Berbagai Jenis dan Rekomendasi Merk Bra Terbaik

Dibuat oleh blogunik

Sebagian wanita mungkin tidak terlalu memperhatikan jenis bra yang mereka gunakan. Asalkan nyaman digunakan maka mereka akan selalu memilih jenis bra yang sama untuk dipakai dalam berbagai kegiatan sehari-hari. Padahal ada begitu banyak jenis bra yang memiliki fungsinya masing-masing. Setiap jenis bra memiliki fungsi yang berbeda-beda. Salah satunya seperti bra sport yang khusus digunakan untuk kegiatan olahraga. Menggunakan bra yang tepat sesuai dengan kegiatan yang dilakukan akan membuat aktivitas kamu lebih nyaman.

Seperti yang kita tahu, bra sendiri didesain untuk menopang area payudara agar tetap aman selama beraktivitas, selain itu bra juga berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang belakang wanita lho.

Nah demi mendapatkan bra yang tepat sesuai kebutuhan, tentu kalian harus tahu jenis-jenis bra yang ada. Untuk itu, berikut beberapa jenis bra beserta fungsinya lengkap dengan beberapa merk bra terbaik untuk kamu coba. Lets check it out!

1. Push up bra

Push up bra adalah salah satu tipe bra yang paling diminati dan pastinya harus kamu miliki. Jenis bra ini memiliki fungsi yang sama seperti namanya yakni menekan lembut bagian payudara lalu mengangkat ke atas sehingga dapat menonjolkan payudara agar terlihat lebih plum dan terangkat. Bra satu ini juga menciptakan belahan dada yang sempurna di tengahnya.

Bagian cup bra biasanya dilengkapi dengan busa atau gel silikon untuk membuat payudara tampak lebih berisi dan seksi. Push-up bra biasa dipadukan dengan atasan low-cut atau dress yang mampu menonjolkan lekuk tubuh. Perlu kamu ketahui, jenis push up bra ini memiliki tiga tingkatan, gentle, moderate, dan explosive.

Merk push up bra terbaik

Buat kamu yang tertarik dengan salah satu jenis bra terbarik ini, berikut beberapa merk push up bra terbaik yang bisa kamu coba.

Fiori Bionet

Merk push up bra terbaik - Fiori Bionet

photo via sg.carousell.com

Fiori Bionet adalah double push up bra. Artinya, kamu mendapatkan efek payudara dua kali lebih bervolume dan dua kali lebih tinggi. Baik tali bahu maupun tali pengikat di bawah cup nya dirancang sangat lebar. Plus, dengan tulang di kedua sisi, lemak di sekitar payudara pun dapat berkumpul ke tengah. Merk bra satu ini cocok digunakan untuk berbagai bentuk payudara. Merk bra satu ini bisa kamu dapatkan dipasarang dengan harga sekitar Rp 430.000.

Victoria’s Secret Very Sexy Bombshell Add-2-Cups Push-Up Bra

Merk push up bra terbaik - Victoria’s Secret

photo via victoriassecret.co.uk

Merk push up bra terbaik selanjutnya hadir dari brand ternama Victoria’s Secret. Brand ternama satu ini menghadirkan Very Sexy Bombshell Add-2-Cups Push-Up Bra untuk kamu yang mencari jenis push up bra berdesain stylish dengan tambahan padding dua cup lebih besar.

Merk push up bra terbaik satu ini menggunakan kawat di bagian bawah cup untuk menaikkan dan memberikan efek payudara yang penuh. Desainnya pun slim, tanpa tali tebal yang sering kali terlihat dari sela kerah baju. Bra satu ini merupakan pilihan tepat buat kamu yang memiliki ukuran payudara yang tidak besar dan ingin tampil lebih percaya diri. Untuk harga, kamu bisa mendapatkan bra satu ini dengan harga yang cukup mahal yakni sekitar Rp 1.350.000.

Pierre Cardin Miracle Comfort Bra

Merk push up bra terbaik - Pierre Cardin Miracle Comfort Bra

photo via pierrecardinlingerie.com

Selanjutnya ada Pierre Cardin Miracle Comfort Bra yang merupakan salah satu merk push up bra terbaik untuk kamu coba yang akan memberikan rasa nyaman. Push up bra ini memiliki desain seamless (tanpa jahitan di tepi). Sehingga, bra akan melekat di kulit kamu secara pas dan dapat tersembunyi dengan baik di balik pakaian. Bentuk payudara yang bulat dan terangkatpun dapat tercipta berkat busa kawat dan push up cups yang dirancang untuk mengangkat payudara. Buat kamu yang ingin memiliki payudara yang terlihat seksi, kamu bisa mendapatkan push up bra ini dengan harga Rp 498.000.

Wacoal Babe Bra

Merk push up bra terbaik - Wacoal Babe Bra

photo via wacoal-america.com

Satu lagi pilihan terbaik merk push up bra yang cocok buat para remaja yakni Wacoal Babe Bra. Merk bra ini ditujukan bagi remaja usia 15-18 tahun. Dilengkapi busa berkawat dengan efek medium, payudara akan terangkat naik dengan belahan yang terlihat lebih alami. Bra satu ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas harian. Harganyapun lumayan terjangkau, dengan uang sekitar Rp 180.000, kamu sudah bisa mendapatkan bra kece satu ini.


2. Padded bra

Jenis bra berikutnya yang wajib menghiasi lemari kamu adalah jenis padded bra. Bra yang memiliki lapisan padding ini berfungsi membuat payudara tampak lebih kencang dan “penuh”. Padded bra mirip dengan push-up bra. Bedanya, terkadang padded bra memiliki lapisan padding yang bisa dilepas atau ditambah. Bra yang satu ini cocok dipakai untuk kamu yang punya payudara berukuran kecil. Padded bra bikin payudara terlihat lebih penuh dan berisi karena terdapat sponge di bagian dalamnya.

Merk padded bra terbaik

Buat kamu yang tertarik dengan salah satu jenis bra terbarik ini, berikut beberapa merk padded bra terbaik yang bisa kamu coba.

H&M 2-pack padded cotton bra

Merk padded bra terbaik - H&M 2-pack padded cotton bra

photo via www2.hm.com

Merk padded bra terbaik yang bisa kamu coba adalah 2-pack padded cotton bra dari H&M. Bra satu ini terbuat dari bahan kaos katun. Dengan bantalan empuk yang dimilikinya, payudara akan terlihat lebih penuh dan berisi. Selain itu, tali bahu yang lebar dan dapat disesuaikan memberikan rasa nyaman saat digunakan sepanjang hari. Buat kamu yang tertarik dengan bra satu ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 490.000.

XIXILI Ally Padded Push Up 3/4 cup

Merk padded bra terbaik - XIXILI Ally Padded Push Up 3/4 cup

photo via xixili-intimates.com

Selanjutnya ada brand XIXILI yang merupakan merk bra terbaik untuk jenis padded bra. XIXILI merupakan brand bra dari Malaysia. Ally Padded Push Up 3/4 cup dari XIXILI menawarkan desain yang fashionable dan didukung dengan semua elemen penting yang pas dan nyaman untuk kebutuhan masing-masing individu. Padded bra dari XIXILI ini dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam berkegiatan setiap harinya. Harga bra satu ini cukup terjangkau yakni sekitar Rp.70.000.

Sorella Strata Lace – Wire Free

Merk padded bra terbaik - Sorella Strata Lace

photo via sorella-lingerie.com

Merk bra terbaik berikutnya adalah Sorella. Brand satu ini juga menawarkan berbagai pilihan bra klasik dan basic. Sorella merupakan salah satu brand bra asal Singapura yang sudah ada di Indonesia dan populer sejak tahun 1986. Salah satu seri bra dari Sorella yakni Strata Lace – Wire Free merupakan salah satu padded bra terbaik yang bisa kamu gunakan. Padded bra satu ini tidak hanya membuat payudara terlihat lebih menarik namun bagian bra samping yang tinggi juga dapat menutupi lemak pada ketiak yang berlebih. Sehingga dapat menyokong payudara dengan lebih nyaman. Sorella Strata Lace – Wire Free satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 200.000.

On Gossamer Cabana Cotton Convertible Bra

Merk padded bra terbaik - On Gossamer Cabana Cotton Convertible Bra

photo via ongossamer.com

Merk padded bra terbaik berikutnya adalah padded bra dari On Gossamer. Salah satu kelebihan dari merk satu ini adalah On Gossamer selalu menggunakan bahan kain yang terasa ringan dalam produk bra keluarannya. Cabana Cotton Convertible T-Shirt Bra merupakan salah satu padded bra dari On Gossamer yang memiliki detari menyilang yang indah. Selain cantik, bra satu ini juga sangat nyaman ketika digunakan. Dapat menyokong payudara dengan sempurna. Bra satu ini cocok buat kamu yang memiliki ukuran payudara yang tidak terlalu besar. Kamu bisa mendapatkannya dengan menyisihkan uang mulai dari 400 ribuan.


3. T-Shirt Bra

T-Shirt bra pada dasarnya merupakan varian dari padded bra yang didesain untuk penggunaan sehari-hari. Cup bra didesain tanpa kawat dan biasanya menggunakan material kain yang mampu menyerap keringat. T-shirt bra ini memiliki cup dengan potongan rendah, sehingga ketika memakai kaus ketat atau gaun berbelahan dada rendah, jahitan cup bra tidak akan terlihat. Bra ini tersedia dalam berbagai ukuran sehingga bisa dipakai oleh wanita berpayudara kecil, sedang, maupun besar.

Merk t-shirt bra terbaik

Buat kamu yang tertarik dengan salah satu jenis bra terbarik ini, berikut beberapa merk t-shirt bra terbaik yang bisa kamu coba.

Felancy Bra Basic

Merk t-shirt bra terbaik - Felancy Bra Basic

photo via felancy.co.id

Merk t-shirt bra terbaik pertama datang dari brand Felancy. Brand satu ini menawarkan t-shirt bra yang nyaman digunakan sepanjang hari. Bra satu ini memiliki jahitan yang minim dan halus agar dapat dikenakan di dalam t-shirt atasan kerja yang ketat. Buat kamu yang tertarik untuk memilikinya, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 87.000.

Young Hearts Wireless Comfort, Bendeau BLE

Merk t-shirt bra terbaik - Young Hearts Wireless Comfort, Bendeau BLE

photo via younghearts.co.id

Merk t-shirt bra terbaik yang recommended untuk kalian coba adalah bra dari brand Young Hearts dengan seri mereka yang Wireless Comfort, Bendeau BLE. T-shirt bra dari Young Hearts ini tidak hanya memberikan sokongan penuh pada payudara namun juga sangat stylish saat digunakan. Bahannya yang seamless tidak akan menjeplak saat kamu menggunakan pakaian yang ketat ataupun menggunakan pakaian yang tipis. Cocok buat para remaja yang ingin tampil lebih percaya diri. Untuk mendapatkan bra satu ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 162.000.

Tulip Underwear – Tulip Knock Out Bra – Maroon

Merk t-shirt bra terbaik - Tulip Underwear

photo via shopee.co.id & instagram.com/tulip_underwear

Brad Tulip Underwear juga menyediakan t-shirt bra dengan kualitas yang nggak kalah dari brand lainnya. Menggunakan bahan yang mudah menyerap keringat menjadikan t-shirt bra dari Tulip Underwear ini cocok dikenakan sehari-hari. Bra satu ini didesign seamless cup sehingga cocok dan nyaman digunakan sepanjang hari karena tidak akan menjiplak ketika kamu menggunakan baju yang ketat. Harganyapun cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkan bra yang cantik ini dengan harga sekitar Rp 97.300.

Zivame Damask Padded Wired 3/4th Coverage T-Shirt Bra-Autumn Maple

Merk t-shirt bra terbaik - Zivame

photo via zivame.com & instagram.com/officialzivame

Merk bra terbaik selanjutnya yang menyediakan jenis t-shirt bra adalah brand Zivame. Dengan seri Damask Padded Wired 3/4th Coverage T-Shirt Bra-Autumn Maple, merk satu ini kamu akan mendapatkan penampilan bra yang simple namun kekinian. T-shirt bra satu ini akan memberikan kenyamanan dan juga gaya yang stylish saat digunakan. Cup pada bra dapat memberikan dukungan yang penuh pada payudara sehingga membuatnya terlihat semakin cantik. Bahannyapun sangat halus dikulit dan dirancang seamless sehingga tiak akan nampak walaupun menggunakan pakaian yang ketat. Untuk harga, bra satu ini dijual dengan harga sekitar Rp. 172.000.


4. Sport Bra

Jenis bra yang wajib para wanita miliki selanjutnya adalah sport bra. Sesuai namanya, sport bra dirancang untuk mendukung aktivitas saat berolahraga. Sports bra punya kemampuan support yang lebih baik dibanding bra sehari-hari, selain itu, talinya yang lebih lebar daripada tali bra biasa membuat sports bra mampu menahan gravitasi pada payudara akibat gerakan olahraga, serta dapat menjaga payudara tetap berada pada posisinya sekalipun dikenakan saat melakukan aktivitas olahraga yang intens. Bahan yang digunakan juga lebih lentur dan mampu menyerap keringat.

Merk sport bra terbaik

Buat kamu yang tertarik dengan salah satu jenis bra terbarik ini, berikut beberapa merk sport bra terbaik yang bisa kamu coba.

Queenieke Womens High Impact Wirefree Hook-and-Eye Closure Workout Sports Bra – Black

Merk sport bra terbaik - Queenieke

photo via queenieke.com

Merk sport bra terbaik yang rekomended untuk kalian pakai adalah sport bra dari brand Queenieke. Sport bra dengan seri Womens High Impact Wirefree Hook-and-Eye Closure Workout Sports Bra ini didesain untuk kenyamanan saat berolahraga. Menggunakan bahan yang mudah menyerap keringat dan sangat elastis sehingga kamu tidak akan merasa pengap saat menggunakan bra satu ini. Selain itu, bra satu ini juga dapat menjaga payudara kamu tetap aman saat melakukan berbagai gerakan saat berolahraga. Cocok digunakan untuk olahraga seperti menari, aerobik, yoga, pilates, lari dan olahraga lainnya. Bra sport dari Queenieke ini dijual dengan harga sekitar Rp. 270.000.

Nike Classic Swoosh Futura

Merk sport bra terbaik - Nike Classic Swoosh Futura

photo via nike.com & planetsports.asia

Merk sport bra terbaik pertama adalah Nike. Pastinya kalian udah nggak asing lagi dengan brand olahraga ternama satu ini. Nike sendiri merupakan produsen pakaian dan sepatu olahraga terbesar dan terpopuler, merik satu ini hampir dikenal diseluruh dunia dan identik dengan logo Swoosh-nya yang mendunia. Seri sport bra keluaran Nike yakni Classic Swoosh Futura didesain menjaga kamu tetap kering dan nyaman ketika digunakan berolahraga. Bahan yang digunakan sangat elastis namun kuat menyangga beban payudara sehingga aman untuk melakukan berbagai gerakan seperti menari, lari, bersepeda ataupun cardio classes. Untuk merk ternama semacan Nike, bra sport ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp. 349.000

Adidas – Don’t Rest Branded Bra

Merk sport bra terbaik - Adidas

photo via adidas.com

Selain Nike, brand Adidas juga menyediakan jenis sport bra yang kualitasnya nggak kalah sama brand lainnya. Dengan seri Don’t Rest Branded Bra, sport bra satu ini dibuat khusus untuk memberikan kenyamanan saat digunakan berolahraga. Memiliki tali yang elastis dan mampu memeluk tubuh dengan lembut. Sport bra satu ini terbuat dari bahan yang dapat dengan mudah menyerap keringat sehingga kamu tetap kering meskipun melakukan berbagai gerakan yang mambakar kalori. Kelebihan bra satu ini adalah bantalan yang bisa dilepas sehingga memudahkan untuk mecuci atau menggantinya dengan bantalan yang ketebalannya kamu inginkan. Untuk harga, kamu bisa mendapatkan sport bra satu ini dengan harga sekitar Rp.550.000.

Puma – Women’s Training Bra

Merk sport bra terbaik - Puma

photo via puma.com

Satu lagi merk sport bra terbaik yang bisa kamu gunakan adalah sport bra dari brand Puma. Dengan seri Women’s Training Bra, Puma menawarkan sport bra yang terbuat dari campuran poliester, bra ini dirancang untuk olahraga dengan gerakan yang cukup berat. Dengan dukungan tri-density yang memberikan pembentukan dan menawarkan kenyamanan selama berolahraga. Tali pengikat yang lembut melekat dengan ringan di bahu, sementara pengait belakang dapat disesuaikan dengan lebar tubuh kamu. Sport bra dari Puma ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 380.000


5. Bralette

Jenis bra yang umum digunakan oleh banyak wanita untuk menunjang penampilan adalah bralette. Jenis bra ini bisa berfungsi sebagai pakaian dalam dan juga outerwear sekaligus. Berbeda dari bra pada umumnya, bralette didesain dengan kemampuan support minimum, dan bahannya pun lebih halus. Identik dengan renda yang menghiasi sekitarnya, bra satu ini tampak seksi dan menggoda. Kamu bisa menggunakan bra satu ini sebagai atasan yang dipadukan dengan blazer sehingga membuat penampilan menjadi lebih seksi dan chic.

Merk Bralette terbaik

Buat kamu yang tertarik dengan salah satu jenis bra terbarik ini, berikut beberapa merk bralette terbaik yang bisa kamu coba.

Aerie Happy Lace Padded Racerback Bralette

Merk bralette terbaik - Aerie Happy Lace Padded Racerback Bralette

photo via ae.com

Buat kamu yang ingin tampil sedikit centil, kamu wajib memiliki bralette dari Aerie satu ini. Dengan seri Aerie Happy Lace Padded Racerback Bralette, bra satu ini menawarkan warna yang dusty pink yang menawan. Dengan renda-renda cantik menjadikan bra satu ini cocok digunakan sebagai atasan yang seksi namun tidak berlebihan. Racerback yang cantik memberikan kenyamanan sepanjang hari. Dengan harga pasaran sekitar Rp 327.000, kamu bisa mendapatkan bralette yang cantik ini.

Free People Movement – Got Ur Back Bra

Merk bralette terbaik - Free People Movement

photo via freepeople.com

Selanjutnya ada bralette dari brand Free People Movement yang menawarkan desain bralette yang cantik dan menggoda. Bralette dari Free People Movement ini terbuat dari bahan yang lembut di kulit dan bebas kawat. Desain renda yang cantik dan belahan dada yang rendah serta membentuk V-neck membuat bralette seri Got Ur Back Bra ini tidak hanya cocok digunakan sebagai pakaian dalam saja namun juga cocok sebagai atasan yang keren dan seksi. Harga bra satu ini lumayan menguras kantong yakni sekitar Rp. 790.000.

Gilly Hicks – Everything Lace Strappy Halter Bralette With Removable Pads

Merk bralette terbaik - Gilly Hicks

photo via hollisterco.com

Merk bralette terbaik yang patut kamu coba kenakan berikutnya adalah Gilly Hicks. Dengan seri Everything Lace Strappy Halter Bralette With Removable Pads, bra satu ini dilengkapi dengan bantalan yang dapat dilepas. Didesain dengan tali punggung yang menyilang sehingga memberikan look yang menawan. Dihiasi dengan lace berpola bunga yang kian menambah kecantikan bra satu ini. Untuk harga, bralette ini dijual dengan harga sekitar Rp. 270.000.

Out From Under Milo Lace Bralette

Merk bralette terbaik - Out From Under Milo Lace Bralette

photo via urbanoutfitters.com

Satu lagi merk bralette terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai pakaian dalam sekaligus sebagai atasan yang effortless seksi yakni Out From Under Milo Lace Bralette. Bra satu ini didesain dengan ruffle dipinggirannya dan memiliki motif floral yang cantik. Menggunakan spaghetti strap yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan bahu kamu. Sedangkan untuk harga, bralette dari Out From Under ini dijual dengan harga sekitar Rp. 200.000.


6. Maternity Bra

Jenis bra selanjutnya adalah maternity bra. Sesuai namanya bra satu ini dirancang khusus untuk mendukung aktivitas ibu hamil dan menyusui. Maternity bra biasanya memiliki material elastis untuk menyesuaikan bentuk dan ukuran payudara ibu hamil. Bagian cup maternity bra juga dapat dilepas untuk memudahkan aktivitas menyusui.

Merk maternity bra terbaik

Buat kamu yang tertarik dengan salah satu jenis bra terbarik ini, berikut beberapa merk maternity bra terbaik yang bisa kamu coba.

Mooimom – Full Coverage Seamless Maternity & Nursing Bra Hamil Menyusui

Merk maternity bra terbaik - Mooimom

photo via mooimom.id

Maternity bra dari Mooimom merupakan salah satu maternity bra terbaik yang cocok untuk para ibu hamil gunakan. Salah satu serinya yakni ull Coverage Seamless Maternity & Nursing Bra didesain dengan sempurna dan dapat mengikuti perubahan bentuk payudara dari masa kehamilan sampai menyusui. Bra satu ini memiliki elastisitas cukup tinggi, cup bra bisa stretch sampai 2-3 cup, sehingga bisa menyesuaikan bentuk dan ukuran payudara pada saat kehamilan dan menyusui. Memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga tidak panas dan sangat nyaman saat menyusui. Maternity bra dari Mooimom ini bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp. 350.000.

Luludi Feel Free Maternity Bra LBF 8204

Merk maternity bra terbaik - Luludi Feel Free Maternity Bra LBF 8204

Photo via wacoal.co.id & tokopedia.com

Selanjutnya ada tokopedia.com Luludi Feel Free Maternity Bra LBF 8204 yang merupakan salah satu merk bra kategori maternity bra yang cocok buat para ibu-ibu hamil dan menyusui. Bra satu ini didesain seamless dan tanpa kawat, tidak menekan dan mampu memberi kenyamanan optimal untuk ibu hamil dan menyusui. Dilengkapi juga dengan kancing bukaan menyusui yang praktis dan mudah dibuka dengan satu tangan. Mengenai harga, bra satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 133.000.

Mamaway – Antibacterial Crossover Sleeping & Nursing Bra With Cups

Merk maternity bra terbaik - Mamaway

Photo via mamaway.com

Kalau ngomongin soal maternity bra, maka Mamaway nggak boleh ketinggalan. Brand yang khusus menyediakan berbagai kebutuhan kenyamanan ibu hamil dan menyusui ini memiliki seri maternity bra yang recommended banget untuk para ibu-ibu yang sedang hamil ataupun sedang menyusui miliki. Seri Antibacterial Crossover Sleeping & Nursing Bra With Cups ini mampu mengangkat payudara secara alami dan mempertahankan bentuknya yang ideal, serta membantu mencegah bentuk payudara yang mengendur pasca melahirkan. Produk ini sangat mengutamakan kenyaman saat dipakai.

Oysho – Lace maternity bra

Merk maternity bra terbaik - Oysho

photo via oysho.com

Meskipun sedang hamil ataupun menyusui, namun ibu-ibu tetap bisa bergaya dengan menggunakan martenity bra dari Oysho. Brand satu ini memiliki seri Lace maternity bra yang terlihat cantik dan mewah saat digunakan. Meskipun dihiasi dengan renda, namun bahan dari bra satu ini tetap lembut dan nyaman saat digunakan. Dilengkapi juga dengan kancing bukaan menyusui yang praktis. Aktifitas menyusui akan lebih menyenangkan saat menggunakan bra satu ini. Untuk harga, maternity bra ini dijual dengan harga Rp. 499.900.


7. Minimizer Bra

Minimizer Bra merupakan jenis bra yang cocok digunakan oleh para wanita yang memiliki ukuran payudara diatas rata-rata. Seperti namanya, jenis bra satu ini didesain untuk mengurangi tampilan payudara yang terlalu menonjol, atau dengan kata lain dapat memberikan ilusi payudara yang lebih kecil pada pemilik payudara besar. Minimizer bra memiliki bentuk cup penuh dan memberikan kenyamanan pada penggunanya tanpa ada tekanan berlebihan yang membuat penggunanya merasa sesak. Buat kamu yang merasa minder dengan ukuran payudara yang diatas rata-rata, maka bra satu ini cocok untuk kalian gunakan.

Merk minimizer bra terbaik

Buat kamu yang tertarik dengan salah satu jenis bra terbaik ini, berikut beberapa merk minimizer bra terbaik yang bisa kamu coba.

Wacoal – Simple Shaping Minimizer Bra

Merk minimizer bra terbaik - Wacoal

photo via wacoal-america.com

Merk minimizer bra terbaik pertama datang dari brand Wacoal. Dengan seri Simple Shaping Minimizer Bra, Wacoal menawarkan kesesuaian dan kenyamanan yang luar biasa pada para wanita. Dirancang untuk meminimalkan tonjolan dada yang berlebih, sehingga mampu memberikan siluet yang lebih ideal. Minimizer bra ini berbahan mulus dan ringan. Tak akan membuat sesak para penggunanya. Untuk harga, minimizer dan Wacoal ini dijual dengan harga sekitar Rp. 750.000.

Zivame True Curv Double Layered Non Wired Full Coverage Minimiser Bra

Merk minimizer bra terbaik - Zivame

photo via zivame.com

Selanjutnya ada merk minimizer bra dari brand Zivame yang recommended buat kalian pemilik payudara diatas rata-rata. Minimizer bra ini full coverage sehingga tak akan ada lemak yang mencuat dari samping ataupun dari atas. Bra satu ini didesain tanpa bantalan dan kawat sehingga mampu memberikan ilusi payudara yang lebih kecil alami. Untuk harga, bra satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 190.000.

Sensuous Sides 1 Inch Minimizer Bra

Merk minimizer bra terbaik - Sensuous Sides 1 Inch Minimizer Bra

photo via soma.com

Buat kamu yang menginginkan minimizer bra yang seamless, maka Sensuous Sides 1 Inch Minimizer Bra ini cocok untuk kamu gunakan. Minimizer bra satu ini dirancang untuk mengcover penuh bagian payudara kamu dan memberikan efek langsing pada bagian samping payudara kamu. Bra satu ini juga mengklaim dapat membuat ukuran payudara kamu berkurang 1 inch ketika digunakan. Selain itu desain seamlessnya juga membuat bra ini cocok digunakan ketika kamu menggunakan pakaian ketat ataupun tipis. Untuk harga bra satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 720.000.

Third Love Unlined Minimizer Bra

Merk minimizer bra terbaik - Third Love Unlined Minimizer Bra

photo via thirdlove.com

Satu lagi merk minimizer bra terbaik yang patut kalian coba adalah Third Love Unlined Minimizer Bra. Bra satu ini full coverage dan dibuat dengan bahan yang halus sehingga nyaman digunakan. Minimizer bra satu ini juga mampu memberikan siluet yang lebih ramping dan memberikan ilusi payudara yang lebih kecil hingga 2 inci. Meskipun bra ini memberikan ilusi payudara yang lebih kecil namun bentuk payudara akan tetap terjaga bahkan dapat menjaga payudara agar tetap kencang. Third Love Unlined Minimizer Bra ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 930.000.


8. Strapless bra

Jenis bra berikutnya yang wajib menghiasi lemari kamu adalah Strapless bra. Jenis bra satu ini adalah bra yang didesain tanpa tali. Bra ini digunakan untuk pakaian yang modelnya memamerkan bahu. Masing-masing cup pada strapless bra didukung dengan kawat, sehingga dapat mengangkat payudara agar terlihat penuh. Meskipun tidak ada tali untuk dikaitkan pada bahu, strapless bra memiliki kawat yang kuat untuk melingkar di bawah payudara.

Merk strapless bra terbaik

Buat kamu yang tertarik dengan salah satu jenis bra terbarik ini, berikut beberapa merk strapless bra terbaik yang bisa kamu coba.

Sexy Illusions by Victoria’s Secret Uplift Strapless Bra

Merk strapless bra terbaik - Victoria's Secret

photo via victoriassecret.com

Strapless bra pertama yang mampu mendukung penampilanmu saat menggunakan model pakaian dengan bahu terbuka adalah strapless bra dari Victoria’s Secret. Uplift Strapless Bra dari Victoria’s Secret mampu memberikan ilusi yang seksi pada penggunanya. Meskipun tak memiliki tali namun bra satu ini akan tetap berada ditempat sehingga kamu nggak usah takut kalau branya akan melorot. Untuk mendapatkan bra satu ini, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 750.000.

Aerie Real Happy Strapless Push Up Bra

Aerie Real Happy Strapless Push Up Bra

photo via ae.com

Selanjutnya ada Aerie Real Happy Strapless Push Up Bra yang merupakan salah satu merk strapless bra terbaik yang bisa kamu coba. Strapless bra satu ini juga memiliki fungsi layaknya push up bra yang mampu mengangkat payudara agar terlihat lebih penuh. Desainnya yang seamless juga memungkinkan kamu menggunakan ketika kamu menggunakan pakaian yang ketat. Untuk harga, bra satu ini dijual dengan harga sekitar Rp. 330.000.

Third Love – 24/7™ Classic Lace Strapless Bra

Merk strapless bra terbaik - Third Love

photo via thirdlove.com

Berikutnya ada strapless bra dari Third Love. Dengan seri 24/7™ Classic Lace Strapless Bra, brand ini menawarkan strapless bra yang menawan dengan sentuhan lace yang cantik. Strapless bra ini mampu menyangga dan menutupi payudara dengan sempurna walaupun tak memiliki tali pengait dibagian bahu. Dengan bra satu ini, kamu bisa bebas beraktivitas meskipun menggunakan pakaian dengan bagian bahu terbuka. Untuk harga, bra stu ini dijual dengan harga sekitar Rp. 800.000.

Lively The Lace Strapless

Merk strapless bra terbaik - Lively The Lace Strapless

photo via wearlively.com

Satu lagi merk strapless bra terbaik yang recommended buat kalian adalah Lively The Lace Strapless. Bra satu ini mampu bertahan untuk menyangg payudara kamu tetap aman. Tidak akan melorot meskipun tidak dilengkapi dengan tali. Desainnya yang cantik juga menambah pesona dari strapless bra satu ini. Untuk harga, Lively The Lace Strapless ini dijual dengan harga sekitar Rp. 480.000.


9. Deep plunge bra

Buat kalian yang sering menggunakan baju dengan potongan dada yang rendah maka jenis deep plunge bra wajib kamu miliki. Bagian tengah bra ini nampak berbentuk “U”. Selain itu, jenis bra ini juga memiliki bentuk cup seperti segitiga dengan bagian tengah yang rendah. Cocok dikenakan dengan busana bermodel leher V dengan belahan dada rendah.

Merk deep plunge bra terbaik

Buat kamu yang tertarik dengan salah satu jenis bra terbarik ini, berikut beberapa merk deep plunge bra terbaik yang bisa kamu coba.

Boux Avenue Sexy padded low plunge U bra

Merk deep plunge bra terbaik - Boux Avenue Sexy padded low plunge U bra

photo via bouxavenue.com

Boux Avenue Sexy padded low plunge U bra merupakan salah satu merk deep plunge bra terbaik yang bisa kamu gunakan. Bra satu ini didesain dengan bagian depan berbentuk U yang rendah sehingga memberikan look yang bersih saat kamu menggunakan pakaian dengan potongan dada yang rendah. Dihiasi juga dengan renda sehingga membuat bra satu ini terlihat begitu feminin. Bra satu ini dijual dengan harga sekitar Rp. 260.000.

Annette Women’s Low Plunge Front Strapless

Merk deep plunge bra terbaik - Annette Women's Low Plunge Front Strapless

photo via target.com

Selanjutnya ada Annette Women’s Low Plunge Front Strapless yang merupakan salah satu merk deep plunge bra terbaik yang bisa kamu coba. Bra satu ini mendukung penuh di bawah payudara dan memberikan kenyamanan dan keamanan saat digunakan sepanjang hari. Desain belahan cup yang rendah membuat bra ini sangat cocok digunakan ketika menggunakan pakaian dengan potongan dada yang rendah. Harga bra satu ini berkisar Rp 640.000.

Wonderbra Ultimate Plunge Bra

Merk deep plunge bra terbaik - Wonderbra Ultimate Plunge Bra

photo via figleaves.com

Merk deep plunge bra terbaik berikutnya adalah Wonderbra Ultimate Plunge Bra. Bra satu ini menciptakan belahan cup yang cukup rendah hingga ke bawah garis payudara. Bra satu ini dirancang untuk kamu yang ingin menampilakan kesan seksi saat menggunakan pakaian dengan potongan dada yang rendah. Selain itu, bra satu ini juga dibuat dengan bahan yang halus sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Harga bra satu ini berkisar Rp. 680.000.

