Lagu TikTok Terbaru dan Terpopuler Juli 2020

3 minggu lalu, by blogunik

Lagu Tik Tok Terbaru dan Terpopuler Juli 2020

Demam TikTok akhir-akhir ini memang semakin meluas. Tak hanya kaum remaja, namun ibu-ibu rumah tangga, bapak-bapak hingga nenek kakek juga nggak mau ketinggalan menunjukkan aksi mereka lewat video TikTok. Bagi para TikTokers, pasti setuju deh kalau TikTok merupakan aplikasi yang sangat menghibur. Ada banyak video menghibur yang bisa ditonton, mulai dari video kocak, video masak, video joget, misteri, video travel, video makeup, video kreativitas dll bisa kita lihat di TikTok.

Meskipun berdurasi paling lama 1 menit, namun video TikTok membuat pengguna TikTok sangat terhibur. Hal ini tak lepas dari lagu-lagu yang menjadi latar video TikTok tersebut. Yup bisa dibilang, yang membuat aplikasi ini digandrungi warganet adalah lagu-lagu hits TikTok yang bisa dipakai sebagai backsong dalam setiap video buatanmu. Banyak sekali lagu yang tersedia sehingga videomu tidak garing dan warganet lain tetap terhibur ketika menontonnya.

Nah berikut beberapa lagu TikTok terbaru dan terpopuler sepanjang bulan Juli 2020. Let’s check it out guys!

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Juli 2020

1. Roses (Imanbek Remix) – SAINt JHN

Lagu Saint JHN, Roses merupakan salah satu lagu sangat populer saat ini di aplikasi tiktok. Banyak pengguna tiktok menggunakan lagu Saint JHN Roses sebagai lagu latar video mereka. Lagu satu ini, identik dengan dance menyatukan jari telunjuk yang sangat iconic.

2. Lottery (Renegade) – K Camp

Buat kamu pengguna TikTok, pasti kamu sudah tidak asing dengan lagu satu ini. Lottery (Renegade) dari K Camp ini merupakan lagu TikTok yang cukup viral di TikTok. Lagu TikTok inipun terkenal dengan gerakan dance challenge-nya yang cukup sulit. Meskipun lagu ini dirilis pada April 2019, namun lagu ini booming mulai Mei 2020 dan masih menjadi salah satu lagu TikTok terpopuler sepanjang Juli 2020.

3. Boss Bitch – Doja Cat

Lagu TikTok terpopuler Juli 2020 selajutnya adalah lagu dari Doja Cat bertajuk Boss Bitch. Lagu satu ini merupakan soundtrack dari film “Birds of Prey”, sebelum akhirnya digunakan sebagai lagu TikTok untuk makeup challenge yang bernama Pass the Brush. Selain Pass the Brush, lagu ini juga digunakan untuk konten-konten ironic meme.

4. Savage – Megan Thee Stallion

Lagu yang berjudul “Savage” ini adalah lagu yang dinyanyikan oleh Megan Thee Stallion dan dirilis pada tahun 2020 ini. Lagu Savage, merupakan salah satu lagu yang menjadi hit di TikTok hingga saat ini. Banyak konten-konten meme di TikTok menggunakan lagu ini.

5. Kings & Queens – Ava Max

Lagu terbaru Ava Max bertajuk Kings & Queens juga menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Lagu satu ini kerap dijadikan backsong untuk konten-konten meme yang berhubungan dengan raja dan ratu, kecantikan dan bahkan fashion.

6. Say So – Doja Cat

Lagu Say So dari Doja Cat, juga menjadi salah satu lagu TikTok yang populer akhir-akhir ini. Meski sudah dirilis pada November 2019 lalu. Namun lagu Say SO populer setelah banyak di-cover pada aplikasi TikTok. Saking populernya, lagu ini sempat menduduki posisi ke 24 di iTunes Indonesia.

7. Maria – Hwasa

Rilis akhir Juni 2020, lagu dari Hwasa bertajuk Maria, menjadi hits di kalangan pengguna TikTok. Perilisan lagu ini disertai dengan Maria challenge yang membuat lagu ini semakin populer dan viral dikalangan pecinta KPOP.

8. Such a Whore (Stellular Remix) – JVLA

Selanjutnya adalah lagu Such a Whore (Stellular Remix) dari JVLA. Lagu Such a Whore baru-baru ini viral di TikTok sebagai backsong konten meme bertema arogan yang kebanyakan memperlihatkan tentang meme Kpop Idol, street style dan masih banyak lagi.

9. Wrap Me In Plastic – Marcus Layton ft. Chromance

Lagu TikTok terpopuler Juli 2020 berikutnya adalah lagu Wrap Me In Plastic yang dinyanyikan oleh Marcus Layton ft. Chromance. Meski dirilis tahun 2017, namun lagu satu ini baru mendapatkan popularitasnya setelah digunakan sebagai backsound video TikTok. Bahkan lagu satu ini semakin populer sepanjang Juli 2020 ini.

10. Falling – Trevor Daniel

Satu lagi lagu TikTok internasional yang populer di bulan Juli 2020 adalah lagu Falling dari Trevor Daniel. Lagu ini mendulang kesuksesan di TikTok sehingga membawanya masuk dalam US Billboard 100.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Juli 2020

1. Goyang Lemes – Bunga

Sedangkan lagu TikTok populer dari Indonesia diawali oleh lagu Goyang Lemes dari Bunga. Judul lagu tersebut disebut-sebut sebagai salah satu yang paling nge-hits. Bahkan lagu tersebut juga dibuat versi remix-nya yang sering dijadikan backsong untuk slow motion challenge di TikTok.

2. DJ Bukan Cinta Biasa – DJ Opus

Selanjutnya ada DJ Bukan Cinta Biasa dari DJ Opus. Lagu TikTok satu ini merupakan lagu milik Siti Nurhaliza bertajuk Bukan Cinta Biasa yang diremix oleh DJ Opus. Lagu satu ini kerap digunakan pengguna TikTok untuk backsoung video tentang Zodiak yang tengah populer saat ini.

3. Siapa Benar Siapa Salah / Sekejam Itu Kau Fitnahkan – Gita Youbi

Dengan lirik andalan “sekejam itu kau fitnahkan’, lagu satu ini menjadi lagu paling viral di TikTok saat ini. Banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu ini sebagai Backsound sehingga hasil video menjadi lebih menarik.

4. Ekspektasi – Ocan Siagian feat. Okin

Selanjutnya ada lagu bertajuk Ekspektasi yang dinyanyikan oleh Ocan Siagian feat. Okin. Lagu yang kini populer di TikTok ini merupakan lagu yang dirilis pada 15 Mei 2020, lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Siagian dengan Niko Al-Hakim.

5. Hareudang (Nestapa) – Pasukan Perang

https://www.youtube.com/watch?v=mIBc72mkUtQ

Belakangan media sosial ramai dengan lagu Hareudang. Lagu Hareudang merupakan lagu sunda yang dipopulerkan oleh grup musik Pasukan Perang yang berjudul “Nestapa”. Versi remix lagu ini akhirnya viral oleh para TikTokers. Dengan gerakan random, lagu ini mengiringi gerakan para TikTokers yang menghibur. Lagu ini juga kerap menjadi backsound konten meme bertema cemburu.

6. Pura-Pura Cinta – Cherrybelle

Lagu Pura-Pura Cinta dari Cherrybelle kembali menjadi salah satu lagu terpopuler setelah digunakan sebagai backsound untuk video para TikTokers. Lagu ini bahkan telah menjadi backsound lebih dari 400 ribu video TikTok, lho!

7. Ena Ena Imut! All Night Remix – DJ Desa

Ena Ena Imut! All Night juga menjadi salah satu lagu TikTok yang banyak digunakan pengguna TikTok akhir-akhir ini. Lagu satu ini memang sangat enak dipakai joget.

8. Kimi No Toriko Remix – DJ Desa

Selanjutnya ada lagu bertajuk Kimi No Toriko Remix. Lagu satu ini merupakan salah satu lagu Jepang yang remix oleh DJ Desa asal Indonesia. Versi remix lagu ini menjadi sangat populer di TikTok sebagai backsound berbagai macam konten.

9. Aku Suka Body Mama Muda – DJ Opus

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan lagu satu ini. Yup lagu Aku Suka Body Mama Muda memang sangat viral di aplikasi TikTok sebagai latar lagu yang menarik. Banyak pengguna TikTok yang berjoget ria menggunakan lagu satu.

10. Izinkan – DJ Rere

Satu lagi lagu TikTok terbaru dan terpopuler sepanjang bulan Juli 2020 adalah lagu Izinkan versi remix dari DJ Rere. Lagu satu ini kerap digunakan sebagai konten komedi dan parodi di TikTok. Hasil videopun menjadi lebih menarik dan menghibur.

Nah itulah beberapa lagu TikTok terbaru dan Terpopuler di bulan Juli 2020. Lagu mana nih yang sering kalian gunakan guys?

Artikel Terkait