang lebih keren.

24. Vedo – You Got It

Vedo dengan lagunya You Got It juga menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok nih guys! Buat kamu yang ingin meningkatkan kepercayaan diri wajib banget dengerin lagu satu ini!

25. Millie B – M to the B

Ada juga lagu dengan judul M to the B, yang dinyanyikan oleh Millie B. Rap dengan aksen yang khas membuat lagu ini menjadi favorit para TikTokers untuk membuat konten cover maupun parodi.

26. BLACKPINK ft. Selena Gomez – Ice Cream

Nah lagu terbaru BLACKPINK yang menggandeng Selena Gomez untuk berduet juga menjadi salah satu lagu yang paling banyak terdengar di FYP TikTok. Lagu dengan judul Ice Cream ini mengusung konsep yang ceria dan oenuh warna.

27. BLACKPINK – How You Like That

Masih dengan BLACKPINK, kali ini single mereka yang berjudul How You Like That masih menjadi lagu terpopuler di TikTok yang nggak hanya sering muncul di FYP tapi juga membuat video kreasi kamu menjadi lebih keren.

28. BTS – Dynamite

Siapa yang nggak tahu BTS? Idol Kpop yang tengah digandrugi banyak kpop fans ini memiliki lagu berjudul Dynamite yang menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Tak hanya kalangan kpopers, namun banyak juga pengguna TikTok lain yang menggunakan lagu ini sebagai backsound video mereka.

29. WhoHeem – Lets Link

Selanjutnya ada Lets Link dari WhoHeem. Lagu Lets Link belakangan viral di TikTok, pasalnya lagu ini dikhususkan untuk orang yang suka dengan pacar orang.

30. Royal & the Serpent – Overwhelmed

Satu lagi lagu TikTok Barat yang populer sepanjang bulan September 2020 adalah lagu bertajuk Overwhelmed dari Royal & the Serpent. Saking populernya, lagu ini sempat menjadi trending di Aplikasi TikTok dan media sosial lainnya!

31. Mipan zuzuzu

Saat ini lantunan Mipan Zuzuzu sedang marak bahkan viral di TikTok dan media sosial lainnya. Banyak yang menyanyikan lagu tersebut, padahal tidak mengerti maksudnya. Total sudah 400 ribu lebih video TikTok yang dibuat dengan efek suara Mipan Zuzuzu.

Lagu Mipan ini sebenarnya berasal dari sebuah soundtrack sebuah iklan produk sereal makanan milik perusahaan Amerika, Kelloggs, yakni “Mielpops” atau “Honey Loops”. Fakta tersebut mulai diketahui ketika salah satu pengguna Tiktok dengan username ashleysonlin menjelaskan bahwa musik ini berasal dari jingle iklan sereal Miel Pops. Ternyata video iklan yang asli dengan lagu yang biasa kita dengar ini cukup berbeda. Kata “mipan” yang kita dengar, aslinya adalah miel pops yang berarti madu.

32. WTF – HUGEL feat. Amber van Day

Lagu TikTok barat yang lagi viral berikutnya adalah lagu yang bertajuk “WTF”. Lagu ini dinyanyikan oleh HUGEL feat. Amber van Day. Sesuai dengan judulnya, lagu ini memiliki lirik yang sangat ikonik yaitu “What the f*ck”, mungkin terdengar sedikit kasar, namun lagu ini sukses membuat pengguna TikTok ketagihan membuat video dengan backsound lagu yang easy listening berikut.

33. Toco Toco To – Dixson Waz

https://www.youtube.com/watch?v=Y67THXGWs1U

Selanjutnya ada lagu “Toco Toco To” yang sering banget dijadikan backsound video TikTok yang lucu. Biasanya lagu ini dijadikan backsound video yang menampilkan para lelaki berlenggak-lenggok bagaikan model catwalk lengkap dengan high heelsnya. Total sudah 800 ribu lebih video TikTok yang dibuat dengan lagu yang liriknya sangat unik ini.

34. Desce Pro Play (PA PA PA) – MC Zaac, Anitta, Tyga

Lagu “Desce Pro Play” yang dinyanyikan oleh MC Zaac, Anitta, Tyga kini tengah hits di aplikasi TikTok. Lagu tersebut banyak dimainkan oleh warga TikTok untuk menununjuk kebeolehan aksi dance mereka. Dengan lirik “Pa, pa, pa, pa, pa, pa, pa, pa, pa, pa” yang langsung melekat di kepala, lagu ini nggak hanya membuat kamu langsung bergoyang tapi juga langsung bernyanyi.

35. Let Me Down Slowly – Alec Benjamin

Lagu TikTok Barat terpopuler berikutnya adalah lagu “Let Me Down Slowly” yang dinyanyikan oleh Alec Benjamin. Lagu ini sering digunakan oleh TikTokers untuk membuat video mereka lebih menarik. Bahkan lagu ini sering digunakan untuk berbagai jenis video TikTok, mulai dari yang lucu, kreatif, galau bahkan video TikTok masak-memasak juga. Total lebih dari 300 ribu video telah menggunakan lagu satu ini.

36. Bae (Remix) – O.T. Genasis feat. G-Eazy, Rich The Kid & E-40

“I’m fresh, I’m hood, I look good, I look like Bae”, mungkin lirik ini sangat melekat di kepala kalian karena memang lagu Bae (Remix) dari O.T. Genasis feat. G-Eazy, Rich The Kid & E-40 tengah populer dikalangan pengguna TikTok. Lagu ini biasanya digunakan sebagai backsound video yang menampilkan pengguna TikTok sedang menunjukkan kebolehan mereka di bidang dance, atraksi hingga kebolehan mereka menggoda seseorang dengan pose-pose ala model.

37. Do It Again – Pia Mia ft. Chris Brown, Tyga

“Do It Again” yang dinyanyikan oleh Pia Mia ft. Chris Brown dan Tyga juga merupakan salah satu lagu yang populer di TikTok sepanjang bulan Agustus 2020 ini. Lagu satu ini sangat easy listening sehingga membuat siapapun yang mendengarnya langsung ingin bernyanyi dan menggerakkan tubuhnya.

38. Genius – LSD (Sia, Diplo, Labrinth)

Selanjutnya ada lagu bertajuk “Genius” yang dinyanyikan oleh LSD. LSD, merupakan grup EDM terbaru Diplo, yang merupakan singkatan dari Labrinth Diplo Sia. Lagu ini sering digunakan oleh para Kpopers pengguna TikTok untuk membuat video untuk para idol mereka.

39. Me Too – Meghan Trainor

Dengan lirik “I walk in like a dime piece, I go straight to VIP”, tentu lagu satu ini sangat terngiang di telinga para pengguna TikTok. Lagu ini sering digunakan sebagai backsound video dengan konten ala-ala orang kaya, cuek dan sombong. Berlagak layaknya orang kaya dengan menggunakan backsound lagu ini akan membuat videomu lebih dramatis.

40. DESSERT – HYO Feat. Loopy, SOYEON ((G)I-DLE))

Satu lagi lagu TikTok terbaru yang tengah populer di kalangan pengguna TikTok hingga media sosial lainnya adalah lagu “DESSERT” yang merupakan lagu dari HYO alias Hyoyeon yang berkolaborasi dengan Loopy, dan SOYEON ((G)I-DLE)). Lagu satu ini sukses meramaikan TikTok dengan challenge yang dibuat oleh HYO sebagai ajan promosi lagu terbarunya.

41. Roses (Imanbek Remix) – SAINt JHN

Lagu Saint JHN, Roses merupakan salah satu lagu sangat populer saat ini di aplikasi tiktok. Banyak pengguna tiktok menggunakan lagu Saint JHN Roses sebagai lagu latar video mereka. Lagu satu ini, identik dengan dance menyatukan jari telunjuk yang sangat iconic.

42. Lottery (Renegade) – K Camp

Buat kamu pengguna TikTok, pasti kamu sudah tidak asing dengan lagu satu ini. Lottery (Renegade) dari K Camp ini merupakan lagu TikTok yang cukup viral di TikTok. Lagu TikTok inipun terkenal dengan gerakan dance challenge-nya yang cukup sulit. Meskipun lagu ini dirilis pada April 2019, namun lagu ini booming mulai Mei 2020 dan masih menjadi salah satu lagu TikTok terpopuler sepanjang Juli 2020.

43. Boss Bitch – Doja Cat

Lagu TikTok terpopuler Juli 2020 selajutnya adalah lagu dari Doja Cat bertajuk Boss Bitch. Lagu satu ini merupakan soundtrack dari film “Birds of Prey”, sebelum akhirnya digunakan sebagai lagu TikTok untuk makeup challenge yang bernama Pass the Brush. Selain Pass the Brush, lagu ini juga digunakan untuk konten-konten ironic meme.

44. Savage – Megan Thee Stallion

Lagu yang berjudul “Savage” ini adalah lagu yang dinyanyikan oleh Megan Thee Stallion dan dirilis pada tahun 2020 ini. Lagu Savage, merupakan salah satu lagu yang menjadi hit di TikTok hingga saat ini. Banyak konten-konten meme di TikTok menggunakan lagu ini.

45. Kings & Queens – Ava Max

Lagu terbaru Ava Max bertajuk Kings & Queens juga menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Lagu satu ini kerap dijadikan backsong untuk konten-konten meme yang berhubungan dengan raja dan ratu, kecantikan dan bahkan fashion.

46. Say So – Doja Cat

Lagu Say So dari Doja Cat, juga menjadi salah satu lagu TikTok yang populer akhir-akhir ini. Meski sudah dirilis pada November 2019 lalu. Namun lagu Say SO populer setelah banyak di-cover pada aplikasi TikTok. Saking populernya, lagu ini sempat menduduki posisi ke 24 di iTunes Indonesia.

47. Maria – Hwasa

Rilis akhir Juni 2020, lagu dari Hwasa bertajuk Maria, menjadi hits di kalangan pengguna TikTok. Perilisan lagu ini disertai dengan Maria challenge yang membuat lagu ini semakin populer dan viral dikalangan pecinta KPOP.

48. Such a Whore (Stellular Remix) – JVLA

Selanjutnya adalah lagu Such a Whore (Stellular Remix) dari JVLA. Lagu Such a Whore baru-baru ini viral di TikTok sebagai backsong konten meme bertema arogan yang kebanyakan memperlihatkan tentang meme Kpop Idol, street style dan masih banyak lagi.

49. Wrap Me In Plastic – Marcus Layton ft. Chromance

Lagu TikTok terpopuler Juli 2020 berikutnya adalah lagu Wrap Me In Plastic yang dinyanyikan oleh Marcus Layton ft. Chromance. Meski dirilis tahun 2017, namun lagu satu ini baru mendapatkan popularitasnya setelah digunakan sebagai backsound video TikTok. Bahkan lagu satu ini semakin populer sepanjang Juli 2020 ini.

50. Falling – Trevor Daniel

Satu lagi lagu TikTok internasional yang populer di bulan Juli 2020 adalah lagu Falling dari Trevor Daniel. Lagu ini mendulang kesuksesan di TikTok sehingga membawanya masuk dalam US Billboard 100.

50 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Desember 2020

1. Welot Ka Welut Kang Copet – Ikyy Pahlevii

Lagu Indonesia terpopuler di TikTok belakangan ini adalah lagu remix Welot Ka Welut Kang Copet yang diremix oleh Ikyy Pahlevii. Lagu yang terkenal dengan lirik “kang copet” ini memang mampu membuat pendengarnya bergoyang.

2. Kutukan Mantan – Angelbert Rap

Kutukan Mantan dari Angelbert Rap juga menjadi salah satu lagu Indonesia yang populer di TikTok. Seperti judulnya lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih teringat tentang mantan.

3. DJ Remix Bulan Bintang – Betrand Peto

Dirilis Oktober lalu melalui channel YouTube MOP Music Channel, Betrand Peto juga merilis lagu TikTok terbaru bertajuk DJ Remix Bulan Bintang. Lagu yang enak dipakai goyang ini diremix oleh Ivanreyomega x Omo Kucrut.

4. Gimana Le Kok Mantan Manis Le – Editra Tamba & DJ DIDIT

Nah lagu bertajuk Gimana Le Kok Mantan Manis Le juga menjadi salah satu lagu paling populer di TikTok. Hampir nggak ada pengguna TikTok dan media sosial lainnya yang belum pernah mendengar lagu satu ini. Sekali mendengar lagu ini langsung nyentol ditelinga dan hati.

5. Biarlah Semua Berlalu – Willy Anggawinata

Bekerja sama dengan TikTok Indonesia, Farel Alfara menulis lagu bertajuk Biarlah Semua Berlalu yang dinyanyikan oleh Willy Anggawinata. Dirilis November lalu, lagu satu ini langsung menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok.

6. AHH MANTAP – DJ DESA

Lagu remix bertajuk Ahh Mantap juga yang diremix oleh DJ DESA juga menjadi salah satu lagu paling populer di TikTok. Seperti lagu remix lainnya, lagu Ahh Mantap juga enak untuk bergoyang.

7. DJ PAPALEPA SLOWING DOWN VIRAL MAREDANG X BALE BALE X TAPI BOONG X AKI AKIYAK 2020

Diremix dari beberapa lagu terpopuler, dari Indonesia, hingga India, lagu yang terkenal dengan lirik “papalepa, tapi boong” ini menjadi salah satu lagu viral di TikTok.

8. Dj Gemes Kamu Memang Gemes

Pengguna TikTok tentu sudah nggak asing lagi dengan lagu satu ini. Lagu remix bertajuk Gemes Kamu Memang Gemes memang menjadi salah satu lagu terpopuler di media sosial termasuk TikTok. Siapa nih yang sering menggunakan lagu satu ini untuk buat konten TikTok yang seru?

9. Mantan Jadi Mama Muda – Rahmat Tahalu

Tak kalah dari lagu lainnya, lagu bertajuk Mantan Jadi Mama Muda dari Rahmat Tahalu juga menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Lagu satu ini emang paling juara membuat pendengarnya ikutan bergoyang.

10. Tetap Disini – Tri Suaka

Tetap Disini dari Tri Suaka juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler di platform TikTok. Lagu bertema sedih memiliki makna yang dalam. Awas nangis deh kalau dengerin lagu satu ini.

11. Bukan Salah Jodoh – Tami Aulia

Sementara untuk lagu TikTok Indonesia, lagu Bukan Salah Jodoh dari Tami Aulia menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok. Lagu yang dinyanyikan dengan suara yang merdu ini memiliki lirik yang easy listening dan dengan arti yang mendalam sehingga siapapun dapat terhanyut terbawa suasana ketika mendengarnya.

12. Di Persimpangan Dilema – Terry

Di Persimpangan Dilema merupakan lagu paling hits di TikTok yang dinyanyikan oleh Terry. Ini adalah lagu hit lama yang dulu pernah dipopulerkan oleh penyanyi Nora. Lagu ballad satu ini sering meramaikan FYP TikTok Indonesia dengan konten-konten yang biasanya bercerita tetang kegalauan seseorang.

13. Takabek Gadih Rantau – Fauzana

Ada juga lagu Takabek Gadih Rantau yang dibawakan oleh Fauzana. Lagu populer satu ini menjadi favorit konten creator di TikTok untuk backsound video mereka agar masuk FYP.

14. Tarik Sis Semongko TIK TOK – Vita Alvia

“Tarik Sis Semongko” Kalimat satu ini sedang viral di TikTok, Ada berbagai macam konten TikTok menggunakan lagu satu ini agar konten mereka masuk FYP. Selain itu, lagu satu ini memang sangat ikonik dan langsung terpatri di ingatan meskipun baru pertama kali mendengarnya.

15. Sayang Jang Marah Marah – DJ Opus

Ada juga lagu Indonesia bertajuk Sayang Jang Marah Marah yang menjadi favorit pengguna TikTok. Sesuai judulnya, lagu satu ini kerap digunakan untuk konten yang bercerita tenang pasangan yang ceweknya sedang marah.

16. Tetap Disini – Tri Suaka

Lagu Indonesia terpopuler di Tiktok selanjutnya adalah lagu Tetap Disini yang dinyanyikan oleh Tri Suaka. Tri Suaka sendiri merupakan musisi yang kerap mengcover lagu serta menciptakan sebuah lagu juga.

17. Mata Ke Hati Acoustic Version – HIVI!

Selanjutnya ada lagu Indonesia terpopuler bertajuk Mata Ke Hati yang dinyanyikan oleh grup musik HIVI!. Lagu yang dirilis pada 2011 ini merupakan salah satu singel dari album Say Hi To Hivi! yang kemudian dinyanyikan kembali lewat versi akustik oleh Hivi! Dalam album Kereta Kencan di tahun 2017. Dan kini populer di TikTok.

18. Pipipi Calon Mantu – DJ Opus

Lagu terpopuler di TikTok berikutnya adalah lagu DJ remix bertajuk Pipipi Calon Mantu yang diremix oleh DJ Opus. Lagu satu ini memiiki lirik yang unik dan musik yang tentunya akan membuat kamu bergoyang.

19. Ampun Bang Jago – Tian Storm x Ever Slkr

Lagu TikTok Indonesia terbaru berikutnya adalah Ampun Bang Jago yang dinyanyikan oleh Tian Storm x Ever Slkr. Lagu ini termasuk salah satu lagu paling populer di gunakan di aplikasi TikTok. Liriknya yang lucu dengan lantunan musik yang keren, nggak heran lagu ini selalu muncul di FYP.

20. Aduh – Marion Jola

Lagu Aduh dari Marion Jola, juga menjadi salah satu lagu TikTok Indonesia paling populer sepanjag bulan Oktober 2020. Beat yang asyik dan lirik yang easy listening membuat lagu ini menjadi favorit banyak orang termasuk ramai digunakan sebagai sound dalam konten TikTok.

21. Ku Buat Mau – CJR

Ku Buat Mau yang merupakan lagu dari CJR memang merupakan lagu populer beberapa tahun lalu, namun lagu satu ini kembali menjadi hits dikalangan pengguna TikTok. Video dengan backsound satu ini sering muncul di FYP.

22. Ditinggal Pas Sayang Sayange – Safira Inema

Selanjutnya ada lagu berbahasa daerah dengan judul Ditinggal Pas Sayang Sayange dari Safira Inema. Lagu satu ini viral di TikTok dan bercerita tentang seseorang yang ditinggal oleh orang yang benar-benar dia cintai.

23. Kamu & Kenangan – Maudy Ayunda

Lagu terpopuler di TikTok selanjutnya adalah lagu Kamu & Kenangan yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda. Lagu balad ini merupakan ost dari film Habibie & Ainun 3. Di TikTok, lagu ini sering digunakan sebagai backsound tentang video galau, kebaikan dan video heartwarming lainnya.

24. Adaptasi – Tulus

Selanjutnya ada lagu bertajuk Adaptasi yang dibawakan oleh Tulus. Dengan lirik yang easy listening, lagu satu ini kerap menghias FYP dan membuat video TikTok menjadi lebih menarik.

25. Putri Iklan – ST12

Lagu yang populer dimasa keemasan ST12 ini juga kembali menjadi lagu terpopuler lewat aplikasi TikTok. Lagu satu ini banyak digunakan oleh pengguna TikTok untuk membuat video yang keren.

26. LOS DOL – Vita Alvia

Salah satu lagu yang sedang hits di platform media sosial TikTok adalah lagu berjudul Los Dol yang dinyanyikan oleh Vita Alvia dibawah naungan Aneka Safari Records. Lagu Los Dol awalnya dipopulerkan oleh sang pencipta Denny Caknan. Namun, lagu berbahasa Jawa ini kemudian dicover oleh sejumlah penyanyi. Satu di antaranya adalah penyanyi Vita Alvia yang membawakan lagu ini dengan aransemen berbeda.

27. Sahabat Best Friend Forever – Super 7

Tahun 2012 lagu Sahabat Best Friend Forever dari Super 7 memang sangat populer dan tentunya lewat TikTok, lagu ini kini kembali populer digunakan sebagai backsound video TikTok. Bahkan video dengan backsound ini sering muncul FYP.

28. Ana Uhibbuka Fillah – Aci Cahaya

Tak hanya lagu pop atau dangdut, naman lagu bertema Islami bertajuk Ana Uhibbuka Fillah juga menjadi salah satu lagu TikTok Indonesia yang populer di TikTok. Mendengar lagu satu ini mampu menyejukkan hati lho.

29. Goyang 2 Jari – Sandrina

Lagu bergenre dangdut selanjutnya yang populer di TikTok adalah Goyang 2 Jari yang dibawakan oleh Sandrina. Walaupun sebelumnya lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah dan “Aisyah” lebih dikenal. Namun lagu “Goyang 2 Jari” ini juga semakin booming didengar masayrakat. Fenomena mendengarkan lagu “Goyang Dua Jari” sambil lypsinc dan bergoyang dua jari ala anak-anak Tik Tok tersebut, kian dilakukan banyak orang.

30. Tiba Tiba Cinta Datang – Maudy Ayunda

Selanjutnya lagu bertajuk Tiba Tiba Cinta Datang yang dibawakan oleh Maudy Ayunda juga menjadi salah satu lagu TikTok Indonesia terpopuler. Lagu satu ini memang memberikan nuansa cinta yang kental. Nggak heran banyak digunakan sebagai backsound video TikTok bernuansa jatuh cinta dan berbunga-bunga.

31. DJ Iri Bilang Boss X Balee Balee

Remix lagu TikTok yang bertajuk DJ Iri Bilang Boss X Balee Balee merupakan lagu TikTok terpopuler sepanjang bulan Agustus 2020. Lagu ini pada dasarnya merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Rahmat Tahalu dengan judul Iri Bilang Bos! Goyang Lumba-lumba. Lagu satu ini memang sukses membuat siapapun yang mendengarnya ikut bergoyang.

32. Maafkan Aku #TerlanjurMencinta – Tiara Andini

Lagu yang bertajuk “Maafkan Aku #TerlanjurMencinta” juga merupakan salah satu lagu TikTok Indonesia yang populer digunakan oleh para TikTokers untuk membuat video berkonten galau. Total lebih dari 100 ribu video TikTok menggunakan lagu satu ini agar video mereka lebih menarik.

33. Berbeza Kasta – Thomas Arya

Lagu TikTok terbaru dan terpopuler sepanjang bulan Agustus berikutnya adalah lagu bertajuk “Berbeza Kasta” yang dinyanyikan oleh Thomas Arya. Lagu ini viral berawal dari bocah bernama Alwiansyah yang menyanyikan lagu Berbeza Kasta dengan ekspresi kocak. Hingga kini ada banyak video TikTok dengan konten komedi dramatis menggunakan lagu satu ini sebagai backsoundnya.

34. Ku Puja Puja – Vita Alvia

Lagu “Ku Puja Puja” dari Vita Alvia juga merupakan salah satu lagu TikTok paling populer belakangan ini. Dengan lirik “Sungguh ku terpuruk dalam lamunan, Seakan ragaku hangus terbakar” yang sangat ikonik, lagu ini menjadi pilihan favorit pengguna TikTok Indonesia untuk menjadi backsound video TikTok mereka yang kocak.

35. DJ Torang Pasukan Damai Batudaa – Riyan Brebet

Bagi pengguna TikTok, tentu sudah sangat hafal dengan lirik lagu “DJ Torang Pasukan Damai Batudaa” yang dinyanyikan oleh Riyan Brebet. Lagu ini sangat familiar, karena lirik lagunya yang mudah dipahami, yakni “Torang Pasukan Damai Batudaa, Jadi Minta Tolong Jangan Ngoni Lawan”.

36. Sayang Jang Marah-marah – R.Angkotasan

Lagu Sayang Jang Marah-marah merupakan lagu Tiktok viral yang dipopulerkan oleh R.Angkotasan. Lagu ini dirilis pada 23 Juli 2020 melalui kanal YouTube Dual Studio yang kemudian menjadi viral digunakan sebagai background video TikTok.

37. Love You Kamu – Blink

Meskipun lagu ini telah rilis tahun 2013 lalu, namun lagu “Love You Kamu” dari Blink , akhir-akhir ini menjadi salah satu lagu TikTok Indonesia yang populer dikalangan pengguna TikTok Indonesia. Saking populernya, video dengan lagu ini selalu muncul di FYP lho.

38. Kutetap Menanti – Nikita Willy

Lagu “Kutetap Menanti” dari Nikita Willy juga menjadi lagu Indonesia yang kembali populer akibat digunakan sebagai backsound video TikTok bertema galau. Bahkan saking populernya, versi cover hingga remix-nyapun menjadi lagu TikTok favorit yang banyak digunakan pengguna TikTok.

39. Hati Yang Kau Sakiti – Rossa

Identik dengan lagu drama-drama pelakor, lagu “Hati Yang Kau Sakiti” yang dinyanyikan oleh Rossa menjadi salah satu lagu TikTok paling populer di aplikasi tersebut. Kebanyakan lagu ini digunakan sebagai backsound video parodi dari sinetron bertema pelakor.

40. Bawa Sudah – Omcon SB feat. Hendrik Wrk

Satu lagi lagu TikTok Indonesia yang populer sepanjang bulan Agustus adalah lagu bertajuk “Bawa Sudah” yang dinyanyikan oleh Omcon SB feat. Hendrik Wrk. Lagu “Bawa Sudah” juga populer dengan lagu “Goyang A6” di TikTok. Sesuai namanya, lagu ini memang mampu membuat kamu berjoget.

41. Goyang Lemes – Bunga

Sedangkan lagu TikTok populer dari Indonesia diawali oleh lagu Goyang Lemes dari Bunga. Judul lagu tersebut disebut-sebut sebagai salah satu yang paling nge-hits. Bahkan lagu tersebut juga dibuat versi remix-nya yang sering dijadikan backsong untuk slow motion challenge di TikTok.

42. DJ Bukan Cinta Biasa – DJ Opus

Selanjutnya ada DJ Bukan Cinta Biasa dari DJ Opus. Lagu TikTok satu ini merupakan lagu milik Siti Nurhaliza bertajuk Bukan Cinta Biasa yang diremix oleh DJ Opus. Lagu satu ini kerap digunakan pengguna TikTok untuk backsoung video tentang Zodiak yang tengah populer saat ini.

43. Siapa Benar Siapa Salah / Sekejam Itu Kau Fitnahkan – Gita Youbi

Dengan lirik andalan “sekejam itu kau fitnahkan’, lagu satu ini menjadi lagu paling viral di TikTok saat ini. Banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu ini sebagai Backsound sehingga hasil video menjadi lebih menarik.

44. Ekspektasi – Ocan Siagian feat. Okin

Selanjutnya ada lagu bertajuk Ekspektasi yang dinyanyikan oleh Ocan Siagian feat. Okin. Lagu yang kini populer di TikTok ini merupakan lagu yang dirilis pada 15 Mei 2020, lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Siagian dengan Niko Al-Hakim.

45. Hareudang (Nestapa) – Pasukan Perang

Belakangan media sosial ramai dengan lagu Hareudang. Lagu Hareudang merupakan lagu sunda yang dipopulerkan oleh grup musik Pasukan Perang yang berjudul “Nestapa”. Versi remix lagu ini akhirnya viral oleh para TikTokers. Dengan gerakan random, lagu ini mengiringi gerakan para TikTokers yang menghibur. Lagu ini juga kerap menjadi backsound konten meme bertema cemburu.

46. Pura-Pura Cinta – Cherrybelle

Lagu Pura-Pura Cinta dari Cherrybelle kembali menjadi salah satu lagu terpopuler setelah digunakan sebagai backsound untuk video para TikTokers. Lagu ini bahkan telah menjadi backsound lebih dari 400 ribu video TikTok, lho!

47. Ena Ena Imut! All Night Remix – DJ Desa

Ena Ena Imut! All Night juga menjadi salah satu lagu TikTok yang banyak digunakan pengguna TikTok akhir-akhir ini. Lagu satu ini memang sangat enak dipakai joget.

48. Kimi No Toriko Remix – DJ Desa

Selanjutnya ada lagu bertajuk Kimi No Toriko Remix. Lagu satu ini merupakan salah satu lagu Jepang yang remix oleh DJ Desa asal Indonesia. Versi remix lagu ini menjadi sangat populer di TikTok sebagai backsound berbagai macam konten.

49. Aku Suka Body Mama Muda – DJ Opus

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan lagu satu ini. Yup lagu Aku Suka Body Mama Muda memang sangat viral di aplikasi TikTok sebagai latar lagu yang menarik. Banyak pengguna TikTok yang berjoget ria menggunakan lagu satu.

50. Izinkan – DJ Rere

Satu lagi lagu TikTok terbaru dan terpopuler sepanjang bulan Juli 2020 adalah lagu Izinkan versi remix dari DJ Rere. Lagu satu ini kerap digunakan sebagai konten komedi dan parodi di TikTok. Hasil videopun menjadi lebih menarik dan menghibur.

Nah itulah beberapa lagu TikTok terbaru dan Terpopuler di bulan November 2020. Lagu mana nih yang sering kalian gunakan guys?

+49
Artikel Terkait