Merek Sepatu Yang Sedang Trend Dan Laris Di Indonesia Saat Ini



Bagi kaum milenial seperti sekarang ini, sepatu bukan hanya untuk alas kaki ketika melakukan aktifitas diluar rumah, seperti sekolah, kuliah, olahraga hingga bekerja. Sebab sekarang ini sepatu telah dianggap sebagai salah satu fashion item yang dapat menunjukkan gaya hidup seseorang. Tak heran jika para produsen sepatu saling berlomba untuk mengeluarkan produk sepatu merek mereka sendiri, untuk mewujudkan standar daya hidup kaum milenial seperti sekarang ini.

Mulai dari sepatu cowok, cewek, berbagai macam sneaker hingga sepatu kantoran, dengan desain kekinian, bisa kalian dapatkan dalam berbagai macam merek. Nah berikut daftar Merek Sepatu Yang Sedang Trend Dan Laris Di Indonesia, udah ada yang punya belum?

1. Nike

photo via : articulo.mercadolibre.com.co

Siapa sih yang gak tau merek sepatu Nike? Sepatu dengan lambang “swoosh” ini memang sangat populer di seluruh dunia dengan berbagai jenis sepatu olahraga maupun sneaker dengan desain yang eksklusif, bisa dibilang, Nike merupakan salah satu pemimpin pasar sepatu olah olahraga didunia. Di Indonesia sendiri, brand sepatu ini selalu menjadi pilihan utama setiap anak-anak muda hingga dewasa. Desainnya yang ekslusif dan kekinian disetiap peluncurannya membuat para kaum millenial selalu menyerbu sepatu-sepatu Nike untuk fashion item kekinian mereka.

2. Adidas

photo via : dee-trade.com

Selain Nike, merek sepatu yang terkenal dan laris di Indonesia adalah Adidas. Desain eyecatching dan berkualitas dari Adidas, membuat sepatu dengan merek ini selalu diburu oleh para pecinta fashion. Adidas yang mempunyai ciri khas tiga garis ini telah mengembangkan mereknya dan menjadi ikon fashion dunia yang meliputi sepatu, pakaian, tas, jam tangan hingga parfum.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

3. Vans

photo via : www.whowhatwear.com

Vans awalnya dikenal sebagai brand yang memproduksi sepatu-sepatu untuk keperluan olahraga ekstrem seperti skateboarding, surfing, senowboarding, dan BMX. Namun kini Vans menjadi ikon street fashion yang paling digemari di kalangan anak muda Indonesia hingga dunia. Selain sepatu yang selalu menjadi trend, Vans juga mengeluarkan beberapa varian produknya dengan berbagai macam model, baik yang casual maupun untuk olahraga surfing, dan snowboarding.

4. New Balance

photo via : picturelights.club

Di Indonesia New Balance menjadi salah satu brand sepatu yang menjadi primadona bagi sebagian besar masyarakat. Dengan tampilan dan model yang sporty nan trendy, New Balance sangat sesuai dipakai untuk aktivitas olahraga seperti lari, jogging atau kegiatan lainnya. Desain sepatu New Balance terbaru yang modis dan elegan membuatnya menjadi ikon yang digandrungi oleh semua kalangan. Ada bermacam-macam jenis sepatu New Balance original terbaru untuk berbagai keperluan seperti sepatu running, cross-training, basketball, tennis, maupun casual dengan model yang bervariasi.

5. Converse

photo via : milled.com

Selanjutnya ada brand sepatu converse yang meramaikan pasar Indonesia. Converse adalah brand populer yang memproduksi sepatu atletis dan menjadi ikon fashion yang digemari oleh anak muda maupun dewasa. Sneaker yang memiliki penampilan modis ini selalu menjadi pilihan terbaik untuk anak-anak muda dalam menentukan street fashion mereka. Buat penggemar sepatu sneakers dan street fashion, Converse yang kini menjadi anak perusahaan Nike adalah merek sepatu favorit yang layak untuk dikoleksi.

6. Reebok

photo via : colstore.com.co

Reebok adalah merek sepatu favorit yang sering dipakai untuk aktivitas olahraga seperti lari, jogging ataupun basket. Desainnya yang casual membuat sepatu Reebok selalu diburu oleh semua kalangan. Karena selain dipakai untuk aktivitas olahraga seperti lari, jogging ataupun basket, sepatu Reebok juga cocok digunakan untuk fashion OOTD kamu ketika akan jalan-jalan.

7. DC Shoes

photo via : us.asos.com

Sepertinya kalian sudah tak asing lagi dengan merek sepatu satu ini. Pada awalnya, DC Shoes merupakan merek sepatu branded favorit yang mendukung jenis-jenis olahraga, namun kini, DC Shoes juga bisa digunakan dalama segala situasi. Brand sepatu yang digemari oleh kaum pria ini memang memiliki desain yang simpel tapi terlihat berkelas, jadi gak heran kalau DC Shoes selalu menjadi andalan cowok-cowok Indonesia.

8. Macbeth

photo via : id.pinterest.com/chrishelcoop/macbeth-footwear

Selain DC Shoes, Macbeth juga selalu menjadi incaran remaja pria Indonesia untuk kebutuhan fashion mereka. Desain model sneakers Macbeth yang simpel menjadi daya tarik anak muda Indonesia untuk memilikinya. Sebab, sepatu Macbeth ini bisa digunakan dalam segala situasi, bisa untuk gaya OOTD ketika ingin jalan-jalan, bisa juga untuk sepatu untuk ke Sekolah. Jadi gak heran kalau Macbeth menjadi salah satu brand sepatu yang trend dan laris di Indonesia.

9. Puma

photo via : beautyshoes.tumblr.com

Puma identik dengan merek sepatu yang bersahabat dengan dunia olahraga. Bahkan, seringkali Puma menjadi sponsor pemain sepakbola ternama di dunia. Merek ini dikenal sebagai merek yang selalu mengikuti selera pasar dalam merilis varian sneakers dengan berbagai macam model. Gak heran kalau Puma menjadi salah satu merek sepatu yang selalu dicari oleh semua kalangan di Indonesia. Sekedar informasi saja, Adidas ternyata ada hubungannya denga brand sepatu Puma loh! Didalam sejarahnya, sejak tahun 1920. Adalah dua bersaudara berkewaranegaraan Jerman, yaitu Adolf “Adi” Dassler dan Rudolf Dassler sang pencetus ide berkembangnya industri sepatu yang menjadi cikal bakal Adidas hingga saat ini. Kedua bersaudara ini akhirnya berpisah saat Rudolf Dassler memutuskan membuat merek sepatu sendiri yang kemudian bernama Puma.

10. Lacoste

photo via : global.lacoste.com

Brand ini pada mulanya terkenal dengan produk-produk fashionnya. Namun, merek yang terkenal dengan logo buaya ini berkembang dengan keunggulan produk sepatunya. Hingga kini sepatu Lacoste tetap menjadi sepatu favorit anak muda di Indonesia teruma para cowok, karena desain dan warnanya yang simpel.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

11. Crocs

 

photo via : www.pinterest.ca/julzleyland/outfits

Ditahun 2018 ini, sepatu Crocs kembali menjadi trend. Walaupun tidak sesuai dengan selera semua orang, namun fungsi Crocs yang anti selip membuatnya selalu dicari oleh orang-orang. Ini karena Crocs terbuat dari karet yang anti-slip dan pastinya tahan air sehingga mudah untuk dikeringkan karena berbahan dasar Croslite yang anti-bacteria. Sandal sepatu Crocs sangat ringan, empuk dan nyaman, sepatu ini juga digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Walaupun penampilannya tak begitu modis namun, sepatu Crocs maupun tiruannya dengan cepat tersebar di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia.

12. Homyped

photo via : www.instagram.com/homypedfootwear

Homyped merupakan salah satu brand sepatu lokal yang cukup terkenal di Indonesia. Dari dulu hingga sekarang, Homyped memang selalu menjadi pilihan orang Indonesia dalam memilih sepatu. Homyped selalu sukses membuat anak muda jatuh cinta dengan model sepatu kekiniannya. Tak cuma menyasar anak muda saja, namun juga anak-anak dengan koleksi Homyped Kidsnya. Apalagi harganya yang terjangkau dan sesuai dengan perekonomian rakyat Indonesia.

13. Kasogi

photo via : www.instagram.com/kasogishoes

Sama seperti Homyped, Kasogi juga merupakan brand sepatu asli Indonesia. Namun walaupun begitu, kualitas Kasogi tak kalah dibanding brand luar negeri. Sepatu Kasogi juga cukup ramai memenuhi pasaran di Indonesia. Kasogi sejak lama telah dikenal sebagai merek sepatu lokal yang fokus pada lini sepatu kasual. Mulai dari sepatu olahraga, sepatu sekolah, hingga sneakers disediakan oleh Kasogi dengan desain modern dan kenyamanan ekstra. Pas dipakai untuk hangout ataupun bekerja.

14. Carvil

photo via : www.instagram.com/pakecarvil

Siapa sih yang gak tau merek Carvil? sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah akrab dengan brand sepatu satu ini. Carvil merupakan salah satu merek sepatu yang merajai pasaran Indonesia. Dikenal karena nyaman plus tahan lama, sepatu-sepatu buatan Carvil telah sukses merambah hingga ke Malaysia, Filipina, dan Singapura.

15. Wakai

photo via : www.instagram.com/wakaiindonesia

Dari awal kemunculannya ditahun 2012 hingga kini sepatu merek Wakai memang selalu mencuri perhatian masyarakat Indonesia, hingga menjadi trend tersendiri. Sepatu espadrilles ini merupakan sepatu santai yang terbuat dari kanvas atau katun dengan sol lentur yang flat, serta warna yang berwarna-warni. Sepatu ini memiliki sentuhan Jepang dalam desainnya. Namun walaupun begitu, pembuatannya dilakukan di Indonesia, hanya saja sepatu ini memang didesain oleh seniman asal Jepang. Ada banyak motif serta pilihan warna sepatu Wakai yang bisa kamu dapatkan.

 

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >