Sadis! Pria Jambret Ibu Yang Sedang Menggendong Bayi Hingga Terjungkal

3 bulan lalu

Kalau ngomongin soal tindak kejahatan pastinya nggak akan ada habisnya. Hampir setiap hari ada saja kasus kejahatan yang diberitakan di TV hingga media sosial. Dari tindak kejahatan yang ringan hingga berat bahkan ada juga tindak kejahatan yang viral karena tersebar didunia maya.

Seperti tindak kejahatan yang baru-baru saja terjadi di Jakarta ini. Karena terekan CCTV, aksi kejahatan pria satu ini menjadi viral dan menjadi bahan pembicaraan banyak masyarakat guys. Bagaimana tidak, aksi kejahatan satu ini terekam kamera CCTV sangat jelas guys, dimana terlihat seorang pria bermotor dan menggunakan helm yang menjambret kalung dari seorang ibu-ibu berdaster yang tengah menggendong seorang bayi hingga mereka terjungkal ke aspal.

Dikutip dari Detik.com, peristiwa ini terjadi di sebuah gang di kawasan Tanjung Duren Utara, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada hari Rabu, 3 Juli 2019 sekitar pukul 07.10 WIB. Dalam rekaman CCTV tersebut, penjambretan terjadi saat korban, seorang ibu berdaster tengah berdiri di depan rumah. Korban saat itu sedang menggendong bayi dan berniat untuk menjemur bayi agar mendapat sinar matahari pagi yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi pada bayi.

photo via : youtube.com

Namun dari kejauhan datang seorang pria bermotor matic dan menggunakan helm serta jaket jeans tengah melaju berlahan. Namun saat berada tepat di belakang ibu-ibu tersebut, tangan pelaku dengan cepat meraih kalung yang tengah digunakan oleh ibu-ibu tersebut. Sambil menjalankan aksinya yang hanya dalam hitungan detik tersebut, sipelaku tetap menjalankan motornya, akibat dari aksi tersebut, ibu dan sang bayi sampai terpental ke tengah aspal di gang tersebut karena tertarik kalung yang dijambret pelaku, dan si pelaku sukses melarikan diri.

photo via : youtube.com

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polresto Jakarta Barat AKBP Edi Sitepu mengatakan pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut dengan membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Sementara itu, kejadian ini menjadi bukti kalau kejahatan saat ini semakin membabi buta. Para pelaku kejahatan semakin berani melakukan aksinya bukan hanya di jalan raya, namun di gang-gang sempit dan kecilpun tak luput dari incaran mereka. Untuk itu guys, ingatlah untuk selalu berhati-hati dan waspada dimanapun kamu berada dan jangan menggunakan perhiasan yang mengundang niat buruk orang kapanpun dan dimanapun kamu berada. Sebab kita tidak pernah tau kapan dan dimana mereka (para jambret) akan melakukan aksinya.

Baca Juga