Pria Malaysia Dilarang Polisi Menonton Pertandingan Sepak Bola Karena Terlalu Cantik

6 bulan lalu

Menjadi cantik memang bukan pilihan, wajah cantik adalah karunia dari Tuhan yang harus disyukuri bukan? Selama ini wajah cantik selalu identik dengan perempuan, namun kita tak bisa pungkiri jika banyak pria juga memiliki wajah yang cantik bahkan memiliki bentuk wajah yang feminim.

Seperti kasus yang menimpa seorang pria asal Malaysia satu ini. Karena memiliki wajah yang terlalu cantik hingga menyaingi wanita, pria ini harus berurusan dengan polisi karena polisi tak percaya kalau dirinya adalah seorang lelaki. Pria ini pun mendadak viral setelah fotonya selfienya saat menyaksikan laga final Piala AFF 2018 antara Malaysia vs Vietnam ditampilkan di akun twitternya.

Laki-laki berwajah cantik ini bernama Abdussalam Firdaus Abdul Aziz. Awalnya ia hendak menonton pertandingan Semi Final Piala Aff Suzuki 2018  antara Malaysia vs Vietnam di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Namun saat di security check ia di hentikan oleh polisi karena polisi mengira ia adalah seorang wanita.

photo via : twitter.com/amlegend77

Polisi lantas meminta kartu indentitas Aziz untuk memastikan gender pria tersebut. Pasalnya, untuk menjaga keamanan, para pendukung yang menonton harus diperiksa keseluruhan termasuk tubuh mereka. Polisi pria akan melakukan pengecekan pada tubuh pendukung pria dan polisi wanita akan melakukan pengecekan pada tubuh pendukung wanita.

Dikutip dari mstar.com.my, Aziz mengaku kalau ini bukan pertama kalinya dirinya dikira sebagai perempuan. Bahkan saat dirinya potong rambut pendek, ia malah dikira wanita tomboy. Karena keseringan dikira wanita, Aziz sempat menerima saran untuk menumbuhkan kumis agar orang-orang tidak keliru lagi dengan gender yang ia miliki.

Namun saran dari orang-orang tersebut malah ditanggapi dengan lucu oleh Aziz. Pria cantik ini mengatakan bahwa ia pernah memelihara kumis dan jenggot, namun kumis dan jenggotnya tumbuh seperti kumis ikan lele, dan usahanya untuk menumbuhkan kumis dan jenggot selalu saja gagal.

photo via : twitter.com/amlegend77

Sementara itu, walaupun memiliki wajah yang cantik ia tetap bersyukur dengan pemberian Tuhan tersebut. Aziz juga menegaskan bahwa walaupun ia memiliki wajah yang cantik, ia tetaplah seorang pria sejati yang masih tertarik dengan lawan jenisnya.

Waduh bagaimana menurut kalian guys? Ternyata memiliki wajah cantik tak selamanya menyenangkan lho!

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Facebook Comments

Baca Juga