Maell Lee Makin Terkenal, Dari Diajak Main Sketsa Bareng Artis Hingga Wawancara oleh Raffi Ahmad dan Ini Talk Show

1 tahun lalu, by blogunik

Selebgram yang saat ini sedang populer dan banyak dikenal oleh para netizen adalah Maell Lee ‘Bukan Kaleng Kaleng’. Maell Lee adalah sosok selebgram yang membuat konten lucu dengan latar belakang tukang ojek dan preman. Totalitasnya dalam memerankan seorang preman ataupun tukang ojek membuatnya makin banyak disukai oleh para netizen dan juga penggemarnya. Hal ini bisa terlihat dari setiap video sketsa yang ia unggah di akun instagramnya selalu mendapatkan respon yang positif dan view yang mencapai jutaan.

Dengan makin terkenalnya Mall Lee, maka banyak artis yang akhirnya mengajaknya untuk ikut dalam sketsa mereka dan yang terbaru ia di wawancara oleh Raffi Ahmad dan juga tampil di acara Ini Talk Show yang dibawakan oleh presenter sekaligus komedian Andre dan Sule. Bagaimana keseruan skesta Maell Lee bersama para artis serta wawancaranya? Berikut BlogUnik rangkumkan untuk kalian.

1. Diajak Main Sketsa Oleh Anji Drive

Dalam salah satu sketsa yang dibuat yang merupakan kolaborasi antar Maell Lee dengan Anji Drive, mereka membuat sebuat konten kolaborasi mengenai pemimpin Indonesia. Intinya sih bagaimana cara bijak untuk mendukung pilihan calon presidenmu tanpa harus menghina ataupun menjatuhkan baik calon pemimpin yang lainnya ataupun pemimpin yang sebelumnya. Namun meskipun terdengar serius, konten ini dibuat jadi amat lucu dan menarik. Mulai dari saat Anji menceramahi Maell Lee, hingga sebaliknya saat Maell Lee yang justru menceramahi Anji karena mulai menjelek-jelekan musisi yang lainnya.

Ada juga video lainnya yang dibuat antara Maell Lee dan Anji Drive yang mana mereka mencoba untuk memberitahukan tentang kejahatan pencurian konten. Meskipun sebuah konten video yang ada di dunia maya bebas untuk disebarluaskan, namun hendaknya kita harus menghargai sang pembuat konten itu sendiri. Intinya sih mungkin itu saja, namun sperti sebelumnya, karena Maell Lee terkenal lucu, konten yang mereka buat ini di balut dengan tingkah kocak dari Maell Lee. Contoh saja seperti saat Maell menangis karena konten-konten video miliknya dicuri (preman terkuat di bumi nangis?). Selain itu ada juga saat Anji Drive sedang asik untuk memberikan peringatan dan sekaligus teguran kepada para pencuri konten untuk bisa menghargai para kretor konten, Maell dan temannya malah asik mencuri gitar dan barang-barang lainnya milik Anji Drive

2. Diajak Sketsa Bareng Rian The Massive

Sketsa lanjtuan dari Maell Lee adalah saat ia sempat mewawancari salah satu vokalis band terbesar di Indonesia yakni Rian D’Masive. Dalam wawancara singkat tersebut, Maell Lee menanyakan berbagai hal mengenai Rian yang salah satunya adalah mengenai profesi Rian saat sebelum ia menjadi vokalis Band. Sepertinya tidak ada yang bakalan menyangka jika Rian D’Masive sebelumnya berprofesi sebagai seorang guru. Bukan Maell Lee namanya jika tidak lucu. Meskipun video tersebut merupakan sebuah video wawancara, namun isinya sungguh kocak dan lucu tanpa kehilangan elemen penting didalamnya yakni keterangan ataupun informasi tentang Rian D’Masive.