Nine by Savannah Miller – Dark Turquoise Animal Print Underwired Padded Plunge Bra

Merk deep plunge bra terbaik - Nine by Savannah Miller

photo via debenhams.com

Satu lagi merk deep plunge bra terbaik yang bisa kamu coba gunakan disaat kamu harus menggunakan pakaian dengan potongan dada yang rendah yakni Dark Turquoise Animal Print Underwired Padded Plunge Bra dari Nine by Savannah Miller. Bra satu ini dihiasi dengan animal printing. Bantalan empuk yang dimiliki menawarkan perlindungan dan kenyamanan penuh untuk payudara kamu. Buat kamu yang tertarik memiliki bra satu ini, bra dari Nine by Savannah Miller ini dijual dengan harga sekitar Rp. 120.000.


10. Longline Bra

Satu lagi jenis bra yang wajib kamu ketahui adalah longline bra. Bra satu ini tampil dengan desain yang manis dan bust support yang optimal. Ciri khas longline bra ada pada ukuran bawah cupnya yang lebih panjang beberapa inci dibanding bra biasa. Bisa dibilang bra ini juga berfungsi sebagai korset. Kamu hanya perlu memastikan memilih ukuran bra yang tepat. Selain berfungsi menyokong payudara, longline bra pun dapat membantu memperbaiki postur pinggang agar terlihat lebih proporsional. Bra ini cocok digunakan saat kamu mengenakan long dress atau strapless dress.

Merk longline bra terbaik

Buat kamu yang tertarik dengan salah satu jenis bra terbarik ini, berikut beberapa merk longline bra terbaik yang bisa kamu coba.

Cortland Intimates Embroidered Longline Soft Cup Bra

Merk longline bra terbaik - Cortland Intimates

photo via lindasonline.com

Merk longline bra terbaik yang bisa kamu gunakan hadir dari brand Cortland Intimates. Dengan seri Embroidered Longline Soft Cup Bra, Cortland Intimates menawarkan bra yang dapat memberikan kenyamanan yang luar biasa. Bra satu ini dirancang untuk para wanita plus size. Bra satu ini bebas dari kawat dan dibuat dengan bahan yang elastis, meskipun menutupi hingga ke bagian perut namun bra satu ini terasa nyaman saat digunakan sepanjang hari. Bra satu ini dijual dengan harga sekitar Rp.670.000.

Longline Wireless Lace Printed Transparent Yoga Soft Bras

Longline Wireless Lace Printed Transparent Yoga Soft Bras

photo via sea.newchic.com

Selanjutnya ada Longline Wireless Lace Printed Transparent Yoga Soft Bras yang merupakan merk longline bra terbaik yang bisa kamu gunakan. Bra satu ini didesain dengan cantik menggubakan bahan lace hitam. Menutupi payudara hingga sebagian perut kamu. Bantalan yang empuk juga mampu menyokong payudara kamu agar terlihat lebih bulat dan indah. Bra satu ini juga cocok digunakan sebagai atasan menawan yang dipadukan dengan blazer ataupun jaket lainnya. Longline bra satu ini dijual dengan harga sekitar Rp. 51.000.

ASOS DESIGN Casey longline underwire bra with mesh & flocked spot

Merk longline bra terbaik - ASOS DESIGN

photo via asos.com

Merk long line bra dari ASOS DESIGN dengan seri Casey longline underwire bra with mesh & flocked spot juga nggak boleh dilupakan. Bra satu ini mampu memberikan sentuhan semangat muda pada penggunanya. Dihiasi dengan motif polkadot sehingga terlihat lucu dan manis. Bra satu ini tidak dilengkapi dengan bantalan yang empuk sehingga tidak akan membuat payudara kamu terlihat lebih besar. Tali yang dapat disesuaikan juga dapat membuat bra satu ini nyaman digunakan sepanjang hari. Harga bra satu ini berkisar Rp. 350.000.

Women’secret guipure lace longline bra in purple

Merk longline bra terbaik - Women'Secret

photo via asos.com

Satu lagi merk longline bra terbaik yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri yakni guipure lace longline bra in purple dari Women’secret. Long line bra satu ini dibuat dengan bahan brukat yang halus dan menutupi beberapa inci ke bawah payudara kamu. Bra yang memiliki desain cantik dan simple ini mampu memberikan sokongan yang kuat pada payudara kamu sehingga selalu terlihat indah. Bra satu ini juga dilengkapi dengan tali yang dapat disesuaikan dengan bahu kamu. Buat kamu yang tertarik dengan bra satu ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 200.000

Itulah beberapa jenis bra yang memiliki fungsi amat penting bagi para wanita yang wajib kalian ketahui. Meskipun pada dasarnya bra bukan item fashion yang cocok untuk diperlihatkan, namun nggak ada salahnya memilih dan membeli beberapa jenis bra agar dapat disesuaikan dengan pakaian dan aktivitas. Dengan bra yang nyaman, kamu bisa lebih percaya diri. Selain beberapa jenis bra diatas, masih ada berbagai jenis bra beserta fungsinya yang wajib diketahui oleh para wanita. Selengkapnya bisa kamu cari tahu di link berikut 27 Jenis Bra Beserta Fungsinya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.