Wow, Inilah Daftar Para Wanita Dengan Bokong Terseksi di Dunia

1 tahun lalu

Wanita memang selalu identik dengan kata cantik, seksi, hot dan juga menawan. Ada banyak bagian tubuh wanita yang dapat menunjukkan elemen tersebut. Mau tak mau, disadari ataupun tidak, salah satu bagian tubuh wanita yang lekat dengan image seksi adalah bagian bokong.

Bokong yang seksi dan menawan merupakan salah satu aset penting wanita yang mampu memberikan nilai lebih pada image cantik dan seksi yang ia miliki. Namun tak semua wanita di dunia dianugrahi bokong yang menawan. Oleh sebabnya, beruntunglah mereka para wanita yang memiliki bokong yang cantik dan seksi. Berikut ini adalah wanita – wanita  yang dikategorikan memiliki bokong terseksi.

1. Sofia Vergara

Sofia Vergara merupakan seorang artis asal kolombia yang memiliki bokong seksi. Meskipun saat ini usianya telah masuk kepala empat, namun ia tetap bisa menjaga salah satu aset miliknya tersebut. Ia juga sempat menyandang sebagai salah satu artis yang paling sering dicari melalui internet.

2. Kelly Brook

Kelly adalah seorang model, artis dan sekaligus presenter televisi dan pengusaha asal Inggris. Kelly adalah salah seorang wanita yang dianugrahi dengan bentuk bokong yang nyaris sempurna. Dulu ia juga pernah menjadi wanita terseksi versi sebuah majalah pria dewasa.

3. Kate Upton

Wanita yang satu ini adalah seorang Model dan juga Artis asal Amerika. Kate Upton mulai dikenal oleh masyarakat umum berkat penampilannya pada sebuah majalah Sports Illustrated edisi swimsuit pada 2011 yang lalu. Selain Kate memiliki sebuah bentuk payudara yang indah, model yang berusia 25 tahun ini selain bentuk payudaranya yang indah, ia juga punya bentuk bokong yang mampu membuat tiap pria menolehkan kepalanya kepadanya.

4. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez, artis terkenal dari Amerika ini masuk dalam peringkat nomor satu dalam daftar pemilihan artis Hollywood yang memiliki bokong paling seksi. Bahkan kabarnya Jennifer mengasuransikan aset tubuhnya tersebut sebesar $27 juta. Dalam sampul majalah Stuff pada bulan September 2001, dengan bangga Jennifer memamerkan asertnya tersebut dan pada saat itu menjadi salah satu penjualan terlaris majalah tersebut sepanjang sejarah. Dalam sampul tersebut, J-lo (panggilan akrab Jennifer Lopez) mengenakan celana pendek dengan harga ribuan dolar.

5. Beyonce

Penyanyi yang satu ini memang punya bentuk bokong yang seksi. Bahkan didirnya yang menciptakan sebuah istilah bootylicious yakni istilah yang diperuntukkan buat para pecinta bokong seksi. Bokongnya sendiri menjadi perhatian bintang rap Jay-Z dan menjadi sebuah berita utama ketika Beyonce tampil dalam “nothing but a leotard and heels” dalam video hitnya “Single Ladies.”

6. Serena Williams

Wanita ini adalah seorang atlit tenis berkebangsaan Amerika yang telah banyak mendapatkan gelar juara tenis. Bahkan ia merupakan petenis yang berada di peringkat satu dunia. Petenis wanita ini telah menjuarai 35 gelar grandslam. Selain di bidang olahraga, Serena juga terkenal karena bentuk tubuhnya yang seksi, terutama bagian bokongnya yang terlihat menawan.

7. Nicki Minaj

Beberapa waktu belakangan, seorang rapper yang sedang naik daun bernama Nicki Minaj dibicarakan oleh banyak orang. Selain kemampuannya sebagai seorang rapper yang dipuji oleh banyak orang, hal lain yang tak kalah banyak dibicarakan adalah mengenai bokongnya yang aduhai. Banyak spekulan yang mengatakan apabila bokong miliknya adalah hasil implan. Namun Nick membandath hal tersebut.

8. Kim Kadarshian

Kim adalah wanita kebangsan Amerika yang merupakan seorang bintang realiti show, model, sosialita, dan juga seorang artis terkenal di Amerika. Namun dibandingkan prestasinya, artis yang satu ini lebih banyak dikenal karena berbagai gossip yang ia dera. Termasuk gosip mengenai aset berharga miliknya yakni bokong nya. Banyak yang beranggapan dan menggosipkan mengenai implan bokongnya tersebut. Namun Kim sering kali membantah hal tersebut dengan mengatakan : “Tidak, pantat saya asli, saya tidak peduli dengan gosip tersebut. Tidak ada implan, tidak ada suntikan, tidak ada sesuatu di pantat saya.”, terang Kim Kardashian.

9. Vida Guerra

Vida Guerra mungkin tidak setenar artis – artis lainnya, namun ia adalah seorang artis yang multi talenta. Ia mampu bernyanyi, menjadi model dan juga jago berakting. Meski begitu, vida kurang begitu memberi perhatian lebih pada tubuh indahnya. Padahal ia sempat memenangkan penghargaan pantat terbaik versi FHM. Dalam penghargaan tersebut, Vida memenangkannya bukan hanya sekali, melainkan dua kali yang menandakan keseksian yan gia miliki tetap konsistern dari watu ke waktu.

10. Nicole Coco Austin

Mungkin tidak ada orang yang meragukan Nicole akan kebanggannya pada tubuhnya sendiri. Karena ia kerap kali memposting foto telanjang pantat di twitter dan lebih senang berjalan mundur daripada berjalan maju. Ada banyak gosip mengenai operasi pantat yang ia lakukan pada tubuhnya. Menanggapi gosip tersebut, Nicolepun angkat bicara, dimana iamemang pernah melakukan operasi plasti saat usianya baru 18 tahun, namun itu adalah operasi plasti di bagian payudara miliknya. Sedangkan untuk bagian bokong yan gia miliki, sama sekali tidak karena implan ataupun operasi lainnya. Dengan kata lain bentuk bokong seksi miliknya itu 100% alami.

11. Scarlett Johansson

Siapa yang tak kenal dengan artis seksi yang satu ini. Scarlet memang selalu tampil menggairahkan setiap film layar lebar yang ia bintangi. Dirinya merasa meskipun tidak terlalu tinggi, namun memiliki tubuh yang meliuk begitu indah. Ia bangga akan dirinya sendiri dan merasa beruntung dengan apa yang ia miliki.

12. Jessica Biel

Artis yang satu ini bisa dibilang makin menjadi tiap waktunya. Pada awalnya ia menjadi putri seorang pengkotbah dalam sebuah film TV. Namun keseksiannya mulai dikenal orang – orang ketika ia berpose setengah telanjang di sebuah majalah Gear di usianya saat itu 17 tahun. Setelah itu, ia memberi pengertian baru pada istilah skinny jeans. sejak itu, makin banyak peran yang ia tampilkan dalam film yang semakin memanas dan membuat image seksinya semakin dikenal orang – orang terutama bagian bokongnya yang seksi.

13. Buffie Carruth

Buffie adalah seorang artis yang dikenal sebagai Buffie The Body dan Big Booty. Model yang satu ini terkenal karena berbagai posenya untuk majalah dan video hip – hop yang dibintanginya.

 

14. Melyssa Ford

Model dan juga artis Melyssa Ford berkati dengan tubuh yang indah. Kalau kamu kenal dengan salah satu tokoh kartun seksi yang bernama Jessica Rabbit, keindahan dan kemontokan tubuhnya sering kali diumpamakan seperti tokoh kartun yang satu ini.

15. Eva Mendez

Artis wanita yang satu ini memang dianugrahi bokong seksi dan tubuh yang sempurna. Bahkan ada ungkapan apabila seorang pria yang gay alias penyuka sesama jenis akan kembali normal hanya dengan melihat bagian belakang tubuh eva saja. Eva juga dulu pernah ikut serta dalam barisan terdepan dalam sebuah kampanyue dengan pose telanjang. Kampanye ini diresmika di Rockefeller Plaza, namun pemerintah kota setempat diminta untuk tidak mengungkapkan waktu dan kapan acara tersebut dilaksanakan karena takut menciptakan keributan massa.

16. Halle Berry

Perannya dalam film Swordfish dan Monster’s Ball telah mengokohkan posisi Halle Berry di singgasana Hollywood dan juga pada daftar pemilik pantat terbaik. Suatu ketika Jamie Foxx pernah membuat setiap orang di dunia cemburu pada acara TV Guy’s Choice Awards 2009, ketika ia bukan hanya saja mencium Halle di panggung, tapi juga dapat memegang pantatnya

 

Baca Juga