Selain satu video diatas, ada juga video lainnya dimana Maell Lee dan Rian D’Masive membuat sebuah konten video berbarengan. Ceritanya diawali saat Maell hendak mencuri sepeda seorang anak kecil dan ingin dibawanya pulang. lalu muncul Rian yang mengaku sebagai orang dari komnas perlindungan anak. Mael yang tidak percaya, langsung saja mengambil sepeda tersebut, namun aksinya harus terhentis aat dirinya dikroyok dan di bully oleh teman-teman Rian D’Masiv yang datang bergerombolan.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

3. Diajak Sketsa Bareng Volland

Volland Volt, siapa yang tak mengenal aktor ganteng kelahiran Gorontalo 23 Juli 1981. Aktor yang mulai ddikenal saat dirinya berperan sebagai seorang petingju bisu dalam film Sand Dewi pada tahun 2007 ini membuat beberapa konten video dengan Maell Lee. Berikut ini adalah beberapa sketsa video Maell Lee dan Volland Humonggio

Video yang pertama antara Maell Lee da Volland Volt ini berjudul Maell Lee vs Volland Vold. Seperti biasanya, Maell berperan sebagai seorang preman yang ingin menantang Volland yang konon katanya adalah preman penguasa di daerah itu. Maell pun berusaha untuk mengalahkan Volland dan mencoba untuk bertarung dalam alam hayalan. Ronde pertama Maell terlihat menang, namun di ronde dua Maell kalah telak yang membuatnya jadi ketakutan dan kabur.

Video yang kedua hampir mirip sama seperti video yang sebelumnya, ada beberapa adegan perkelahian antara Maell dengan Volland. Ceritanya berawal saat Maell dan Marcow mencoba menghayal tentang bagaimana caranya mengalahkan Volland dengan berbagai cara yang dicoba. Namun setiap kali Maell mencoba menghayal mengalahkan Volland, dengan berbagai cara dan kuda-kuda, selalu saja Maell yang jadinya kalah. Namun sat anak buah Mael yakni Marcow mencoba untuk mengalahkan Volland, ia berhasil dan mampu menang dari Volland. Sungguh aneh namun lucu. Karena totalitasnya dalam membuat konten video ini, ada baiknya buat kalian jangan meniru adegan-adegan kekerasan yang ada di video ini yah.

Video terakhir selanjutnya antara Maell Lee dan Voland punya konsep cerita yang sama yakni perkelahian. Jadi sebelumnya mimin ingatkan buat jangan mencoba adegaan-adegan ini di drumah yah, karena adegan-adegan yang ada di dalam video ini semuanya dibuat oleh orang0orang yang sudah ahli dibidangnya. Kali ini pertempurannya bukan 1 lawan 1 lagi, tapi 2 vs 3. Maell bersama rekannya Marcow sedangkan Volaand bersama dua orang temannya yang salah satunya adalah bole. Pertama-tama 2 orang teman Volland yang maju terlebih dahulu untuk berhadapan dengan Maell, namun Maell tetap menang. Sampai akhirnya Vollan vs Mael, tapi serangannya malah kena Marcow yang langsung terkapar. Bukan Mael namanya kalau tidak isi komedi. Walaupun sedikit, namun salah satu kata-kata Maell yang bikin mimin tertawa melihatnya adalah saat Mael berhadapan dengan Voland, Mael berkata : “Maju kau, ku bolongkan usus besar kau, walaupun kau minum yakult tiap hari”.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Baru baca seperti itu saja sudah buat mimin tertawa terbahak-bahak. Balum lagi di akhir cerita yang mana akhirnya Maell bisa menang melawan Volland. Sebagai serangan terkahirnya mungkin bisa dibilang menjijikkan sekaligus lucu, Maell mencolek tangannya pada ketek marcow lalu mencolekkan lagi pada mulutnya dan mengeoles-oles ke hidung Volland. Volandd pun seketika langsung ttak sadarkan diri. Ini bisa dibilang kemenangan yang paling ditunggu Maell, cuman sayangnya, karena penasaran, dia pun mencoba membauhi tangannya sendiri bekas ketek Marcow tadi. Alhasil ia pun juga langsung pingsan.

