Wajib Tahu! Ini Lho Para Pemain Drama Korea Vincenzo

3 minggu, by blogunik

Pemain Drama Korea Vincenzo

Saat ini drama Korea berjudul “Vincenzo” sedang populernya di bahas dikalangan para pencinta drama Korea. Drama Korea yang tayang di tvN dan platform Netflix ini sudah dari awal tayang mampu mencuri perhatian, hal ini tentunya tak lain berkat pesona para pemainnya dan jalan ceritanya yang menarik pastinya.

Drama Korea Vincenzo ini menceritakan tentang Park Joo Hyeong yang berusia 8 tahun, dimana ia pergi ke Italia setelah diadopsi. Kini ia telah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Cassano. Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Pada suatu hari konflik pecah dan membuatnya kembali ke tanah kelahiranya yaitu Korea Selatan.

Di Korea Selatan, ternyata ia ingin mengambil harta karun puluhan ton emas milik taipan China yang telah meninggal. Harta karun ini hanya diketahui oleh beberapa orang saja dan harta karun ini tersimpan dengan baik dibawah tanah tepatnya di Geumga Plaza. Jalan Vincenzo untuk mengambil harta karun tersebut tentunya di mudah, disana ia juga terlibat dengan pengacara Hong Cha Young yang merupakan tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Keterlibatan Vincenzo dimulai semenjak ayah dari Hong Cha Young meninggal dunia usai ditabrak truk bersama dirinya ketika sedang bersantai disebuah kedai. Merasa ada yang aneh dengan kematian ayahnya Hong Cha Young pun memutuskan untuk mengungkapkan siapa dalang dari semuanya dan disinilah Vincenzo terlibat di dalamnya. Mengusut kematian ayahnya, membuat Hong Cha Young terlibat dengan kasus-kasus tak terduga lainnya.

Drakor Vincenzo ini sangat populer dan selalu menjadi trending topic seusai tayang. Hal ini tentunya tak lain berkat kerja keras dari para pemainnya. Kamu pasti penasaran kan siapa saja pemain drakor populer satu ini? Berikut ini daftar pemain drama Korea Vincenzo terlengkap.

33 Pemain Drama Korea Vincenzo

1. Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Siapa coba yang tidak mengenal aktor tampan yang sukses membuat para wanita berdecak kagum satu ini yaitu Song Joong Ki. Aktor tampan yang tidak bisa digapai ini berperan sebagai Vincenzo Cassano dalam drakor berjudul “Vincenzo”.

Vincenzo adalah kaki tangan sekaligus pengacara bos mafia terkuat dan ditakuti, ia dikenal kejam dan akan melakukan segala cara yang menurutnya benar. Setelah kematian bosnya di Italia, ia kembali ke Korea Selatan untuk mengambil emas milik kliennya yang berasal dari Taipan China yang berada di Geumga Plaza.

2. Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Jeon Yeo Bin merupakan salah satu pemeran dalam drama Vincenzo dimana ia berperan sebagai Hong Cha Young, ia adalah putri tunggal dari pengacara Hong Yoo Chan. Hubungan ayah dan anak ini tidaklah harmonis, Hong Cha Young yang profesinya sebagai pengacara mementingkan uang dan bekerja di Wusang.

Pada suatu hari, ayah Cha Young meninggal disebuah kedai dan semenjak itu ia memilih untuk melanjutkan perjuangan ayahnya yang bekerja di kantor pengacara Jipuragi. Dia juga meminta bantuan Vincenzo untuk balas dendam akan kematian sang ayah yang menurutnya ada yang janggal.

3. Ok Taecyeon sebagai Jang Joon Woo

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Di drama Korea Vincenzo ini Ok Taecyeon berperan sebagai Jang Joon Woo yang merupakan anak magang di Firma Hukum Wusang. Ia sangat dekat dengan Hong Cha Young, ketika berada di sekitar Cha Young ia selalu bersikap polos, lucu dan petakilan. Ia juga menjadi orang yang rela melakukan apapun untuk menyenangkan hati Cha Young.

Namun dibalik sikapnya itu ternyata dia adalah bos besar dari grup Babel, hal ini terungkap ketika pabrik obat milik Babel terbakar. Secara tidak langsung ialah yang menjadi lawan dari Cha Young.

4. Kim Yeo Jin sebagai Choi Myung Hee

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Yang sudah menonton drama Korea satu ini pastinya merasa kesal dengan tingkat pengacara satu ini yaitu Choi Myung Hee. Pada awalnya, Myung Hee bekerja sebagai jaksa namun akhirnya bekerja sebagai mitra senior di Firma Hukum Wusang.

Myung Hee merupakan sosok yang tidak peduli dengan hukum jika itu yang diperlukan untuk mencapai tujuannya. Meskipun tampak luar ia terlihat seperti orang baik, namun sebenarnya ia dikenal sangat pintar dalam menyusun strategi dan sangat licik.

5. Jo Han Chul sebagai Han Seung Hyuk

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Di drakor Vincenzo Jo Han Chul berperan sebagai Han Seung Hyuk yang merupakan teman segeng Choi Myung Hee. Pemilik Firma Hukum Wusang ini pada awalnya menjadikan Hong Cha Young sebagai orang kepercayaannya. Namun setelah merekrut jaksa Myung Hee keadaan pun menjadi rumit.

Han Seung Hyuk juga terbiasa memenangkan kasus untuk klien-kliennya yang kaya melalui koneksinya dengan jaksa dan media serta berbagai metode liciknya. Tidak heran sih kalau dia satu geng sama orang licik seperti Myung Hee.

6. Kwak Dong Yeon sebagai Jang Han Seo

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Jika kamu pernah menonton drakor berjudul “It’s Okay to Not Be Okay” pastinya tak asing lagi dengan wajah tampan aktor satu ini yaitu Kwak Dong Yeon. Kali ini di drakor Vincenzo, ia memerankan tokoh Jang Han Seo.

Jang Han Seo merupakan CEO dari Babel Group yang dikenal sebagai orang yang tidak memiliki hati nurani. Ia juga berhasil merebut kekayaan dan kekuasaan di usianya yang masih muda. Memang tidak punya hati, ia juga akan menggunakan kekuasaannya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya termasuk mengorbankan orang lain.

Namun siapa yang mengira, jika dirinya hanya bawahan dari Jang Joon Woo yang merupakan pemilik asli dari Babel Group.

7. Yoo Jae Myung sebagai Hong Yoo Chan

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Hong Yoo Chan merupakan ayah dari pengacara Hong Cha Young dimana hubungan keduanya tidak pernah akur, Hong Yoo Chan dikenal sebagai orang yang sangat baik bahkan ia mau menolong orang-orang yang membutuhkan bantuannya.

Pemilik dari Firma Hukum Jipuragi ini juga bertindak atas hati nurani dan menegakkan kebenaran. Pada suatu hari ia bertemu dengan Vincenzo dari situ ia mengetahui jika pria muda ini adalah putra dari Oh Gyeong Ja. Yang kasusnya selama ini dia tanggani.

Selain kasus Oh Gyeong Ja, ia juga menyelidiki grup Babel yang berbahaya dan mengancam nyawanya. Hingga pada suatu hari ia pun dibunuh dengan cara di tabrak dengan truk yang masuk ke dalam kedai ketika dirinya sedang bersama Vincenzo.

8. Yoon Byung Hee sebagai Nam Joo Sung

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via asianwiki.com

Yoon Byung Hee memerankan Nam Joo Sung dalam drakor Vincenzo yang tayang di tvN dan Netflix. Nam Joo Sung merupakan pekerja untuk Hong Yu Chan di Firma Hukum Jipuragi.

Namun setelah kematian Hong Yoo Chan, ia bekerja sama dengan Vincenzo dan Hong Cha Young untuk menegakkan keadilan.

9. Choi Young Joon sebagai Jo Young Woon

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via filmranked.com

Jo Young Woon merupakan pemilik dari gedung Geumga Plaza, pada awalnya ia ditawari untuk menjual gedung tersebut namun ia tidak ingin menjualnya apalagi menjualnya kepada Babel Kontruksi.

Ia juga menjadi salah satu orang yang mengetahui keberadaan harta kartun emas di bawah gedung Geumga Plaza selain Vincenzo Cassano. Jo Young Woon diajak kerja sama oleh Vincenzo untuk mengambil harta karun tersebut, namun sayangnya ada saja masalah yang mereka hadapi.

Pada suatu hari ketika sampai dirumah, ia beserta keluarganya diancam dan dipaksa untuk menandatangai kontrak penjualan. Kejamnya lagi, ia dibuat celaka dengan kecelakaan mobil yang hampir membuatnya kehilangan nyawanya. Tapi bersyukur nyawanya masih tertolong.

10. Yang Kyung Won sebagai Lee Cheol Wook

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/historydnc

Setelah populer dalam drama Crash Landing on You sebagai Pyo Chi Su, kali ini Yang Kyung Won berperan sebagai Lee Cheol Wook dalam drakor Vincenzo.

Lee Cheol Wook terlihat sangat jago dalam bela diri, namun sebenarnya dia pengecut. Selain itu ia juga merupakan salah satu penghuni Geumga Plaza dimana ia adalah pemilik toko pegadaian.

11. Seo Ye Hwa sebagai Jang Yeon Jin

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/yewhaseo

Istri galak itulah yang tepat menggambarkan sosok Jang Yeon Jin yang diperankan oleh Seo Ye Hwa di drakor ini. Ia merupakan istri dari Lee Cheol Wook yang merupakan pemilik toko pegadaian di Geumga Plaza.

12. Choi Deok Moon sebagai Tak Hong Shik

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Tak Hong Shik merupakan pemilik dari binatu yang juga tinggal di Geumga Plaza. Ketika pertama kali melihat Vincenzo Cassano, ia memiliki banyak keraguan. Ia juga sempat membuat Vincenzo Cassano kalang kabut karena merusak pakaian mahalnya.

Namun meskipun begitu, ia juga membantu Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young untuk menyetrika baju yang akan dibawanya untuk pergi ke sidang pertama kasus Babel Group.

13. Kim Yoon Hye sebagai Seo Mi Ri

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/sidushq_star

Peran Seo Mi Ri diperankan oleh Kim Yoon Hye, salah satu wanita muda dari penghuni Geumga Plaza ia juga merupakan Destiny Piano director. Sejak awal ia sudah menganggumi pesona tampan tiada lawan dari Vincenzo Cassano. Bahkan ia langsung menganggap pria tampan yang tidak bisa dimiliki ini memiliki sifat yang baik. Ia juga percaya apapun yang akan dilakukan oleh Vincenzo Cassano untuk kebaikan.

14. Lee Hang Na sebagai Kwak Hee Soo

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via asianwiki.com

Pemilik kedai makanan kecil di Geumga Plaza bernama Kwak Hee Soo ini diperankan oleh Lee Hang Na. Ibu dari Kim Young Ho ini terkadang dibuat kesal oleh kelakukan putranya sendiri.

15. Kang Chae Min sebagai Kim Young Ho

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via asianwiki.com

Jika kalian ingat dengan anak-anak nakal yang merokok, salah satu anak tersebut adalah Kim Young Ho anak dari Kwak Hee Soo. Pada awalnya Vincenzo Cassano enggan untuk terlibat dalam kenakalan remaja tersebut, namun teringat dengan ibu Kim Young Ho, ia pun lantas memberikan peringatan paranya.

16. Kwon Seung Woo sebagai Biksu Chae Shin

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Kwon Seung Woo memulai debut aktingnya dalam drama ini, dimana ia berperan sebagai Biksu Chae Shin. Selain menjaga kuil yang berada di Geumga Plaza sekaligus tempat dimana pintu harta karun emas itu berada, ia juga dikenal selalu membantu penghuni gedung dan menerima saran.

17. Ri Woo Jin sebagai Biksu Jeok Ha

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via asianwiki.com

Biksu Jeok Ha diperankan oleh Ri Woo Jin, ia merupakan ketua biksu di Geumga Plaza. Sebelumnya ia sempat membuat Vincenzo uring-uringan karena ia sedang menjalankan ibadahnya tepat dimana pintu menuju harta karun emas tersebut berada. Namun setelah selesai melakukan tugasnya, ia mulai membantu penghuni geumga plaza.

18. Kim Hyung Mook sebagai Chef Toto

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Buat kalian yang sudah menonton dramanya, pastinya kenal dengan chef yang mengaku pernah belajar di Italia yaitu Chef Toto. Restoran miliknya ini sering sekali dikunjungi Vincenzo, namun masakan yang dibuatnya selalu tidak enak dan diremehkan. Meskipun begitu Vincenzo tetap membayarnya dengan layak.

19. Kim Seol Jin sebagai Larry Kang

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Di drakor Vincenzo ini ada banyak sekali karakter yang unik salah satunya yaitu Larry Kang yang diperankan oleh Kim Seol Jin. Salah satu penghuni geumga plaza ini merupakan penanggung jawab Go Step Dance Studio. Kalian bisa lihat betapa lenturnya tubuhnya ketika menari di dalam drama tersebut.

20. Im Chul Soo sebagai Ahn Ki Seok

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via instagram.com/tvndrama.official

Ketika Vincenzo ke Korea Selatan, ia adalah salah satu orang yang paling heboh. Ahn Ki Seok merupakan petugas Intelijen Nasional Korea (NIS), ia tidak suka dengan kehadiran mafia Italia Vincenzo Cassano. Ketika mengetahui Vincenzo di Korea Selatan, ia memberi tahu atasannya namun atasnya tidak mau mengurus hal seperti ini dan beranggapan jika Vincenzo hanya berkunjung dan berlibur saja di Korea Selatan. Karena itulah ia bertekad untuk menyelidiki Vincenzo dengan cara menjadi murid dari Chef Toto. Tapi dengan seiring dengan berjalannya waktu, ia justru tersentuh dengan prilaku baik Vincenzo.

21. Kim Young Woong sebagai Park Seok Do

Pemain Drama Korea Vincenzo

photo via hancinema.net

Park Seok Do adalah pekerja proyek untuk Kontruksi Babel, ia berlagak sombong di seluruh penghuni geumga plaza. Bahkan ia menyuruh penghuni geumga plaza untuk cepat-cepat pindah. Namun karena penghuni geumga plaza menolak peperangan pun dimulai, lalu datanglah Vincenzo ditengah kekacauan ini. Park Seok Do yang awalnya berlagak sombong pada Vincenzo menjadi tak berani macam-macam setelah ditaklukan oleh Vincenzo Cassano.

Pemain Vincenzo Lainnya

22. Lee Dal sebagai Jun Soo Nam
23. Jung Ji Yoon sebagai Ms. Yang (Akuntan di Ant Financial Management)
24. Lee Do Guk sebagai Hwang Gyu
25. Yoon Bok In sebagai Oh Kyung Ja
26. Kwon Tae Won sebagai Tae Jong Gu (Kepala Divisi Penanggulangan Kejahatan Internasional)
27. Seo Jin Won sebagai Hwang Jin Tae (Kepala Jaksa)
28. Hwang Tae Kwang sebagai Seo Woong Ho (Jaksa)
29. Na Chul sebagai Na Deok Jin (Babel Group)
30. Jung Wook Jin sebagai Seon Ho
31. Kim Tae Hoon sebagai Pyo Hyeok Pil
32. Kim Jin Bok sebagai Yu Min Chul (Peneliti)
33. Hong Seo Joon sebagai Gil Jong Moon

Itulah daftar para pemain drama Korea Vincenzo terlengkap. Saat ini drakor ini masih tayang di tvN dan Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu. Jangan lupa tonton kelanjutan kisah serunya ya!

+1
Artikel Terkait