Simon Cowell Menangis Karena Peserta Ini di America’s Got Talent 2018

1 tahun lalu, by blogunik

Jika kalian mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi seperti America’s Got Talent, pastinya kalian sudah tahu betuk bagaimana kepribadian seorang Simon Cowell, yang merupakan salah satu juri dari ajang tersebut.

Sebagai seorang juri dari ajang pencarian bakat tersebut, Simon memang sering mengeluarkan komentar – komentar pedas yang bisa membuat para peserta kecil hati. Sikapnya kontras bila dibandingkan juri lain, Bahkan, tak jarang pula ia bersebrang pendapat dengan juri-juri lainnya. Begitu pula dengan para kontestan. Banyak kontestan dari America’s Got Talent yang takut dengan Simon Cowell karena komentar sinisnya. Simon Cowell bahkan dianggap sebagai juri yang paling sulit diluluhkan hatinya.

Namun dalam perempat final America’s Got Talent Season 13 yang diadakan selasa lalu, seorang kontestan bernama Michael Ketterer berhasil membuat seorang Simon Cowell dibanjiri air mata karena mendengar lagu yang ia bawakan.

Melalui lagu berjudul “US” milik James Bay, Michael Ketterer bernyanyi dengan penghayatan yang luar biasa. Bahkan bisa dikatakan jika ia bernyanyi dengan hati. Hal itu membuat para juri merasa terhanyut dalam nyanyiannya. Nyanyian Michael Ketterer juga mampu membuat Simon Cowell mengingat masa lalunya sehingga juri yang terkenal dengan komentar pedasnya ini menangis.

Diketahui jika Michael Ketterer merupakan ayah dari 6 anak, dan 5 diantaranya adalah anak asuh yang ia adopsi dari sebuah panti asuhan. Dan itu selaras dengan Simon yang merupakan ayah dari seorang anak berusia 4 tahun bernama Eric.

photo via : www.huffingtonpost.com

Karena terbawa emosi, Simon bahkan tak sanggup untuk mengeluarkan komentarnya, sehingga ia menyuruh Tyra Banks selaku host America’s Got Talent untuk memberikan kesempatan untuk juri yang lain untuk berkomentar terlebih dahulu.

Namun Tyra yang mengetahui bahwa Simon sedang emosional justru ini mengetahui alasan dibalik sikap emosionalnya. Setelahnya Simon langsung mengungkapkan alasan kenapa dirinya bisa sampai menitikkan air mata saat mendengar nyanyian dari Michael Ketterer.

Dalam kesempatan itu, Simon mengungkapkan bahwa sebagai seorang ayah, dirinya tidak dapat membayangkan bagaimana cara Michael untuk membahagiakan dan membesarkan keenam anaknya. Namun kehadiran Michael di ajang ini menunjukkan ketulusannya, kebaikannya, dan cara yang ia lakukan untuk mengubah kehidupan anak-anaknya.

Simon mengaku dapat merasakan apa yang dirasakan oleh Michael Ketterer. Dan Simon mengatakan jika Michael merupakan orang yang istimewa.

Para netizen yang melihat itupun menyukai momen tersebut. Pasalnya momen tersebut sangat jarang terjadi pada Simon yang dikenal karena ketaguhannya sebagai seorang juri. Tyra Banks selaku host America’s Got Talent bahkan mengatakan bahwa momen tersebut merupakan momen terindah yang pernah ia lihat dalam diri Simon. Itulah yang banyak orang tidak tahu tentang Mr. Cowell, bahwa dia adalah seorang ayah yang penyayang dan penuh kelembutan.

Menanggapi hal tersebut, Michael Ketterer sebagai pelaku utama yang membuat seorang Simon menangis lantas menulis sederet kalimat dalam akun twitternya, yang menyatakan rasa terimakasihnya untuk semua pihak yang telah mendukungnya khususnya untuk Simon Cowell.