4. Diwawancarai Oleh Raffi Ahmad

Selanjutnya, Maell Lee juga membuat konten dengan Raffi Ahmad disana juga ia diwawancarai mengenai kehidupan awalnya hingga sukses seperti sekarang. Sebelum lanjut ke acara wawancara, mereka membuat sebuah video pendek antara Maell Le dan Raffi Ahmad, Raffi yang tengah mengendarai mobil lamborghini miliknya, tiab-tiba ia dipalak oleh preman terkuat di dunia Maell Lee. Tentu saja didalamnya ada saja aksi ekstrim seperti saat Maell di tabrak dan terjatuh dari mobil hingga akhirnya ia gagal memalak Raffi dan melompat ke bagian atap mobil. Itu sedikit sketsa yang selanjutnya beralih ke acara wawancara tentang Maell Lee yang dilakukan langsung oleh Raffi Ahmda , Nagita dan anaknya Rafatar juga ikut didalamnya. Dalam sesi wawancara tersebut, ada banyk hal yang ditanyakan oleh Raffi Ahmad mengenai Maell Lee. Namun salah satu pertanyaan dan juga jawaban yang paling membuat berkesan adalah ketika salah seorang netizen yang menanyakan bagaiman rasanya ketemu dengan preman paling kuat di bumi. Raffi pun mengaku Lamborghini miliknya penyok dan rusak. Yang mana satu-satunya mobil milik Raffi yang ditabrak dan membuatnya mobilnya penyok hanya dia. namun Raffi tak berani komplin dengan Maell Lee tentang hal tersebut.

5. Masuk Acara Ini Talk Show

Sepertinya ketenarannya terus semakin meningkat saat baru-baru ini dirinya diundang untuk ikut serta dalam acara televisi yang dipresenteri oleh Sule yakni Ini Talshow. Dalam acara talkshow ini, diawali dengan kedatangan Maell lee dan juga sopir Sule yang saling menyalahkan soal ojek yang sedang mereka gunakan. Akhirnya semuanya bisa didamaikan saat Sule yang juga takut dengan Mael Lee memberikan seidikit persenan kepada Maell Lee. Hampir baru pembukaan seperti itu saja, semua penonton sudah tertawa melihat aksi kocak yang dilakukannya. Apalagi dengan tampangnya yang seram, namun melucu, menbuat penonton semakin tertawa riuh. Setelahnya, mereka pun mulai acara wawancara talkshow antara sule dan andre kepada Maell Lee. Hal pertama yang ditanyakan adalah siapa nama Maell Lee yang ternyata bernama Farid Syahputra. Mael bercerita awalanya ia membuat berbagai konten video yang ada hingga saat ini adalah sendiri, hingga akhirnya ia membentuk tim bersama orang-orang yang salah satunya adalah Marcow yang juga adalah seorang penulis dari konten-konten yang dimilikinya.

photo via : youtube.com

Disalah satu sesi tanya jawab, Andre menanyakan mengapa berbagai konten yang Maell Le buat sebagian besar menggunakan tema tukang ojek ataupun preman. Jawabanyapuncukup simpel, ia memilih tema konten-konten tersebut karena lebih ringan untuk idbuat sekaligus ada banyak hal yang bisa di eksplor dari dua buah karakter itu tentunya. Untuk pertanyaan yang lainnya yang mungkin sering ditanyakan oleh para penonton adalah apa sebenarnya arti jargon bukan kaleng-kaleng milik Maell Lee. Maell Lee pun mengakatakan jika bukan kaleng-kaleng itu artinya adalah bukan sesuatu hal yang harus diremehkan ataupun bukan sesuatu hal yang gampang atau mudah rusak.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Jika melihat berbagai video yang dimilikinya, Maell selalu membuat video dengan totalitas tinggi dengan aksi-aksi berbahaya didalamnya. Tentu saja semua hal yang dilakukannya itu bukan tanpa resiko. Ia pun mengatakan jika resiko cedera parah pasti ada, tapi untung saja, hingga saat ini, ia hanya mengalami lecet ataupun cidera ringan lainnya saja. Yang terakhir mungkin bagaimana keterangan dari Maell Lee tentang motornya itu yang merupakan motor khusus yang hanya miliknya dan sekaligus merupakan motor yang khusus digunakan utnuk kegiatan-kegiatan ekstrim menggunakan motor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait