Rekomendasi Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

Dibuat oleh blogunik

Kulit yang berjerawat tentunya cukup menganggu penampilan terlebih jika jerawat tersebut sedang meradang. Selain menggunakan skincare untuk kulit berjerawat, satu perawatan yang dapat kamu lakukan yaitu menggunakan masker wajah.

Saat ini sudah ada banyak sekali masker-masker wajah yang dijual dipasaran dengan berbagai macam manfaat dan dapat mengatasi berbagai permasalahan di kulit seperti kulit berjerawat. Kira-kira masker apa saja itu? Berikut ini rekomendasi masker wajah untuk kulit berjerawat yang bisa kamu pilih untuk merawat kulitmu.

20 Masker Wajah Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

1. Acne Tea Tree Oil Clay Mask

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via lazada.co.id

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask merupakan masker yang dipercaya ampuh untuk mengatasi berbagai masalah jerawat. Masker berbntuk krim ini mengantung tea tree oil yang bermanfaat menyeimbangkan pengeluaran minyak, melembabkan dan mencegah penyumbatan pori-pori serta terbentuknya jerawat. Mengandung juga mineral alami untuk merawat tekstur kulit dan mendetoksifikasi kulit serta meningkatkan metabolisme kulit.

2. Dr. Jart+ Dermask Micro Jet Clearing Solution

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via shopee.co.id

Masker wajah ini mampu membersihkan dan menenangkan kulit sensitif. Sheet Masker ini diformulasikan dengan Glutathione dan Clearing Solution Complex untuk merawat kulitmu. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit dan mengurangi munculnya hiperpigmentasi. Kanudngan asam salisilat, tea tree oil dan niancinamidenya membantu mengurangi minyak di area T-zone.

3. Ever White Green Tea

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via shopee.co.id

Meskipun wajahmu sedang berjerawat, perawatan kulit khususnya menggunakan masker juga bisa dilakukan. Produk yang bisa kamu gunakan yaitu EverWhite Green Tea. Masker wajah ini mengandung bahan utama Bentonite Clay dan Green Tea. Kandungannya ini mampu mencerahkan, membersihkan kotoran, mengangkat kulit mati, membersihkan pori-pori dan membantu merawat kulit yang berjerawat.

4. Freeman Beauty Deep Clearing Manuka Honey + Tea Tree Oil

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via watsons.co.id

Manjakan dirimu dengan perawatan kulit dengan masker dan pembersih tanah liat multi-aksi ini. Manuka Honey membantu memberikan khasiat penyembuhan yang ampuh untuk menutrisi kulit. Tea Tree Oil membantu membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak dengan sifat antibakterinya. Sempurna untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produknya membersihkan secara instan dan menyerap minyak tanpa membut kulit terasa terlalu kering.

5. Glamglow Supermud Instant Clearing Treatment Mask

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via shopee.co.id

Supermud adalah perawatan kulit dengan penjualan terlaris nomor 1. Produknya dapat melawan masalah kulit dan ketidaksempurnaan kulit dengan arang, campuran enam asam, dan tanah liat K-17. Arang aktif-x membantu mengangkat kotoran, racun dan minyak berlebih dari area terdalam dan terberat untuk memurnikan pori-pori. Campuran Asam SUPER 6 membantu melonggarkan sel-sel kulit mati untuk terkelupas dan menyapunya, meninggalkan kulit yang segar dan halus.

6. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via blibli.com

Selanjutnya ada produk dari Himalaya Herbals Purifying Neem Mask. Diperkaya dengan kebaikan herbal dari Neem dan Kunyit untuk mencegah jerawat. Neem memiliki kandungan antibakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Sementara kandungan penyembuh dari Kunyit membantu mengurangi masalah kulit dan menjadikannya tetap sehat. Jika digunakan secara rutin, kulit pun akan terlihat lebih sehat.

7. Harlette Oatmilk Sleeping Mask

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via journal.sociolla.com

Masker tidur ini menggabungkan perpaduan formula ringan yang mengandung oat dan susu untuk mengontrol kulit yang bernoda, menenangkan kulit dan menutrisi kulit untuk mendapatkan kulit yang sehat. Produknya dapat mengecilkan pori-pori dan membuat wajah tampak cerah serta glowing. Oleskan masker tidur oatmilk ke seluruh wajah pada langkah terakhir rutinitas perawatan kulit. Setelah produk diserap sepenuhnya, biarkan perawatan semalaman dan bilas di pagi hari. Gunakan setiap hari.

8. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via shopee.co.id

Produk yang berasal dari Korea Selatan ini dikatakan mengandung Jeju Volcanic Cluster Sphere™ yang memiliki daya serap sebum 2 kali lebih kuat sehingga merawat pori-pori kulit secara intensif. Masker ini berfungsi mengencangkan pori-pori, mengontrol sebum, membersihkan keratin, membersihkan debu halus, menghilangkan komedo, deep cleansing, cooling effect, menghaluskan, mencerahkan dan meningkatkan elastisitas. Teksturnya lembut dan terasa segar setelah menggunakannya.

9. Laneige Cica Sleeping Mask

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via laneige.com

Masker tidur yang merawat kulit kering dan sensitif melalui efek regenerasi ini terbuat dari bahan cica yang kuat, Forest yeast dan teknologi Sleeping Microbiome ™. Masker berbentuk krim ini mengandung ekstrak panthenol & daun cemara. Dengan lembut dapat menenangkan kulit yang teriritasi dengan efek melembapkan hingga ke dalam. Produknya sudah teruji dermatologis dan hipoalergenik. Formula hypoallergenic 9-free memberikan kenyamanan yang menenangkan pada kulit

10. Lush Mask of Magnaminty

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via femaledaily.com

Masker tanah liat minty untuk wajah dan tubuh ini diformulasikan untuk membersihkan secara intens tetapi tidak kasar atau abrasif. Tanah liat kaolin dan minyak peppermint membersihkan pori-pori dari kotoran, memberi sensasi bersih yang menyenangkan. Masker ini juga menambahkan banyak kacang tanah aduki untuk mengelupas kulit dengan lembut, vanilla absolute untuk menenangkan kemerahan dan madu untuk menenangkan dan melembabkan.

11. Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via watsons.co.id

Siapa coba yang tidak mengenal merk masker wajah satu ini yaitu Mediheal. Masker wajah yang menggunakan Hyun Bin sebagai brand ambasador ini sangat cocok digunakan untuk kulit berjerawat. Masker ini mengandung activated charcoal, minyak kastor alami dan esktrak buah yang bertindak sebagai magnet untuk menarik racun, debu, kotoran dengan mengeksfoliasi dan melembutkan tekstur kulit. Sheet mask ini juga mengandung niacinamide, arbutin dan acai berry yang mencerahkan kulit dan membersihkan kulit.

12. Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via femaledaily.com

Produk lokal ini dikatakan ampuh untuk merawat kulit berjerawat. Salah satu produknya yang bisa kamu gunakan yaitu Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni. Masker ini mengandung ekstrak temulawak, ekstrak daun kemuning, ekstrak klabet yang bermanfaat merawat kulit berjerawat, melembutkan kulit berjerawat, melembutkan kulit dan mengecilkan pori-pori serta bahan lainnya yang membantu mengurangi kelebihan minyak pada wajah.

13. Nature Republic Real Nature Tea Tree Mask Sheet

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via shopee.co.id

Sheet mask yang mengandung Tea Tree Leaf Extract, Tea Tree Leaf Oil, Centella asiatica extract, dan botanical extract ini dapat membantu memberikan sensasi relaks pada kulit dan merawat kelembapan kulit sehingga kulit tampak bercahaya. Setelah mencuci wajah dengan bersih, tempelkan pada wajah, lalu diamkan selama 15-20 menit. Gunakan seminggu 1-3 kali untuk hasil maksimal. Boleh digunakan setiap hari untuk perawatan wajah intensif

14. Pure Essence Mask Sheet Charcoal

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via shopee.co.id

Masker wajah dari HOLIKA HOLIKA ini berwarna hitam yang mengandung bubuk arang(Charcoal) dengan kemampuan menyerap kotoran secara menyeluruh yang dapat menyumbat pori-pori dan membantu menyamarkan pori-pori. Mengandung Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid sebagai anti-inflamasi dan kulit tetap lembab sehingga tampak lebih cerah. Masker ini aman digunakan karena tidak mengandung fragrance dan mengandung bahan-bahan alami. Produknya juga mudah dibuka, memiliki tekstur yang tipis dan transparan sehingga nyaman digunakan.

15. Sariayu Krem Masker Jerawat

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via widurimall.com

Sariayu dikenal memiliki berbagai macam produk perawatan kulit salah satunya yaitu Sariayu Krem Masker Jerawat. Mengandung Centella Asiatica Extract yang dapat membantu mengurangi jerawat, mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-poru serta mengangkat sel kulit mati dan memudarkan noda bekas jerawat.

16. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Mask

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via shopee.co.id

Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Mask merupakan salah satu masker wajah untuk kulit berjerawat. Formulanya dapat membantu mengangkat minyak berlebih dan mengurangi inflamasi. Kombinasi dari kaolin clay yang kaya akan nutrisi dan charchoal memiliki efek yang membantu menyerap kotoran. Selain itu zat aktif dari daun tea tree, lemon dan belimbing mampu menenangkan dan membersihkan kulit.

17. The Ordinary Salicylic Acid 2% Masque

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via zalora.co.id

Produk ini memiliki formula arang dan tanah liat yang dapat meningkatkan kehalusan dan kejernihan kulit, kulit pun tampak lebih segar. Masker ini sangat cocok untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan kulit berminyak dan noda. Arang dan tanah liat ini bahan yang terkenal karena kemampuan pembersihannya yang mendalam. Mereka membantu menghilangkan kotoran wajah yang menyumbat pori-pori wajah.

18. The Body Shop Tea Tree Anti-Imperfection Night Mask

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via thebodyshop.co.id

Selanjutnya masker wajah untuk kulit berjerawat yang bisa kamu gunakan yaitu The Body Shop Tea Tree Anti-Imperfection Night Mask. Masker wajah malam hari ini bertekstur memory-gel yang diformulasikan dari perpaduan Salicilyc Acid dan Tea Tree Oil. Membantu memperbaiki tampilan kulit berminyak dan blemish agar tampak lebih bersih, halus dan segar, serta tampilan pori pori tampak lebih halus.

19. Viva White Clean Mask Refreshner For Oily-Acne Skin

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via blibli.com

Produk masker dari Viva ini mungkin sudah banyak yang mengetahuinya. Cleanser sekaligus masker ini dapat digunakan untuk kulit berminyak yang rentan terhadap jerawat. Mengandung kombinasi Tea Tree Oil dan Ekstrak Lime untuk melawan kuman penyebab jerawat dan mengangkat kelebihan minyak. Diperkaya dengan Ekstrak Aloe Vera dan Licorice untuk melembabkan dan menjadikan kulit cerah alami.

20. Wardah Lightening Face Mask

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

photo via femaledaily.net

Wardah memiliki banyak sekali produk kecantikan salah satunya yaitu masker wajah. Wardah Lightening Face Mask ini memiliki kandungan Kaolin Mineral Clay yang bantu menyerap minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih halus. Masker ini memiliki efek dingin sehingga membuat kulit terasa segar setelah pemakaian. Mengandung juga Advanced Niancinamide yang dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah jika digunakan secara teratur.

 

Itulah beberapa rekomendasi masker wajah untuk kulit berjerawat yang bisa kamu gunakan. Sebelum membelinya, akan lebih baik jika kamu melihat beberapa review orang yang telah menggunakannya. Semoga bermanfaat dan kamu menemukan produk yang tepat ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *