Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama

3 minggu lalu

Setiap wanita tentunya ingin tampil maksimal di hadapan semua orang, tak hanya di tuntut mahir dalam urusan makeup saja namun juga harus memiliki aroma tubuh yang wangi. Maka dari itu tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk membeli sebuah parfum. Namun ada juga wanita yang tidak suka menggunakan parfum, tapi hal itu balik lagi ke diri masing-masing. Jika badan kita wangi tentunya akan menarik perhatian lawan jenis, kamu juga bisa menarik perhatian gebetan lho. Siapa coba yang gak suka lama-lama disamping orang yang memiliki aroma yang wangi? Selain wangi, parfum juga menunjukkan kepribadian seseorang sehingga ada berbagai macam aroma parfum di dunia ini. Parfum sendiri memiliki beberapa jenis mulai dari yang  Eau Fraiche, Eau de Cologne, Eau de Toilette, Eau de Parfum dan Perfume. Ada yang bisa bertahan kurang dari satu jam dan ada yang bisa bertahan hingga delapan jam. Tentunya banyak wanita yang menginginkan parfum yang bertahan lama agar tidak menyemprotkan parfum berkali-kali untuk tetap wangi. Nah, kira-kira merk parfum apa saja yang tahan lama? Berikut ini daftar merk parfum wanita yang bagus dan tahan lama.

 

1. Chanel – N°5 Eau De Parfum

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Chanel N°5 Eau De Parfum

Photo via : https://www.chanel.com

Chanel N°5 Eau De Parfum adalah salah satu parfum terlaris, dimana parfum ini diluncurkan pada tahun 1921. Pada fase pertama parfum ini dibuka dengan aroma Aldehydes yang dipadukan dengan Neroli, Ylang-Ylang, bergamot dan lemon. Kemudian perlahan-lahan akan terasa aroma bunga Iris, Orris Root, Jasmine, Lily dan Rose dan akan meninggalkan aroma amber dengan sandalwood, patchouli, musk, civet, vanilla, oakmoss, vetiver. Aroma parfum ini akan mengedepankan karakter anggun, feminin dan sensual, selain itu aromanya tidak terlalu kuat jadi cocok digunakan sehari-hari.

2. Victoria’s Secret – Wicked Eau de Parfum

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Victoria's Secret Wicked Eau de Parfum

Photo via : https://ww.victoriassecret.com

Victoria’s Secret Wicked Eau de Parfum merupakan salah satu parfum yang dikeluarkan oleh Victoria Secret. Parfum Wicked Eau de Parfum ini memiliki wangi yang edgy dan dark twist dengan kombinasi bunga freesia, black sugar, an Tahitian vanilla. Parfum ini beraroma manis tanpa sentuhan floral atau fruity scent. Selain itu Victoria’s Secret Wicked Eau de Parfum mampu bertama lama di badan kamu.

3. Yves Saint Laurent – Black Opium Perfume

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Yves Saint Laurent Black Opium Perfume

Photo via : https://www.yslbeautyus.com

Black Opium Perfume merupakan salah satu parfum yang bagus dan tahan lama milik Yves Saint Laurent. Buat yang hobi mengkoleksi parfum tentu saja Black Opium tidak asing lagi. Parfum milik YSL ini wanginya tahan lama dan memiliki aroma pink pepper, orange blossom dan pear saat pertama kali tercium. Nah, setelah itu akan terasa aroma kopi, mbunga jasmine, vanilla dan patchouli. Parfum ini memiliki kombinasi wangi yang segar dengan kemasan yang mewah berwarna hitam.

4. Bvlgari – Rose Essentielle

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Bvlgari Rose Essentielle

Photo via : https://www.walmart.ca

Rose Essentielle merupakan parfum yang dikeluarkan oleh Bvlgari. Parfum ini menjadi salah satu parfum wanita best seller. Bvlgari Rose Essentielle menawarkan aroma bunga, dimana parfum ini menggunakan berbagai jenis bunga mawar. Pada awalnya parfum ini dibuka dengan aroma mawar yang mewah dari Turki yang dipadukan dengan blackberry dan violet pada fase pertama. Kemudian dilanjutkan dengan taif rose dan mimose. Di akhiri dengan aroma musk, sandalwood, patchouli dan guaiac wood.

5. Nina Ricci – Ricci Ricci

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Nina Ricci Ricci Ricci

Photo via : https://www.ninaricci.com

Ricci Ricci merupakan salah satu parfum milik Nina Ricci, dimana parfum ini dirilis pada tahun 2009. Parfum ini beraroma bunga putih sangat menari yang diakhiri dengan sedikit nilam dan rasa manis dengan sedikit asam. Parfum ini menggunakan aroma ruhubarb, bergamot, moonflowers dan yang berhubungan dengan hutan. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

6. Elizabeth Arden – 5th Avenue Eau de Parfum

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Elizabeth Arden 5th Avenue Eau de Parfum

Photo via : https://www.elizabetharden.com

5th Avenue Eau de Parfum merupakan salah satu parfum milik Elizabeth Arden. Parfum ini memiliki kemasan yang sederhana namun elegan. Parfum ini memiliki aroma flower yang feminim bercampur dengan lembutnya cengkih, iris amber, cendana, vetiver serta musk. Parfum ini bisa bertahan selama 6-10 jam.

7. Katy Perry – Killer Queen Oh So Sheer

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Katy Perry Killer Queen Oh So Sheer

Photo via : https://www.amazon.co.uk

Killer Queen Oh So Sheer merupakan salah satu parfum yang bagus dan tahan lama yang dimiliki oleh penyanyi terkenal Katy Perry. Parfum ini terinspirasi dari lagu dengan makna wanita yang sangat kuat saat ingin mencapai yang diinginkan. Parfum ini memilki aroma dasar floral fruity yang menyekarkan ketika beraktifitas. Selain itu terdapat perpaduan aroma beri liar dengan melati juga plumeria akan memberi kesan dinamis dari dalam diri. Parfum ini mampu bertahan lama sekitar 6 jam sampai 10 jam.

8. Anna Sui – Secret Wish

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Anna Sui Secret Wish

Photo via : https://annasui.com

Secret Wish merupakan salah satu parfum yang di miliki oleh Anna Sui. Parfum ini memiliki aroma buah yang menyegarkan. Aromanya ini merupakan kombinasi dari berbagai aroma buah seperti lemon dan aprikot. Parfum Anna Sui ini bisa dibilang tahan lama dan cocok digunakan untuk kamu yang aktif beraktifitas. Selain itu, parfum ini juga dikemas unik dimana memang menjadi ciri khas parfum ini.

9. Lancome – La Nuit Tresor for Women

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Lancome La Nuit Tresor for Women

Photo via : https://www.lancome.com.au

Tresor Eau de Parfum merupakan salah satu parfum milik Lancome yang bagus dan tahan lama. Parfum ini beraroma black rose dan vanilla orchid. Aroma misterius black rose berpadu dengan anggrek vanilla tahitian. Parfum ini pada awalnya beraroma tangerine dan pear, kemudian black rose dan strawberry. Parfum ini dapat digunakan untuk segala jenis usia.

10. Marc Jacobs – Daisy Perfume

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Marc Jacobs Daisy Perfume

Photo via : https://www.marcjacobs.com

Daisy Perfume merupakan salah satu parfum yang dikeluarkan oleh Marc Jacobs. Parfum ini memiliki aroma yang manis yang memberikan sentuhan musim panas yang kuat. Parfum ini dibuat dari bahan-bahan seperti kelopak bunga Daisy, muskam kasmir dan rakus. Aroma Daisy love sangat cocok untuk kamu yang beraktifitas di luar ruangan. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

11. Issey Miyake – L’eau D’Issey

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Issey Miyake L’eau D’Issey

Photo via : https://www.isseymiyakeparfums.com

L’eau D’Issey adalah parfum yang bagus dan tahan lama yang berasal dari Jepang. Parfum ini memiliki aroma lotus dan freesia yang merebak dengan sempurna. Selain itu, parfum ini juga terdapat wewangian bunga lili putih, lotus, cyclamen dan carnation. Parfum ini dikemas minimalis dan elegan dengan balutan botol berwarna broken white. Parfum ini tahan hingga 6 jam.

12. The Body Shop – White Musk

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - The Body Shop White Musk

Photo via : https://www.thebodyshop.co.id

White Musk merupakan salah satu parfum yang dikeluarkan oleh The Body Shop. Parfum ini merupakan salah satu aroma musk pertama yang menggunakan synthetic, cruielty-free musk. Selain itu dipadukan dengan lembutnya aroma lily, iris, rose dan vanilla. Parfum ini cocok digunakan untuk kamu yang masih remaja atau dewasa.

13. Paco Rabanne – Lady Million

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Paco Rabanne Lady Million

Photo via : https://www.pacorabanne.com

Lady Million merupakan parfum yang diluncurkan oleh Paco Rabanne. Dimana parfum ini pernah booming beberapa waktu yang lalu. Parfum ini dikemas dengan menonjolkan kekayaan nan mewah. Selain itu parfum ini memiliki aroma khas bunga dan kayu. Selain itu kamu juga bisa merasakan aroma orange blossom dan jasmine yang kuat.

14. Burberry Brit Perfume

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Burberry Brit Perfume

Photo via : https://us.burberry.com

Burberry Brit Perfume merupakan salah satu parfum yang tahan lama dan memberikan aroma yang menyegarkan. Burberry Brit Perfume ini memadukan aroma vanilla, tonka bean, almond bakar, zesty lime dan pir. Parfum memiliki aroma buah yang manis dicampur dengan aroma bunga yang kuat dari nada tengah. Parfum ini bercampur aroma kayu mahoni dan kacang tonka dan parfum ini mampu bertahan selama 10 jam.

15. Calvin Klein Beauty Sheer Women

Merk Parfum Wanita Yang Bagus Dan Tahan Lama - Calvin Klein Beauty Sheer Women

Photo via : http://www.elevenia.co.id

Beauty Sheer Women merupakan salah satu parfum dari Calvin Klein. Dimana parfum ini menawarkan aroma yang lebih segar dengan perpaduan jeruk bergamot dan peach. Selain itu aroma middle note menawarkan wewangian floral peony, lily dan melati. Parfum ini juga memiliki wangi cendana dan bunga vanili yang menyegarkan.

Semoga rekomendasi parfum untuk wanita diatasi bisa membantu kalian untuk menentukan parfum mana yang akan kalian gunakan.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com