Miris! Muncul Tren Mabuk Rebusan Pembalut Wanita di Kalangan Remaja



Saat ini Indonesia sedang dihebohkan dengan infomasi adanya remaja di propinsi Jawa Tengah yang mabuk dengan meminum rebusan pembalut wanita. Kumpulan remaja laki-laki tersebut dikabarkan mengkonsumsi air rebusan pembalut untuk merasakan sensasi mabuk alias ‘ngefly’ yang biasanya didapatkan jika seseorang mengkonsumsi narkotika.

Jika diperhatikan kandungan dari pembalut wanita memang mengandung sejumlah senyawa seperti chlorine, alkohol dan chloroform yang kemungkinan besar menyebabkan para remaja tersebut mabuk. Namun untuk memastikan kandungan air rebusan pembalut wanita yang dikonsumsi para remaja tersebut, Dinas Kesehatan Kota Semarang dikabarkan akan melakukan penelitian terlebih dahulu.

Menurut BNN, fenomena mengkonsumsi air rebusan pembalut bahkan sudah meluas ke daerah Jawa Barat, Jakarta dan Bekasi. BNN juga masih melakukan kajian yang sesuai aspek hukum, apakah tindakan para remaja tersebut termasuk pelanggaran hukum atau tidak.

Ada anggapan di kalangan masyarakat bahwa fenomena ini terjadi karena para remaja tersebut sedang dalam masa mencari jati diri, namun ada juga yang beranggapan bahwa para remaja tersebut ingin ‘ngefly’ atau mabuk dengan cara yang murah.

Namun terlepas dari apapun yang melatarbelakangi para remaja tersebut mengkonsumsi air rebusan pembalut, tetap saja tindakan mereka tersebut tidaklah baik bahkan memiliki dampak yang negatif bagi tubuh mereka. Jangan ditiru ya guys..

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >