Pemeran James Bonds dari Waktu ke Waktu, Yang Manakah Yang Paling Keren?

    Film & Musik

Salah satu film legendaris dan memiliki banyak minat adalah Hollywood James Bond yang telah dibuat semenjak tahun 1962 hingga yang terbaru tahun 2012 adalah film James Bond yang berjudul Skyfall. Agen rahasia MI6 ini merupakan sebuah tokoh fiktif yang amat legendaris. Meskipun sebenarnyakarakter James Bond ini diciptakan oleh seorang penulis novel Inggris Ian Fleming pada tahun 1953 yang lalu. Meskipun karakter ini telah lama diciptakan, namun setiap aksi dalam berbagai film James Bond ini memeang selalu dinantikan dalam tiap-tiap filmnya. Hingga saat ini, sejak pertama kali dikeluarkan, telah ada 22 judul film dengan 6 orang secara bergantian yang memerankan tokoh James Bond ini. Penasaran siapa saja? pemeran James Bond dari masa ke masa? berikut ini adalah daftarnya.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

1. Sean Connery

photo via : www.pauldavisoncrime.com

Pemeran James Bond yang pertama adalah Sean Connery. Karakter dan film ini pun mulai digilai oleh para penonton semenjak aktor asal Skotlandia tersebut memerankan peran ini. Connery sendiri telah bermain dalam enam film james Bond yakni Dr. No (1962), From Russia with Love (1963), Goldfinger (1964) dan And A Only Love Twice (1967).Setelah 3 film tersebut, pembuatan film James Bond sedikit vakum. Namun dia mulai muncul lagi pada film Diamonds Are Forever (1971) dan Never Say Never Again (1983). Awalnya para pecinta novel James Bond meragukan kemampuan Sean Connerydalam beradu akting. Namun, karisma dari Connery ternyata berhasil mematahkan semua keraguan para penonton tersebut. Bahkan Connery sempat terpilih menjadi sebagai pria terseksi versi majalah people.

2. George Lazenby

photo via : geektyrant.com

Setelah Sean Connery, aktor lainnya yang melanjutkan peran James Bond adalah George Lazenby di tahun 1969. George didapuk untuk memerankan James Bond setelah sebelumnya aktor Sean Connery memutuskan mengundurkan diri dari film Bond untuk sementara. Aktor asal Australia inipun akhirnya tampil dalam film On Her Majesty’s Secret Service tahun 1968. Namun sayangnya, sebelum film ini rilis, George Lazenby malah mengundurkan diri. Alasannya adalah karena dia merasa dilecehkan oleh para produser.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

3. Roger Moore

photo via : haphazardstuff.com

Setelah Connery, pemeran Bonds yang melanjutkan adalah aktor Roger Moore. Sama seperti Connery, aktor ini juga sukses dalam memerankan tokoh James Bonds dan bahkan dirinya disebut sebagai aktor terbaik kedua setelah Sean Conney dalam memerankan tokoh james bonds. Aktor asal Inggris inimulai berperan sebagai agen 007 setelah Sean Connery akhirnya memutuskan untuk pensiun dari dunia Bonds untuk selamanya. Aktinya sebagai James Bonds Dimulai lewat Live and Let Die (1973), disusul dengan The Man with The Golden Gun (1974), The Spy Who Loved Me (1977), Moonraker (1979), Four Your Eyes Only (1981), Octopussy (1983), dan A View to A Kill (1985).Roger menjadi pemeran James Bond terlama, yakni 12 tahun. Sayang ketika mundur dari Bond, karirnya tak lagi bersinar seperti saat dirinya masih aktif dalam meemrankan karakter gen rahasia ini.

4. Timothy Dalton

photo via : nerdist.com

Ditahun 1987 hingga 1989, film James Bonds kembali bergulir hanya saja tokoh agen rahasia ini tidak diperankan lagi oleh Roger Moore. Aktor Timothy Dalton adalah orang yang selanjutnya melanjutkan peran Bonds. Timothy Dalton sendiri membintangi dua buah judul film James Bonds yakni The Living Daylights (1987) dan Licence to Kill (1989). Karakter Bond yang dimainkan Timothy dirasa lebih sesuai dengan karakter asli dalam novel. Namun banyak yang menilai akting Timothy terlalu serius sebagai seorang Bond.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

5. Pierce Brosnan

photo via : geektyrant.com

Membintangi 4 film selanjutnya, Pierce Brosnan menggantikan peran Timothy Dalton dalam berperan sebgai agen 007 sejak tahun 1995 sampi 2002. Pierce Brosnan sendiri memulai debutnya sebagai James Bond lewat film pertamanya GoldeEye (1995). Film ini sukses meraup lebih dari USD 350 juta dan Brosnan menjadi salah satu James Bond terfavorit. Tiga film James Bond lainnya yang dia perankan juga selalu sukses masuk box office, yaitu Tommorow Never Dies, The World is Not Enough, dan Die Another Day. Banyak yang menyebut, hanya Sean Connery dan Pierce Brosnan yang mampu membawa karisma dan sisi flamboyan James Bond secara sempurna.

6. Daniel Craig

photo via : www.nme.com

Menggantikan Pierce Brosnan, sejak tahun 2006 hingga kini, Daniel Craig mampu menjadi aktor pertama yang lahir setelah Ian Flemming meninggal. Awalnya banyak yang meragukan Craig bisa menggantikan sosok Brosnan dengan baik. Alasannya karena rambutnya yang berwarna pirang, matanya biru dan ia tidak setinggi pemeran Bond lainnya. Namun aktingnya dalam Casino Royale (2006) berhasil mematahkan keraguan tersebut.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >