Megadeth Band Rock Ternama Di Dunia Mengundang Jokowi dan Gubernur Jateng Untuk Menonton Konsernya


    Film & Musik, Trending, Info


Penyuka musik cadas, sepertinya sudah gak asing lagi dengan Band trash metal ternama di dunia ini. Yup siapa lagi kalau bukan Megadeth. Kabarnya grup band metal ini akan perform dalam sebuah festival yang di adakan di Jogjakarta.

Bertajuk JogjaROCKarta, festifal ini dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication. JogjaROCKarta juga merupakan festival tahunan yang disuguhkan untuk para pecinta musik rock di seluruh nusantara sampai negara tetangga. Ditahun ini, rencananya, JogjaROCKarta akan diadakan di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 27 Oktober 2018 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Megadeth yang mengisi acara dalam festival tersebut, secara khusus mengundang Presiden RI, Joko Widodo untuk menonton performance mereka di acara tersebut. Selain mengundang Jokowi, grup musik yang kini digawangi Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), Dirk Verbeuren (drum) ini juga mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

photo via : twitter.com/jogjaROCKarta

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang mengetahui bahwa dirinya diundang secara khusus oleh Megadeth, tak lama kemudian menjawab ajakan tersebut. Pria berusia 49 tahun ini membalas ajakan Megadeth lewat postingan Instagramnya pada Rabu 19 September 2018.

Ganjar Pranowo men-screenshot postingan Twitter Megadeth. Ia mengucapkan terima kasih pada Megadeth atas undangannya. Bila tak ada halangan, Ganjar Pranowo akan menyempatkan waktu untuk menonton. Tak hanya itu, Ganjar Pranowo juga menggoda netizen dengan menawari mereka.

“Matur nuwun sanget mas @megadeth Insha Allah kulo nonton. kamu mau ikut gak?” tulis Ganjar Pranowo.

Selain untuk menghormati petinggi negara, kedua tokoh itu juga merupakan pecinta musik cadas dan kerap tertangkap tengah berada di tengah kerumunan untuk menyaksikan penampilan grup musik rock dunia maupun tanah air. Bahkan baik Jokowi maupun Ganjar Pranowo suka mengenakan kaus band dan celana jeans serta sneakers ala anak band.

Melalui akus twitter resminya, Megadeth menulis harapannya agar Pak Jokowi dan Gubernur Jateng untuk menerima undangan dan bersedia hadir untuk melihat mereka tampil. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : twitter.com/Megadeth

“We are hoping Indonesian President, Joko Widodo and Governor Ganjar Pranowo will accept our invitation to see us preform in Jogjakarta on Oct 27. We can’t wait to play JogjaROCKarta and meet you both there.”

Selain Megadeth, undangan resmi juga telah dikirim oleh pihak promotor yakni Rajawali Indonesia Communication kepada Jokowi untuk hadir dalam perhelatan itu.

“Kami berharap Jokowi bisa hadir dan menjadi suatu kehormatan kalau beliau bisa hadir,” tutur Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication.

Sementara itu JogjaROCKarta pertama kali digelar pada 2017. Bintang tamu utama yang hadir kala itu adalah super band progressive metal asal negeri Paman Sam, Dream Theater. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Sedangkan JogjaROCKarta periode dua ini akan mengundang Megadeth sebagai line up utama. Selain Megadeth, JogjaROCKarta juga akan dimeriahkan oleh God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil dan Blackout. Sementara band asal Yogyakarta, Sangkakala, sebagai satu-satunya band lokal yang akan turut bergabung di panggung JogjaROCKarta festival 2018.

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >