Menyedihkan! Seorang Ayah Menunggu Anaknya Di Pinggir Jalan Selama 10 Tahun

4 bulan lalu

Lelaki tua menunggu anaknya di pinggir jalan selama 10 tahun

Di Thailand saat ini sedang vira sebuah kisah memilukan tentang seorang ayah yang menunggu anaknya untuk datang menjemputnya. Yang membuat kita semua pasti merasa sedih dan bahkan mungkin akan meneteskan air mata adalah sang ayah sudah menunggu anaknya dipinggir jalan selama 10 tahun.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh seorang netizen di Thailand bernama Poramet Misomphop di timeline facebook nya. Poramet mengatakan bahwa ia berada di lokasi pada saat itu dengan tujuan ingin makan ketika ia melihat seorang lelaki tua yang terlihat seperti seorang tunawisma.

Kemudian ia menanyakan kepada sang penjaga toko tempat ia berbelanja tentang pria tunawisma tersebut. Penjaga toko kemudian menceritakan bahwa sekitar 10 tahun yang lalu ada seorang gadis yang mengendarai mobil menghentikan mobilnya. Gadis tersebut membawa seorang lelaki tua keluar dari mobil sembari mengatakan sesuatu. Tak lama kemudian sang gadis pergi mengendarai mobilnya dan meninggalkan lelaki tua tersebut.

Lelaki tua menunggu anaknya di pinggir jalan selama 10 tahun

Pada saat itu sang penjaga toko menganggap tidak ada yang salah dari kejadian tersebut. Kemudian sang penjaga toko mendekati lelaki tua tersebut untuk bertanya. Lelaki tua tersebut mengatakan bahwa yang mengendarai mobil adalah putrinya dan ia akan bekerja sehingga harus meninggalkan dirinya di pinggir jalan namun akan dijemput kembali. Pada keesokan harinya ketika sang penjaga toko datang ke tokonya, ia masih melihat lelaki tua tersebut masih di lokasi yang sama di pinggir jalan. Karena merasa iba dan kasihan akhirnya penjaga toko memberinya makanan.

Sejak saat itu sang penjaga toko selalu memberinya makanan serta mencoba menanyakan asal nya, tetapi tidak pernah dijawab. Setelah mendengar kisah memilukan tersebut, Poramet kemudian menghampiri lelaki tua itu dan mencoba untuk membantunya. Ia menanyakan ke lelaki tua itu siapa namanya, alamat tempat tinggalnya namun hanya jawaban “Dia akan segera kembali” yang diberikan. Sepertinya ada sesuatu yang salah pada lelaki tua tersebut karena ia hanya bisa menjawab “Dia akan segera kembali”.

Lelaki tua menunggu anaknya di pinggir jalan selama 10 tahun

Poramet mengatakan bahwa dia tersentuh oleh kisah sedih lelaki tua itu dan membagikannya di akun Facebooknya sehingga putri lelaki tua tersebut akan menyadari bahwa ayah yang ditinggalkannya masih menunggunya. Beberapa netizen mengatakan bahwa putrinya mungkin saja mengalami beberapa kemalangan dan tidak dapat menghubunginya. Postingan Poramet di Facebook kemudian nya menjadi viral ketika netizen tergerak oleh cerita tersebut dan turut membagikan postingan Poramet. Tetapi sejauh ini, belum ada kabar apakah putrinya telah ditemukan atau tidak.

Semoga saja lelaki tua itu akan akan segera bertemu kembali dengan putrinya atau setidaknya mendapatkan kepastian tentang putrinya dan ingat apapun dan bagaimanapun kondisi orang tuamu, jangan pernah engkau meninggalkan atau menyia-nyiakannya.

Sumber: https://www.facebook.com/proamate1644/posts/1021427798042480

 

Baca Juga