Olahraga Yang Membuat Cowok Terlihat Keren di Mata Cewek

1 bulan lalu

Kebanyakan cewek memang malas mengeluarkan keringat apalagi kalau di suruh olahraga. Tapi anehnya, cewek-cewek justru suka dan tertarik ngeliat cowok yang lagi keringetan abis olah raga. Yup kebanyakan cewek memang suka melihat cowok yang sedang berolahraga. Dimata mereka cowok yang lagi berolahraga dan berkeringat itu keren dan juga seksi. Tapi gak semua bidang olahraga yang dilakuin cowok itu keren dimata cewek lho! Hanya ada beberapa bidang olahraga saja yang membuat cowok terlihat keren dimata cewek! Apa saja olahraga yang diaggap keren sama kaum hawa ini? langsung scroll ke bawah ini yuk!

1. Sepak Bola

photo via : people.com

Olahraga yang membuat cowok jadi keren dimata para cewek yang pertama adalah Sepak Bola. Tak bisa dipungkiri jika sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer didunia dan bukan hanya digemari oleh para cowok namun cewek juga banyak yang suka menonton sepak bola. Semua cowok yang sedang bermain sepak bola ataupun futsal akan terlihat mengeluarkan aura maskulin yang keren dimata para cewek. Apalagi saat mereka berlarian ditengah lapangan hijau dengan keringat yang membanjiri tubuh mereka, maka keseksian mereka akan bertambah berkali-kali lipat dimata para cewek. Jadi gak heran kalau kebanyakan atlet sepak bola ini memiliki pacar atau istri seorang cewek yang cantik-cantik. Karena memang, mereka menjadi rebutan cewek-cewek cantik.

 

2. Basket

photo via : www.vogue.com

Cowok yang bermain basket memang selalu nampak keren dimata cewek. Dan hal tersebut telah terjadi sudah sejak dulu. Jadi gak heran kalau kalian sering menemukan drama-drama tv, yang ada karakter cowok kerennya pasti selalu jago main basket. Basket selalu diidentikkan dengan cowok tinggi dan juga keren. Maka dari itu, cowok-cowok di klub basket sekolah kalian punya banyak fans cewek. Cowok yang kesehariannya bermain basket memang memiliki tubuh tinggi yang atletis. Mereka juga lincah, energik dan selalu terlihat bugar, makanya banyak cewek yang suka naruh perhatiannya ke cowok-cowok yang lagi main basket.

 

3. Bulu Tangkis

photo via : gustiarilika.blogspot.com

Cowok yang main bulu tangskis juga gak boleh dilewatkan dong! Bulu tangkis sendiri adalah salah satu cabang olahraga yang populer di Indonesia bahkan dunia. Olahraga inipun memiliki penggemar cewek yang gak bisa dikatakan sedikit. Hampir setiap pertandingan bulu tangkis, penggemar wanita akan selalu meramaikan tempat duduk penonton. Mereka menganggap olahraga bulu tangkis ini sangat keren. Apalagi yang memainkannya adalah seorang cowok. Bagi mereka cowok yang sedang bermain bulutangkis sangatlah keren dan berkarisma. Cowok yang bermain bulu tangkis juga memiliki semangat yang tinggi dan pantang menyerah, dan para cewek melihat hal itu adalah sesuatu yang keren. Para cewek juga akan terpesona melihat pemain bulu tangkis cowok yang lincah, meloncat sana sini demi mengembalikan kok ke area lawan. Bahkan para cewek juga tak segan mengeluarkan teriakannya saat pemain idolanya mengeluarkan jurus smash yang tajam.  *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

4. Renang

photo via : nypost.com

Cewek mana sih yang gak terpesona kalau ngeliat cowok lagi topless? Apalagi cowok tersebut memiliki tubuh yang atletis dengan bahu lebar yang tegap, pasti para cewek akan meleleh dibuatnya. Jadi gak heran kalau atlet renang cowok disebut-sebut sangat keren oleh kebanyakan cewek, pasalnya atlet renang memiliki tubuh yang atletis dan selalu memamerkan tubuh bagian atasnya saat mereka berenang. Namun pada dasarnya cewek akan menganggap kalau cowok yang bisa berenang dan menyelam adalah hal yang keren. Karena mereka menganggap cowok yang pandai berenang akan mampu menyelamatkannya saat dirinya tenggelam (lah drama banget!), dan mampu memberikan rasa aman pada dirinya. Jadi buat kamu yang pengen dianggap keren sama cewek kamu, pastikan kalau kamu bisa berenang ya!

 

5. Balap Motor

photo via : http://prediksijokerbola.blogspot.com

Semua cewek pasti menyukai cowok yang memiliki keberanian dan suka tantangan, jadi gak heran kalau kebanyakan cewek mengagumi cowok yang punya hobi balap motor. Walaupun mudah khawatir, namun tak bisa dipungkiri jika para cewek ini suka melihat para cowok sedang adu kecepatan di landasan pacu. Mereka menganggap para cowok yang sedang balap motor itu gagah dan pemberani dan terlihat macho. Bahkan mereka akan tambah terpesona saat para pebalap motor sport ini membuka helm dikepalanya.

 

6. Tenis

photo via : www.forbes.com

Olahraga tenis di Indonesia memang tak terlalu mendapat sorotan seperti tenis meja dan bulu tangkis, namun olahraga ini disebut-sebut sebagai salah satu cabang olahraga yang ekslusif. Orang-orang yang bermain tenis ini biasanya memiliki lengan dan bahu yang kuat karena bola yang digunakan tak seringan kok bulu tangkis. Apalagi kalau cowok yang memainkannya, maka tak heran jika para cewek juga bisa meleleh saat melihat cowok memainkan olahraga satu ini. Mereka yang bermain tenis terlihat kuat namun juga elegan disaat bersamaan.

 

7. Voli

photo via : gaurani.almightywind.info

Selain basket, olahraga voli juga identik dengan sekumpulan cowok-cowok kece bertubuh tinggi dan juga bertubuh atletis. Dimata para cewek para cowok yang bermain voli akan terlihat keren dan menawan. Meloncat dan memukul bola hingga mengenai kotak lawan serta mengirim smash kepada lawan merupakan pemandangan yang sangat keren menurut kebanyakan para cewek penggemar voli. Jangan lupakan juga para cowok ini akan terlihat semakin seksi saat mereka bermandikan keringat.

 

8. Berkuda

photo via : www.telegraph.co.uk

Siapa nih yang sering nonton drama kolosal Korea? Di dalam drama kolosal Korea, tak jarang akan ada adegan berkuda untuk para pemainnya. Dan itu sedikit tidaknya membuat para cewek terpesona pada penunggang kudanya. Berkuda sendiri merupakan cabang olahraga yang bisa dibilang elit karena memerlukan modal yang besar untuk menjadi seorang atlet berkuda. Namun dimata para cewek, cowok yang bisa berkuda saja sudah terlihat keren apalagi menjadi atletnya. Para cewek menganggap kalau cowok yang pandai berkuda itu sangat keren dan terlihat seperti seorang kesatria. Bahkan tak sedikit yang berkhayal saat melihat cowok berkuda bagaikan melihat pangeran berkuda putih. (oalah korban drama lagi nih)

 

9. Seni Bela Diri

photo via : /www.youtube.com

Cowok-cowok yang belajar seni ilmu bela diri dimata para cewek adalah cowok yang bisa membuat mereka merasakan rasa aman. Pasalnya mereka tak hanya bisa melindungi diri sendiri, namun para cowok yang pandai bela diri juga mampu melindungi orang ia sayangi dari ancaman kejahatan. Maka dari itu, banyak cewek yang kepincut dengan cowok yang menguasai bela diri. Cowok-cowok yang pandai ilmu bela diri juga biasanya bersikap tegas dan berjiwa berani dan hal tersebut semakin membuat para cewek mengagumi mereka.

 

10. Lari

photo via : www.topsimages.com

Lari adalah salah satu olahraga yang paling banyak disukai oleh masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Namun para cowok yang hobi berolahraga satu ini memiliki pandangan yang spesial dari para cewek. Para cewek yang manganggap jika cowok yang suka berlari (bukan lari dari kenyataan ya), mau jogging, lari marathon atau jenis lari apapun memiliki pesona yang mampu membuat hati mereka bergetar. Cowok yang suka berlari atau contohnya para atlet lari biasanya memiliki tubuh yang atletis dengan otot-otot yang kekar terutama di bagian kaki. Dan kebanyakan cewek menyukai hal tersebut.

 

11. Memanah

photo via : twitter.com/vernon_17s

Bagi sebagian cewek, pria yang hobi memanah akan terlihat keren saat mereka berkonsentrasi untuk membidik sasaran. Apalagi memanah adalah olahraga yang melatih orang untuk bersikap tenang, bisa menjaga emosi agar tetap stabil serta fokus untuk meraih tujuan. Jadi gak heran kalau kebanyakan cewek menyukai cowok dengan hobi memanah karena beberapa sifat tersebut. Apalagi banyak yang menghubung-hubungkan cowok yang pandai memanah dengan karakter Legolas di film The Lord Of The Ring yang memang dijuluki sebagai Legolas Sang Pemanah yang berwajah tampan.

 

12. Skateboarding

photo via : unsplash.com

Skateboard memang lebih dikenal sebagai olahraganya anak muda. Skateboarding adalah salah satu olahraga aksi yang menggunakan papan luncur yang dinamakan dengan skateboard. Dan orang-orang yang bermain olahraga ini dinamakan sebagai Skater. Walaupun di Indonesia sendiri, para Skater hanya di pandang sebelah mata, namun kebanyakan cowok dengan hobi Skateboarding malah disukai oleh banyak cewek. Para cewek ini menganggap jika cowok yang suka bermain skateboard memiliki pribadi yang ramah, gampang bergaul, rendah diri, energik dan juga ceria. Jadi para cewek merasa nyaman bergaul dengan mereka.

 

13. Surfing

photo via : vientodelmar.com

Dimata para cewek, cowok yang gemar surfing adalah cowok yang keren, bahkan kerennya akan berkali-kali lipat saat mereka beraksi diatas ombak. Cowol-cowok yang gemar surfing sudah tentu memiliki keberanian yang tinggi dan juga pandai berenang. Jadi hal tersebut membuat para cewek selalu menaruh perhatian pada cowok yang suka surfing. Apalagi kebanyakan cowok yang sering surfing memiliki warna kulit yang tan eksotis yang mampu membuat para cewek meleleh seketika.

 

14. Golf

photo via : www.blibli.com

Golf seringkali diidentikkan dengan olahraga bagi orang-orang yang berasal dari kalangan atas atau orang kaya. Bahkan bagi orang-orang barat, olahraga golf sering dsebut sebagai “gentleman’s game” karena hanya dimainkan oleh para cowok berada. Nah disitulah bagi kebanyakan cewek yang menganggap jika para cowok yang bermain golf akan terlihat sangat keren, berkelas dan intelek. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com