Panji Si Petualang Digigit King Cobra Kesayangannya

1 tahun lalu, by blogunik

Lama tak terdengar kabarnya, Panji Si Petualang kembali ramai dibicarakan oleh para warganet maupun netizen. Pasalnya melalui postingan di akun instagramnya pada hari Senin, 10 Desember 2018, Panji memposting foto dimana tangannya masih berlumuran darah dan seekor King Cobra yang melilit di kandangnya.

Panji pun menceritakan bahwa dirinya baru saja digigit king cobra yang ia pelihara saat hendak memberinya makan berupa ular koros. Namun bukannya ular koros yang dimakan oleh king cobra, melainkan tangan sang majikan.

Panji juga mengucap syukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesempatan untuk bernafas. Pasalnya tangan Panji digigit olej king cobra pukul 19:00 WIB, namun karena Tuhan masih menyayanginya, Panji masih bisa selamat dari bisa mematikan king cobra yang menggigit tangannya, karena saat dirinya membuat postingan di instagram telah menunjukkan pukul 01:56 WIB.

photo via : www.instagram.com/panjipetualang_real

Untuk informasi saja, bisa king cobra tersebut dapat menyebabkan kematian hanya dalam 15 menit setelah korban mendapat gigitan. Dan beruntunglah kalau Panji adalah salah satu dari sedikitnya manusia yang bisa tahan dan kebal dengan racun mematikan tersebut.
*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Menanggapi postingan mengerikan dari Panji tersebut, sontak banyak warganet yang merasa khawatir dengan kondisi Panji, dan tak sedikit pula yang memberikan doa agar Panji selalu sehat, dan tak terjadi sesuatu yang buruk dengan kesehatannya lantaran bisa mematikan dari king cobra peliharaannya tersebut.

Beberapa waktu kemudian, Panji kembali memposting foto keadaan terbarunya pasca insiden mengerikan tersebut. Dalam unggahannya, tangan Panji terlihat telah dibalut dengan perban. Panji mengaku sudah pulih kembali dan bersyukur bisa selamat dari racun king cobra. Bahkan ia mengatakan jika dirinya sudah bisa memegang ular kembali.

photo via : www.instagram.com/panjipetualang_real

Sementara itu, Panji memang terkenal lewat acara televisi berbau alam liar, ia juga akrab dengan hewan-hewan buas dan menjadi host acara petualangan alam liar di televisi sejak dirinya berusia remaja. Rupanya kegemarannya dengan satwa liar masih berlanjut hingga kini meski ia tak lagi membawakan acara di televisi. Ia masih kerap mengunggah potret hewan-hewan kegemarannya tersebut. Bahkan Panji juga sering mengkampanyekan aksi pelestarian satwa liar.
*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait